Send a Message
to cobra_oil

Comments

420

Joined

Jan 22, 2013

cobra_oil Profile

Recent Posts

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

Terus berjuang teman2, buka kedok islam Biar aja yg terlanjur mengimani nabi pedhopil mereka, selamatkan yg belum terkontaminasi Jangan sampai mereka yg bersih terinjeksi virus islam Xixixi, Jadi zombie  (Saturday Apr 5 | post #49781)

Malaysia

PARA KAFIR BERHENTILAH dari MEMFITNAH DAN MENGHINA ROSULU...

Api apaan sih san? api neraka? alloh ente itu kaga punya kuasa. kaga ada buktinya dia punya kuasa.  (Feb 21, 2014 | post #29)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

ketahuan bohongnya begini ayatnya Roma 3:27-28 3:27 Jika demikian, apakah dasarnya untuk bermegah? Tidak ada! Berdasarkan apa? Berdasarkan perbuatan? Tidak, melainkan berdasarkan iman! 3:28 Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan bukan karena ia melakukan hukum Taurat.  (Jan 7, 2014 | post #19528)

Malaysia

DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN MENANG!!! (...

jelasin donk mana ngaconya? tanpa pnjelasan ente omong doank tak berisi..  (Jan 7, 2014 | post #19517)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

Mana nih si Sueb? bagaimana tentang suri tauladan yang baik ngentotin bocah9th?  (Jan 6, 2014 | post #405592)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

inkuisisi spanyol telah menyelamatkan peradaban eropa dari cengkeraman invader barbar muslim dgn atas nama kristen atau atas nama tai Yesus atau apapun gua kgak peduli,gua bersyukur bangsa spanyol berhasil mengusir penyembah kabah dari negeri mereka. walaupun sejarah peradaban eropa juga tak lepas dari pertumpahan darah, tapi mereka mampu berubah menjadi lebih baik dan menjadi pelopor kemajuan teknologi yg bahkan muslim2 juga menggunakan produk2nya. xixixi  (Jan 2, 2014 | post #405564)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

yahudi dan kristen yg hidup di negara israel bisa berdampingan dgn damai. islam ahmadiyah di negara demokratis Indonesia,pasti sudah mati semua dibantai muslim sunni kalau kagak dapat perlindungan dr pemerintah. kalau cuman orangnya yg buruk bukan agamanya kenapa selalu atas nama agama? invasi atas nama islam bunuh ahmadiyah atas nama islam pembom bali atas nama islam saling bantai sunni syiah kan juga berlandaskan islam. coba pikirkan, kenapa mereka berbuat keji seperti itu jika bukan karena ada perintah agama serta iming2 surga sex 72 bidadari??  (Jan 1, 2014 | post #405549)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

islam dalam sejarahnya menginvasi dan menghancurkan peradaban setempat, mengarabisasi wilayah tsb seperti persia,dll. anda bisa membayangkan bagaimana jika seluruh eropa terarabisasi. bayangkan? itali seperti afganistan yg penuh konflik, jerman seperti mesir perang saudara rebutan kekuasaan. apakah mungkin suatu tempat dengan iklim tak kondusif, bisa menghasilkan manusia2 jenius pencipta teknologi yg berguna bagi peradaban manusia seperti sekarang? maka dari itu saya bersyukur inkusisi spanyol berhasil mengusir invader2 muslim, sehingga peradaban eropa terslamatkan.  (Jan 1, 2014 | post #405548)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

xixixi segitunya ngomong soal kekristenan pasukan salib emang melakukan kesalahan membantai sacara brutal pada saat penyerangan di wilayah Yerusalem itu juga sangat saya sesalkan, mereka bermaksud menyelamatkan kota2 bersejarah bagi kekristenan tetapi menyerang secara ngawur sehingga salah sasaran. harusnya yg di serang invader muslim aja, bukan penduduk setempat. invasi terhadap suku indian lebih karena kekayaan mereka bukan karena kristenisasi, memang banyak pertumpahan darah tapi bukan karena kristenisasi. inkuisisi spanyol itu pembalasan atas invasi muslim ke spanyol sehingga muslim terdesak keluar spanyol (saya bersyukur untuk itu)xixixi makanya ada bekas masjid di barcelona. btw invasi islam atas india menelan berapa korban jiwa? kurang lebihnya 80juta jiwa asal ente tahu.,,  (Dec 31, 2013 | post #405545)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

alquran aja bilang Yahudi itu babi monyet, sekarang ente mau masuk surga ama babi monyet tadi.. pikir dulu sebelum ngomong,bang? amerika banyak menyerang negara2 timur tengah, katanya amerika antek yahudi. sekarang ente mau masuk surga ama yg memporak porandakan negara islam? ntar disurga perang lagi alasannya balas dendam?  (Dec 31, 2013 | post #405542)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

asal loe tahu aja,tong kgak masalah orang kristen/hindu/dll dibilang gimana juga namanya juga kritikan bahasa kerennya openmind. xixixixi beda ama islam kalau di kritik bilangnya fitnah atau apalah, trus yg ngritik diancam bunuh atau apalah.,. gila gak tuh agama?  (Dec 31, 2013 | post #405541)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

xixixi itu bukan masalah buat orang kristen maupun hindu. tiap agama punya dogma masing2, tapi agama lain tak se destruktif islam bisa dilihat sejarah awal islam dimulai dengan serangan2 dan pembantaian yg dipimpin si mamad.  (Dec 29, 2013 | post #405527)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

paran mencakup daerah yg luas sepertinya termasuk di dalamnya lembah bakkah tsb  (Dec 29, 2013 | post #405526)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

xixixi ada pemaksaan nama disini. pergeseran lafal dijadikan senjata untuk menguatkan argumen semisal bakkah menjadi makkah lama2 batman jadi matman donk?  (Dec 29, 2013 | post #405525)