Send a Message
to islamitukebenaran

Comments

54

Joined

May 15, 2014

islamitukebenaran Profile

Forums Owned

Recent Posts

PENCITRAAN JOKOWI di wikipedia

Pencitraan Joko Widodo (Jokowi) sudah berlebihan. Bahkan, pencitraan Jokowi sudah memasuki ke media yang dianggap paling netral di dunia, Wikipedia. Padahal, Wikipedia merupakan ensiklopedia online yang kontennya diharapkan memenuhi prinsip netral, akurat, dan prinsip-prinsip lainnya. Prinsip-prinsip ini dibangun salah satunya dengan membebaskan siapa saja, yang disebut kontributor Wikipedia, untuk membuat dan menyunting semua artikel di Wikipedia sesuai aturan. Saya mengatakan artikel Jokowi dalam Wikipedia Bahasa Indonesia tidak netral karena artikel Jokowi memuat banyak hal yang tidak relevan dan tidak seharusnya dimuat dalam artikel tersebut. Artikel Jokowi di Wikipedia terlalu rinci dalam memuat apa-apa saja yang dilakukan Jokowi. Terlebih lagi, artikel Jokowi hampir semuanya hanya memuat hal-hal yang dianggap bagus saja. Sementara, bagian kontroversi hanya diberi sedikit ruang supaya artikel Jokowi dianggap netral. Akibatnya, artikel Jokowi menjadi sedemikian panjang seperti saat ini. Padahal Wikipedia mempunyai standar apa saja yang boleh dan tidak boleh dimuat dalam artikel bertema tokoh seperti artikel Jokowi. Untuk lebih adilnya, kita lihat saja artikel-artikel tokoh lainnya dalam Wikipedia Bahasa Indonesia. Jikalau artikel Jokowi layak untuk disusun sedemikian panjangnya maka artikel Susilo Bambang Yudhoyono yang seorang presiden Republik Indonesia selama dua periode tentu harus lebih panjang daripada artikel Jokowi. Contoh lainnya, artikel Ali Sadikin yang sangat pendek. Padahal, beliau sebagai Gubernur DKI Jakarta 1966-1977 jauh lebih banyak mengubah wajah Jakarta daripada Jokowi. Lihat pula artikel Barack Obama dan tokoh-tokoh dunia lainnya dalam Wikipedia Bahasa Inggris. Sayangnya, artikel Jokowi dalam Wikipedia Bahasa Indonesia kini tidak lagi bisa disunting secara bebas karena dilindungi oleh sejumlah kontributor Wikipedia yang punya otorisasi yang sangat mungkin mendukung Jokowi. Artikel Jokowi kini bahkan lebih terlindungi daripada artikel bertema agama yang jauh lebih sering mendapatkan perusakan. Inilah salah satu bukti bahwa Jokowi hanya mengandalkan pencitraan untuk menjadi presiden Republik Indonesia 2014-2019. Selesai.  (Jun 4, 2014 | post #1)

Foto MIRIP Jokowi beribadah Haji beredar.

Foto yang di dalamnya terdapat seseorang MIRIP Jokowi yang sedang beribadah HAJI di tanah suci Makkah beredar di internet. Di dalam foto itu, terdapat pula orang MIRIP Tantowi Yahya. Namun sampai saat ini, baik Jokowi maupun Tantowi Yahya BELUM mengklarifikasi benar atau tidaknya foto itu. Foto itu sengaja diedarkan supaya rakyat Indonesia menyangka bahwa Jokowi adalah muslim. Semoga saja diamnya Bung Tantowi Yahya tidak menyeret dirinya ke neraka.  (May 25, 2014 | post #1)

Kalau Prabowo tidak bagus, mengapa dulu Prabowo cawapres ...

