Send a Message
to Maralewa

Comments

79

Joined

May 1, 2009

Maralewa Profile

Forums Owned

Recent Posts

bicara Ambalat, Kerajaan Sabah siap usir tentara Diradja

Bagaimanapun malaysia memang tidak punya masa depan. Dan semakin jelas malaysia sebenarnya merasa iri dengan indonesia yg besar, kaya dan luas ini, hehe. Tidak lama lagi negara kita akan jauh lebih maju dari Malaysia bro.... Ganyang Malaysia II !!  (Jun 18, 2009 | post #88)

YANG MALoN PERLU TAHU TENTANG AMBALAT

Nalarmu Dimana? (buat "Kasihan dia") Ketika spratly islands menjadi lautan darah akibat peperangan antara cina, malaysia, filipina, vietnam, taiwan dan brunei memperrebutkan pulau2 kecil itu, indonesia cukup jadi penonton aja deh. So, yg terjadi adalah, Malaysia dan Cina justru akan berperang habis-habisan karena masing2 punya klaim atas spratly. Daripada cina berperang dgn indonesia karena kepentingan membela malaysia yah mending habisin malaysianya biar bisa kuasai spratly. Jadinya musuh malaysia itu malah bertambah banyak. Hehehe...........( Indonesia hanya akan tertawa)  (Jun 7, 2009 | post #126)

bicara Ambalat, Kerajaan Sabah siap usir tentara Diradja

Memang ini yg seharusnya terjadi. Apabila Sabah dan Serawak merdeka dari Malaysia (sebagaimana seharusnya dulu), dijamin deh bakal lebih makmur dari Brunei. Contoh saja, Singapura yg sudah lebih dulu pisah dari Malaysia nyatanya lebih makmur tuh, begitu juga dengan Brunei yg menolak tuk bergabung dengan Malaysia ternyata jga lebih makmur dari Malaysia. Nah, setelah merdeka dari Malaysia, bergabunglah dengan Indonesia dan menjadi negara superpower di Asia. Itu aja kok repot !!  (Jun 7, 2009 | post #55)

Malaysia tak anggap indon serumpun!

Tidak usah menunjukan kebodohan sendiri dan keburukan org Malaysia didepan umum bro. Klopun saya membenarkan apa yang kamu katakan, maka saya katakan juga kalau kalian adalah yadudi laknatullah yg mengannggap bangsa lain lebih rendah dan hina dibanding kalian. Indonesia juga sebagian besar suku melayu, termasuk Jawa yg kalian benci itu. Saya tinggal di daerah bagian timur Indonesia, tapi budaya melayunya sangat kental, juga bahasa nenek moyang kami adalah bahasa melayu campur arab (arab-melayu). So, go to hell dengan melayumu itu, tapi paling tidak kamu sempat membaca buku untuk anak sekolah dasar sebelum jadi yahudi tulen.  (May 28, 2009 | post #1619)

Singapore,Malaysia,Dan Indonesia Bersatu Menjadi Melayunesia

Mr PETER yg mengaku org Indonesia tinggal di Kalimantan (wilayah Indonesia) ini tidak lain adalah WARGA NEGARA SINGAPURA. Penjelasan sederhananya adalah: (1). Dia menulis nama negara SINGAPURA lebih dahulu dari pada INDONESIA atau MALAYSIA. Karena tanpa dia sadari, warga negara pasti memiliki kedekatan psikologis negara negara dimana dia berasal. (2). Dia menulis SINGAPURA dengan tulisan SINGAPORE. Kalau sendainya dia WNI, dia pasti tau bagaimana menulis nama negara itu dalam Bahasa Indonesia. Peter, siapa yg kamu ingin bodohi, hump?  (May 27, 2009 | post #77)

Singapore,Malaysia,Dan Indonesia Bersatu Menjadi Melayunesia

DULU Masing2 kejaya'an pasti memiliki masanya. Begitu juga Sriwijaya dan Majapahit. Dan kalau kita percaya pada dua dua masa kejayaan masa lalu itu, kita juga harus percaya bahwa kita bukan saja satu rumpun (melayu), satu geografi (nusantara) tapi juga satu imperium. So, tidak ada alasan untuk membenci satu sama lain (melayu membenci jawa), dan kalaupun ada yg disalahkan hanyalah imperialisme yg memecah belah kita. SEKARANG Malaysia menjadi lupa diri dan lupa sejarah,lupa daratan karena melihat gedung yg tinggi, menganggap org Indonesia sebagai sampah buangan yg pantas dihina dan disepelekan lantaran sedikit kemewahan yg baru didapat. Bagi kami (org Indonesia, harga diri dan martabat bangsa adalah lebih penting daripada sepiring nasi dan segelas air dlm keada'an haus dan lapar. KEDEPAN Indonesia dgn tangan terbuka menerima setiap negara yg ingin bergabung dgn syarat negara tersebut harus membubarkan diri dan menerima konstitusi Indonesia dan kedudukan ibukota negara berada di Jakarta.  (May 27, 2009 | post #76)

