Send a Message
to Kick da Fella

Comments

2,367

Joined

Jun 10, 2010

Kick da Fella Profile

Forums Owned

Recent Posts

Kuala Lumpur, Malaysia Travel

dukun togel

Indon bangang.  (Oct 20, 2015 | post #4)

Daftar PULAU INDONESIA yang SUDAH DIJUAL

Ternyata NKRI bukan harga mati lagi ya, bisa dibeli pake dollar  (Aug 2, 2014 | post #845)

cobalah sodomie, biarpun hanya sekali

Sundul gan ^__^  (Aug 2, 2014 | post #84)

>>> I HATE INDONeSIA <<<

Ane anak indo, Indonesia sehingga saat ini masih di jajah. I hate Indonesia!!!!!  (Aug 2, 2014 | post #3386)

Indonesia negara ISLAM menyedihkan

Sundul gan, rapat spasi semuanya topixer indo ^__^  (Jul 27, 2013 | post #62)

Indonesia negara ISLAM menyedihkan

Polres Bekasi: 16 Anak Jalanan Nihil Sodomi Bekasi - Sebanyak 16 anak jalanan (anjal) berusia dibawah 13 tahun yang ditangkap saat razia Senin (18/1) dipastikan Polres Bekasi bebas dari perbuatan sodomi. Hal tersebut usai pemeriksaan medis oleh tim dinas kodekteran kesehatan Polres setempat. "Hasilnya masih nihil, tapi kita akan terus melanjutkan razia terhadap anak jalanan lainnya," kata Kapolres Metro Kota Bekasi, Kombes Pol Imam Soegiarto, usai acara pencanangan sekolah hijau di SMU Islam Panglima Besar Sudirman, Rabu (20/1). Menurut dia, razia yang dilakukan aparat Polres Metro Kota Bekasi dan Polsek dimaksudkan untuk mencari anak jalanan yang pernah menjadi korban dari Babeh atau Baekuni yang mengaku telah membunuh delapan anak jalanan dan enam diantaranya dimutilasi. Anak jalanan yang ditangkap saat razia itu, ia menuturkan, diperiksa tim medis bagian tubuh tertentu untuk memastikan ada tidaknya perlakuan sodomi. Mereka juga ditanya apakah mengenal Babeh atau bahkan pernah berinteraksi dengannya. "Ke-16 anak jalanan tersebut tidak ada yang mengenal Babeh. Setelah diperiksa mereka akhirnya diserahkan ke aparat Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan," ujarnya. Disinggung ada anak jalanan perempuan yang mengenal Babeh, ia mengatakan, perempuan bukan jadi sasaran Babeh. "Kita ingin melihat proses hukumnya. Apakah di Kota Bekasi ada anak laki-laki yang ikut jadi korban," kilah Imam. Dijelaskan dia, razia akan terus dilakukan untuk mencari korban sodomi Babeh di Kota Bekasi. Sekaligus membersihkan daerah itu dari anak jalanan dalam rangka menjadikan Bekasi mendapatkan penghargaan Adipura 2010. Kapolres menyatakan masih banyak anak jalanan lain yang berkeliaran di jalan-jalan Kota Bekasi untuk mencari nafkah. Mereka sangat rentan terhadap kejahatan seksual dari pria dewasa. ^___^  (Jul 27, 2013 | post #59)

