Send a Message
to Bleketek

Comments

46

Joined

Jul 24, 2012

Bleketek's Favorites

Bleketek Profile

Forums Owned

Recent Posts

Mana RUDAL Buatan MalingShit?

Betul... Memang Malingsia sempet berkunjung ke LAPAN.. tapi cuma sebentar karna bingung dengan kecanggihan Teknologi Indon punya akhirnya pemerinta RI kirim melon ke kota Parung panjang (Bogor) untuk belajar membuat jangwe (Mercon) Sepulang dari RI dia praktekan itu hasil belajarnya di indon. Dengan bangganya di tunjukin ke seluruh dunia bahwa dia berhasil membuat Jangwe.  (Jul 27, 2012 | post #18)

Mana RUDAL Buatan MalingShit?

Sampe detik ini ga ada Para Melon yag bisa memberikan Fakta nyata bahwa negara mereka mampu buat Rudal... Jadi kesimpulannya memang benar Melon belum sampe teknologinya ke arah situ. Baru tahap pembuatan mercon saja  (Jul 27, 2012 | post #16)

Mana RUDAL Buatan MalingShit?

Dasar Melon Muka kau penuh dengan sex...tukang cabul. tukang sodomi  (Jul 27, 2012 | post #14)

TIDAK AMAN : Everton dan Galatasaray Kabur

Ini monyet bisanya cuma maki. tapi ga bisa buktikan negaranya sampai dimana? Dasar orang kampung kau  (Jul 26, 2012 | post #32)

Kekuatan Militer Indonesia 5 Tahun Lagi (MALON GERAH)

Wajarlah. Adik kita ni belum merdeka, Masih dalam ketiak british  (Jul 26, 2012 | post #87)

--Anggaran Militer Malaysia 2013 terbesar se ASEAN---

Ye ni orang baru bisa coment yah.. Semuanya udah ada bagian nya masing-masing.. Untuk infrastuktur Rp. 122 Trilun...  (Jul 25, 2012 | post #23)

TIDAK AMAN : Everton dan Galatasaray Kabur

Ye ni Monyet ga ngerti juga. Kan udah di bilangin di thired sebelummnya emang bener indon belum mampu di dunia sepak bola karna perpecahan PSSI. Jadi wajar sepak bola ga ada yang urus. Tapi untuk tingkat kemampuan di bidang Politik dan tekhnology. Indonesia di perhitungkan di dunia. Serching dong di google. Mana tekhnologi Melon... Mana Politik Dunia Melon Kalo Sepak bola cuma otot doang. Lain kali Otak dong yang di pakai. Dasar Melon pemalas. Lihat survel britis dong menunjukan warga malaysia malas  (Jul 25, 2012 | post #29)

TIDAK AMAN : Everton dan Galatasaray Kabur

Ye melon bisanya cuma maki tapi ga bisa buktikan apapun. dasar Negara Pecundang  (Jul 25, 2012 | post #27)

Indon Akan Dikeluarkan Dari G20 : Ganti Malaysia

Oh ternyata Melon mainnya di warnet toh. Emang lu ga punya internet di rumah. Gue di Tangerang . Indonesia Sebutin nama lu... Beraninya pake nama Hitam... Pengecut  (Jul 25, 2012 | post #16)

Indon Akan Dikeluarkan Dari G20 : Ganti Malaysia

Cuma menambahkan... Ganyang Malaysia juga itu Wasiat dari Bpk Kita Bung Karno. Dan kita sebagai pewaris dan penerus cita-cita luhur harus segera di wujudkan.  (Jul 25, 2012 | post #11)

perang indonesia vs malaysia di thn 2015

Kalo cuma Nyerang Malaysia ga perlu Angkatan Udara. Cukup angkatan darat dan Laut aja. Indon kan punya banyak Roket kendali 2014 udah mulai produksi hasil karya anak bangsa sendiri. Emangnya malaysia beli roket mahal tapi bingung cara menggunakannya.  (Jul 25, 2012 | post #166)

Indon Akan Dikeluarkan Dari G20 : Ganti Malaysia

Malaysia cukup masuk Asean saja lah... Kalo untuk tingkat dunia masih belum cukup. Kasian kali kau melon pengen gantiin p0sisi Indo.  (Jul 25, 2012 | post #8)

SETELAH 3 KS dari Korea, Diam2 INDO BELI 2 KS dr RUSIA DG...

Dari tahun 2002, memang TNI sering mengeluh tentang Alutista. Banyak sekali yang di beberkan. Tapi itu hanya strategi TNi untuk mendapatkan Alustista yang terbaru dan Modern alias canggih. Lagian masa iya TNI membebrkan kalo mau perang ini senjata gue loh... Eh melon kalo mau perang pake otak dong jangan pake dengkul  (Jul 25, 2012 | post #47)

TIDAK AMAN : Everton dan Galatasaray Kabur

Memalukan dalam Hala apa Lon... Jangan cuma asal bacot aja. Indonesia Pemimpin Asean  (Jul 25, 2012 | post #25)