4% TIONGHOA MENGUASAI perekonomian INDONESIA

Hallu kalian semua disana . Apa kabar? He Cina Medan, andaikan kamu mati besok,apakah kamu akan menghentikan tindakan provokasi mu itu? Saya rasa tiada gunanya kecuali dosanya kamu tanggung sendiri, hump? Aku pesan angpao.  (May 27, 2009 | post #283)

Mungkinkah Malaysia Mampu Merebut Ambalat..?

Pakelah "titik-koma " klo nulis itu bodoh, supaya org ngerti apa yang kamu cakap. Nampaknya kamu telah dikuasai oleh amarahmu sehingga kata2 kotor saja yg keluar dari mulutmu. Saya akan sulit membedakan apa yg kamu tulis dgn bagaimana kelakuanmu. Maaf, saya tidak tau kalau sampah bisa dimakan. Apa kamu pernah?  (May 24, 2009 | post #231)

Mungkinkah Malaysia Mampu Merebut Ambalat..?

WAKAKAKA.......... ...HUHUHU......... ....WUUUUUUUUUUUUU U Bangunlah kau bro. Macam nana 100 biji. Kamu gadaikan Borneo dulu baru bisa beli 100.  (May 23, 2009 | post #202)

Mungkinkah Malaysia Mampu Merebut Ambalat..?

No comments sir, memang seperti itulah kenyataanya. Militer mereka tidak menunjukan eksistensi sama sekali disana. Sebagai bukti ketakutan dan keciutan nyali mereka, pemerintah Malasyia saat ini tengah menawarkan diri untuk mengelola blok Ambalat secara bersama-sama.  (May 23, 2009 | post #201)

4% TIONGHOA MENGUASAI perekonomian INDONESIA

SALAH BESAR, saya di Indonesia bagian timur tepatnya di NTB, hahaha.  (May 23, 2009 | post #183)

Singapore,Malaysia,Dan Indonesia Bersatu Menjadi Melayunesia

Lebih baik jangan mbak, ntar kalau Aceh nuntut merdeka lagi, takutnya malah terjadi gempa dan tsunami yang lebih besar lagi, khan yang kasihan orang Aceh juga. Klo sekarang, Aceh statusnya otonomi khusus, punya partai lokal, pengelolaan SDA secara proporsional, penerapan hukum syariat. Kurang apalagi? Pasti mbaknya bukan orang Aceh hayo.......!?  (May 23, 2009 | post #62)

Singapore,Malaysia,Dan Indonesia Bersatu Menjadi Melayunesia

Mr Peter, you know, misi Israel menundukkan dunia akan semakin menemukan jalannya dengan adanya ide ini. Mungkin tujuan anda positif, tapi Singapura tidak mungkin sepolos saya dan Anda. Yeah, bagaimanapun yang paling diuntungkan dan paling berkepentingan adalah Singapura yang dibelakangnya ada bayang2 Yahudi. So, saya menghargai ide anda cuma kayaknya makin ga munkgin saja.  (May 22, 2009 | post #56)

Q & A with Maralewa

Headline:

Dukung Ganyang Malaysia II

Hometown:

Yogyakarta, Indonesia

Neighborhood:

Klaten, Purworejo, Magelang

Local Favorites:

Balinese culture and its natural views

I Belong To:

What I'm belonging to....

When I'm Not on Topix:

I'll come right soon....

Read My Forum Posts Because:

It's really a full expression of my patriotism

I'm Listening To:

BBC World Service

Favorite Things:

Peluru, senjata dan kacamata

On My Mind:

Ratakan Malaysia dgn tanah supaya tiada lagi kecongkakan macam Yahudi di daratan bumi Asia ini.

I Believe In:

The truth of my religion, Islam, the greatness of my country, Indonesia and the humbleness of myself, my name is Mukhlis Maralewa.