Send a Message
to Indonesian The Gunner

Comments

310

Joined

Aug 2, 2013

Indonesian The Gunner Profile

Recent Posts

Malaysia

UNTUK KEBAIKAN BERSAMA...SEBAIKNYA Jokowi MUNDUR DARI PEN...

Jokowi terlihat berbudi baik karena kedermawanannya dan empatinya yang begitu besar terhadap masyarakat. Karena inilah mengapa sebagian kalangan bawah menaruh harapan besar kepada Jokowi untuk bisa mengemban jabatan sebagai Presiden RI. Walaupun dari segi pengalaman di birokrasi sungguh sangat kurang, dan dungu dia bisa saja merebut jabatan Presiden. Sekarang hanya pertempuran pilihan masyarakat saja yang akan menentukan dia, tentunya dengan dua sudut pandang masyarakat yang berbeda, yaitu pada "rasa sosial sang calon" atau "pengalaman sang calon".... tunggulah saja waktu pertunjukan...!  (May 9, 2014 | post #8)

Malaysia

Debate In English KOUMIENAN VS HANZIP_RONDA

What a moron debaters here, if you are gonna discuss with some moron people who are not as good as Mr. Bean, the better topic is about dumping off your shit into your mouth.  (May 7, 2014 | post #6)

Malaysia

PESAWAT KEPRESIDENAN REP.INDONESIA Telah TIBA .

Anda seharusnya tidak perlu malu untuk mengakui bahwa Fly by wire adalah teknologi hasil ciptaan NASA Amerika. Mana mungkin Fly by Wire diciptakan oleh bangsa IQ jongkok seperti ras negara ini, kecuali jika anda hanya sedang berimajinasi belaka, tentunya FBW diciptakan oleh NASA pada awal 60-an dan pertama kali digunakan pada Lunar Lander pada tahun 1969. Terakhir kali Indonesia tidak pernah lagi membahas hal ini. Memang Fly by Wire pertama kali digunakan di Amerika dan Kanada pada akhir 50-an. Pada tahun 1972, pilot penelitian NASA Gary Krier menjadi yang pertama untuk terbang menggunakan pesawat yang dilengkapi Fly by Wire ketika dia disokong oleh NASA atas modifikasi jet tempur F-8C Crusader. Anda jangan pernah memakan kotoran anda sendiri ok, dengan mengakui rasa malu anda atas ketertinggalan bangsa Indonesia untuk teknologi FBW ini. Lebih baik anda sisihkan pendapatan anda sebesar 50% untuk para fakir miskin yang mempunyai IQ jongkok dalam rangka perbaikan gizi total untuk bocah negeri.  (Apr 10, 2014 | post #87)

Malaysia

PESAWAT KEPRESIDENAN REP.INDONESIA Telah TIBA .

Indonesia tidak perlu berbangga diri selama otak-otak pribumi belum bisa menciptakan pesawat jenis BJJ2 yang sekelas dengan buatan Boeing-GE USA. IQ pribumi masih perlu diperbaiki disamping hanya bisa membeli besi bekas BJJ2. Indonesia tertinggal 60 tahun dalam pengembangan teknologi penerbangan dibanding negara-negara Eropa dan Amerika. Dan kalian harus mengakui ketertinggalan kalian, maka perbaikan gizi stimultan otak begitu penting bagi ras dalam negara yang satu ini. ~Sekian dan Terima Kasih~.  (Apr 10, 2014 | post #85)

