--Sedih--- PENGKRITIK LENYAP-

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of58
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
LeoMar

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Nov 13, 2012
 
Siapa yang akan jadi target berikutnya?
LeoMar

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Nov 13, 2012
 
Silakan pilih target berikut ini
1. Jahfar? sales katrok
2. PZ ? dah jarang nongol dah sibuk ama ternak lelenya
3. Phantom?
4. Rezky?
5. Pelabut?
6. Kang Bejan? forindo wanna be
7. Dewi Tunas Bangsa-1 / nick curian forindo
Boyfriend Pengkritik

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Nov 13, 2012
 
Pengkritik sedang sibuk dgn study. Harap maklum. Dia akan muncul lagi dalam waktu terdekat ini.
LeoMar

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Nov 13, 2012
 
Boyfriend Pengkritik wrote:
Pengkritik sedang sibuk dgn study. Harap maklum. Dia akan muncul lagi dalam waktu terdekat ini.
Takniah, semoga pengktitik jadi lebih profesional sehingga tarifnya bisa naik
parjo

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Nov 13, 2012
 
pengkritik kena rogol pdrm....
Malon Koclok

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Nov 13, 2012
 
jangan-jangan sudah "GILA" kali dia....
MoTiVaSi IsLaM

Kuching, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Nov 13, 2012
 
Assalamuliakum Muslimin dan Muslimat sakalian. Setelah mengerjakan Ibadah Haji, mari kita sama2 menghayati akan ajaran Kitab Suci kita dgn lebih dalam lagi, khusunya tentang MATI SYAHID ya! Kematian syahid memang bukan sembarang kematian, karena di dalamnya mengandung banyak keutamaan. Di antara keutamaan mati syahid menurut Rasulullah saw adalah:

1) diampuni dosanya sejak tetes pertama darahnya,
2) diperlihatkan kepadanya tempat duduknya di sorga,
3) dipakaikan baginya hiasan iman,
4) dinikahkan dengan bidadari,
5) dijauhkan dari azab kubur,
6) diamankan dari guncangan yang dahsyat,
7) diletakkan di atas kepalanya mahkota waqar yang terbuati dari permata yaqut sumber kebaikan dunia dan segala yang ada di dalamnya,
8.[b]dinikahkan dengan 72 orang bidadari, dan
9) dapat memberikan syafaat bag! 70 orang kerabatnya.
(HR. Ahmad, At-Turmudzi, dan Ibnu Majah dengan sanad yang sahih).[/b]

Dengan kemuliaan sedemikian tinggi, wajarlah banyak umat Islam yang memburunya dengan melakukan berbagai operasi mencari syahid (amaliyah isytisyhadiyah). Salah satu operasi yang banyak melahirkan kesyahidan adalah perang (jihad) di jalan Allah, sebagaimana firman Allah SWT:

Artinya: "Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan sorga untuk mereka. Mereka berperang di jalan Allah, lalu mereka membunuh atau terbunuh.(Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil, dan Al-Qur'an...." (QS At-Taubah (9): 111).

Dalam operasi peperangan, Rasulullah saw telah menjelaskan bahwa inti dari peperangan adalah tipu daya (khid'ah)(HR. Bukhari Muslim). Oleh karena itu, kaum muslimin diperbolehkan melakukan apa saja dalam peperangan demi kemenangan serta kemuliaan kalimat Allah. Termasuk di dalamnya adalah dengan melakukan bom bunuh diri.

Oleh yg demikian, mari kita rame-rame [bawa istri, anak, mak, ayah, abang, adik & kakek sekali] bunuh orang dan bunuh diri di dalam perrjuangan kita untuk menegakkan syahadah di muka bumi ini. Wallahu a'lam.
LeoMar

