HERCULES SEJAK MASUK iSLAM JADI PREMAN JAHAT & BIADAB

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 2
Next Last
Muhammad Saw Nabi Palsu

United States

#1 Jun 3, 2013
Islam memang ajaran sesat yg membuat umatnya jd setan
Muhammad Saw Nabi Palsu

United States

#2 Jun 3, 2013
Kalo Hercules tdk masuk islam tentu Hercules tidak ada di jalan yg sesat & nista
NABI ISA BUKAN YESUS

Indonesia

#3 Jun 3, 2013
Muhammad Saw Nabi Palsu wrote:
Kalo Hercules tdk masuk islam tentu Hercules tidak ada di jalan yg sesat & nista
Pepatah mengatakan : "KECIL TERANJAK-ANJAK, BESAR TERBAWA-BAWA".

Hercules sesat memang dari sononya. Maksudnya sejak kecil memang sudang terkopntaminasi oleh kebengisan yang merupakan ciri utama / sifat dasar umat kristen.
Bukankah Paulus sendiri mengakui bahwa dia sebelum menciptakan ajaran Kristen sesat telah menangkapi lalu mengikat pengikut-pengikut NABI ISA lalu membawa mereka kepada imam-imam Yahudi di Yerusalem?
Tapi tindakannya ini akhirnya disadarinya juga sebagai suatu cara yang salah untuk membendung ajaran NABI ISA yang mengoreksi ajaran Yahudi yang telah disimpangkan oleh Bani Israel. Maka segera ditempuhnya strategi dengan cara mengaku bertemu Yesus dalam bentuk bayangan dan mendapat perintah untuk mengajarkan agama Kristen yang sejatinya agama sesat.
YA, PAULUSLAH SEBAGAI PENCIPTA AGAMA KRISTEN SEKALIGUS SEBAGAI TERORIS PERTAMA DALAM AGAMA KRISTEN.

- Coba saja lihat, umat agama apa yang telah menjajah bumi Afrika dan mengangkut sebagian penduduknya ke benua Amerika untuk dijadikan budak? Tentu saja penganut agama Kristen dari Amerika. Bukan Islam.
- Penganut agama apa yang telah menjatuhkan dua bom atom di Jepang di Kota Nagasaki dan Hirosima yang hampir saja memusnahkan semua penduduknya? Tentu saja penganut agama Kristen dari Amerika.. Bukan Islam.
Bom atom tersebut sejatinya adalah uji coba untuk membuktikan efek dahsyatnya. Guna menhindari tuduhan serius sebagai kejahatan kemanusiaan maka dilakukanlah pada saat perang. Sebagai sebuah alasan kepada dunia bahwa itu dalah cara untuk menghentikan kejahatan Jepang.
- Penganut agama apa yang telah menularkan penyakit HIV/AIDS di Vietnam? Tentu saja penganut agama Kristen dari Amerika.. Bukan Islam.
- Penganut agama apa yang telah melakukan pemusnahan (genocyda) atas bangsa Indian di Benua Amerika? Tentu saja penganut agama Kristen dari Benua Eropa. Bukan Islam.
- Agama Kristen di Indonesia seperti )Protestan dan Katolik)disebarkan oleh bangsa Belanda, Portugis dan Spanyol ketika mereka menjajah penduduk di negeri ini.

Kembali kepada masalah Hercules.

Dari kecil dia telah terkontaminasi oleh sifat-sfat buruk dari lingkungan sekitarnya, lingkungan Kristen
ardy

United States

#4 Jun 4, 2013
dengarkan yg dkatakanya diatas tu,bkn byak bacot aja mulutmu itu. hy kristen yg mbwa krusakan dbumi ini.
dani

Taipei, Taiwan

#5 Jul 3, 2013
wahai orang2 selaiiin islam.terutama kristen,katholik,yahudi.belaja rlah dan carilah agama yg bener2.jgn trpengaruh oleh omongan pendeta,pastur dll.carialah dngn sungguh2 jgn prcaya dulu dgn orng yg mngajarkan agama ini n itu sblum kamu mengetahui agama mu itu bener2 benar.
pernakah kalian brpikir?di dunia ini byk agama. yg agam satu n lainya brbeda ajaran n tuhanya.nah kata
kunci adalh tuhan, dgn tuhan yg brbeda2 tentu psti ada 1 agama yg bner2 benar.yg d cari bkn agama yg mngajarkan kebaikan.yg d cari adalh agama yg benar n tuhan yg bner2 tuhan.krn jmn skrng byk penipu2 ulung
n pemalsu2 hebat,.benar d katakan salah. salah dkatakan bener.
Munarman jubir FPI

United States

#6 Jul 3, 2013
Yg masuk islam memang jd bejat2 1. Angelina sondakh 2. Gayus tambunan 3. Luna maya
dewi

