Send a Message
to ari si putra koto

Comments

256

Joined

Aug 5, 2012

ari si putra koto's Favorites

ari si putra koto Profile

Recent Posts

Malaysia

Malaysia Langsung Tidak Pandang! MILITER INDON!!!

yah anda tw nya kerja aja, saya kerja juga bro tp santaiii..! klo anda besok kerja besoknya lagi berkoar2 menyalahkan indonesia..! hidup yg sngat menyusahkan...!  (Oct 10, 2012 | post #40)

Malaysia

Indon sebenarnya HAUS pengakuan dari Malaysia

malon itu kan anak bungsunya british, ntar di marahin nangis2 dia mintak tolong ke british..! british tempur kami, kami pun siap tempur....! malaysia gabung sama british kami pun siap tempur hahaha  (Oct 10, 2012 | post #69)

Malaysia

(*) SBY UCAPKAN TERIMA KASIH atas PUJIAN PIDATONYA (*)

wadduuh treathnya tentang pak sby, tp komentarny tentang agama.. ganti judul treath lah biar bisa debat kita hahaha  (Oct 10, 2012 | post #32)

Malaysia

Malaysia Langsung Tidak Pandang! MILITER INDON!!!

sebenarnya malon itu udah sekarat...! jadi kita harus bantu malon cepet2 merdeka dari british maw pun israel anjing thu..! klo tidak ya gtu deh.. malon ttp jdi malingsial...! hehehe  (Oct 10, 2012 | post #34)

Malaysia

Malon Terkencing-Kencing! Indonesia membeli paket rudal M...

hahahaha betoolllll  (Aug 26, 2012 | post #3)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

bukan zat bro tp DZAT zat sama dzat emank tipis ucapannya tapi sangat jauh mknanya, makanya anda jgn sok tahu akui aja, kalau kitab kalian sangat bertentangan..!  (Aug 13, 2012 | post #244535)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

ya amplop gan tpi gan sendiri yg bertanya proses trjadinya manusia di dalam rahim, sedangkan nabi adam memang sudah tercipta dari sono..! bhkan alquran menjelaskan kalau nabi adam berasal dari tanah..! gan ini gk nyambung dgn topix pembicaraan..!  (Aug 13, 2012 | post #244454)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

gan saya sudah menjawab pertanyaan anda..! ni adalah sebuah penjelasan yg masuk akal dari al quran nur karim Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha Sucilah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.[QS. al-Mukminun (23):12-14] terus bagaimana tentang penjelasan asal usul manusia di kitab anda..?  (Aug 12, 2012 | post #243899)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

iya dan lo melayang2 di atas udara kayak avatar, dasar manusia begok gk berpikir...! hanya orang idiot yg mengatakan manusia dari udara..! saya aja tertawa gimana muslim lainnya..! wkwkwk :D  (Aug 12, 2012 | post #243894)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

sebenarnya gan kristen udah termaksud dalam kaum yg meragu..! dan di dalam kaum itu sudah terdapat tanda2 klau mereka adalah kaum yg merugi dalam hal akidah..! ^^  (Aug 12, 2012 | post #243885)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

sebelum anda berkomentar alangkah baiknya jika anda membaca dan menyimak apa yg tulis orang, apakah umat kristiani pekak dalam membaca..! apakah anda begok dongok, padahal salah satu kaum anda bertanya apa proses manusia dari tanah menjadi manusia di al quran.! saya saja tertawa mlihat anda bermata buta, berhati pekak.! gimana muslim yg lainnya pasti tertawa kocak melihat anda yg begoknya luar biasa...!  (Aug 12, 2012 | post #243881)

Malaysia

ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

ini adalah sebuah penjelasan yg masuk akal dari al quran nur karim Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha Sucilah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.[QS. al-Mukminun (23):12-14] apakah i injil ppenjelasan ini sudah ada, toh ketika 1500 tahun yg lalu org tidak tahu bagaimana proses trjadinya manusia di dalam rahim yg tahu hanya berhubungan kelamin dalam bercinta..!  (Aug 12, 2012 | post #243873)

Q & A with ari si putra koto

Headline:

anak kampung menulis