Send a Message
to LonteBritish

Comments

1,656

Joined

Jul 16, 2013

LonteBritish Profile

Forums Owned

Recent Posts

MALAYSIA-INDONESIA BERSATU LAWAN CiNA ANJING!!!

cina kan musuhnya barat, malaysia sebagai babu inggris (orang barat) nurut aja, dari dulu malaysia berusaha menghancurkan cina, mulai dari provokator sabar serawah... sampai jakarta 98, sekarang pembantain di pesawat MH370. dan perlu di ingat indonesia cina itu tetap bersahabat.  (Jul 24, 2014 | post #138)

Sumatra dan Kalimantan siap sedia!!!!!......

orang gila lagi menyalak. yang benar sumatra dan kalimantan itu benci sama malaysia-anjing. suka nyolong wilayah dan kebudayaan. mana ada manusia beradap mengikuti makluk hina seperti malaynjing. penjilat pantat mama ely.. xixixixi  (Jul 24, 2014 | post #13)

dihina australia malon hanya boleh terdiam

malon tempatnya makluk hina  (Jul 24, 2014 | post #46)

JOKOWI Siapkan OPS GANYANG MALAYSIA Jilid 2

yuk sempak rosmah. udah bau tuh satu bulan gak ganti  (Jul 24, 2014 | post #123)

kekuatan militer malaysia vs indonesia-fakta:malon kalah ...

malingsia di bantu inggris... masa babu di pecundangi inggris diam...  (Jul 11, 2014 | post #6)

Inilah Malaysia....,yok!! mampir sini biar ga penasaran! ...

emang makanan favorit MALON itu TAIK, makanya otaknya otak udang... di forum juga ada forum kusus pemakan taik, itu ide si MALON.  (Jul 11, 2014 | post #44)

"MALON vs INDON"

sudah dari sononya tuh....... pasti yang berhati malon sakit gigi nya... otaknya gak nyampe  (Jul 11, 2014 | post #222)

Inilah Malaysia....,yok!! mampir sini biar ga penasaran! ...

Gimana LON.... tambah kepanasan yaa xixixixi.....  (Jul 11, 2014 | post #42)

IND0N PANAS: MALAYSIA PAMER WAYANG KULIT DI Jepun

malaysia tidak di larang kok menggunakan budaya indonesia, syaratnya cuma satu, harus menjadi propinsi bagian indonesia  (Jun 27, 2014 | post #11)

Kapal FRIGATE Buatan Indonesia. Malaysia??

Malasya udah pinter bikin pistol AIR... Croooott...  (Jun 27, 2014 | post #3)

Lagi,lagi and lagi,"TNI JUARA MENEMBAK TEPAT AASAM 2014"A...

kasihan yah si MALON, sudah di jajah inggris sekarang di hina forindo. hidup susah mati gak ada tempat.  (May 28, 2014 | post #58)

<> UMNO DlTUBUHKAN BUKAN UNTUK MELAYU,MELAINKAN UNTUK BRI...

Hehehehehe... ikut ketawa saja. habis kalo komen di delet sih sama CIA  (May 28, 2014 | post #114)

"MALON vs INDON"

ayooo MALON perlihatkan tampangmu disini, jangan asal meroyan  (May 28, 2014 | post #168)

--10 Lambang Negara Terbaik Di Dunia--

foto gue paling keren broo... silahkan simpan  (May 28, 2014 | post #31)

Q & A with LonteBritish

Headline:

Pemimpin Babu

Hometown:

Visitemalaysia.Blogspot.com

Neighborhood:

kampret

Local Favorites:

british

I Belong To:

silit

When I'm Not on Topix:

new

Read My Forum Posts Because:

like

I'm Listening To:

google

Read This Book:

yes

Favorite Things:

visitemalaingsia

Blog / Website / Homepage:

http://visitemalaysia.blogspot.com

I Believe In:

malingsia