Send a Message
to Malon Beiber

Comments

2,978

Joined

Oct 6, 2011

Malon Beiber's Favorites

Malon Beiber Profile

Recent Posts

Malaysia

Timnas Malon Beruk Kalah...bikin Boy band Aja lah..!!!

Pemain malon kan sok kalem tuh,..dari pada malu maen boa gak becus,...bikin boyband aja lah mana tau laku...ditonton sama beruk beruk malon..!!!  (Dec 19, 2013 | post #1)

Malaysia

Malon Kalah lawan Indonesia 5:4, Malon melancap di Tandas...

gaya doang gede,..ada yg pake gelang tangan bendera malaysia,..eehhh kalah,...dato om kim swee ternyata pelatih tarkam doang....!!!  (Dec 19, 2013 | post #3)

Malaysia

HARIMAU MALAYA CUME AYAM SAYUR hihihiiiii....

Malaysia negara Pura-pura..!!!  (Dec 19, 2013 | post #2)

Malaysia

KISAH TKO (TIMNAS KUCING OMPONG)nya MALAYSIA

gaya doang gede,..kemampuan nol besar  (Dec 19, 2013 | post #4)

Malaysia

KISAH TKO (TIMNAS KUCING OMPONG)nya MALAYSIA

malon kalah lawan singapur apalagi lawan indonesia,..memang benar malon tuh mental Nasi lemak..!!  (Dec 19, 2013 | post #3)

Malaysia

harimau ompong pulang kampung....

malon cuma pintar lari lari doang karena pemain rata rata bekas Maling yang di kejar kejar kantib..!!!  (Dec 19, 2013 | post #3)

Malaysia

Malon Kalah lawan Indonesia 5:4, Malon melancap di Tandas...

Ternyata malon cuma Tim Ayam Sayur,...kemarin juara karena pemain indonesia Gak Full tim,...udah lah lon lo melancap aja si tandas  (Dec 19, 2013 | post #1)

Malaysia

--wow MALON KALAH BOLA VS GARUDA SEA GAMES---

strategi malon lawan indonesia kalo dah menang 1-0 : kalo di hadang pura pura jatuh kesakitan, suka mancing mancing emosi biar di kartu merah dan suka nendang bola jauh jauh,....politik bola malaysia persis kayak orang udik yang maen bola,..kampungan./ ....!!  (Dec 19, 2013 | post #11)

Malaysia

indonesia pegacau

Malon selalu bangga kalo bisa ngalahin indonesia di segala bidang,..mana mungkin negara kecil aja mo melawan negara G20, malon cuma angan angan belaka dan cuma sementara  (Dec 19, 2013 | post #23)

Malaysia

indonesia pegacau

malon tuh sikapnya seperti yahudi ....otaknya kepelintir  (Dec 18, 2013 | post #6)

Malaysia

Malon terus mengerik bak Jangkrik

hai  (Dec 17, 2013 | post #2)

Malaysia

Indo Juara AFF-U19, Malon Mau Klaim,katanya "kita Serumpun"

Malon,..malon,..!!!  (Sep 22, 2013 | post #1)

Malaysia

Timnas Indonesia juara AFF U-19 malon langsung tidur (ben...

Indo Juara AFF U-19,..serasa malon juga juara katanya kita serumun,..!!!  (Sep 22, 2013 | post #16)

Malaysia

EDANN ** seekor Malon Ngentot kursi sofa !!

malon malon,..ketahuan miskin gak mampu bayar pelacur,...malon alangkah bodohnya..!!!  (Oct 3, 2012 | post #5)

Malaysia

--wow CINTA BETINA MALON PALSU---

betina malon = betina yg lain,...; ayam betina; monyet betina; babi betina...!!!!  (Oct 3, 2012 | post #13)