Malaysia

WASPADA!!!, INDONESIA bisa jadi AGRESSOR MILITER

Oh ya, mari membuat ini terkesan kompleks. Hal ini sangat mungkin akan ada perang tetapi jika perang benar-benar terjadi, Indonesia mungkin akan menjadi agresor bagi Singapura dan Malaysia, tentunya Malaysia dan Singapura akan berperan sebagai bek dan itu akan mengarah pada pengakhiran perang, baik berakhir sebagai jalan buntu atau perjanjian. Jadi apa? jika Indonesia menyerang Singapura dan Malaysia, itu akan memicu FPDA terkesan lebih garang, lalu Singapura dan Malaysia akan menerima bantuan dari Inggris, Australia dan Selandia Baru. Inggris akan membantu Singapura dan Malaysia, untuk menahan mereka di garis depan dari serbuan Indonesia, sementara Australia dan Selandia Baru membom Indonesia sampai mereka setuju dengan suatu perjanjian. Lantas jika Indonesia justru menyerang Australia, itu akan memicu perjanjian ANZUS dan Indonesia akan berakhir mendapatkan serbuan oleh Amerika Serikat. Kemudian jika Australia, Malaysia atau Singapura tidak menerima bantuan apapun dari FPDA, kemungkinan mereka bisa menahan serbuan dari Indonesia itu hanya cukup tipis, saya tidak mengatakan kalah bisa jadi seimbang. FPDA tidak akan menyatakan perang pertama, nah jika itu akan telah terjadi, Indonesia akan menjadi yang pertama menyatakan perang. Tapi karena Indonesia adalah satu negara yang menyatakan perang di tempat pertama, tentunya Indonesia akan kehilangan muka jika mereka kehilangan muka dan menyerah, maka Indonesia tentu akan menghabiskan lebih banyak uang, dan banyak lagi. Karena Indonesia bersahabat dengan Rusia dan Cina, kedua bangsa ini akan terus mendorong mereka untuk pergi berperang, dan menjual lebih banyak senjata kepada Indonesia. Tapi pada akhirnya, kedua kubu FPDA Asia-Australia (Malaysia, Singapura dan Australia) vs Indonesia harus menghentikan perang dan pergi ke meja perundingan pula. Tapi, saat itu negara-negara bersangkutan akan mengalami kerusakan besar. Mungkin sama seperti perang di Timur Tengah. Setelah mendeklarasikan perdamaian dan gencatan senjata, sekarang saatnya untuk membangun kembali negara. Namun saya berpikir Indonesia telah menjadi jauh lebih miskin, sehingga negara-negara barat akan mengambil kesempatan untuk memberi mereka pinjaman besar (dengan bayaran bunga konyol, tentu saja). Indonesia tidak akan mampu membayar pinjaman sebesar itu, sehingga akhirnya Indonesia harus menjual negara mereka, dan orang-orang Indonesia lagi-lagi akan menjadi pembantu rumah tangga (atau budak) ke negara-negara lain. Lalu apakah anda benar-benar akan menekankan kepentingan Indonesia untuk melakukan agresi. Kita tunggu saja jika keputusan mutlak kalian semacam itu, FPDA akan menjadi garang.  (Mar 14, 2014 | post #1301)

Malaysia

WASPADA!!!, INDONESIA bisa jadi AGRESSOR MILITER

Whoever you are I didn't really care about you. You are a radical one who deserves to get silenced mouth. Could not you talk for a little bit more polite before you run words out to poke fun at someone again and again. Hopefully the Jewish and Chinese beheaded and peeled you immediately, greetings from an aussie.  (Mar 13, 2014 | post #1268)

Malaysia

WASPADA!!!, INDONESIA bisa jadi AGRESSOR MILITER

Kita mengamati keunggulan FPDA mungkin akan berada di segi pembiayaan dan teknologi canggih lainnya. Harapan utama mereka adalah adanya serangan kota-kota utama dan juga distrik-distrik tertentu di Indonesia dalam pemboman mereka. Kemudian, saya tidak berpikir kesetaraan dalam teknologi dan disiplin militer mempunyai nilai yang sama antara negara-negara FPDA dengan Indonesia. Lalu mengarah ke Rusia yang berarti enggan, tidak adanya bantuan dari pihak negara sekutu terutama Rusia. Hal ini dapat meramalkan bahwa Indonesia mungkin akan dibiarkan begitu saja di atas blok peperangan Asia Tenggara. Bagaimana mungkin anda akan berpikir Rusia akan melibatkan diri dalam peperangan blok tersebut. Anda harus mengetahui bahwa Rusia dengan sifat bijaknya tidak akan ceroboh begitu saja melibatkan diri dalam peperangan. Resiko bantuan perang bagi mereka jauh lebih menakutkan daripada hanya sekedar pemutusan hubungan bilateral. Sekarang anda bisa mundur jauh ke belakang, berkenaan apakah Indonesia pernah memberikan budi baiknya dengan cuma-cuma kepada Rusia sehingga anda mengharapkan akan ada bantuan perang dari Rusia.? Sama sekali tidak ada. Di masa depan kita akan mengalami ketidakpedulian negara Rusia terhadap Indonesia atas keterlibatan perang frontal secara langsung di Asia Tenggara, kecuali hanya sekedar perdagangan dan transfer teknologi perang, selain itu hanyalah keengganan Rusia untuk terlibat langsung dalam pertempuran.  (Mar 12, 2014 | post #1263)