Kalau Prabowo tidak bagus, mengapa tahun 2009 dulu Prabowo menjadi cawapres Megawati? Bahkan, setelah Megawati kalah, Megawati mengadakan perjanjian batu tulis yang menyatakan bahwa Megawati mendukung penuh Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia. Hanya saja, sekarang Megawati ditekan oleh mafia Kristen dan Cina/Tionghoa untuk mencalonkan Jokowi yang merupakan antek umat Kristen dan Cina yang ingin menjajah umat Islam.  (May 25, 2014 | post #1)

SURVEY: Elektabilitas Jokowi turun merosot, Prabowo naik ...

Hasil survey dari berbagai lembaga survey independen setelah deklarasi resmi capres-cawapres menyatakan bahwa: 1. Elektabilitas Jokowi - Jusuf Kalla terus turun merosot; 2. Elektabilitas Prabowo - Hatta terus naik melejit; 3. Pemilih yang dulu belum menentukan pilihan sekarang memilih Prabowo - Hatta; 4. Pemilih golput menurun drastis karena Prabowo - Hatta mencalonkan diri.  (May 25, 2014 | post #1)

(FAKTA) UMAT KRISTEN dukung JOKOWI

Fakta tak terbantahkan bahwa umat Kristen mendukung penuh Jokowi demi menguasai Indonesia dan menjajah umat Islam. Semua teman saya yang beragama Kristen mendukung Jokowi. Pastur dan pendeta, saat kebaktian di gereja-gereja, menyuruh jemaatnya untuk mencoblos Jokowi. Yayasan-yayasan Kristen mendukung Jokowi. Perusahaan-perusah aan milik orang Kristen menyumbang dana untuk Jokowi. Semua dilakukan supaya umat Kristen berkuasa! Yang mengaku muslim, jangan golput dan jangan coblos Jokowi! Pilih Prabowo saja!  (May 24, 2014 | post #1)

Prabowo - Hatta, Kombinasi Majapahit dan Sriwijaya!

Jokowi - Jusuf Kalla = Protestan, Katolik, Ortodoks, Anglikan, Ateis, Agnostic, Yahudi, Cina, Syi'ah, Islam liberal, dan Islam abangan,  (May 24, 2014 | post #2)

JK sudah tua. JK sakit, diganti AHOK.

Rencana busuk JOKOWI dan umat Kristen: jika Jusuf Kalla sakit dan diberhentikan maka Jokowi akan menunjuk AHOK yang Kristen untuk mendampingi dirinya sebagai wakil presiden. Umat Kristen telah berencana untuk menguasai Indonesia dan menjajah umat Islam.  (May 24, 2014 | post #1)

Jokowi presiden, AHOK KRISTEN Gubernur DKI Jakarta.

Fakta umat Kristen telah jauh-jauh hari berencana supaya umat Kristen bisa menguasai Indonesia dan menjajah umat Islam. Jokowi Gubernur DKI Jakarta, wali kota Surakarta Kristen. Dan, Jika Jokowi terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia maka Ahok yang Kristen otomatis diangkat menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Jokowi. Dan, kemudian Ahok juga akan menunjuk orang Kristen sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.  (May 23, 2014 | post #1)

Orang BODOH dukung Jokowi - JK

Jokowi - JK hanya didukung orang-orang bodoh yang tidak berpendidikan. Pendukung Jokowi hanya senang mabuk, judi, seks bebas, narkoba, dll sehingga pikiran mereka tidak sehat.  (May 23, 2014 | post #1)

Syiah dukung Jokowi - JK

Kaum Syi'ah dan anggota ahlul bait Indonesia mendukung penuh pasangan capres-cawapres Jokowi - JK. Ini karena Jokowi - JK bersedia membela kaum Syiah. Diisukan bahwa kaum Syiah melalui PDIP dan PKB kompak mendukung Jokowi menjadi capres. Sementara, JK bahkan telah bertemu wapres Iran (negara Syiah) dan dewan masjid Syiah untuk mensosialisasikan ajaran Syiah di Indonesia. Padahal, Syiah bukan Islam. Kaum Syiah adalah kafir. Mereka tega membantai umat Islam di Iran, Suriah, dll. Bahkan, Syiah Indonesia juga mulai berani membunuh umat Islam (lihat kembali kasus Syiah Sampang). Umat Islam harus tolak Jokowi supaya Syiah tidak berkuasa di Indonesia.  (May 23, 2014 | post #1)