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Nov 13, 2012
 
MoTiVaSi IsLaM wrote:
Assalamuliakum Muslimin dan Muslimat sakalian. Setelah mengerjakan Ibadah Haji, mari kita sama2 menghayati akan ajaran Kitab Suci kita dgn lebih dalam lagi, khusunya tentang MATI SYAHID ya! Kematian syahid memang bukan sembarang kematian, karena di dalamnya mengandung banyak keutamaan. Di antara keutamaan mati syahid menurut Rasulullah saw adalah:
1) diampuni dosanya sejak tetes pertama darahnya,
2) diperlihatkan kepadanya tempat duduknya di sorga,
3) dipakaikan baginya hiasan iman,
4) dinikahkan dengan bidadari,
5) dijauhkan dari azab kubur,
6) diamankan dari guncangan yang dahsyat,
7) diletakkan di atas kepalanya mahkota waqar yang terbuati dari permata yaqut sumber kebaikan dunia dan segala yang ada di dalamnya,
8.[b]dinikahkan dengan 72 orang bidadari, dan
9) dapat memberikan syafaat bag! 70 orang kerabatnya.
(HR. Ahmad, At-Turmudzi, dan Ibnu Majah dengan sanad yang sahih).[/b]
Dengan kemuliaan sedemikian tinggi, wajarlah banyak umat Islam yang memburunya dengan melakukan berbagai operasi mencari syahid (amaliyah isytisyhadiyah). Salah satu operasi yang banyak melahirkan kesyahidan adalah perang (jihad) di jalan Allah, sebagaimana firman Allah SWT:
Artinya: "Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan sorga untuk mereka. Mereka berperang di jalan Allah, lalu mereka membunuh atau terbunuh.(Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil, dan Al-Qur'an...." (QS At-Taubah (9): 111).
Dalam operasi peperangan, Rasulullah saw telah menjelaskan bahwa inti dari peperangan adalah tipu daya (khid'ah)(HR. Bukhari Muslim). Oleh karena itu, kaum muslimin diperbolehkan melakukan apa saja dalam peperangan demi kemenangan serta kemuliaan kalimat Allah. Termasuk di dalamnya adalah dengan melakukan bom bunuh diri.
Oleh yg demikian, mari kita rame-rame [bawa istri, anak, mak, ayah, abang, adik & kakek sekali] bunuh orang dan bunuh diri di dalam perrjuangan kita untuk menegakkan syahadah di muka bumi ini. Wallahu a'lam.
Jika bukan dalam keadaan perang, bunuh diri adalah hal yang konyol.
Anonymous

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Nov 13, 2012
 
sebenernya bukan ilang bro...
tapi pake nick lain....???
LeoMar

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Nov 13, 2012
 
REZKY PEJANTAN TANGGUNG wrote:
sebenernya bukan ilang bro...
tapi pake nick lain....???
Gue belum nemu komen2 dan trit2 yang mirip dengan si pengkripik renyah, sementara ini masih taraf memantau saja....
Gue

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Nov 13, 2012
 
copas nya udah dicuekin, lama lama bosan juga kali, soalnya yang dilawan terlalu banyak cape sendiri.
twew weww

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Nov 13, 2012
 
bntar lagi pasti muncul nick baru yang gaya2nya mirip si cimed a.k.a pengkritik, modus lama.
low batt

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Nov 13, 2012
 
Biarkan pengekeritik tidur dalam damey di peristirahatannya yang terakhir, lupakan segala kesalahannya, kekurangannya dan copy pastenya yang kebanyakan ngawur.
Haji Muhammad Abdullah

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Nov 13, 2012
 
pengkritik lg ngentot memek mak nya
malon dongo

Banyumas, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Nov 13, 2012
 
pengkritik malu gan...sama kayak nick lainnya yaitu cimed yang langsung tenggelam setelah dapat gelar MONYET ASIA !!!

pengkritik langsung ganti nick pastinya !!!
KETUA OPOSISI

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Nov 13, 2012
 
Trit mnghibur diri berjamaah:D

Since: Nov 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Nov 13, 2012
 
PENGKRITIK gak boleh ke WARNET lagi.
Dia dilarang Emaknya keluar Rumah malam-malam.
makanya sekarang dia gak OL lagi.. he he he

“indonesia jaya”

