Comments
1 - 20 of 20 Comments Last updated May 27, 2013
Pengalaman

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Feb 23, 2013
 
Ini pengalaman gue pas pacaran ama si doi

apalagi pas "women in top" asyek banget coy.!

Kalo "69" gue senang di bawah, trus si doi nyodorin pantatnya ke mulut gue. Jadi gue masukin lidah gue ke lobang pantatnya

wah... si doi tambah gersang dan berlendir
Dirun

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Feb 23, 2013
 
Pengalaman wrote:
Ini pengalaman gue pas pacaran ama si doi
apalagi pas "women in top" asyek banget coy.!
Kalo "69" gue senang di bawah, trus si doi nyodorin pantatnya ke mulut gue. Jadi gue masukin lidah gue ke lobang pantatnya
wah... si doi tambah gersang dan berlendir
Salah lu brow, yang hot itu kompor...klo memek anget anget tai ayam

Pengen yang lebih seru ga dari pada ngentot cw sunda

lo coba ngentot sama babi bunting pasti lebih MANTHAF

apa lg pas lo masukin kontol lo babinya berak

Wowwww....pol dah
usop

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Feb 23, 2013
 
jangan tanya cewek sunda. sampe arab-arab pada langganan kok. tahu mereka emang nikmat banget.
Pengalaman

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Feb 23, 2013
 
Dirun wrote:
<quoted text>
Salah lu brow, yang hot itu kompor...klo memek anget anget tai ayam
Pengen yang lebih seru ga dari pada ngentot cw sunda
lo coba ngentot sama babi bunting pasti lebih MANTHAF
apa lg pas lo masukin kontol lo babinya berak
Wowwww....pol dah
waduh. ente kira gampang nyari babi bunting?
Tapi mang bener bro, cewe sunda emang aduhai
Monolokh

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Feb 23, 2013
 
Gila kagak menyangka otak melayu sedangkal ini!!!

Satu thread tegakkan kilapah...
Thread lain tegakkan kontol...

Naujubilah

Baru tahu gw orang melayu aslinya begini!!!!
Monolokh

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Feb 23, 2013
 
Oya lupa...
Bencong mana ada kontol?? Kontol nya udah dikebiri buat diganti jadi kelamin wanita macem ratu melayu DORCE & Olga syahputeri
selifal

Batam, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Feb 23, 2013
 
Pengalaman wrote:
<quoted text> waduh. ente kira gampang nyari babi bunting?
Tapi mang bener bro, cewe sunda emang aduhai
Dasar..otak BABI,Nafsu BABI,Makan BABI.....BABI LO
usop

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Feb 23, 2013
 
cewek sunda adalah rahasia nya indonesia. makanya para pejuang dulu gak mau berkhianat juga karena setia dengan kenikmatan cewek sunda.
Monolokh

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Feb 23, 2013
 
NGOMONG SAMA KACA!!!
Dirun

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Feb 23, 2013
 
Pengalaman wrote:
<quoted text> waduh. ente kira gampang nyari babi bunting?
Tapi mang bener bro, cewe sunda emang aduhai
Ya elah di malon kan banyak brow peternakan babi

lo tinggal pilih brow pasti puas

tapi jangan salahin gw ya klo anaknya mirip ente brow

kah kah kah (ketawa gaya beruk mode on)
Cewek Sunda

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Feb 23, 2013
 
usop wrote:
jangan tanya cewek sunda. sampe arab-arab pada langganan kok. tahu mereka emang nikmat banget.
ente kurang ajar gan
Monolokh

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Feb 23, 2013
 
Trit orang munafik emang kagak berkwalitas!!!

Komentar sendiri direply...

Udah tanda-tanda
Monolokh

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Feb 23, 2013
 
Aku memang pantas di sebut babi!!

Hehe!!
Monolokh

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Feb 23, 2013
 
Diatas gw udah membuktikan kalau si MUNAFIK sudah frustasi tahap sekarat!!!

Moga lo segera sembuh & bangkit dari penyakit hati yg selama ini udah berkarat dihati loe...

Penyakit hati....
Lebih berbahaya dari segala macam penyakit!!

Sebab penyakit hati itu asal nya dari SETAN...

Naujubilah

Awas muslim yg beriman jangan sampe tertular!
usop

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Feb 23, 2013
 
cewek sunda nikmat, halus mulus, hot pinter puasin.
Pengalaman

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Feb 23, 2013
 
kacau deh thread gue
bejo

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Mar 25, 2013
 
otak2 berok lo brow dkt2 kawin
Bandit hitam

Satellite Provider

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
May 20, 2013
 
Hahaha cwo apaan tuh mau2nya njilat pantat cw,harusnya dia yg jilat,.

Since: Dec 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
May 20, 2013
 
eva anindhita aha cewek sunda islam
celeng

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
May 27, 2013
 
Pengalaman wrote:
Ini pengalaman gue pas pacaran ama si doi
apalagi pas "women in top" asyek banget coy.!
Kalo "69" gue senang di bawah, trus si doi nyodorin pantatnya ke mulut gue. Jadi gue masukin lidah gue ke lobang pantatnya
wah... si doi tambah gersang dan berlendir
omong kosong lo nyet...
bilang aja lo ngewe sma anenek2...

cewek sunda gk mungkin ada yng mau dengan tampang babi kayak lo..

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

307 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 3 min Aldy 27,095
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 23 min no name 67,021
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 25 min reality 620
SAVE israel dari serangan biadab roket hamas 25 min prabwo anjing 363
KOPASSUS ranking 3 DUNIA PASKAL MALON ranking 1... (Nov '11) 28 min achmad 42
Indon kesepian dan kesurupan di bulan ramadhan 31 min pak jeje 5
togel malaysia 4d5d6d 33 min muhamad nasir 2
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 50 min FPI anjing 1,762
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 52 min Pecinpgjm 3,462
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr tanpa nama 12,822
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 5 hr yudit 6,029
•••
•••