Malaysia

WASPADA!!!, INDONESIA bisa jadi AGRESSOR MILITER

Saya merasa agak pesimis bahkan saya tidak terlalu menghargai misi anda untuk melakukan agresi terhadap negara-negara FPDA, ini hanya akan membuat indonesia menghancurkan generasi tuanya dan generasi mudanya secara lebih cepat. Terserah apa yang akan anda tanggapi untuk kebenaran isu ini, tetapi sekali Indonesia menyatakan perang dengan FPDA maka bersiaplah untuk menerima kenyataan terburuk lebih cepat dengan kurang dari 4 hari bencana pelenyapan masal. Pandangan saya dalam hal ini tidak akan pernah meremehkan apa yang disebut sebagai induk dari segala peperangan frontal yaitu pertempuran darat, anda pasti tahu maksud saya. Pertempuran darat sebagaimana yang anda tekankan di sini berupa memperbanyak jumlah tentara memang sangat masuk akal, secara pemikiran kolot memang jumlah tentara akan sangat memungkinkan meraih kemenangan bertempur khususnya di darat, namun yang menyedihkan, prinsip itu hanya berlaku pada era PD-1 dan PD-2 hingga akhir tahun 90an. Tentunya pada era ini anda telah sedang memasuki tahun 2000an, lalu apa yang ada dalam pandangan kita, ya.. sangat masuk akal, jika era 2000an ini teknologi peminimalan kematian tentara aktif akan diterapkan secara membabi buta. Itu artinya mesin, robot, atau nuklir akan menjadi senjata paling mematikan. Sejauh yang saya tahu ada dua kubu berbeda dalam lingkaran Asia Tenggara yang akan memaksa sebuah negara mengalami pengurungan gerakan terbatas, siapa yang akan dikurung tentu saja Indonesia. Informan FPDA di Australia berpendapat bahwa blok peperangan masa depan di Asia tenggara akan sudah diakui kemudian Inggris, Singapura, Malaysia, dan Australia menggalang bantuan dari Amerika untuk melenyapkan +/- 500 kabupaten di Indonesia dengan +/- 500 bom nuklir yang akan ditempatkan di atas titik tengah masing-masing wilayah kabupaten tersebut. Tentunya masing-masing bom nuklir mempunyai 75 megaton dengan berat lebih dari 30 ton dengan jangkauan jari-jari ledakan 15 km, itu artinya sangat memenuhi syarat untuk penghancuran atas rata-rata luas wilayah masing-masing kabupaten tersebut. Penyesuaian tindak lanjut dari misi terselubung tersebut mengatur 427 pesawat B-2 yang telah dibuat Amerika dan Inggris dengan mendesain ulang B-2 untuk desain terstandar dengan ukuran jumbo yang agak sedikit memanjang. Apa artinya semua ini? ini adalah misi cadangan FPDA untuk menggoncangakan Indonesia pada setiap keping wilayahnya dengan bom nuklir serentak kurang dari 4 hari untuk bencana pelenyapan masal. Dan yang mengejutkan mereka akan berusaha memecahkan kebuntuan dengan teknologi senjata robot yang sedang dikembangkan. Jadi apakah anda masih seratus persen percaya bahwa jumlah tentara adalah segalanya.? Silakan anda bisa memikirkannya kembali, dan harapkanlah atas kenyataan yang sedang dijalankan oleh FPDA ini, anda harus beralih pada doktrin para pemikir peperangan sebelumnya. Dan percayalah, peperangan moderen yang dengan pasti akan dirancang untuk dekade masa depan, akan banyak menimbulkan korban sipil dari pihak Indonesia dan juga tentara garis depan yang mati karena senjata terbaru dari robot masif rancangan.  (Mar 11, 2014 | post #1224)

