Send a Message
to Kal_El

Comments

4,493

Joined

Oct 23, 2012

Kal_El Profile

Recent Posts

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

Silakan dengan argumen, bantahan atau hujah anda yang selanjutnya. Akan saya tanggapi kemudian.  (36 min ago | post #95695)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

WAH, SEPERTI ANDA TELAH TERCERAHKAN ...Hahaha NIH, SAYA TAMBAHKAN AGAR LEBIH JELAS [Papirus Injil Istri Yesus] "menyangkal. MARIA layak untuk itu..." [pada baris ketiga] "YESUS berkata pada mereka: ISTRIKU..." [lanjutan baris ketiga] "... dia akan menjadi MURIDKU..." [pada baris kelima] DALIL AL-KITAB [Wahyu 19: 7] Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan MEMULIAKAN DIA! Karena HARI PERKAWINAN ANAK DOMBA telah tiba, dan PENGANTINNYA telah siap sedia. THE GOSPEL OF MARY Peter said to Mary, "Sister, we know that the Savior loved you more than all other women. Tell us the words of the Savior that you remember, the things which you know that we don't, because we haven't heard them." ARTINYA: Petrus berkata kepada Maria Magadalena, "Kakak, kami tahu bahwa Juruselamat (Yesus) mencintaimu lebih dari semua perempuan lain. Katakan kepada kami kata-kata dari Juruselamat (Yesus) yang kamu masih ingat, hal-hal yang kamu tahu dan kami belum tahu; karena kami belum pernah mendengarnya" . THE GOSPEL OF PHILIP And the companion of the Savior is Mary Magdalene. He loved her more than all the disciples, and used to kiss her often on her mouth. ARTINYA: Dan pasangan "Juruselamat " adalah Maria Magdalena. Dia mencintainya lebih dari semua murid, dan sering mencium di mulutnya.  (39 min ago | post #95692)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

Kitab sucinya terbukti rusak. Makhluk sesembahannya (Yesus) terbukti telah menikah dan punya anak. Makam dan tulang-belulangnya juga telah ditemukan. Lalu nilai kebenaran agama yang bernama Kristen itu letaknya di mana? Di tiang salib? See you all on the next, debate! OFF  (1 hr ago | post #95682)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

Masih belum terlambat untuk anda mengucapkan selamat atas pernikahan makhluk sesembahmu (Yesus).  (1 hr ago | post #95672)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

Markus 12:29] Jawab Yesus: HUKUM YANG TERUTAMA ialah, "Dengarlah hai orang Israel; Tuhan ALLAH kita, TUHAN itu ESA." FOKUS PADA PHRASE "TUHAN ALLAH KITA" ...TUHAN ALLAH KITA... ...TUHAN ALLAH KITA... ...TUHAN ALLAH KITA... ...TUHAN ALLAH KITA... Tuhanku dan Tuhanmu = TUHAN ALLAH KITA Betul, tidak? Silahkeun!  (1 hr ago | post #95671)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

Fitnah yang sudah basi, bro! Ha...ha...ha....ha ...ha............. .ha...ha........ha ..ha.............. .................. ..  (2 hrs ago | post #95662)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

DALILNYA MANA? NIH, BACA LAGI [Papirus Injil Istri Yesus] "menyangkal. MARIA layak untuk itu..." [pada baris ketiga] "YESUS berkata pada mereka: ISTRIKU..." [lanjutan baris ketiga] "... dia akan menjadi MURIDKU..." [pada baris kelima] Ha...ha...ha....ha ...ha............. .ha...ha........ha ..ha.............. .................. ..  (2 hrs ago | post #95660)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

