Send a Message
to gigoloindonesia

Comments

36

Joined

Mar 12, 2011

gigoloindonesia Profile

Forums Owned

Recent Posts

Cari pekerja jangan orang sunda, bandung dan bogor khususnya

wanita maupun pria mereka kerjanya asal asalan dan asal bapak senang, tidak rapi, malas, kalau di tegur tidak senang, kalau masalah uang jangan di percayakan ke mereka, bisa di gelapkan oleh mereka, sok elite, sok orang kaya, sok pinter, sok tidak butuh pekerjaan, sok tinggal dirumah gedong, sok jagoan, tidak ada yang layak untuk mereka pekerjaan kantor kecuali buruh kasar, mereka maunya kerja sedikit uang mau banyak, maunya serba gratis, suka minjam uang dan tak mau membayar kembali, jadi hati hati kalau anda mencari pekerja orang sunda, jilbab mereka tidak jaminan topi hitam mereka tidak jaminan  (Mar 3, 2014 | post #1)

kristen memang bukan agama tapi perkupulan sekelompok pen...

pengikut banyak muka seperti monyet...  (Sep 23, 2013 | post #37)

kristen memang bukan agama tapi perkupulan sekelompok pen...

orang kristen minta hati minta jantung...  (Sep 23, 2013 | post #36)

kristen memang bukan agama tapi perkupulan sekelompok pen...

begini loh mak, isa datang bukan mau merubah hukum taurat, tapi mau meberi kabar gembira , yang artinya injiliun, alguran adalah yang menggenapi jadi saya tidak pernah menadang berbeda sama yg lainya, tidak di anggap beragama orang yang memandang berbeda tentang semua ini,  (Nov 26, 2011 | post #29)

kristen memang bukan agama tapi perkupulan sekelompok pen...

hai nak....saya mau coba tanggapi komentar mu soal "Isa" dan "Yesus". tampak jelas pengetahuanmu sangat dangkal. Tidakkah kamu tahu bahwa "Yesus" itu adalah "Isa"? Orang Inggnris mengatakan "Jesus", orang Yunani mengantakan "Ioeuseus " dan orang Arab menyebut "Isa". Injil di tulis oleh Para murid Yesus dalam Bahasa Yunani.Karena penguasa dunia pada saat itu adalah bagnsa Yunani yang juga menjajah tanah Plaestina selam ratusan Tahun. bahasa Yunani menjadi bahsa persatuan kala itu. Yesus Kristus dalam bahsa Yunani adalah "Ioeuseous Kristous"yang artinya "Juru selamat yang dijanjikan" dalam bahasa Ibrani yang juga satu rumpun bahsa dengan baha ARab disebut "Jehosua Almaseh". kamu menyebutNya dengan "Isa Alamaseh". hai orang pinter, saya mau nanya kamu tahu gak isa lahirnya dimana ....??? dan pada kala itu menggunakan bahasa apa...? kok kamu bilang bahasa yunani, belum ada sejarah yunani menjajah bangsa palestina......... . kitab yang di bawa isa ibnu maryam atau maria , bahasanya apa...??? kalau yunani hasil penyelewengan konspirasi anatara yunani dan rum, ...tolong jawab kalau tahu dengan kitab kamu......... sesungguh tidak ada perbedaan antara kitab kitab wahyu , baik taurat, injil, dan alquran, begitu mak............... ...  (Nov 26, 2011 | post #28)

kristen memang bukan agama tapi perkupulan sekelompok pen...

eh begok lw. org asli mane sih lw ?? org indo gk ada yg rasis!!'n pertahakan itu ! cemen ah, bukan bgt cr y kl mau jihad 'n nunjukkin kl ISLAM itu no. 1 bro.. aaaaaaaa bego lo, siapa yg mau jihad tambah lagi nih manusia zoomby............ ..  (Nov 21, 2011 | post #26)

Komplain suara berisik Speaker Mesjid

untung gak gue presidennya, kalau gue presidennya orang kristen gue usir keluar dari indonesia,  (Nov 21, 2011 | post #91)

kristen memang bukan agama tapi perkupulan sekelompok pen...

Satu lagi mengenai komnetarmu... "Israel keturunan Nabi Musa, bukan Kristen Agamanya". kamu benar nak...Israel bukan Kristen. Mereka penganut Judaisme. Kristen itu dari bahsa Inggris "Christian " sebutan terhadap pengikut atau murid murid Yesus pada abda I Masehi, yang artinya pengikut Kristus. Kristen memang bukan agama, karena agama artinya: a= tidak, dan gama" kacau. jadi agama suatu ajaran yang dibuat oleh manusia agar kehidupan masyarakat tidak kacau. kamu pasti sudah pernah dengan ini di sekolah bukan? kristen adalah sebutan kepada para pengikut Kristus. yang bilang Kristen itu agma kan kamu danistilah yang dipakai oleh pendiri negara kita agar lebih gampang dimengerti. kamu juga pasti sering dengan "nasrani " sebagai sebutan orang Kristen". Ayo benar atau salah....? Bisa benar, tapi banyak salahnya. Nasrani itu sebutan bagi orang-orang yang berasal dari kota "Nazareth " di Palestina yang notabene adalah pengikut Yesus, dan Yesus sendiri besaar di nazaret. begicu lho nak.... mau nanya nih kenapa tuhan anda pakai celana dalam doang , masa tuhan porno gitu aneh ...... manusia menyembah manusia........... .......apa hebatnya yang di salib.........jela s jelas gak berdaya melawan tentara romawi, masih di anggap tuhan dasar manusia zoomby...........! !!  (Nov 21, 2011 | post #23)

kristen memang bukan agama tapi perkupulan sekelompok pen...

Satu lagi mengenai komnetarmu... "Israel keturunan Nabi Musa, bukan Kristen Agamanya". kamu benar nak...Israel bukan Kristen. Mereka penganut Judaisme. Kristen itu dari bahsa Inggris "Christian " sebutan terhadap pengikut atau murid murid Yesus pada abda I Masehi, yang artinya pengikut Kristus. Kristen memang bukan agama, karena agama artinya: a= tidak, dan gama" kacau. jadi agama suatu ajaran yang dibuat oleh manusia agar kehidupan masyarakat tidak kacau. kamu pasti sudah pernah dengan ini di sekolah bukan? kristen adalah sebutan kepada para pengikut Kristus. yang bilang Kristen itu agma kan kamu danistilah yang dipakai oleh pendiri negara kita agar lebih gampang dimengerti. kamu juga pasti sering dengan "nasrani " sebagai sebutan orang Kristen". Ayo benar atau salah....? Bisa benar, tapi banyak salahnya. Nasrani itu sebutan bagi orang-orang yang berasal dari kota "Nazareth " di Palestina yang notabene adalah pengikut Yesus, dan Yesus sendiri besaar di nazaret. begicu lho nak.... aaaaaaaaaaa dongeng ibliis  (Nov 20, 2011 | post #21)

islam agama yang paling tidak benar

FAKTA : mampir lo tempat gw lo liat apa kata gw tentang yang lu anut................dasar paus  (Nov 14, 2011 | post #114)

kristen memang bukan agama tapi perkupulan sekelompok pen...

betul betul betul dasar tuh pengikut paus gak ada otak.............  (Nov 14, 2011 | post #12)

asal usul agama agama di dunia

pemain film porno banyak anak buah yesus.............  (Nov 14, 2011 | post #836)

asal usul agama agama di dunia

mampir ke tempat gw bro biar lo tau juga apa kata gw terhadap agama lo..........yang kristus itu..dasar paus......  (Nov 14, 2011 | post #835)