Ahmad Dhani hanya pura-pura dukung Prabowo - Hatta

Diberitakan bahwa Ahmad Dhani, pentolan grup band Dewa 19, mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo - Hatta. Dukungan Ahmad Dhani kepada Prabowo - Hatta diindikasikan merupakan bentuk kepura-puraan supaya dia tidak lagi dituduh sebagai kaum YAHUDI. Iya, selama ini Ahmad Dhani diisukan sebagai keturunan dan kaum Yahudi karena ia selalu menempatkan simbol-simbol dan kalimat-kalimat Yahudi dalam berbagai karyanya. Yahudi adalah bangsa terlaknat. Ia begitu tega membunuh jutaan umat Islam di Palestina dan Israel. Yahudi laknat ingin menguasai dunia! Umat Islam harus bersatu melawan Yahudi laknat. Dengan pura-pura mendukung Prabowo, maka Ahmad Dhani berharap supaya ia tidak dianggap lagi sebagai keturunan Yahudi. Padahal, sejatinya ia mendukung Jokowi. Jelas, Ahmad Dhani sebenarnya mendukung Jokowi karena Jokowi didukung umat Kristen dan Yahudi baik dalam negeri maupun luar negeri. Pendukung Prabowo - Hatta harus hati-hati terhadap munafik Ahmad Dhani ini.  (May 23, 2014 | post #1)

Munafik jika Said Aqil Siradj, Pembela Syiah, dukung Prab...

Diberitakan bahwa Said Aqil Siradj, Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo - Hatta. Dukungan Said Aqil kepada Prabowo - Hatta diindikasikan merupakan bentuk kepura-puraan supaya dia tidak lagi dituduh sebagai kaum Syiah atau pembelah Syiah. Iya, selama ini Said Aqil selalu dianggap pembela Syiah karena ia selalu membela kaum Syiah yang jelas-jelas telah menyesatkan umat Islam. Bahkan, kaum Syiah di Indonesia berani membunuh umat Islam. Dengan pura-pura mendukung Prabowo, maka Said Aqil berharap supaya ia tidak dianggap lagi sebagai pembela Syiah. Padahal, sejatinya ia mendukung Jokowi. Jelas, Said Aqil sebenarnya mendukung Jokowi karena Jokowi didukung umat Kristen dan kaum Syiah. Pendukung Prabowo harus hati-hati terhadap taqiyah (sikap pura-pura) Said Aqil Siradj ini.  (May 23, 2014 | post #1)

Jokowi - JK = JJK (dibaca JiJiK)

Singkatan yang paling tepat untuk capres-cawapres Jokowi - JK adalah: JJK dibaca JiJiK. Karena pasangan ini merupakan pasangan capres-cawapres yang menjijikkan, penuh kedustaan, dan kemunafikan.  (May 22, 2014 | post #1)

Luhut Panjaitan dukung Jokowi - JK karena Kristen

Luhut Panjaitan yang merupakan politikus partai politik Golongan Karya (GOLKAR) akhirnya mendukung Jokowi - Jusuf Kalla (JK) dan menolak sikap resmi Golkar yang mendukung Prabowo - Hatta. Tentu saja, ini karena Luhut adalah seorang penganut Kristen sementara semua umat Kristen Protestan dan Katolik bersama kaum etnis Cina/Tionghoa sepakat untuk mendukung Jokowi - JK. Semua umat Kristen dan kaum etnis Cina/Tionghoa mendukung Jokowi dengan tujuan supaya umat Kristen dan kaum Cina bisa menjajah umat Islam di Indonesia dan akhirnya bisa menguasai Indonesia secara politik. Saat ini saja, umat Kristen dan kaum Cina telah menguasai perekonomian Indonesia. Umat Islam harus bersatu menolak Jokowi. Jokowi hanya mengaku muslim demi menjajah umat Islam.  (May 22, 2014 | post #1)