Send a Message
to gunturleo

Comments

304

Joined

Sep 22, 2012

gunturleo Profile

Recent Posts

Malaysia

Aku Ingin Chinese pergi dari Negara Indonesia dan Malaysia

Nick hitam hanyalah orang2 tanpa identitas, mereka malu pada wajah mereka dan alamat mereka karena mereka malu atas pekerjaan mereka yang selalu menjadi provokator, orang2 ini senang atas provokator mereka tapi tidak senang atas wajah mereka yang dikutuk karena pekerjaan mereka  (Nov 22, 2012 | post #7002)

Malaysia

do'a utk gaza

Gila kalau sejarahnya Sepanjang itu, berarti Amerika harus dikembalikan pada suku Indian karena menurut sejarah yang punya Amerika itu suku Indian atau Australia harus di kembalikan pada suku ABORIGIN karena jelas suku ABORIGIN adalah orang yang punya tanah Australia dan negara MALON harus bergabung ke Indonesia karena menurut sejarah dan sudah ada di DNA mereka bahwa raja2 mereka orang Indonesia. dasar PEAK  (Nov 22, 2012 | post #67)

Malaysia

AHOK Bilang... NENEK LO... KE PEJABAT MUSLIM

Inilah orang-orang yang mengaku Islam tapi hari-hari pekerjaannya selalu menjatuhkan citra Islam, Anda ini Islam sejati atau hanya sebagai antek-antek untuk menjatuhkan nama baik Islam. Ingat Noerdin M Top dan DR Azahari itu Islam tapi ditugaskan khusus untuk menjatuhkan nama Islam, Osama bin Laden itu Islam tapi sebagai Antek2 CIA dia ditugaskan untuk menjadikan Islam sebagai TERORIS, dan OSAMA, DR AZAHARI, NUDIN M TOP telah berhasil menjadikan citra Islam sebagai agama TERORIS. Seharusnya kita sebagai orang Islam harus mengembalikan nama baik Islam menjadi citra yang baik bukan membuatnya menjadi buruk  (Nov 22, 2012 | post #23)

Malaysia

ACEH GUNA LAMBANG & BENDERA GAM, TNl SEWOT!

Dimana tulisan TNI marah2, kagak ada tuh, klw nulis yang CELIUUUUS napa? TNI protes bukan marah2 dan yang protes bukan TNI saja tapi ada sejarawan dan Akademisi  (Nov 22, 2012 | post #26)

Malaysia

Benarkah Alutsista Indonesia lebih maju dari Malaysia ??

Petuah itu hanya pantas buat Anda, karena kebodohana anda yang begitu merasa pintar padahal begitu bodohnya Anda. Justru sekarang Saya merasa bahwa negara Saya lebih Maju dari negara lain tapi Saya merasa bahwa negara Saya lebih hebat dari negara manapun dan itu adalah Logika yang benar karena sejarah sudah membuktikannya  (Nov 22, 2012 | post #24)

Malaysia

FOXCONN INDONESIA? CUMA HOAX SYOK SENDlRI

Ini adalah seorang PENGHIANAT sejati, musuh dalam selimut, karena mereka-mereka inilah bangsa kita bisa dijajah Belanda selama 350 tahun. Mereka inilah sang Penghianat yang selalu memberitahukan dimana lokasi para pejuang kita sama Belanda, mereka-mereka inilah para ANTEK-ANTEK PENGHIANAT NEGARA  (Nov 22, 2012 | post #67)

Malaysia

indon ; cakap tak serupa bikin

Jangan pernah mengaku sebagai FORINDO kalau tampang kau telah kau sembunyikan dan Lokasi kau telah kau sembunyikan. Apakah kau takut kalau kau buka Lokasi kau ternyata kau bukan berada di Indonesia. Lihat lokasi aku, sekarang aku ada di jakarta. Kenapa aku harus takut demi membela merah putih. walaupun nyawa jadi taruhannya. yah mungkin kau takut karena kau seorang penghianat, Musuh dalam selimut, mata-mata  (Nov 22, 2012 | post #39)

Malaysia

Yin Yin, kaulah kekasihku di Topix !

SYET deh NARSIS habis, dimana tempat kok ada YIN-YIN. Lagi jual gambar NENG  (Nov 21, 2012 | post #3217)

Malaysia

? How ? yin-yin @_@view >on < +YOU+(?)

WOW trid ini hanya khusus buat YIN-YIN, dari hari minggu sampai pagi ini YIN-YIN tetap Eksis. Dari halaman pertama sampai halaman..... kagak tau berhentinya dimana tapi yang jelas Nama YIN2 selalu NARSIS. CIUUUUUUUSSSS  (Nov 21, 2012 | post #439)

Malaysia

TERNYATA TEKS PROKLAMASi SOEKARNO-HATTA PALSU !

Palsu dari mana, kertas aslinya saja masih ada. Yang Palsu itu justru negara anda. Negara Malon itu nak merdeka maka YANG di-Pertuan Atong kalian bertekuk lutut pada inggris dan memohon agar Malon menjadi negara MERDEKA karena mereka Malu terhadap Indonesia yang sudah merdeka. Apa inggris langsung meng-iyakan tentu saja tidak, maka Raja mereka harus servis ratu inggris habis-habisan, setelah puas barulah Malon di beri kebebasan dengan syarat harus tetap tunduk pada Inggris dan kapan saja bila dipanggil buat servis harus siap dan mau jaga istana fuckingham selama 999 tahun, hm kayak angka dajal ya 999  (Nov 21, 2012 | post #104)

Malaysia

Jawab jujur!!!, cantikan mana Rosmah atau komodo?

JELAS cantik ALTANTUYA. ROSMAH sudah bau tanah tapi ALTANTUYA sekarang sudah jadi Tanah  (Nov 21, 2012 | post #98)

Malaysia

? How ? yin-yin @_@view >on < +YOU+(?)

diSURVEI buat apa, agar tetap EKSIS atau NARSIS  (Nov 21, 2012 | post #427)

Malaysia

Apa NAK JADI! GUBERNUR JOKOWI MINUM SEBOTOL BIR!

Aduh Bos jangan dikasih tau bahan-bahannya, nanti bisa dicuri sama Malon  (Nov 21, 2012 | post #85)