Send a Message
to malon raja rogol

Comments

751

Joined

Oct 28, 2011

malon raja rogol Profile

Recent Posts

Malaysia

T.Datuk: Beranikah TNI HANCURKAN PANCANG SUAR ILEGAL YANG...

sking kagetnya raja malaysia si azam dah koit gara2 mercusuar direbut tni....  (May 31, 2014 | post #12)

Malaysia

HOT..MALAYSIA klaim Kep. NATUNA

lho sekarangkan natuna dah dijadikan home base tni ad, tni al, tni au...emang pelir malon dah cukup kencang nih  (Apr 3, 2014 | post #15)

Malaysia

maskapai MAS bangkrut dan gak ada uang buat ganti rugi .....

jatuhnya pesawat MH370 membuat MAS malgaysia bangkrut dan gak ada uang buat ganti rugi para korbanya yang diperkirakan perorang mendapat 114 milyar rupiah..............sedang korban mencapai 225 orang cam mana ni....  (Mar 26, 2014 | post #1)

Malaysia

Dukun Malaysia sebut pesawat MH370 berada di alam gaib

emang si alien nih lagi suka sama bangsa malon.....  (Mar 12, 2014 | post #35)

Malaysia

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

mo liat ks apa aja yg dateng di armatim besok tuh sby sidak alutsista di ujung ....  (Mar 12, 2014 | post #65692)

Malaysia

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

kasal tni al cuman tolak 2 kilo doang padahal rusky tawarkan 6 berarti tni al tetep keep silent.....  (Mar 12, 2014 | post #65689)

Malaysia

War Indonesia vs Australia, Who will win? - Topix

would not that you ..... how about tribal aborigines australia continent, only whites could repel, kill, rape ... only people who have a lineage recidivist like you can do  (Mar 8, 2014 | post #5188)

Kuala Lumpur, Malaysia

War Indonesia vs Australia, Who will win? - Topix

you have to remember .... your ancestors is a set of recidivists, murderers, rapists dumped by your kingdom is brutus.dan you walk on land now is owned aboriginal race and once again you could also be considered a recidivist as well and also the leadership of your country  (Mar 7, 2014 | post #5170)

Sydney, Australia

Indonesia should be F*cking Owned By Australia

whether aushit rich countries,,? crap just white people who rob nations aboriginal ... you are descended from a common ancestor bandit  (Mar 7, 2014 | post #2)

Malaysia

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

maaf bung narayana....kalo yg aku tau sih si typhoon gak jd diambil deh...waktu sby ke british malah yg aku denger malah si astuti....  (Mar 1, 2014 | post #65148)

Malaysia

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

kalo rafael kayaknya masuk ndan.....kalo si lessus sih kagak mungkin , kayaknya sih diperbanyakin sukronya  (Mar 1, 2014 | post #65146)

Malaysia

ANOA 2A1 PT.PINDAD (pic)

memang asalnya tarantula beroda tp dikembangkan oleh pindad versi rantai.....dan dari turetnya sama persis dengan tarantula versi kroya  (Feb 26, 2014 | post #6)

Malaysia

ANOA 2A1 PT.PINDAD (pic)

itu sih tarantula.....  (Feb 26, 2014 | post #4)

Malaysia

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

bung narayana,secara pabrikan sukhoi yg masuk ke indo apa bener cuman pembuatan manuk gahar aja bung, dan denger2 pula pemerintah dah turun dananya yg buat fasilitas ks di pal itu apa ada kaitanya mo tot dari rusky ato korsel...mohon pencerahanya bung narayana  (Feb 25, 2014 | post #64872)

Malaysia

RUSIA Bakal Bawa SUKHOI Ekspansi ke Indonesia.#Luar Biasa

dan hubunganya latihan perang china dan indo yg mengirimkan kapal perang KRI banjarmasin ke china , dgn hanya membawa 98 personel dan itu pun sebagian besar para taruna AL,dimana KRI banjarmasin adalah kapal angkut logistik yg bisa membawa 1000 pasukan dan 50 tank. pasti pulang itu kapal berisi mainan TNI...........  (Feb 25, 2014 | post #12)