Malaysia

WASPADA!!!, INDONESIA bisa jadi AGRESSOR MILITER

Merasa yakin bisa melakukan pendudukan ataupun pertahanan hanya mendasarkan pada jumlah tentara, saya berpikir hal itu terlalu konyol. Siapa peduli dengan banyaknya tentara pada peperangan moderen dekade masa depan, hanya panglima kolot dan tidak menggunakan ide-ide barulah yang mefokuskan untuk itu. Peperangan moderen dekade masa depan akan jauh memusatkan perhatiannya pada pertempuran mesin, laser dan juga nuklir sebagai senjata primer daripada untuk sekedar jumlah tentara manusia tulen yang aktif maupun yang cadangan. Pemikiran anda jauh lebih tertinggal dari pemikiran orang-orang moderen kala ini, lihatlah Australia, Amerika, Inggris, Israel, dst, mereka justru dengan sebenarnya memperkecil kematian manusia dengan perangkat canggih untuk mesin, laser dan nuklir, karena memang ketiganya akan menjadi perangkat peperangan paling mematikan untuk pertempuran masa depan. Para pemikir pertempuran moderen berpendapat bahwa "pada pertempuran masa depan sumber daya manusia berjuta kali lipat lebih berharga daripada hanya sekedar ribuan perangkat perang paling canggih sekalipun, oleh sebab itu, mereka yang akan memenangkan pertempuran adalah, mereka yang memperbanyak perangkat pertempuran moderen bukannya tenaga manusia semata." Ini adalah doktrin yang paling terlalu efisien dan efektif untuk bertahan apalagi menyerang.  (Mar 11, 2014 | post #1210)

Malaysia

War Indonesia vs Australia, Who will win? - Topix

You are in a great hypocrisy,many of australian media act to report recklessly accusing Indonesia spying on Australia, this is even the opposite, look at your nickname "hypo Krit,"!!!!  (Nov 27, 2013 | post #4752)

Malaysia

kenapa org jawa selalu mengubah panggilan nama eslam/arab...

All of you're maaaad men, fuck*ng bulls**t...die alllll...!!!!  (Nov 15, 2013 | post #14)

Malaysia

^_~,.Sahabat anjing,.....

Saya curiga dengan anda, kata anjing dalam bahasa Yunani adalah skżlos yang mengacu pada suara gonggongan yang amat buruk untuk didengar karena sifatnya yang mencerminkan kekuatan kejahatan dan penghardikan terhadap kota Athena. Kota Athena adalah kota suci yang ada di Yunani, oleh karena itu setiap gonggongan yang ditujukan kepada kota ini adalah mengacu kepada seluruh penduduk Yunani. Maka dengan kata lain hingga saat ini orang Yunani sangat membenci gonggongan anjing karena suaranya yang buruk dan amat berbahaya yang dapat menimbulkan perpecahan dan kehancuran diantara penduduk kota di Yunani.  (Nov 12, 2013 | post #7)

Malaysia

KOUMIENAN: AHOK menjadi perhatian para ibu dan cewek can...

Marilah kita berpikir untuk memilah-milah : Dua orang sangat sengit memperdebatkan tentang kepemimpinan Basuki CP (Ahok), Seorang yang mengaku dari etnis tionghoa berusaha mendukung kepemimpinan dari Basuki TP (Ahok) dengan penuh antusias dan berusaha membuat argumen yang meyakinkan seluruh masyarakat bahwa Ahok adalah si etnis Tionghoa yang patut mendapat sanjungan berarti dan layak untuk memimpin Jakarta, dengan harapan bisa menjadi Presiden di masa mendatang, tentunya bagi kepemimpinan Indonesia selanjutnya. Secara kontras seorang yang mengaku dirinya sebagai muslim sejati berusaha menolak dukungan atas kepemimpinan dari Basuki TP (Ahok) dengan penuh rasa religiusitas dengan membuat argumen yang dapat meyakinkan seluruh masyarakat bahwa Ahok adalah si etnis Tionghoa yang patut angkat kaki dari negara Indonesia, dan sama sekali tidak patut mendapat sanjungan berarti dan layak untuk memimpin Jakarta atau bahkan Indonesia di masa mendatang, dengan mendasarkan pada nilai kecocokan terhadap mayoritas pemeluk agama Islam di Indonesia. Jadi apakah mereka ini adalah seorang pendebat sejati..? Apa yang kalian pikirkan tentang keduanya..? disini saya hanya sebagi moderator pada trid khusus untuk topix.  (Nov 12, 2013 | post #44)

Malaysia

Saya putus asa mencari orang indo yg pandai bahas.

Dimana Si Omar Habeeb.?, hey omar kami mengajakmu untuk melanjutkan perdebatan kami kali ini, tunjukan jikau kau pemberani untuk berargumen sesuai dengan mentalitas pemikiran orang-orang yang berkualitas. Hey Omar Habeeb setiap apa yang memojokanmu adalah sebuah kewajaran dalam perdebatan di topix. Hey Omar, kami harap kau tidak berputus-asa sesuai judul tridmu.  (Nov 12, 2013 | post #21)