United States

#7 Jul 3, 2013
malaysia bermulut sampah itu faktanya
Muhammad Saw Anjingku

United States

#8 Jul 4, 2013
Makanya yg percaya islam akan jd bodoh dan biadab
Muhammad Saw Nabi Palsu wrote:
Islam memang ajaran sesat yg membuat umatnya jd setan
pelajar

United States

#9 Aug 1, 2013
kristen segeralah bertobat dan masuklah islam sebelum kalian terlambat sampai ajal tiba...
yesus tidak bkn tuhan

Asia/Pacific Region

#11 Aug 2, 2013
Ucapanmu menggambarkan jati diri dan agamamu
islam ada yg salah

Jakarta, Indonesia

#12 Aug 2, 2013
Ya benar itu ditinjau dr ilmu psikology modern krn islam suka ajarkan emosi2 negatif spt rasa fear, worry. Mrk tdk kenal rasa cinta dan harmonisnya antar manusia. Mkny spt muslim punya otak n pikiran busuk suka menghujat, sombong, primitif dan kaku tak berkembang ke arah lebih nyaman beradab . Para muslim ingin memundurkn manusia ke era abad 7 yg udik.
Turnip

Jakarta, Indonesia

#14 Aug 16, 2013
Islam ajaran yg sesat TUHAN nya aja tidak ada di masjid ntah apa ntah yg di bicarakan ..
Segralah anda pindah agama dri islam sebab ajran mreka sangat sesat skali ..
Turnip

Jakarta, Indonesia

#15 Aug 16, 2013
Jgan suka mengejek agam kristen ..
Blum tentu agmanya kalian bnar ajran klian bnar ..
Saya tau knapa gama klian iri dgn agama saya krna agama klian tidak punya Tuhan n Tuhan klian hnya tulisan yg tidk jels mkanya ajran klian tidak jels smpai skrg ..
Trasa agam klian bnr di indonesia ..
Agama klian adalah agama tersesat di dunia n di akhirat sebab tidak punya Tuhan
Islam Anjeng macem babi

Jakarta, Indonesia

#16 Aug 16, 2013
agama islam macem babi ngocok bae kau anjeng pepek mak kau tuh busuk
franky love islam

Indonesia

#17 Sep 18, 2013
teriak dan saling caci makilah kalian, semua itu hanya mengakibatkan emosi. kalian menghujat yang lain maka ada yang salah di diri kalian. sungguh suatu saat nanti kalian akan menyesal seperti Fir'aun..
carlos

Indonesia

#18 Sep 18, 2013
Semoga anda juga dapat hidayah dari allah swt,dulu saya pembenci islam setelah saya bandingkan dg ajaran lama saya(kristen) memang islam lebih bisa dicerna dg akal sehat...coba buka alkitab ayat nya saja bertentangan dgn ayat yg satu dg yg lainnya..
Allah Tak TERLIHAT

Banjarmasin, Indonesia

#19 Oct 1, 2013
kitab Samuel yang kedua pasal 7 ayat 22.

“Maka sebab itu besarlah Engkau, ya Tuhan Allah karena tiada yang dapat disamakan dengan dikau dan tiada Allah melainkan Engkau sekedar yang telah kami dengar dari telinga kami.”





Timotius 1:17 Allah, Raja segala zaman, patut dihormati dan dipuji senantiasa, sebab Dialah yang kekal, yang tak nampak dan yang esa! Amin.



Perhatikanlah Firman Allah subhanahu wata’ala ini:



"Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia." (QS. Al-Ikhlas[112]:4)



”Tidak sesuatu pun yang serupa dengan Dia (Allah), dan Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.”(QS. As-Syuuraa[26]:11)



"Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan; dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui." (QS. Al-An'Aam[6]:103)
Allah Tak TERLIHAT

Banjarmasin, Indonesia

#20 Oct 1, 2013
Kalau demikian baiklah saya bikin pertanyaan; jika Manusia yang bersatu (kesurupan/kemasukan) JIN itu apakah manusia itu disebut JIN...????
Yesus yang bersatu (menerima) Roh Tuhan itu apakah ia disebut Tuhan jg...?????? bedanya dmn..??? apakah krn Jin cuma sebentar bersemayam masuk k dlm tubuh manusia dan Roh Tuhan lama bersemayam masuk dlm diri yesus..??? tp knp waktu di salib yesus berkata.. "Elia.. elia lama sabachtini" artinya Tuhan... Tuhan knp kau meninggalkanku...!!!! dan bahkan dlm ”Lukas” pasal 4 ayat 5 berbunyi “Maka Iblis pun membawa Dia(yesus) ke puncak gunung.” nah pertanyaannya pada waktu Tuhan ninggalin Yesus, trus Yesus ini jd apaaaa...????? silahkan gan...:)
Allah Tak TERLIHAT

Banjarmasin, Indonesia

#21 Oct 1, 2013
SALAM DAMAI SAUDARA SAUDARAKU...