Since: Oct 12

kerajaan sunda galuh

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Nov 13, 2012
 
MoTiVaSi IsLaM wrote:
Assalamuliakum Muslimin dan Muslimat sakalian. Setelah mengerjakan Ibadah Haji, mari kita sama2 menghayati akan ajaran Kitab Suci kita dgn lebih dalam lagi, khusunya tentang MATI SYAHID ya! Kematian syahid memang bukan sembarang kematian, karena di dalamnya mengandung banyak keutamaan. Di antara keutamaan mati syahid menurut Rasulullah saw adalah:
1) diampuni dosanya sejak tetes pertama darahnya,
2) diperlihatkan kepadanya tempat duduknya di sorga,
3) dipakaikan baginya hiasan iman,
4) dinikahkan dengan bidadari,
5) dijauhkan dari azab kubur,
6) diamankan dari guncangan yang dahsyat,
7) diletakkan di atas kepalanya mahkota waqar yang terbuati dari permata yaqut sumber kebaikan dunia dan segala yang ada di dalamnya,
8.[b]dinikahkan dengan 72 orang bidadari, dan
9) dapat memberikan syafaat bag! 70 orang kerabatnya.
(HR. Ahmad, At-Turmudzi, dan Ibnu Majah dengan sanad yang sahih).[/b]
Dengan kemuliaan sedemikian tinggi, wajarlah banyak umat Islam yang memburunya dengan melakukan berbagai operasi mencari syahid (amaliyah isytisyhadiyah). Salah satu operasi yang banyak melahirkan kesyahidan adalah perang (jihad) di jalan Allah, sebagaimana firman Allah SWT:
Artinya: "Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan sorga untuk mereka. Mereka berperang di jalan Allah, lalu mereka membunuh atau terbunuh.(Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil, dan Al-Qur'an...." (QS At-Taubah (9): 111).
Dalam operasi peperangan, Rasulullah saw telah menjelaskan bahwa inti dari peperangan adalah tipu daya (khid'ah)(HR. Bukhari Muslim). Oleh karena itu, kaum muslimin diperbolehkan melakukan apa saja dalam peperangan demi kemenangan serta kemuliaan kalimat Allah. Termasuk di dalamnya adalah dengan melakukan bom bunuh diri.
Oleh yg demikian, mari kita rame-rame [bawa istri, anak, mak, ayah, abang, adik & kakek sekali] bunuh orang dan bunuh diri di dalam perrjuangan kita untuk menegakkan syahadah di muka bumi ini. Wallahu a'lam.
bunuh diri itu dosa besar di dlm islam tau
lu sok2an paling islami, tp hal2 dosa besar aja lu lakuin, aneh lo
mana ada hadist nabi yg menyatakan bahwa bunuh diri akan masuk surga? hanya orang2 munafik yg mengatakan bahwa bom bunuh diri itu halal
apakah lo gak tau sejarah ketika perang badar, dimana ada seorang pasukan muslim yg bunuh diri dlm perang badar, maka sesudah perang nabi muhammad pun mengatakan kepada semua pasukan muslim bahwa melakukan perang bunuh diri dengan membawa panji2 agama tetap saja akan dimasukkan ke neraka dan Allah mengutuk hal ini
dan hal lainnya lagi yg dibawa2 teroris macam lo adalah dihalalkan membunuh orang2 kafir (baik dr anak2 sampai sudah tua) yg tidak memusuhi islam. aneh pernyataan kaum teroris kayak lo. jelas2 hadist nabi tentang perang melarang membunuh orang2 yg tidak bersalah, malah melindungi anak2, orang2 tua, orang2 sipil, para rahib - pendeta - dan pemuka agama lainnya, tentara musuh yg kalah dan ditawan, dan tentara musuh yg meminta perdamaian.
perang dalam islam bukan berarti membunuh orang2, tetapi mempertahankan diri dari serangan musuh secara militer. tetapi tidak untuk bersungguh2 membunuh manusia tetapi hanya mempertahankan diri dari dibunuh oleh musuh yg membenci islam. mknya ketika futu mekah (pembebasan mekah), orang2 kafir mekah tidak dibunuh oleh nabi shg setelah orang2 kafir mengetahui bahwa islam itu benar2 rahmatan lil alamin maka berbondong2 orang2 kafir mekah masuk islam krn mengetahui bhw islam tidak suka membunuh tetapi mempertahankan diri dr dibunuh
dan jihad perang itu adalah jihad yg paling kecil, ada jihad yg lebih besar lg dari jihad perang yakni jihad melawan hawa nafsu. dan jihad itu adalah berjuang
kalo mo debat tg jihad, lo buat tritnya lalu sampaikan hadist2 nabi yg lo potong2 gak lengkap plus ayat2 suci al-quran yg kau potong2 seenak udel lo
biar qta debat tg jihad ini secara keseluruhan apa sebenarnya itu jihad dan apa sebenarnya jihad dlm perang
malon dongo

Banyumas, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Nov 13, 2012
 
KETUA OPOSISI wrote:
Trit mnghibur diri berjamaah:D
indonesia wannabe...lu sama aja kayak pengkritik yg koar2 indonesia padahal aslinya beruk semenanjing...jangan2 lu nick lain pengkritik ???

“indonesia jaya”

Since: Oct 12

kerajaan sunda galuh

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Nov 13, 2012
 
iya ya gw liat gak ada lagi trit2 aneh dr si pengkritik
mungkin malu banyak dihajar oleh forindo dan ternyata copasannya banyak yg salah dengan kenyataan yg terjadi di indonesia
ha...3x

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of58
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

688 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 3 min bagols 62,060
JOKOWI itu CINA..,,, 4 min Insan3 302
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 min SAVE JESUS 49,052
Allahuakbar poros Islam indsia raya terbentuk 8 min Intifada yogya 3
U19 Vietnam Jauh Lebih Dahsyat dari U19 Indonesia 15 min JOXZIN_jogja 90
Semua Forum Dalam Topix Dipunyai USA 18 min WongNdeso 11
^-^ mari belajar bahasa jawa ^_^ (Jun '10) 23 min faris 989
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 26 min cwo smd 12,249
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 1 hr Mama Eli 637
•••
•••
•••
•••