Send a Message
to Gue

Comments

110

Joined

Oct 11, 2012

Gue Profile

Forums Owned

Recent Posts

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

selamat pagi mau nyimak perkembangan alutsista lanjut  (Oct 22, 2012 | post #5638)

sepak bola anak2 indonesia juara dunia mengalahkan jepang,

lucu bisa salah info gitu  (Oct 21, 2012 | post #10)

NO HOAX! Pemilik NICK PENGKRITIK TEWAS DISANTET

masa anak itb masih punya waktu untuk nopix dan baca berita seluruh media di indo dia sangat eksis di topix sangat diragukan  (Oct 21, 2012 | post #11)

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

Pagi ini belum ada info terbaru, ditunggu  (Oct 21, 2012 | post #5565)

Forindo sudah KETAKUTAN sekarang!! ^___^

survey membuktikan forumer topix menurun karena formalon banyak yang pergi karena trit-trit tora (malon di trit sebelah yang ngomong) jadi yang takut siapa yah  (Oct 18, 2012 | post #7)

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

tambah wawasan, lanjut  (Oct 18, 2012 | post #5182)

Forumer INDON!!! Takut Sekali Sama Saya!!!

forumer topix turun drastis yang gini nih  (Oct 18, 2012 | post #16)

tora SUDIRO bertanggung jawab ATAS SEPINYA TOPIX

yang memulai @ pengkritik mempopulerkan trit dengan berita-berita copas berita jelek indo tentunya forindo membalas dengan membuat berita jelek malon, forum isinya jadi berita-berita jelek kedua negara akhirnya orang jadi boring. Emang paling gampang copas berita jelek tinggal cari di google, tapi gak ada manfaatnya lebih baik mulai dari sekarang kita rubah buat trit-trit lebay aja  (Oct 18, 2012 | post #12)

malaysia merasa terintimidasi kemajuan INDONESIA

kalau kita melihat analisa ekonomi dari luar negeri indonesia selalu dimasukan kepada negara yang ekonominya bagus untuk tahun tahun terakhir ini jadi kalau mau menilai ekonomi indonesia jangan menggunakan data usang silahkan cek di google ini fakta  (Oct 18, 2012 | post #70)

-HOT..! FPDA Telah DiAktifkan Kembali...Bravo...!!!

wow indonesia ditakuti  (Oct 18, 2012 | post #30)

Hubungan Malaysia Filipina Semakin Akrab

sebentar lagi juga ribut rebutan sabah ah..  (Oct 18, 2012 | post #4)

jangan ada yg mau msuk trit''malaysia langsung tidak pand...

setuju dia suka kalau makin banyak masuk ke tritnya kita diskusi tempat lain aja  (Oct 18, 2012 | post #12)

Malasya Diambang REVOLUSI SOSIAL NASIONAL..!

mau aja malon digertak indonesia bilang indon sampai dowerpun kita gak merasa dilecehkan soalnya indon kan kependekan dari indonesia tidak ada pengertian/arti lain beda dgn malingsia atau malasya itu pelecehan, penyingkatan kata negara kan sudah biasa di malon. klaim banyak aja kita kan ngak ada yang hilang, budaya tambah menyebar berarti hebat orang tetap tahu asalnya dari mana sekarangkan jaman ekspansi kebudayaan seperti k pop, sipadan ligitan dari dulu indonesia gak ada di sana, malon sudah ada di sana sejak lama dr penangkaran burung oleh inggris dan obyek wisata jd indonesia hanya godain aja untuk konsumsi politik kalau malon datangi ambalat baru itu di sikat xi xi xi  (Oct 18, 2012 | post #25)

Malasya Diambang REVOLUSI SOSIAL NASIONAL..!

mau aja malon dibodohi pemerintah indo digertak aja udah dianggap serius, indon kan kependekan dari indonesia tidak ada arti dan pengertian lainnya di malon udah biasa menyingkat kata, beda dengan malingsia, malasia, malon itu namanya pelecehan. pemerintah indonesia hanya godain aja xi xi xi  (Oct 18, 2012 | post #23)

Pistol Buatan Indo Juara, MALASYA NANGIS LAGI..!

namanya juga wanna be  (Oct 17, 2012 | post #9)