Send a Message
to Adie Praja Saputra Lubis

Comments

11

Joined

Jun 5, 2009

Adie Praja Saputra Lubis Profile

Forums Owned

Recent Posts

Malaysial akan menyesal,.menangisi keangkuhannya...!!!

Tau gak ..Di Upin & Ipin,Masa pakai keris, padahal tu udah disahkan Internasional asli Indonesia, Tapi masa bilang punya Malingsial lalu ipin bilang... "betul , , betul , , betul ... !! " Batik udah juga udah punya lisensi malahan bill gates za pake ma model2 hollywood tapi ttp za malingsial menggonggong miliknya >>!!!! MALAYSIA = MALing aSIA upin ipin said : " Betul . . betul . .betul "  (Jul 9, 2010 | post #37)

Penyanyi Malaysia Protes Membanjirnya Artis Indonesia

........Indonesia The Music of live..... Kreatifitas cermin keberhasilan dan juga kemajuan.....  (Jun 10, 2009 | post #3)

Malaysial akan menyesal,.menangisi keangkuhannya...!!!

Kasihan Malaysial......... ..Menangislah sekarang daripada nanti........  (Jun 10, 2009 | post #1)

Malaysia, Indonesia Must Have Special Relationship, Says ...

Dont think you can and become the big power with your situation now.......!!!Although many people say the indonesian is down than Malaysial...But You must open your eyes...Look who is indonesia...???,Open your ear and hear who indonesia from International ??? Wait in the next era.....Malaysial will sorry..who help malaysia...???  (Jun 10, 2009 | post #463)

Indonesia Belum Mampu Jaga Pulau Ambalat

Siiiiiiiiiiiip bro....nambah pengetahuan,..memang prabowo sok ngomong....Iklan selangit,Kampanye Minta ampun hebooohnya Isinya Nol.....Aku takutnya jika dia jadi president janjinya semua omdo.....Bisa buyar ne negara..apalagi nyawanya bakal jadi Sayembara....Tapi minta maaf jika ne keterlaluan...Ne memeng lebih baguss dari pada orang orang yang gak mau tampil....  (Jun 10, 2009 | post #115)

Indonesian military warn of increasing tension ahead of 2...

Berhentilah mengadu domba wahai orang orang yang beriman...Orang muslimin adalh saudara..." dasar lu sok tau....!!!  (Jun 10, 2009 | post #23)

punk_s_not_dead

Memang punk not dead...!!!! tapi ada baiknya kita tetap berada digaris batas The Original Punk....!!! Yap.......punk lahir dari keterbelakangan mental akibat para penguasa yang bejat.......namun mereka hanya ingin keadilan...Jika kita ingin jadi Punker sejati,jangan keluar dari batas punk not dead.....Misalnya pembunuhan and drug... mau tw lebih banyak ne...wwww.punkneve rdied01.blogspot.c om semuanya jelas bangeeet disini....tempatny a para punkers..  (Jun 10, 2009 | post #4)

17 Kapal Perang Malaysia hampiri Ambalat! Indo Ketakutan!

Malaysia saat ini kalian boleh banyak bicara....Tapi Kami hanya mengingatkan jangan sampai kami mempermalukan kalian kedunia internasional..... ...... Memang kalau Udah diatas kadang lupa sama yang dibawah...tak ingat turun ketanah...Akibatny a terpaksa Diturunkan secara paksa dan memalukan....... Dasar daganak na menek.....inda boto aturan.....Kami siap mati demi....... Indonesia tanah airku..... Indonesia kusandarkan seluruh yang punya....... Indonesia tetaplah jaya ...... Indonesiaku..... Teruskanlah Perjuangan kita...........  (Jun 6, 2009 | post #372)