Final Warning: Malaysia may be bankrupt sooner than 2019

Nov 1, 2011 Full story: Malaysia Chronicle 80

Alarm bells should be sounding by now, yet the nation's leaders seem to be adamant on keeping things sounding rosy and well.

Full Story
First Prev
of 4
Next Last
scar tissue

United States

#1 Nov 2, 2011
ti ti di je ya lay.........hati hati di jalan maksud te...kan mau bagkrut
Nak MEDAN - INDONESIA

United States

#2 Nov 2, 2011
waduh mau bankrupt...

Cepetan buka Casino di mana - mana...
Biar tambah uang haram...

“make it shine”

Since: Aug 11

Location hidden

#3 Nov 2, 2011
"Katanya" malon maju koq d berita malon bangkrut sih??
Malonsih

Indonesia

#4 Nov 2, 2011
What i hate about Malaysia :

1. State controlled media - publishing only what the government wants us to know. Look at our newspapers controlled by political parties, printing permits controlled by government. Only "Barisan National" political party can use the media. Other politic parties cannot.

2. Racial discrimination - the long suffering Chinese & Indians. Quotas imposed in universities, scholarships, public sector employment, just to name but a few.

3. Reckless Malaysian drivers. They're speed racers like Initial D (esp the motocyclists).

4. Oil price, public tol and other taxes are way too high. Barisan national promises Malaysians to have lower cost of living. Yet when they have been elected, cost goes higher.

5. Police bribing with gangsters. Even though you read in the newspapers that police has captured gangsters and confiscate, yet they accept bribes and release them in next day.

6. Unfriendly taxi drivers. They never want to send you to your destination.

7. Extreme Poverty

8. And there's's so much more
ubuntu

Indonesia

#5 Nov 2, 2011
Lebih Cepat Lebih Baik

wakakakakak
Robert Lee

Indonesia

#6 Nov 2, 2011
Loh... konon NEGARA MAJU DAN KAYA MALASIYA kok bisa bangkrut??

Pasti ini salah urus.. yang ngurus ini negara pasti beruk nih.

Mueheheheee........
mmet

Europe

#7 Nov 2, 2011
terus kabarny yg hutang emas ke kerajaan apa itu pagaruyung ya?,udah dibayar belum l*n?
SUMATRA

Indonesia

#8 Nov 2, 2011
Heeehheee,,,
Si malon siap2 jilat pantat britiss niihh..
Moga gk ngemis bntuan k indonesia pke alasan negara SERUMPUN.....
Lelaki Tampan Belum Mandi

Indonesia

#9 Nov 2, 2011
Wakakakakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ..........

Indonesia siap membeli Malaysia dengan harga 2ringgit saja

dua ringgit, dua ringgit...

Raja2 Malon ceburin ke Laut aja.. takde guna hanya buang2 wang tuk hura-hura

Wakakakakakaaa..........

“Be Ready For..”

Since: Aug 11

MAGGOT

#10 Nov 2, 2011
This what happen if Malaysian leaving the Jews.. The Zionist Bring you up and also can bring you down the drain.. resiko berkongsi dengan Jewish..

Kah kah kah kah :P
ubuntu

Indonesia

#11 Nov 2, 2011
wakakakakak, malingsia belum ada yg komen??

syok ya lihat kenyataan yg ada??

anggaran negara digunakan untuk keperluan keluarga najib ya??

kahkahkah.....

dan malon pun hanya terdiam dibilik termenung, sambil dengerin lagu isabela...

“Be Ready For..”

Since: Aug 11

MAGGOT

#13 Nov 2, 2011
Nasihat Untuk MALON: "Makanya klo berkongsi dengan Zionist akui saja, Zionist pun butuh penghargaan telah membangun Malaysia hingga saat ini.. Sekarang Zionistnya ngambek tau rasa loe..

kah kah kah kah :P

Since: Sep 11

Location hidden

#14 Nov 2, 2011
wew,

gulung tikar.

“Be Ready For..”

Since: Aug 11

MAGGOT

#15 Nov 3, 2011
bukan hanya tikar yang di gulung dah sampe celannya di gulung..

kah kah kah kah :P
Joko

Palembang, Indonesia

#16 Nov 3, 2011
Aku orang Jawa timur... sedih melihat orang indonesia bisanya hanya cemooh omong jorok, yang sama sekali tidak sopan. Pemerintah malaysia memang sangat menyakiti rakyat bangsa indonesia dengan kebijakan perbatasannya. Itu karena kebijakan yg terlalu kreatif.
Diluar itu, rakyat malaysia adalah saudara dari rakyat indonesia. Sebaiknya kemelut antar pemerintah tidak diteruskan degan kemulut antar rakyat, sebelum ada perintah perang.
Jangan kita karena benci dengan pemimpin kita dan cemburu dan iri karena malaysia bisa sangat maju, kemudian kita selalu membenci apa yang berbau malaysia.
Apa kalian tahu, bahwa para sarjana-sarjana kita lebih suka kerja di malaysia ketimbang di indonesia. Mereka lebih dihargai. Gaji tinggi jauh ketimbang di indonesia yang sudah terlalu banyak pungli dan korupsi.
Ingat kita masih saudara... Dan seharusnya internet dijadikan media persahabatan. Sebagaimana anjuran dari sesepuh internet kita.
Joko

