tino 40th

Indonesia

#2571 Jan 23, 2013
cari brondong cina yg gemuk usia d bawah 30th
hub 087841186464 sms aja
Pebriyadi rawira

United States

#2572 Jan 23, 2013
Ebuseettt pada doyang penis semua yak ...
Hahhaa ngakak gua ,,,
tau gak kena azab loe semua hahah "LOL"
Pebriyadi rawira

United States

#2573 Jan 23, 2013
Hahaha orang GROGOl semua neh :D
doni

Jakarta, Indonesia

#2574 Jan 23, 2013
Gay makin bnyk .
Cute Stocky

Jakarta, Indonesia

#2575 Jan 23, 2013
Yg suka cute stocky di tangerang add ya 2818b36a
dedy

United States

#2576 Jan 23, 2013
romi wrote:
<quoted text>
hi adrian, boleh ktemu dong....
romy kamu atletis ya?mo dong isep tetek kamu
dedy

United States

#2577 Jan 23, 2013
kelvin wrote:
hye all...im kelvin from kl...looking for gay partner here..feel free to cal me ok..+ 60164732240
hi kelvin i'm dedy.i need ur chest but i dont like ur dick.i want to suck ur nipple
dedy

United States

#2578 Jan 23, 2013
rizky wrote:
hai.. aku cwo gay dari mataram yang mw menikmati tubuh aku .. bagi cwo2 yang dari mataram lombok silaka nikmati tubuh ku.. hubngi no aku di 081907566837
mo donk nikmati tubuh kamu khusus ny dada dan puting susu kamu.aku mo isep tetek kamu.02191458039
dedy

United States

#2579 Jan 23, 2013
Andre wrote:
Gw cowok 24 tahun, tinggi 172 berat 56, ukuran kontol 22 cm, gw bukan gay juga bukan banci gw normal. siapa yang butuh kontol gw hubungi 085216861919 laki boleh cewek juga boleh. gw hanya butuh duit. Dijamin puas.
dada lo bidang ga?gw cm buruh dada bidangg wat di isep puting susu ny.gw bayar
dedy

United States

#2580 Jan 23, 2013
gigolo sex wrote:
cwe/cwo gwe puasin. asal bisa buat gwe ngecrott terus,
gw btuh dada cwo bidang wat gw isep tetek ny.gw haus akan tetek cwo dada bidang
dedy

United States

#2581 Jan 23, 2013
kris wrote:
gempal, berotot yang merasa sama ayo tlp aja 083899265681....
mau donk ngemut tetrk kamu
dedy

United States

#2582 Jan 23, 2013
Jery wrote:
Badan q atletis putih panjang kontol 30 centian diameter 5,23 anda pasti puas call me 085777665433
jery mau dnk isep dada kamu yg atletis!02191458039
dedy

United States

#2583 Jan 23, 2013
Ajo OQ wrote:
Call / sms 085319037230
besar, merah kepalanya, jembut lebat, boleh dijajal kerasnya, berotot..,gw Gay Top..,serahkan diri lo sama gw..skarang juga..dijamin puas!!
yg brbulu lbat dada lo bkn? klo ta gw mau donk isep puting susu li.tp w ga sk kontol,tp klo mo dkocok ga pa2
dedy

United States

#2584 Jan 23, 2013
Ari wrote:
Sixpeck 173/70 /27
putih n gk neko2 cri cwo yg mapan suka fitnez n bs mjdi BF gw
berminat hub 087865 636711
no bencong no bnci
hi ari mo donk gw jilatin dada kamu yg sixpacks! dijamin puas
dedy

United States

#2585 Jan 23, 2013
Angga wrote:
Hai salam knal gw Rangga nyari pacar BOT atw apa aja,gw ganteng putih atletis.gw top 175,27,65dan w di jakarta.gw pgn nyari pcar cwo,gw pgn hdp brg ma cwo.klo bsa menikah dg cwo..jika ada hub gw di no ini..08877351651 atw 083177783282..gw org baik.gw tgu?
hi angga gw mau donk ngemut dada kamu yg atletis,dipeluk kamu sambil netek.
Jkt

United States

#2586 Jan 23, 2013
Wah dedy mau ma semua mua nya
ADi

Jakarta, Indonesia

#2587 Jan 23, 2013
gay chubby yg ada dbali yg mau kpuasan..hbungi 085792959094
Solok 16 th

United States

#2588 Jan 23, 2013
Hy aq msh 16 th, lg nyari yg umur.a 16 ke bwah klo dpt di skitar sumbar y,, sms aja 085669078657
dedy

United States

#2589 Jan 23, 2013
Gay British wrote:
Kalo ada yg mau isep kontol + netek....
Hub 081916099424,,,
kontol gw 18cm perut sixpack....
Tinggi 169cm,
ya itu yg gw cari,gw mau dnk netek tp ga mau isep kontol.klo ngocok ga pa2.nnti gw netek sm lo sambil ngocok kontol lo.pasti lo merem melek dch.02191458039
dedy

United States

#2590 Jan 23, 2013
Jkt wrote:
Wah dedy mau ma semua mua nya
ga gw ga mau sm smuany,yg ptg pnya dada bidang spy w bisa isep teteknya.gw maunya netek

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Insan3: Papua Miskin Krn Beragama Kristen (Feb '13) 6 min rakyat indonesia 140
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 8 min ALKITAB PALSU KOT... 75,818
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 13 min penis 13,079
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 20 min lee joyce 236
[Unique] 9 Keburukan INDONESIA DIMATA DUNIA.. S... (Nov '12) 27 min rakyat indonesia 478
tni anjing derajarnya lebih rendah dari kami? (Apr '13) 33 min destra 15
bini nak rasa batang orang lain (Sep '07) 48 min hubby 1,425
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 1 hr elfen 1,843
Malaysian's Concept tentang MELAYU adalah SALAH 5 hr makdatok 273
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 7 hr jhon uff 2,388
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••