Send a Message
to dok st

Comments

3,179

Joined

Sep 4, 2011

dok st Profile

Forums Owned

Recent Posts

@Troll Republik , diajak DISKUSI dengan @ Hansip Ronda

kita kesampingkan statistiklu, yang penting, tidak semua pengangguran jatuh ke lubang nasib seperti lu. aktivis maln topix. wakakaka. orang pengangguran masih bisa berusaha bekerja. kalau kau kangen dengan pekerjaan lama kau ya? wakakaka lagi.  (Dec 1, 2011 | post #447)

@Troll Republik , diajak DISKUSI dengan @ Hansip Ronda

bisa jadi idol maln baru pengganti cimet  (Dec 1, 2011 | post #442)

@Troll Republik , diajak DISKUSI dengan @ Hansip Ronda

topix bsa buat terapi org kayak doi, provokator pengangguran.  (Dec 1, 2011 | post #441)

Malon Nangiiss Guling Guling Mentri Pertanian Afrika Sela...

dul  (Dec 1, 2011 | post #6)

H0T ~ Beginilah Perilaku Keseharian MALON

parah l*n...  (Dec 1, 2011 | post #37)

~~happy day MALON FM,SILA MASUK~~~

mintak lagu yang riang jenaka buat ekorku di sana...  (Nov 30, 2011 | post #488)

@Troll Republik , diajak DISKUSI dengan @ Hansip Ronda

ooo, ada apa ini? TMoP masih bloon nyuruh2 orang buat masuk forum lain? udah jadi jalan hidup kau ye? udah diajarin berapa bahasa nak? mantan provokator udah gak kepake jadi kerjanya di topix ini aja ya, coba mengasah kemampuan...  (Nov 30, 2011 | post #241)

[Gawat Gan] PARA RAJA MEDIA BANYAK YG TERJUN KE POLITIK

ya, itulah namanya pengaruh media. gak bisa semua pemberitaannya ditelan bulat-bulat begitu saja. apalagi kalau masalah perspektif, orang punya pandangannya masing2.  (Nov 26, 2011 | post #11)

[Memalukan] GARA-GARA BLACKBERRY BELAGIO, JAKARTA JADI "M...

berita BB lebih "menjual " cuy.  (Nov 26, 2011 | post #11)

Merangkul FORMALAY YANG BISA DIAJAK BICARA

saya rasa tergantung topik yang dibicarakan, topik apa dulu nih...  (Nov 26, 2011 | post #4)

Saya dari Indonesia, Adakah bangsa Malaysia yang sudi ber...

X pergi ke dukun? =)  (Nov 26, 2011 | post #940)

Memaafkan Yang TAK MEMINTA MAAF

iye, saye juga memaafkan mungkin ada beberapa forumer yang mau jadi ekor saya. baik di masa lalu, masa sekarang, maupun di masa yang akan datang. mudah-mudahan. he...  (Nov 26, 2011 | post #19)

Loving Couple

hehe kalau gua datang biasanya ada suporter gua. jadinya double up.  (Nov 26, 2011 | post #2779)

[Memalukan] GARA-GARA BLACKBERRY BELAGIO, JAKARTA JADI "M...

yang masalah sebenarnya itu acara penjualan kemarinnya, bukan masalah ikut2an dunia.  (Nov 26, 2011 | post #9)