SEMUA UMAT YANG TERTUTUP DARI MELIHAT KEBENARAN SAMA SAJA. TIDAK ADA YANG MENGIKUTI PERINTAH DAN AJARAN DARI KITAB SUCINYA. MEREKA LEBIH SENANG MENYEKUTUKAN TUHAN YANG MAHA ESA (ALLAH), DENGAN MAKHLUK. PADAHAL ALLAH ADALAH TUHAN YANG CEMBURU JIKA DISEKUTUKAN, KARENA HANYA DIA-LAH TUHAN YANG BERHAK. MEREKA TIDAK MENGETAHUI BAHWA MENYEKUTUKAN ALLAH ADALAH DOSA (KEJAHATAN) TERBESAR DI SISI ALLAH KITAB SUCI AL-KITAB TAUHID DALAM AL-KITAB [Markus 12:28] Lalu seorang ahli Taurat, yang mendengar Yesus dan orang-orang Saduki bersoal jawab dan tahu, bahwa Yesus memberi jawab yang tepat kepada orang-orang itu, datang kepada-Nya dan bertanya, "HUKUM manakah yang PALING UTAMA?" [Markus 12:29] Jawab Yesus: HUKUM YANG TERUTAMA ialah, "Dengarlah hai orang Israel; Tuhan ALLAH kita, TUHAN itu ESA." KITAB SUCI HINDU TAUHID DALAM KITAB VEDA (WEDA) Chandogya Upanishad Ch. 6 Sec. 2 V. 1: TUHAN hanya ada SATU. Shvetashatara Upanishad Ch. 6 V. 9: TUHAN itu tidak punya IBU dan BAPAK, Dia tidak punya TUAN dan PELINDUNG. Shvetashatara Upanishad Ch. 4 v. 19: TUHAN itu tidak ada SESUATUPUN yang MENYERUPAI DIA. Shvetashatara Upanishad Ch. 4 v. 19: TUHAN tidak bisa DILIHAT. Tidak ada orang yang mampu MELIHAT DENGAN MATA. Bhagavat Gita Ch. 10 V. 3: DIA (Tuhan) tidak DILAHIRKAN, tak ada PERMULAAN, Tuhan seru SEKALIAN ALAM. KITAB BUDDHA [Sutta Pitaka, Udana VIII: 3] TAUHID BUDDHA "Ketahuilah para Bhikkhu bahwa, ada SESUATU Yang Tidak Dilahirkan, Yang Tidak Menjelma, Yang Tidak Tercipta, Yang Mutlak. Duhai para Bhikkhu, apabila Tidak ada Yang Tidak Dilahirkan, Yang Tidak Menjelma, Yang Tidak Diciptakan, Yang Mutlak, maka tidak akan mungkin kita dapat bebas dari kelahiran, penjelmaan, pembentukan, pemunculan dari sebab yang lalu. Tetapi para Bhikkhu, karena ada Yang Tidak Dilahirkan, Yang Tidak Menjelma, Yang Tidak Tercipta, Yang Mutlak, maka ada kemungkinan untuk bebas dari kelahiran, penjelmaan, pembentukan, pemunculan dari sebab yang lalu".  (2 hrs ago | post #95652)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

APAKAH MASIH KURANG JELAS? APAKAH ANDA INGIN MENGATAKAN BAHWA SEKALIGUS DALIL-DALIL TERSEBUT DI BAWAH INI ADALAH SECARA KEBETULAN DAN SEMUANYA ADALAH PALSU [Papirus Injil Istri Yesus] "menyangkal. MARIA layak untuk itu..." [pada baris ketiga] "YESUS berkata pada mereka: ISTRIKU..." [lanjutan baris ketiga] "... dia akan menjadi MURIDKU..." [pada baris kelima] DALIL AL-KITAB [Wahyu 19: 7] Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan MEMULIAKAN DIA! Karena HARI PERKAWINAN ANAK DOMBA telah tiba, dan PENGANTINNYA telah siap sedia. THE GOSPEL OF MARY Peter said to Mary, "Sister, we know that the Savior loved you more than all other women. Tell us the words of the Savior that you remember, the things which you know that we don't, because we haven't heard them." ARTINYA: Petrus berkata kepada Maria Magadalena, "Kakak, kami tahu bahwa Juruselamat (Yesus) mencintaimu lebih dari semua perempuan lain. Katakan kepada kami kata-kata dari Juruselamat (Yesus) yang kamu masih ingat, hal-hal yang kamu tahu dan kami belum tahu; karena kami belum pernah mendengarnya" . THE GOSPEL OF PHILIP And the companion of the Savior is Mary Magdalene. He loved her more than all the disciples, and used to kiss her often on her mouth. ARTINYA: Dan pasangan "Juruselamat " adalah Maria Magdalena. Dia mencintainya lebih dari semua murid, dan sering mencium di mulutnya. Silahkeun!  (2 hrs ago | post #95648)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

