Send a Message
to katalist-x

Comments

3,515

Joined

Dec 26, 2007

katalist-x Profile

Forums Owned

Recent Posts

WHY UTM MALINGSiAL CIPTA TERORIS DUNIA??

menjijikkan....  (Jul 21, 2009 | post #3)

Kelantan Prince : My wife, My property has gone ..... :(

poor prince... ;D  (May 31, 2009 | post #2)

Manohara pulang, pangeran Kelantan bengong.... :D

akhirnya lolos juga... hehehe seorang anak gadis bisa lari dari kepungan pengawal kerajaan... prajuritnya tak ada kerja ke? ;D  (May 31, 2009 | post #27)

Usir Armada Malaysia di Ambalat, Armada TNI AL Debat di R...

kasiannya malaysia nih, mau nyebrang aja tak bisa kalau tak lewat perairan Indonesia ;D . Udahlah tentara tuh bodoh tak dapat baca peta, main2 di perairan dekat semenanjung atau sabah/serawak aja tak usah jauh2 nanti sesat lho ;D  (May 26, 2009 | post #79)

kenapa malaysia dan indonesia suka gaduh

namapun hidup bertetangga, pasti ada gaduh, apalagi kalau tetangga memang suka nakal, patutlah dipelasah sikit walaupun sebatas lidah hehehe  (May 1, 2009 | post #2)

MANOHARA...mengakui kesalahan sendiri!

dosa besar memutus silahturahmi antara seorang Ibu dan anaknya... Siap2 aja menerima dosa itu :P  (May 1, 2009 | post #34)

JAVA dan Sun Microsystems

Kopi Jawa memang kopi terbaik buat para programmer begadang.... hehehe kangen masa2 itu :)  (May 1, 2009 | post #6)

cantikan mana cewek malay vs indonesia

Pangeran aja doyannya cewek Indonesia... ;D  (May 1, 2009 | post #993)

Kenapa Gadis Indon, lebih suka Pemuda Malaysia?? ...

bwahahahaha jelas2 pangerannya aja nyari jodoh di negeri seberang... sampe pake nyulik2 segala demi seorang anak gadis orang, sampai tega mutuskan silahturahmi anak dan Ibu, siap2 aja terima dosanya :P ... ck ck ck bilang aja memang cewek Indonesia cantik2, dan cewek Malaysia ga ada yang memenuhi keinginan tuh pangeran :D . Kalau orang Indonesia kan rata2 kawinnya sama orang Indonesia juga, orang banyak yang cantik kok, ngapain cari di luar :D  (May 1, 2009 | post #147)

Kawin Kontrak: Cara Aman Main PELACUR INDON

bwahahahaha :D goblok amat nih orang... mau main sama pelacur aja harus kawin kontrak. Mana ada yang namanya pelacur harus kawin kontrak. Aneh bin goblok ah si TS! :D  (Apr 28, 2009 | post #21)

anjing.... putra raja kelantan

kalau benar... luar biasa menjijikkan. Ape tak pernah diajar mengaji budak pangeran tuh, akhlak macam anjing. Memang betul2 harus kena cambuk sesuai syariat kalau itu benar... Manusia laknat.... Cuih!  (Apr 21, 2009 | post #115)

dimana ahli forumer lama

aku orang baru atau lama ya? hehehe :D  (Mar 18, 2009 | post #49)

Film 'Laskas Pelangi' Go Asia !

lebih suka sama bukunya...  (Mar 18, 2009 | post #4)

happy birthday dhannis

happy belated birthday... :)  (Dec 21, 2008 | post #5)

^_^ SBY: Mo Minta MAAF kepada KALIAN INDO dan MALAY ^_^

hah playboy? Aku bukan playboy lah... aku orang paling pemalu disini lah... :D hoo ya ya... belajar yang betul yah... sukses :)  (Dec 20, 2008 | post #9)

Q & A with katalist-x

Headline:

wish I could fly