Comments
21 - 40 of 65 Comments Last updated Mar 29, 2014

Since: Jun 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Jun 7, 2013
 
Monyet.suku aku di bw2 di sini.hoi melayu anjing sini klian babi tak cingcang kepala klian ksh makan anjing.jngn provokasi di sini.kami orang batak berwatak keras berpendirian keras dan bukan untuk di laga2 ma klian malingsial.

Since: Jun 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Jun 7, 2013
 
Romi Linziro Lipontste wrote:
yah jawa lah,yg pasti menang,apakah tuh sih batak bsa nya melototin org doang emangnya gw takut apa sma batak macam loh itu
Eh bung jgn bacod disini.bw sekampung jawa klian msk toba samosir ku cingcang2 klian.

Since: Mar 13

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Jun 8, 2013
 
batak annnnnnnnnnnnnnnnnnnj#@#$$$### @ng

Since: Jun 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#25
Jun 8, 2013
 
johny bacon tremors wrote:
batak annnnnnnnnnnnnnnnnnnj#@#$$$### @ng
Melayu bangsat jgn bacod koar di media doank.watak klian klo 1 vs 1 tkt kyk kedelai otakny.braniny cmn keroyokan.sini klian jgn bacod kyk banci.
sutrisno

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#26
Jun 8, 2013
 
ya batak lagi mau menang lawan jawa.mimpi kali ye.dasar suku preman otak mereka aja sama kayak hewan
Pukimax

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#27
Jun 8, 2013
 
Batak ki gur kakean cangkeman
Wong jowo

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#28
Jun 8, 2013
 
Batak itu dekil
Kebnykan wanita jadi lonte
mulutnya kalo ngm0ng kenceng
pkoknya bnyk bicara
cgkeman
Pukimax

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#29
Jun 8, 2013
 
BENER
Anak medan

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#30
Jun 10, 2013
 
Hai wong jowo kontol,
bnyak omong kau babi.
Jawa itu yang bngak jadi pelacur lonte, sama tki.
Dasar edan kau pantet
emang ak takut ap sama org jawa.
Klau berani ku tunggu kau di terminal pula gadung.
Tanya aj sipurba di situ..
Kontol jgn cma ngomong setan, diar kupusin lehermu.
Johan Kalit

Balikpapan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#31
Jun 11, 2013
 
aku disurabaya dan aku orang batak, tinggal disurabaya, orang surabaya itu mainnya keroyokan, bencong, diajak duel mana mau, kelahi panggil 1 kampung, digertak aja alngsung minta maaf, dipukul ga balas, kyk budak bego
Johan Kalit

Balikpapan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#32
Jun 11, 2013
 
Wong jowo wrote:
Batak itu dekil
Kebnykan wanita jadi lonte
mulutnya kalo ngm0ng kenceng
pkoknya bnyk bicara
cgkeman
Batak itu berwibawa, mana ada anda lihat di seantero sumatera, orang batak yang melacur, meskipun MISKIN, dia ga mau berprofesi rendahan kyk orang jawa di Surabaya, ngemis" ga punya harga diri,Coba anda liat di daerah Sumatera,dia rela jadi supir angkot, pemulung, tukang parkir, tambal ban dan bahkan kerja seumur hidupnya demi anaknya si ucok dirumah bisa sekolah tinggi dan berhasil. Anda camkan itu, saya di Surabaya, Sukolilo, Keputih
Jancuk

Balikpapan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#33
Jun 11, 2013
 
Wong jowo wrote:
Batak itu dekil
Kebnykan wanita jadi lonte
mulutnya kalo ngm0ng kenceng
pkoknya bnyk bicara
cgkeman
Mamakmu itu yang jadi lonte di Dolly, Surabaya
Rinto harahap

Padang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#34
Jun 29, 2013
 
Janganlah kau berkata benci bila hatimu tak sudi .
Rinto harahap

Padang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#35
Jun 29, 2013
 
Jangan kau sakiti hatinya .
Rinto harahap

Padang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#36
Jun 29, 2013
 
Jancuk wrote:
<quoted text>
Mamakmu itu yang jadi lonte di Dolly, Surabaya
Jangan ada dusta diantara kita .

