Send a Message
to malon_idiot

Comments

819

Joined

Dec 17, 2011

malon_idiot Profile

Recent Posts

Malaysia

Tanpa Indonesia, MALASYA GAK MUNGKIN WUJUD..!

hehehehe .. lanjut bro jurnalis ..  (Aug 26, 2012 | post #116)

Malaysia

LRT dan NAJIB

:D  (Jun 30, 2012 | post #21)

Malaysia

Kuingin Hubungan INDO-MALAY BISA AKUR KEMBALI..!

sundul demi kebaikan  (Mar 15, 2012 | post #14)

Malaysia

Kuingin Hubungan INDO-MALAY BISA AKUR KEMBALI..!

saya dukung bro jurnalis .. Indonesia Malaysia sedang dia adu domba oleh pihak lain .. seperti Iran dan Irak daholo jg di adu domba.. dan salah satu negara di belasah .. ingat kan?? kita harus mawas diri oleh "mereka" salam damai saudaraku  (Mar 15, 2012 | post #10)

Malaysia

Tontowi-Liliyana Juara All England!!!

Jakarta - Pebulu tangkis spesialis ganda Liliyana Natsir mengakui senang dan bangga atas keberhasilannya bersama Tontowi Ahmad meraih gelar juara All England. Pasangan peringkat empat dunia tersebut membutuhkan waktu 43 menit untuk menundukkan pasangan Denmark yang menjadi unggulan delapan tersebut. kenapa malon masih jadi badut kerajaan ???  (Mar 12, 2012 | post #1)

Malaysia

Indonesia-Malaysia KAWAN bukan LAWAN !!!

saya sebenernya sih setuju ...  (Mar 11, 2012 | post #31)

Malaysia

Bahasa Indonesia telah dibuat menjadi kamus bermacam-maca...

malingsia masih bertahan dengan kebodohanya sampai sekarang  (Mar 10, 2012 | post #6)

Malaysia

CIMED jadi main mainan forindo , sekarang

cimed udah stress tuh.. @_@ mending km pensiun aja med daripada tambah parah  (Mar 10, 2012 | post #14)

Malaysia

Malaysia Tak Ada Artinya.....

dimata dunia malasya tak di anggap .. !  (Mar 9, 2012 | post #3)

Malaysia

Menanti Kembalinya MALASYA KEPANGKUAN NKRI

kalo pake peta majapahit papua nigini jg kena bro bagaimana kalo warga malingsia kita ungsikan saja ke kutub bro..  (Mar 9, 2012 | post #37)

Malaysia

Cimed itu JURNALIS ??

CIMED ITU NAJIB BOTAk  (Mar 9, 2012 | post #4)

Malaysia

Sip ... Mobil ESMKA Siap Kembali Uji Emisi

wahahahhahaha proton sudah tak ada harapan gan..bangkrap di depan mata..  (Mar 9, 2012 | post #5)

Malaysia

Sip ... Mobil ESMKA Siap Kembali Uji Emisi

siplah gan .. yang penting bibit2 muda tetap berkarya yang terbaik buat Indonesia !! itu yang paling penting !  (Mar 9, 2012 | post #2)

Malaysia

(HOT) FPDA ternyata tidak akan bantu Malaysia jika perang...

Saya tidak mengharapkan perang ... Kita cinta perdamaian tapi kita lebih cinta KEMERDEKAAN !!!  (Mar 9, 2012 | post #9)

Malaysia

Maaf Orang Malaysia Tak Layak Di Forum Ini

berapa lama tanahmu dijadikan adu domba zionis ??? 999 tahun ??? anak cucumu menangis ..!  (Mar 8, 2012 | post #11)