Send a Message
to ngaco dotkom

Comments

136

Joined

Sep 3, 2012

ngaco dotkom Profile

Forums Owned

Recent Posts

Kisah Tiga Negara (Romance of the Three Kingdoms)

Ney dia yg ditunggu2, hehe  (Nov 30, 2012 | post #667)

Dua Buah Pesawat EC725 Pertama TUDM Tiba Di Malaysia

wah, klo full time ane ga bisa bro, bos ane bs mencak2 klo ane tinggal, hehehe. Salam kenal bro, klo lewat cilandak mampir2 lah, nanti kita ngopi bareng, hehehe.  (Nov 30, 2012 | post #115)

Dua Buah Pesawat EC725 Pertama TUDM Tiba Di Malaysia

boleh jg nih, kerjaanya apa bro? Siapa tau bisa buat sampingan klo sabtu-minggu, hehehe  (Nov 30, 2012 | post #104)

hoho...tak lama lagi malay akan belasah cina, indon semak...

astaghfirullohal'adzim.. Panggil kantib, ada orang gila.  (Nov 29, 2012 | post #32)

ALHAMDULlLLAH, ACEH & GAM MENUJU SELF GOVERNMENT!

@castellen Posting Anda #140 bukan merupakan data. Saya yakin Anda orang terpelajar yg bisa membedakan mana yg disebut data & mana yg bukan.  (Nov 29, 2012 | post #160)

ALHAMDULlLLAH, ACEH & GAM MENUJU SELF GOVERNMENT!

mana data Anda yg menunjukkan nkri blm menepati janji? kalau membuat statemen harap berdasarkan data, kalau cuman berkoar2 anak kecil jg bisa. satu lg, apakah pengingkaran janji merupakan syarat referendum?  (Nov 29, 2012 | post #159)

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

bagi dunk bro  (Nov 29, 2012 | post #9777)

ALHAMDULlLLAH, ACEH & GAM MENUJU SELF GOVERNMENT!

apakah anda memiliki data kalau nkri mengingkari janji? Apakah pengingkaran janji merupakan syarat referendum?  (Nov 29, 2012 | post #150)

CARA UNLOCK HAiER C330 ENDURO

Bawa ke roxy aja gan, disana bnyk pendekar hp yg punya jurus2 sakti.  (Nov 29, 2012 | post #10)

ALHAMDULlLLAH, ACEH & GAM MENUJU SELF GOVERNMENT!

apa yg dijanjikan? Apakah pengingkaran janji merupakan syarat referendum?  (Nov 28, 2012 | post #146)

Bendera Indon past dibakar 1 Disember ini!

beer pletok itu minuman jahe asal betawi  (Nov 28, 2012 | post #47)

[AFF 2012] ULTRAS MALAYSIA - INDONESIA Itu ANJING

Inikah perilaku bangsa yg konon paling bertamadun at SEA?  (Nov 28, 2012 | post #17)

Indon jangan Iri, Android masuk Malaysia thn. 2015

Trit idup lagi, hehehe Sundulll  (Nov 28, 2012 | post #439)

prediksi skor indo vs malaysia AFF SUZUKI CUP 2012

Ngarep seri aja dah..  (Nov 28, 2012 | post #6)