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#37
Jun 29, 2013
 
BISA DIAM GAK KALIAN NJING ????
Go batak

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#38
Jun 30, 2013
 
Jawa tuh gx ada apa apanya... Bandingkanlah lagu batak sama lagu jawa... Ktinggalan jao jawa... Apalagi tari tarian...

“hahaha”

Since: Jun 13

Bhinneka Tunggal Ika

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#39
Jun 30, 2013
 
buat forindo:
si TS adalah provokator, motivasi dia cuma pengen trit bikinan dia rame dan bukan untuk membahas sesuatu dengan logika. jadi biarkan dia monolog sendiri, lambat laun dia pasti mati sendiri
buat forindo harap lebih selektif dlm mereply

thanks
sukses

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40
Aug 14, 2013
 
4 Pilar kesuksesan diri
- Jawa : Jajah Wilayah : Tirulah Sifat peKerja kerasnya ( liat diperkebunan banyak orang jawa salut dengan kerja kerasnya)
- Padang : Pandai dagang ( liat aja dagang di indonesia, pedagang suku padanglah yang hebat dan yang sbetulnya orang cina indo meniru ilmu dagang itu dari suku padang lah di indonesia)
- Sunda : Suka Dandan ( Gaya dan penampilan sangat berperan sekali untuk kesuksesan dan menghadapi sgalanya, liat sunda dandan paling mantap di indonesia, makanya bandung menjadi kota kembang )
-Batak : Banyak Taktik ( nah dsini lah pelengkap sgalanya, sistim pemikiran yang slalu cemerlang, dimana perusahaan ternama dan pemerintah2 dunia slalu mengandalkan batak dalam tukar pikiran, liat aja batak slalu berpikir bgaimana bisa menjadi banyak uang dan mnjadi pjabat tinggi..) Orang batak walaupun tamat SD tempoe dulu, stidaknya dengan pemikiran yang cemerlang bisa menghasilkan banyak manfaat dsetiap daerah istilah nya tidak jadi pengemis,atw pengamen ( stidaknya tamatan SD pun dia tapi bisa menciptakan lapangan kerja yang baru, dengan membuka benkel,tambal ban, angkot,calo dsb di bidang yang ga ekstrimil, kalau dibidang ekstrimil dsemua suku ada juga, tapi jangan dihubungkan ksitu dulu, hanya dihubungkan kalo pemikiran nya itu memang bagus..)
Hal pemikiran nya sangatlah brilian skali..
" Makanya orang batak slalu memikirkan kalo batak itu andalan smua suku"
Dan liat sndiri suku mana yang tidak senang bersahabat dengan orang batak?
(Dan batak sndiri bisa dikatakan SUKU perantau no 1 dunia, karena di belahan bumi mana tidak ada orang batak?? " Kalo cina memang benar dikatakan sebagai perantau terbanyak dan menyebar diseluruh belahan dunia, tpi cina ditarik dari sudut garis kenegarAan kan! Bukan ditarik dari sudut keSUKUuan, karena di negara cina sndiri, suku2 masih banyak terbagi-bagi dinegara mereka sendiri.. Hanya saja sering aq perhatiin di sekitaran ku, sudah banyak orang mengaku orang batak, walaupun dia cina,buleg,sunda,jawa dsb nya, sekarang dah pnya mrga batak.. Salute buat semua,,

Scara garis besar letak kesuksesan sejati ada di pengggabungan dari ke -4 suku itu, gabungkan lah, maka kamu akan sukses,
Wong Deso

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#41
Aug 15, 2013
 
Betul skalii deskripsi anda " Sukses"

Memang itulah yang tampak saya liat untuk saat ini..

Makasih sdikit tentang teori ilmu nya yah..

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

770 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min dekar 70,759
##Riau Mau Merdeka Jika Pemerintah Pusat Gak Adil 4 min Koumienan 5
MEMBUNUH CINA KOMUNIS itu TIDAK BERDOSA..!! 6 min pengamat ramalan ... 42
Poll: Menurutmu, Nick "Insan3" Itu Waras atau T... 20 min pengamat ramalan ... 23
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 21 min rudi 9,296
Knp Ramalan Insan3 Selalu Meleset? ^3^ 24 min pengamat ramalan ... 70
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 25 min jokONTOL 378 62,759
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 37 min erwan 12,953
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 37 min jokONTOL 378 3,497
Ayo DUKUNG ISIS . 2 hr gamon 478
•••
•••