Palembang, Indonesia

#17 Nov 3, 2011
Negara Malaysia dan Negara Israel sama-sama dibentuk oleh Inggriss. Tapi bukan berarti rakyat malaysia adalah Zionist. Hal ini masih bisa dibuktikan bahwa negara Malaysia masih tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel. Sebagaimana semangat Gerakan negara NonBlok "Anti Pendudukan".
Kalo berkongsi dengan Israel.. Indonesia dan Malaysia sama parahnya gan... Apakah kalian tahu puluhan pesawat Hawk yang di Lanud Riau, dibeli dari siapa, Israel. Bahkan kita Israel mendidik para pilot2 kita di sana. Bahkan sampai sekarang hubungan Indonesia dgn Israel masih akrab tanpa di sadari oleh rakyat. Bukannya Rezim Gus Dur dan Rezim SBY pernah berwacana utk membuka perwakilan Israel di Indonesia. Apakah kalian tahu berapa besar bantuan Israel untuk Gempa Aceh dan Padang.
Aku benci Israel, bahkan sudah ke ubun-ubun. Tapi ke Malaysia ... seharusnya seperti thdp saudara, berantem boleh, tapi memusuhi jangan. Karena musuh kita sama, Israel.
Cak Dalli

Indonesia

#19 Nov 3, 2011
Joko wrote:
Negara Malaysia dan Negara Israel sama-sama dibentuk oleh Inggriss. Tapi bukan berarti rakyat malaysia adalah Zionist. Hal ini masih bisa dibuktikan bahwa negara Malaysia masih tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel. Sebagaimana semangat Gerakan negara NonBlok "Anti Pendudukan".
Kalo berkongsi dengan Israel.. Indonesia dan Malaysia sama parahnya gan... Apakah kalian tahu puluhan pesawat Hawk yang di Lanud Riau, dibeli dari siapa, Israel. Bahkan kita Israel mendidik para pilot2 kita di sana. Bahkan sampai sekarang hubungan Indonesia dgn Israel masih akrab tanpa di sadari oleh rakyat. Bukannya Rezim Gus Dur dan Rezim SBY pernah berwacana utk membuka perwakilan Israel di Indonesia. Apakah kalian tahu berapa besar bantuan Israel untuk Gempa Aceh dan Padang.
Aku benci Israel, bahkan sudah ke ubun-ubun. Tapi ke Malaysia ... seharusnya seperti thdp saudara, berantem boleh, tapi memusuhi jangan. Karena musuh kita sama, Israel.
Bacot opo kowe JOK?.. ra penting opo sing kowe omongake !!

Carok nek wani karo aku cak!!..

Judule MALON AKAN BANGKRUT 2019.. iso moco ora kowe?

Ojo khotbah.. tak clurit..

Sing penting kuwi Malaysia bakal diregani 2Ringgit.. Indonesia siap membeli.

Jancoook !!

Hehehehehhe....
Forum Technical Advisor

Kuala Lumpur, Malaysia

#21 Nov 3, 2011
dok st wrote:
wew,
gulung tikar.
Dear forumers,

Please be informed that, effective 15 November 2011
Malaysian TOPIX will be permanently close.
This closure is due to its non achievable objective to create unstable
diplomatic relation between Malaysia & Indonesia.

The board has decided that there won’t be any reinstatement of service & the decision to terminate this forum is final.

Henceforth, there won’t be further notification prior to this closure.

We are sorry for the inconvenience caused

Regards

Administrator.
KaK R05

Bekasi, Indonesia

#22 Nov 3, 2011
Forum Technical Advisor wrote:
<quoted text>Dear forumers,
Please be informed that, effective 15 November 2011
Malaysian TOPIX will be permanently close.
This closure is due to its non achievable objective to create unstable
diplomatic relation between Malaysia & Indonesia.
The board has decided that there won’t be any reinstatement of service & the decision to terminate this forum is final.
Henceforth, there won’t be further notification prior to this closure.
We are sorry for the inconvenience caused
Regards
Administrator.
geng moderator cina malaysiot memang cem sial =D
Joko

Palembang, Indonesia

#23 Nov 3, 2011
Cak Dalli wrote:
<quoted text>
Bacot opo kowe JOK?.. ra penting opo sing kowe omongake !!
Carok nek wani karo aku cak!!..
Judule MALON AKAN BANGKRUT 2019.. iso moco ora kowe?
Ojo khotbah.. tak clurit..
Sing penting kuwi Malaysia bakal diregani 2Ringgit.. Indonesia siap membeli.
Jancoook !!
Hehehehehhe....
Mau carok ? orang Jatim gak pernah takut mati mas. Kapan saja kalo mau carok dengan aku ...
Apa seperti itu omongan orang yg berpendidikan ? begitu dangkalnya ...

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 4
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Southeast Asia Discussions

Title Updated Last By Comments
Vietnamese warships make first-ever port call t... 34 min same gene 6
OP-ED: China's island-building a bigger threat ... 3 hr CAPCHABACKYCHOBAN... 36
A year after the quake: Church officials - ... 3 hr ELIAS IBARRA 4
Pinoy priest accused of child porn back in PH? (Oct '11) 4 hr ELIAS IBARRA 189
Malaysia Airlines Flight 370 location 'being wi... 5 hr _malon_goblok 1
Caught on camera: Moment ancient bell tower cru... (Oct '13) 6 hr ELIAS IBARRA 162
Beijing, Manila in row over fishermen's arrest 6 hr theidiotsareunited 1

Southeast Asia People Search

Addresses and phone numbers for FREE