Send a Message
to Zaki Zehdan

Comments

1,790

Joined

Jun 9, 2011

Zaki Zehdan Profile

Forums Owned

Recent Posts

^_~,.Sahabat Ar-Rizqi Satria,.....

Saya cuma mengingatkan,berhenti mengolok2 agama kami,sebelum ditimpa adzab pedih...mengingatkan apa salahnya...  (Jan 14, 2013 | post #17)

@HanZip untuk @ Rezki , Annisa --> JANGAN SENTUH INDONESIA

sorry bro,saya fikir lu org malaysia  (Jan 14, 2013 | post #164)

@HanZip untuk @ Rezki , Annisa --> JANGAN SENTUH INDONESIA

audzubilla walidahidzubillah. ..nyebut bang...nyebut.... Ulama itu tugas dan kewajiban mereka menggembleng dan mendidik ummat,tak de kena mengena dg perbuatan makkar apalagi kudeta...ingat bang mulutmu harimaumu..ulama saja berani anda kafirkan,bagaimana dg ummat biasa..inilah aqidah takfiri yg ditakuti Rasulullah menimpa umat islam...  (Jan 14, 2013 | post #163)

^_~,.Sahabat Ar-Rizqi Satria,.....

heh sodom,jangan sembarangan kau bawa2 nama Ahlul Bayt... Saya ingatkan kamu tarik ucapan kamu....sebelum disegerakan Allah azab pedih itu pada kamu..  (Jan 14, 2013 | post #6)

@HanZip untuk @ Rezki , Annisa --> JANGAN SENTUH INDONESIA

yin yin pun tergamak masuk dalam thread2 rusuh macam nie,lau tak silap diaorang lgi sukakan thread2 cinta2an..!adoy...  (Jan 14, 2013 | post #156)

@HanZip untuk @ Rezki , Annisa --> JANGAN SENTUH INDONESIA

hai ukhtiy,janganlah menjadi batu api macam tu,melaga lagakan ummat.. agama bukan main mainan dan ajang olok2an... Korang pernah dengar tak? Nabi Saw pernah bersabda kalau isi Neraka jahannam itu mayoriti adalah puak perempuan,barangka li fitnah macam awak inilah fitnah yg pernah menghancurkan bani israil...audzubill ah...istighfar  (Jan 14, 2013 | post #155)

@HanZip untuk @ Rezki , Annisa --> JANGAN SENTUH INDONESIA

MasyaAllah...ini thread kok jadi hancur2an pada menghina ulama,kedua belah pihak...Audzubillahi wa lidahidzubillah....pada mencela ulama,macam sudah dapat tiket vip menuju surga aja kalian semua...ittaqullah...takut lah pada Allah,wahai saudara saudara....  (Jan 14, 2013 | post #154)

Sejarah Siak, Orang Riau Asli adalah Minang!

Sama ajalah...mo minang mau melayu mau jawa,batak,bugis etc...ga ada yg perlu dibanggain tentang kesukuan,semuanya manusia yg nanti kalau dah mati jadi bangke semua...dialam kubur ga ada bawa2 gelar apalagi suku...  (Jan 13, 2013 | post #9)

@HanZip untuk @ Rezki , Annisa --> JANGAN SENTUH INDONESIA

yasudah...kalau memang begitu prinsip abang,saya tidak bisa memaksa maupun,merubah2 hati n keyakinan org,krn saya bukan tuhan! akhir kata saya hanya bisa mengucapkan.. "lanjutken "!! mudah2an perjuangannya murni dari Allah,mudah2an jihadnya fisabilillah...ami nn..  (Jan 13, 2013 | post #110)

@HanZip untuk @ Rezki , Annisa --> JANGAN SENTUH INDONESIA

yasudah tidur dulu sanah... Ingat jendela kamarnya dikunci,takutnya ada anggota densus 88 yg ngintip,bangun2 udah duciduk ntarr...hehe  (Jan 13, 2013 | post #68)

konten topix malaysia forum

Setuju....lanjoetken.  (Jan 13, 2013 | post #35)

@HanZip untuk @ Rezki , Annisa --> JANGAN SENTUH INDONESIA

nah loh...lu sendirikan sudah mengakui kalau kekhalifahan islamiyah itu ga pernah ada... Turki utsmani dawlah milik keluarga utsmani kesultanan demak adalah milik keluarga sultan demak arab saudi kerajaan milik keluarga saud sultan palembang yg punya juga keturunan sultan palembang turun temurun.... Lalu pertanyaannya....M ana daulah islamiyyah yg benar2 implementasi atau warisan islam yg dibawa Nabi saw????  (Jan 13, 2013 | post #40)

@HanZip untuk @ Rezki , Annisa --> JANGAN SENTUH INDONESIA

nabi kagak pernah mendirikan dawlah islamiyah....titik ...(berdasarkan fakta2 sejarah).. bang..islam itu tersebar karena keturunan Nabi SAW yg menyebarkan,bukan karna turki utsmani,lu liat sepanjang berabad abad berkuasanya kekhalifahan mulai dari dinasti umayyah ampe dinasti abbasiyah,yg namanya ahlul bayt nabi habis habisan ditumpas dan diburu,mulai dari Sayyidina Hassan wa Husyain,ali zainal abidin,Muhammad albaqir,Musa alkadzim,jakfar asshadiq RA.sampai dg berakhirnya dawlah abbasiyah,keturuna n ahlul bayt nabi nggak henti2nya disiksa dan dibunuh,oleh dawlah2 tsb,makanya keturunan nabi menyebar dimana2 negri hijrah dari pengusa2 lalim yg ngkunya pemilik dawlah uslamiyah,disampin g itu juga untuk menjalankan wasiat datuknya Rasulullah Saw,menyebarkan agama islam dg akhlaq,n perlu lu camkan ini,kalau tidak karena para ulama2 keturunan nabi ini(yg menjadi pionir dakwah islam),bisa dikata islam hanya sebatas jazirah arab saja,seukuran daulah islamiyah versi umayyah n abbasiyah... Dan satu lagi nih bang,siapa bilang wali songo adalah ejen2 dakwah turki utsmani??? setahu saya para wali songo adalah berasal dari hadramauth,yaman sekarang mereka juga keturunan langsung dari nabi solallahualaihi wasallam...yg mengatakan wali songo dari cina n wilayah lain berlu dicuci lagi tuh otaknya kaya gusdur yg ngatain wali songo etnis cina..  (Jan 13, 2013 | post #36)

konten topix malaysia forum

gimana cara ngebalance-nya???  (Jan 13, 2013 | post #33)

@HanZip untuk @ Rezki , Annisa --> JANGAN SENTUH INDONESIA

tuh arab soudi kan dawlah islamiah ideal menurut lu,kenapa ketika rakyat palestin dibunuhin jewish laknatullahi alaih...raja raja dawlah " wahabiah" yg lu bangga2in diem aja tuch??  (Jan 13, 2013 | post #29)