ITU ISTERINYA BUKAN ISTERIKU. ISTERIKU DENGAN ISTERINYA ADALAH DUA PENGERTIAN YANG SANGAT BERBEDA. UNTUK LEBIH JELASNYA, SAYA ULANGI PENEMUAN PAPIRUS KOPTIK KUNO "INJIL ISTRI YESUS" ADALAH SALAH SATU BUKTI BAHWA, YESUS TELAH MENIKAH POTONGAN "PAPIRUS KUNO" TERSEBUT TELAH MENYEBUTKAN PERNYATAAN SEBAGAI BERIKUT DI BAWAH INI [Papirus Injil Istri Yesus] "menyangkal. MARIA layak untuk itu..." [pada baris ketiga] "YESUS berkata pada mereka: ISTRIKU..." [lanjutan baris ketiga] "... dia akan menjadi MURIDKU..." [pada baris kelima] DALIL AL-KITAB [Wahyu 19: 7] Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan MEMULIAKAN DIA! Karena HARI PERKAWINAN ANAK DOMBA telah tiba, dan PENGANTINNYA telah siap sedia. MAKAM YESUS DAN KELUARGANYA Sebuah KUBURAN telah ditemukan di TALPIOT yang masih merupakan wilayah YERUSALEM. Di dalam gua kecil tersebut, team peneliti telah menemukan 10 sisa-sisa dari peti mati; di mana tertulis nama-nama di atas sisa-sisa peti tersebut. NAMA-NAMA YANG DITEMUKAN DI ANTARANYA ADALAH SEBAGAI BERIKUT DI BAWAH INI Yesus anak Yosef Yudah anak Yesus Mariamene E Mara (Magdalena) Maria (ibu Yesus) Silahkeun!  (2 hrs ago | post #95647)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

KLAIM YANG TELAH SAYA KEMUKAKAN ADALAH BERDASARKAN DATA, FAKTA DAN DALIL. ANDA JUGA HARUS MEMBANTAHNYA DENGAN FAKTA ATAUPUN DALIL PENEMUAN PAPIRUS KOPTIK KUNO "INJIL ISTRI YESUS" ADALAH SALAH SATU BUKTI BAHWA, YESUS TELAH MENIKAH POTONGAN "PAPIRUS KUNO" TERSEBUT TELAH MENYEBUTKAN PERNYATAAN SEBAGAI BERIKUT DI BAWAH INI [Papirus Injil Istri Yesus] "menyangkal. Maria layak untuk itu..." [pada baris ketiga] "Yesus berkata pada mereka: Istriku..." [lanjutan baris ketiga] "... dia akan menjadi muridKu..." [pada baris kelima] DALIL AL-KITAB [Wahyu 19: 7] Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia. MAKAM YESUS DAN KELUARGANYA Sebuah kuburan telah ditemukan di Talpiot yang masih merupakan wilayah Yerusalem. Di dalam gua kecil tersebut, team peneliti telah menemukan 10 sisa-sisa dari peti mati; di mana tertulis nama-nama di atas sisa-sisa peti tersebut. NAMA-NAMA YANG DITEMUKAN DI ANTARANYA ADALAH SEBAGAI BERIKUT DI BAWAH INI Yesus anak Yosef Yudah anak Yesus Mariamene E Mara (Magdalena) Maria (ibu Yesus) Silahkeun!  (4 hrs ago | post #95622)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

PEMERIKSAAN DNA Pemeriksaan DNA tetap bisa dilakukan dengan memakai sisa-sisa endapan organik dari human residue yang menempel pada permukaan-permukaa n dinding sebelah dalam atau mengendap di dasar osuarium. Pada tahun 2005 Dr Carney Matheson dan timnya dari Laboratorium Paleo-DNA Universitas Lakehead di Ontario telah memeriksa mitokondria DNA terhadap human residue dari "Yesus anak Yusuf" dan "Mariamene e Mara". Dari penelitian ini ditemukan hubungan DNA antara Yesus anak Yusuf, Maria serta Yudas anak Yesus dan tidak ditemukan adanya hubungan persaudaraan maternal antara "Yesus" dan "Mariamene e Mara". Artinya, Mariamene e Mara dari makam Talpiot bukan ibu dari Yesus dan juga bukan saudara kandung perempuannya. Bisa jadi, karena ditemukan dalam satu makam keluarga, Mariamene e Mara dalam makam Talpiot ini dinisbahkan sebagai istri Yesus dan Matheson tidak menyatakan apa-apa kecuali bahwa DNA Yesus anak Yusuf tidak bersaudara kandung dengan Mariamene e Mara.  (4 hrs ago | post #95620)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