ADA 3PENDAPAT LUCU DARI 3KAUM, YAITU PENDAPAT KAUM YAHUDI, KAUM KRISTEN,DAN KAUM MUSLIM.

MANAKAH YG BENAR..???

Kaum yahudi menganggap bahwa Yesus putra Maryam itu adalah anak HARAM hasil dari perzinahan, sdngkan Kristen menganggap bahwa Yesus putra Maryam adalah Allah itu sendiri yg menjelma menjadi manusia melalui Ruh dan Firmannya yg akan menebus dosa manusia melalui penyaliban, Sedangkan Kaum muslim menganggap wajib mengimani bahwa Yesus putra Maryam itu adalah salah satu Nabi dan Rosul utusan Allah dan sebagai jalan yg lurus/juru selamat jika mengikuti dan menjalankan ajarannya,( KAUM MUSLIM WAJIB MENGIMANI RUKUN IMAN, dari 6 rukun iman itu di antaranya IMAN KEPADA PARA NABI DAN ROSUL2 ALLAH seperti nabi Adam, Nuh, Ibrahim, Daud, Musa, yahya, ishak, ismail, Isa/yesus, zakaria,DLL dan terakhir Muhammad ) Artinya Tuhan mereka itu SAMA dialah Tuhan yg maha pencipta alam semesta dan semua kehidupan.
Allah Tak TERLIHAT

Banjarmasin, Indonesia

#22 Oct 1, 2013
MENURUT TALMUD KITAB ORANG YAHUDI ; "

"Hal. 28 dan 29: "Dalam Talmud, Kristus disebut OTHO ISCH = "That Man." "Seseorang anak disebut sebagai seorang Kristen kalau ia mengikuti ajaran- ajaran palsu dari "orang itu" ...(ABHODAH ZARAH)." "AKUM dari Maimonides (Rabbi Mozes ben Maimun, kelahiran Kordova, Spanyol; 1135-1204) menunjukkan kenyataan bahwa terlaranglah untuk ikut serta dalam pesta-pesta Kristen dari Natal dan Paskah, karena pesta-pesta ini memperingati TALUI, seseorang yang dihukum gantung."



Hal. 30: "Talmud mengajarkan bahwa Kristus adalah anak tak sah dan berada dalam kandungan ketika waktu haid (was conceived during menstruation) bahwa dia adalah seorang edan/pandir, pembaca mantera, penggoda, dan bahwa Kristus disalibkan dan dikuburkan dalam neraka."

Hal. 31: "Siti Maryam disebut STADA, sebagai seorang pelacur karena ia meninggalkan suaminya dan melakukan perzinaan."



MENURUT AL QURAN KITAB ORANG MUSLIM.

(QS 4:157-158) Isa tidak disalib dan tidak wafat, ia diangkat Allah ke surga.

[QS.19:30] Berkata Isa:“Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,

[QS.19:33] Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali”.

Pada hakekatnya KEHIDUPAN Semua manusia mengalami 3 fase ,yaitu : KELAHIRAN, KEMATIAN, & KEBANGKITAN;

[QS.7:25] Allah berfirman:“Di bumi itu kamu hidup dan di bumi itu kamu mati, dan dari bumi itu (pula) kamu akan dibangkitkan.

Kenapa Isa di bilang firman Allah yg hidup..?? krn untuk meyakinkan kpd semua manusia bahwa Isa bukan anak haram, Dialah utusan Allah yg perkataannya mengandung Firman Allah seperti Rosul2/utusan2 Allah lainnya, knp Isa lain drpd yg lain..?? krn untuk membuktikan kekuasaan Allah bahwa dgn kunfayakun/jadi maka jadilah Isa, Allah meniupkan roh kpd Isa sewaktu msh dlm Kandungan Maryam tanpa seoarang ayah yg menyetubuhinya.

Qs 19 Maryam 17

Maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.



Maka jika ada yg menganggap Isa anak Allah itu sm saja dgn musyrik, krn secara tdk langsung itu sama saja menuduh bahwa Allah bersetubuh dgn Maryam, nauzubillahminzalik, padahal proses peciptaan Isa sama sprti manusia pd umunya yaitu melalui tiupan ruh ketika msh dlm kandungan dan keluar dari rahim Ibunya, hanya saja Isa lahir tanpa seorang ayah, itulah kekuasaan Allah, Allah maha Kuasa atas segalanya.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 min No-tulen 99,984
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 5 min malonte lonte 1,379
Malaysia vs Thailand 35 min malonte lonte 47
Lucu: INILAH CONTOH "english specification" (May '14) 1 hr kambing 118
[Revolusi DIRI 2014] ane (muslim) mau ucapkan s... 1 hr subhan 51
Warganegara Malaysia : Sudah SUJUD Jokowi hari ... 1 hr Gopal 2
dukun togel toto podi malaysia 2 hr bcoran togel mala... 6
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 3 hr HANZIP_RONDA 860
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 11 hr FAKTA 4,288
More from around the web