Send a Message
to Sultan MAlaysianjing

Comments

1,753

Joined

Dec 1, 2009

Sultan MAlaysianjing's Favorites

Sultan MAlaysianjing Profile

Recent Posts

Indonesia

Bukti bukti kebenaran ISLAM, yang NYATA dan FAKTA

Kristen bilang Nabi Muhammad SAW punya istri 9? dan di dalam injil dilarang mempunyai istri lbh dr 1? tau kisah Nabi Salomon kan yg punya 700 istri dan 300 gundik dan menjadi 1000 jika digabungkan? apakah itu tidak mencolok mata anda sbg seorang kristener? agama kristen mengajarkan cinta kasih? tapi mengapa dalam injil terdapat kata PEDANG sbnyak 300 kata? coba cari di dalam al-quran. ada gak kata pedang atau BOM bunuh diri? :) semoga otak kalian jalan utk berfikir..  (Jun 15, 2013 | post #46)

Indonesia

adu debat dan logika, islam vs kristen... Fakta : kristen...

kristener ditanya soal imannya maka menjawab Tuhan Yesus? Yesus udah ngaku blm kalau dia itu tuhan? kasian sekali elu, cuma tau doktrin tapi ga tau fakta sebenrnya tentang injil lw skrg. ga tau sama sekali tentang injil udah brani berdialog, menghina2 lagi. ini kah ajaran kasih sayangnya kristen? :)  (Jun 15, 2013 | post #151216)

Indonesia

Nabi muhamad doyan ngewe

lw itu buta. buta sama injil lw sndiri. lw tau gak kalau di dalam injil terdapat 300 kosakata pedang? 1. “Semua yang di dalam kota itu, tua muda, pria wanita, dibunuh dengan PEDANG. Segala ternak sapi, domba dan keledai pun dibunuh” (Yosua 6:21)" 2. Atau jikalau Aku membawa pedang di atas negeri itu dan Aku berfirman: Hai pedang, jelajahilah negeri itu!, dan Aku melenyapkan dari negeri itu manusia dan binatang” (Yehezkiel 14 : 17) dll. coba cari di dalam alquran tentang tuduhan2 yg lw maksud. sakit ga tuh mata lw krn faktanya kristen mengajarkan tentang sperti ini? ajaran kasih sayang yah? kok ada kata2 pedang di injilnya? :)  (Jun 15, 2013 | post #488)

Indonesia

Nabi muhamad doyan ngewe

kasian. elu ga tau ya injil lw sendiri? lw pasti tau kisahnya salomo? Ia (Salomo) mempunyai tujuh ratus isteri dari kaum bangsawan dan tiga ratus gundik, istri-istrinya itu menarik hatinya dari pada Tuhan.” (I Raja-rajaj 11 : 3. jika di total maka mempunyai 1000 wanita. Nabi Muhammad SAW lw hina krn punya lbh dari 1 istri tp lw ga sadar kalau di injil lw nabi salomo punya 1000 wanita yang bisa dapat giliran 3 th sekali dikamar tidur? jika ingin debat, ketauhilah injilmu.  (Jun 15, 2013 | post #487)

Indonesia

adu debat dan logika, islam vs kristen... Fakta : kristen...

ya beginilah orang kristen yg ga tau tentang agamanya sndiri :)  (Jun 15, 2013 | post #151214)

Indonesia

iSLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PINTAR

kasian yah umat kristen. ga tau sama sekali tentang agamanya tapi malah mau debat. Paus paulus aja diajak dialog gak berani kok :) 1. bilang Nabi Muhammad SAW itu bukan nabi karena tidak punya mukjizat sperti Yesus? haha 2. bilang nabi Muhammad SAW memiliki bnyak istri? haha 3. Teologi? haha apalagi yg mau disampaikan? umat kristen itu memang kasian :)  (Jun 15, 2013 | post #1553)

Indonesia

Debat Islam VS Kristen

justru km yang lucu. mau debat tapi gak ngerti bible sendiri ;)  (Jun 15, 2013 | post #4972)

Indonesia

Debat Islam VS Kristen

mau berdialog? mari berdialog. kacamata kesalahan? mana letak kesalahannya kalau Yesus itu adalah Isa A.S? sok buktikan :) Isa A.s sudah ada dilangit sblm malam penangkapan. itu yang memang terjadi.  (Jun 15, 2013 | post #4971)

Indonesia

Debat Islam VS Kristen

bah mana bisa. trinitas itu suatu bentuk kecacatan teologi. kalo emang monotheis cukup nyembah 1 Tuhan. ini malah yesus yg dianggungkan. parah padahal yesus itu yudas iskariot.  (May 1, 2013 | post #2937)

Indonesia

Debat Islam VS Kristen

Nabi Isa A.S adalah jendral pasukan muslim utk mengalahkan Dajjal, dia turun di damaskus, dia yang akan menghancurkan salib, membunuh babi, dan dia orang islam. Semua nabi Allah SWT termasuk Isa A.S agamanya adalah monotheis yaitu penyembah Allah SWT. dan Nabi Muhammad SAW yg kalian benci adalah penerus daripada ajaran Nabi Ibrahim, dan nabi Isa A.S dan sekaligus penyempurna ajaran monotheis. diakuin Tuhan tp dibanggain tuh mukjisatnya padahal semua nabi pun bisa. Diantara nabi2 Allah SWT, hanya Nabi Muhammad SAW lah yg gak bisa ditiru iblis rupanya. catat itu.  (May 1, 2013 | post #2936)

Indonesia

Debat Islam VS Kristen

emang yesus ga ada kok. makanya pahami kalimat2nya. bukankah kristen itu orangnya pintar2? makanya alkitab pun dipalsukan bisa :) Yesus dan Isa A.S adalah dua orang yang berbeda. karena pada saat penangkapan itu bukan Isa A.S melainkan Yudas iskariot. dan yg di salib pun yudas bukan Nabi Isa A.S. Kalau bukan tokoh buatan? apalagi? sorry to say, dari jaman baheula sampe skrg yg disembah kristen itu bkn Isa A.S melainkan Yudas iskariot. ga percaya? baca Quran. kitab yg ga pernah diubah2..  (May 1, 2013 | post #2934)

Indonesia

Debat Islam VS Kristen

lagi2 debat cupu orang kristen yg cuma bisa ngeles aja tanpa bisa jawab pertanyaan vital yg gue ajukan. :D  (May 1, 2013 | post #2933)

Indonesia

adu debat dan logika, islam vs kristen... Fakta : kristen...

Yesus itu tokoh bikinan. sebenrnya yg di sembah umat kristen itu bkn Isa A.S melainkan Yudas iskariot murid Nabi Isa A.S yg berkhianat. selesai  (Apr 30, 2013 | post #132735)

Indonesia

Debat Islam VS Kristen

Catatannya itu lho yg lucu. bukankah yesus itu benda yg dipertontonkan di semua gereja2 dgn tdk memakai pakaian? oke case close. anda sudah terlalu dalam di doktrin sedangkan saya masih menerima pemikiran anda. intinya yesus itu sama sekali engga ada. itu tokoh yg dibuat utk menipu kalian krn yg disalib itu Yudas iskariot bkn Isa A.S putra Maryam.  (Apr 30, 2013 | post #2736)

Indonesia

Debat Islam VS Kristen

lah sepi. ahahahaha  (Apr 30, 2013 | post #2735)

Q & A with Sultan MAlaysianjing

Headline:

Garuda di dadaku

Hometown:

Taiwan, China