Send a Message
to Pilar Budaya

Comments

165

Joined

Aug 14, 2012

Pilar Budaya Profile

Forums Owned

Recent Posts

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

Troll detected, hmpir smua komennya kontradiksi & konotatif trhdap prkmbangan indonesia...sgera hentikn. trima ksih, kmbali sr  (Apr 28, 2013 | post #33672)

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

sabar mas, mungkin pemerintah belum mendapat informasi... kebetulan thread ini dipantau sama yang bersangkutan, mungkin mas bisa share2 info tentang penemuan2 yang mas bicarakan... Silahkan  (Apr 19, 2013 | post #32378)

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

saya merasakan getaran yang kurang enak dari Bung van... kira2 tugas yang beliau emban apaan ya, apa menyangkut gonjang ganjing yang sedang terjadi? Ohh...ibu pertiwiku tercinta... kiranya apa yang membuatmu galau? :3  (Apr 11, 2013 | post #31238)

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

Trima ksih Bung SS, harapan rakyat adalah PEMERATAAN... jadi setidaknya para penentu kebijakan mestinya memberikan alasan yang bisa DITERIMA & DIRASAKAN rakyat. dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat...  (Apr 8, 2013 | post #30754)

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

asslamualaikum slamat malam forindo skalian... @Bung SS : mengingat pendapat Bung Van, bagaimana dengan kemungkinan Pertamina bersama Total bekerjasama mengelola blok Mahakam... dengan pembagian lebih besar dan menguntungkan kita, 60 : 40... 70 : 30... atau kalo bisa, 80 : 20? Pripun... saya rasa lebih aman, dari segi resiko finansial, diplomatik juga industri alutsista yang sedang berjalan dengan Prancis?  (Apr 8, 2013 | post #30744)

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

maaf Bung Van, ap bisa lebih detil kronologinya.... swun  (Apr 5, 2013 | post #30062)

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

Sebentar2... ini gaya basanya kok jadi mirip gaya basa Rojak gini ya (macam ni, macam tu, macam mana)? wah2...getol skali usahanya, saking panasnya ya baca Trit ini? :D ayo forindo lanjut, yg bginian ga usah ditanggapin.... gag ngaruh... ijin nyimak trs...  (Apr 4, 2013 | post #30036)

Kereta2 Malaysia Dihina & Dimusnahkan di UK

disamping rakyat malon ber-MESRA-an NGAN PROTON, rakyat malon juga BERSETUBUH NGAN BUMI..... muakakakaka, mantab tak lon rasanye henjut bumi? :D  (Apr 4, 2013 | post #57)

Kereta2 Malaysia Dihina & Dimusnahkan di UK

Huakakakaka....ancok wong iki mesti garai ngakak2, :D  (Apr 3, 2013 | post #51)

Bocoran Intel: malaysia berniat membeli maria ozawa

Huakakakaka...ancok kopler, asli ngakak bacanya...  (Apr 3, 2013 | post #14)

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

bung RIB, gue kasih motto mau gag? nih... : Kritis, Tajam & Trengginas/frontal tipikal binaan AD banget ya, :D (asal gag pake arogan ya) he he  (Apr 2, 2013 | post #29300)

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

bung Van, jam tayangnya tambahin dong... pagi -> siang saja? Oh ya gue mau tanya nih... bung Van punya pabrik Ice Cream ya? (kok tahu) . . . . . . abis bawaanya ''ngademin'' mulu sih, hehe... :D  (Apr 2, 2013 | post #29299)