Send a Message
to NKRI Harga mati

Comments

175

Joined

Oct 9, 2013

NKRI Harga mati's Favorites

NKRI Harga mati Profile

Forums Owned

Recent Posts

Kelucuan Nasionalisme Indonesia

Semakin lama banyak komentar2 sampah yang ditampilkan disini, yang semakin memperlihatkan kebodohan diri masing2. Sudahlah, tak usah saling menghina atau menjelekkan negara masing2. Malaysia, sebaiknya jangan terus memprovokasi orang2 Indonesia. Bicaralah dengan fakta yang ada. Setiap negara punya kelebihan & kekurangan masing2. Dalam banyak hal, malaysia tidak akan mungkin bisa melebihi indonesia, tetapi dalam banyak hal juga, malaysia mungkin memiliki hal-hal baik yang tidak atau belum dimiliki oleh Indonesia. Akan sangat timpang & tidak seimbang memakai sudut pandang Malaysia ketika menilai indonesia yang memiliki luas wilayah 4x lipat lebih luas dari Malaysia, memiliki jumlah penduduk 8x lipat dari jumlah keseluruhan penduduk Malaysia. Sebagai negara besar, indonesia memiliki masalah yang lebih kompleks dibandingkan malaysia. Begitu juga orang Indonesia, tidak bisa kita memakai sudut pandang diri kita atau negara kita sendiri ketika menilai malaysia, karna permasalahan yg kita hadapi tidak sama dengan permasalahan yg mereka hadapi. Jadi akan lebih jantan kalau kita menilai dengan fakta yang ada saat ini. Sampai saat ini saya belum menemukan seorangpun warga malaysia yg melihat dan menilai indonesia dengan sikap jujur. Selalu menilai Indonesia sebagai negara miskin. Padahal mereka yg bicara seperti itu belum pernah datang secara langsung ke indonesia yg maha luas ini. Jadi wajar saya katakan apa yg orang-orang Malaysia sampaikan di topix ini, semuanya adalah argumen sampah! -------  (Oct 17, 2013 | post #22176)

2013 ,Malaysia nak BANGKRAP

Semangat....!! Merdeka.....,!! Ayo terus berjuang hai para petarung forindo... Saya benar2 bangga dengan Indonesia, coba lihat deh, sekarang semua televisi indonesia sedang gencar2nya menayangkan acara yg semakin membangkitkan rasa nasionalisme bangsa kita sang Indonesia Raya, bukan hanya acara sepak bola, tapi musik, film, berita, bahkan acara infotainment pun semuanya selalu disertai semangat kebangsaan... Semakin berjayalah indonesiaku....!!  (Oct 13, 2013 | post #6524)

INDON NANGIS: 3 anggota kopassus mati di Malaysia

Fakta : Kemerdekaan Indonesia diperoleh karena titik peluh para pejuang. Indonesia lahir menjadi bangsa yang besar dengan cara yang heroik, mampu mengusir bangsa-bangsa imperialis terbesar di dunia seperti Belanda , Jepang , Inggris. Sejarah Indonesia penuh dengan pahlawan-pahlawan besar seperti Ir.Soekarno, Bung Hatta, Bung Tomo, Jenderal Soedirman, dll. Sedangkan Malaysia kemerdekaaanya semata-mata karena pemberian, bukan karena perjuangan. Saat itu Indonesia ingin memperluas wilayahnya ke barat, yaitu Malaysia sekarang ini dan sebenarnya memang dulu Malaysia itu masih wilayah Indonesia sebelum dipisah selat melaka. Dan karena Malaysia mendengar kabar itu, sehingga Malaysia merasa takut untuk berlawan dengan Indonesia yang terkenal dengan julukan negara Super Power ini, sehingga Malaysia lari dan meminta PBB untuk melindunginya. (Gak gentle banget sich, Indonesia aja waktu dijajah dan berperang hanya dengan bambu runcing tanpa meminta bantuan siapapun). Nah karena itu, akhirnya Inggris memberikan kemerdekaan kepada Malaysia karena merasa kasian. (Malaysia. . , banci lu)  (Oct 13, 2013 | post #560)