Indonesia negara ISLAM menyedihkan

Modal Rp3 Ribu, Kakek 60 Tahun Cabuli 7 Bocah Makassar - Daeng Ngitung (60) warga Jalan Landak, Makassar terpaksa dibekuk oleh aparat dari Polsek Tamalate di rumahnya. Berdasarkan laporan warga, ia telah melakukan sodomi terhadap tujuh orang bocah. Perbuatan asusila yang dilakukan beberapa bulan belakangan itu ketahuan akibat salah seorang korban AL (6) bersama orang tuanya melaporkan ke Polres Tamalate. Sebelumnya, kepada orangtuanya AL mengaku pernah dibuka celana dalamnya dan tersangka berbuat tak senonoh kepadanya. Setelah kejadian ini terungkap, enam korban bersama keluargnya juga melaporkan hal serupa ke Polsek Tamalate pada Senin (26/6). Keenam korban mengaku pernah disodomi oleh Daeng Ngitung yang berprofesi sebagai tukang becak ini. Salah seorang korban bahkan mengaku telah lima kali dicabuli di sebuah gudang yang tak jauh dari rumah tersangka, dengan diiming-imingi uang Rp3 ribu. Ketujuh korban ini merupakan tetangga dekat rumahnya juga. Keenam korban lainnya adalah DR (12), RS (10), SP (9), RZ (10), RD (9) dan IM (11). Bersama orang tua dan keluarganya mendatangi Polsek Tamalate. Daneg Tanang, nenek DR mengaku sangat kesal dengan perbuatan tersangka ini. Ia dan orangtua korban lainnya berharap tersangka dihukum seberat-beratnya. "Kalau bisa seumur hidup karena kalau dilepas bisa-bisa anak-anak yang lain juga akan menjadi korban," katanya. Sebab, sambungnya, tersangka yang masih memiliki isteri ini pernah dipenjara pada tahun 2004 dengan kasus serupa. Untuk itu, ia harus dipenjara selama-lamanya untuk memberi efek jera. Kapolsek Tamalate, AKP Suaeb Majid mengatakan setelah mengamankan pelaku, selanjutnya akan dilakukan proses. Menurutnya, pengakuan tersangka melakukan sodomi kepda tujuh bocah-bocah ini karena terdorong nafsunya yang ia akui ada kelainan. "Katanya kelainan seks yang dia alami itu muncul setelah umur tersangka mencapai 50 tahun. Sebelumnya tidak pernah melakukan tindakan seperti itu," tandas Suaeb. INI BUKAN HOAX YACH,INI BENER2 TERJADI KAH KAH KAH KAH KAH!! KAH KAH KAH KAH KAH!! KAH KAH KAH KAH KAH!! UMUR KEKEK 60 TAUN MSIH UPAYA SODOMI BOCAH..BUKAN SATU GAN...TAPI TUJUH BOCAHNYA... KAH KAH KAH KAH KAH KAH KAH!! ANE tertawa GULING2 GAN... ^___^  (Jul 27, 2013 | post #58)

Indonesia negara ISLAM menyedihkan

Polres-polres Cek Dubur Anak Jalanan Jakarta - Sejumlah Polres di Jakarta melakukan pemeriksaan terhadap dubur lelaki anak jalanan. Hal itu dilakukan terkait maraknya anak jalanan yang dijadikan korban sodomi atau kekerasan seksual. Polres Jakarta Utara berencana melakukan pendataan dan pemeriksaan dubur pada Kamis (21/1) nanti. Pemeriksaan akan dilakukan dengan cara menyebar anggotanya ke beberapa titik. "Seperti di tempat bermukim mereka (anak jalanan), di tempat umum, tempat anak jalanan mencari nafkah seperti di perempatan jalan raya, terminal bus, stasiun kereta api, dan jembatan-jembatan penyeberangan umum," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara Kompol Adex Yudiswan, saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (19/1). Dalam pemeriksaan dubur anak jalanan itu, Polres Jakarta Utara akan melibatkan juga tim dokter. Tujuan dari pemeriksaan itu, selain untuk mendata anak jalanan, juga akan dilakukan pemeriksaan kesehatan anak jalanan tersebut. "Apakah mereka korban sodomi seperti Babe," imbuh Adex. Sedangkan Polres Jakarta Timur sudah lebih dulu melakukan pemeriksaan dubur, terhadap anak jalanan. "Di timur sudah, semua dicek kesehatannya dan dubur, dan pemeriksaan penyakit aids," terang Kapolres Jakarta Timur Kombes Hasanudin, saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (19/1). Hasanudin menjelaskan, dari pemeriksaan dubur anak jalanan yang dilakukan, polisi belum menemukan oknum pelaku kekerasan penyimpangan seks. "Belum ditemukan oknum seperti Babe," imbuhnya. Mengenai data hasil pemeriksaan anak jalanan yang telah dilakukan, Hasanudin mengatakan, data tersebut berada di Dinas Sosial, dan pemeriksaan dubur juga melibatkan dinas kesehatan Jakarta Timur. WAKAKAKAKAKKAKAKAK AKAKKAKKAKAK AKAKAKKAKA!!!!!!!! !! DUBUE ente udah di cek gan? ^_____^  (Jul 27, 2013 | post #57)

Q & A with Kick da Fella

Headline:

Stand Proud Stand Tall

I Belong To:

Freedom Rings

I Believe In:

God