TERNYATA ISSA (Tibetan gospel menyebut Yesus sebagai Issa) PERNAH KE INDIA DAN MENDALAMI BUDDHA Penemuan MANUSKRIP HIMIS oleh Notovitch di Ladakh, Tibet. TIBETAN GOSPEL IV 10. Ketika Issa (Yesus) menginjak umur tiga belas, sudah waktunya seorang Israel mengambil istri. 11. Rumah yang dimiliki orang tuanya hasil dari usaha sederhana mulai penuh dengan orang-orang kaya dan bangsawan, menginginkan Issa muda menjadi menantu mereka, yang sudah terkenal karena membawa nama Yang Maha Kuasa. 12. Karena itu Issa meninggalkan rumah orang tuanya diam-diam, pergi ke Yerusalem, dan bersama seorang pedagang menuju Sindh. 13. Dengan tujuan menyempurnakan dirinya dalam Perkataan Yang Kuasa dan mempelajari hukum Budha. TIBETAN GOSPEL V 10. Tetapi Issa tidak mendengarkan peringatan mereka dan pergi ke antara orang Sudra, berkhotbah menentang para Brahman dan Kshatriya. 11. Ia mengecam tindakan manusia yang sombong yang dengan kuasanya mencabut hak asasi sesama manusia; karena, katanya, "Bapa (Tuhan) tidak membedakan antara anak-anak-Nya (hamba-Nya), semua setara di mata-Nya". 12. Issa menyangkal asal-muasal Weda dan Puranas, karena ajarannya kepada pengikutnya, suatu hukum telah diberikan sebelumnya kepada manusia untuk menuntunnya dalam bertindak. 13. Takutlah akan Tuhan, berlututlah hanya di hadapan-Nya dan bawalah persembahanmu hanya kepada-Nya hasil dari yang engkau dapat. 14. Issa menyangkal Trimurti dan inkarnasi para Para-Brahma dalam Wisnu, Siwa dan dewa lain. Ia mengatakan karena, "Hakim Abadi, Roh Abadi, satu roh alam semesta yang tak terlihat, yang mana hanya seorang diri menciptakan, mengetahui dan mengatasi segalanya. 16. Ia (Tuhan) seorang diri telah menciptakan, Ia telah ada dalam keabadian dan keberadaan-Nya tidak akan berakhir. Tidak ada yang setara dengan-Nya baik di surga maupun di bumi".  (7 hrs ago | post #95611)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

MARY MAGDALENE ISTRI DAN KEKASIH JESUS The Gospel of Mary Peter said to Mary, "Sister, we know that the Savior loved you more than all other women. Tell us the words of the Savior that you remember, the things which you know that we don't, because we haven't heard them." ARTINYA: Petrus berkata kepada Maria Magadalena, "Saudaraku, kami tahu bahwa Juruselamat (Yesus) mencintaimu lebih dari semua perempuan lain. Katakan kepada kami kata-kata dari Juruselamat (Yesus) yang kamu masih ingat, hal-hal yang kamu tahu dan kami belum tahu; karena kami belum pernah mendengarnya" . The Gospel of Philip And the companion of the Savior is Mary Magdalene. He loved her more than all the disciples, and used to kiss her often on her mouth. ARTINYA: Dan pasangan "Juruselamat " adalah Maria Magdalena. Dia mencintainya lebih dari semua murid, dan sering mencium di mulutnya.  (8 hrs ago | post #95610)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

THUMBS UP... BERHUBUNG PERSOALAN INI TIDAK PERNAH DIJAWAB OLEH UMAT KRISTIANI, UNTUK LEBIH JELASNYA SAYA ULANGI. 1. Apakah isteri Yesus juga adalah Tuhan? 2. Apakah anak Yesus juga adalah Tuhan? 3. Apakah tujuan Yesus bersunat? 4. Percayakah anda bahwa Tuhan pencipta langit dan bumi (menurut Kristen) telah dimakamkan? Silahkeun!  (8 hrs ago | post #95608)

Q & A with Kal_El

Headline:

Man of Steel

Hometown:

Planet Krypton