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

Tongkat Estafet MEF terus dilanjutkan guys...... REPUBLIKA.CO.ID, SANGATTA---Panglim a TNI Jenderal TNI Moeldoko menegaskan tidak ada kebijakan baru terkait pengadaan alat utama sistem senjata (alutsista) pada 2014. "Untuk pembelian pesawat, kami hanya melanjutkan program yang sudah ada sehingga tidak ada kebijakan baru terkait pengadaan alutsista pada 2014," ungkap Morldoko kepada wartawan di Sanggata, Kutai Timur, Kaltim, usai menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. Pada 2014, kata Moeldoko, TNI akan mendatangkan 14 unit pesawat tempur jenis F-16 serta satu skuadron Fennec dari Perancis. "Tinggal realisasi datangnya peralatan tempur tersebut," ungkap Moeldoko. Selain peralatan tempur untuk angkatan udara, kata Moeldoko, TNI juga akan terus menambah kekuatan tempur untuk sektor darat dengan menghadirkan Tank Leopard. "Penambahan kekuatan juga dilakukan pada sektor darat yakni dengan menghadirkan tank Leopard. Semuanya dibeli dan bukan dalam bentuk hibah," kata Moeldoko. Kehadiran alutsista itu, kata Meoldoko, akan dipamerkan pada puncak Hari Ulang Tahun TNI 2014 yang kemungkinan akan dilaksanakan di Kota Surabaya, Jawa Timur. "Semuanya akan kami pamerkan pada puncak HUT TNI tahun depan," ujar Moeldoko. TNI, lanjut dia, akan terus melakukan modernisasi alustsista sesuai program "Minimum Essensial Force" (MEF). "Kami akan terus melakukan modernisasi alutsista hingga MEF yang akan berakir pada 2019 kemudian dilanjutkan hingga 2024. Jadi, semua pembelian austista pada 2014 itu hanya melanjutkan MEF," ungkap Moeldoko.  (Oct 13, 2013 | post #53765)

2013 ,Malaysia nak BANGKRAP

Semangat....!! Merdeka.....,!! Ayo terus berjuang hai para petarung forindo... Saya benar2 bangga dengan Indonesia, coba lihat deh, sekarang semua televisi indonesia sedang gencar2nya menayangkan acara yg semakin membangkitkan rasa nasionalisme bangsa kita sang Indonesia Raya, bukan hanya acara sepak bola, tapi musik, film, berita, bahkan acara infotainment pun semuanya selalu disertai semangat kebangsaan... Semakin berjayalah indonesiaku....!!  (Oct 13, 2013 | post #6521)

KISAH ATM TEWAS DIBANTAI TNI di PERBATASAN KALIMANTAN

Semangat....!! Merdeka.....,!! Ayo terus berjuang hai para petarung forindo... Saya benar2 bangga dengan Indonesia, coba lihat deh, sekarang semua televisi indonesia sedang gencar2nya menayangkan acara yg semakin membangkitkan rasa nasionalisme bangsa kita sang Indonesia Raya, bukan hanya acara bola, tapi musik, film, berita, bahkan acara infotainment pun semuanya selalu disertai semangat kebangsaan... Semakin berjayalah indonesiaku....!!  (Oct 13, 2013 | post #3115)

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

Malaysia tidak sadar bahwa Indonesia perlahan2 sudah menjajah mereka, pertama dengan cara yang halus, melalui Musik dan Film. memasukkan tenaga kerja indonesia kedalam kota2 strategis mereka, yg kalau dalam kondisi tertentu bisa langsung diaktifkan menjadi pasukan paramiliter... Tapi anehnya mereka masih saja menyombongkan dirinya... ----  (Oct 13, 2013 | post #53761)

2013 ,Malaysia nak BANGKRAP

Si anak lembu Malaysia lonte sedang galau dengan jatidiri bangsanya, iri hati melihat sang indonesia Raya yang begitu agung dan berkuasa.. Didalam dirinya yang terdalam, ada perasaan takut, minder, rendah diri, melihat kebesaran tetangganya sang indonesia raya... tetapi untuk menutupi rasa rendah diri tersebut, anak2 hasil didikan UMNO ini memperlihatkan kesombongannya, agar dianggap kuat... Padahal dia tidak sadar, bahwa bangsa2 lain sedang mentertawakannya.. . ----  (Oct 13, 2013 | post #6520)

INDON NANGIS: 3 anggota kopassus mati di Malaysia

Si anak lembu malaysia lonte sedang mencari jatidiri bangsanya.... Siapakah aku, dimanakah leluhurku? Kegalauan terus memenuhi otaknya yang dungu itu. Iri hati melihat tetangga sebelah Sang indonesia Raya yang begitu agung, dan berkuasa... Sebentar lagi si beruk ini akan mengaku kalau koteka adalah budaya malaysia nih... ------  (Oct 13, 2013 | post #543)