Comments
1 - 20 of 20 Comments Last updated May 27, 2013
Pengalaman

United States

#1 Feb 23, 2013
Ini pengalaman gue pas pacaran ama si doi

apalagi pas "women in top" asyek banget coy.!

Kalo "69" gue senang di bawah, trus si doi nyodorin pantatnya ke mulut gue. Jadi gue masukin lidah gue ke lobang pantatnya

wah... si doi tambah gersang dan berlendir
Dirun

Jakarta, Indonesia

#2 Feb 23, 2013
Pengalaman wrote:
Ini pengalaman gue pas pacaran ama si doi
apalagi pas "women in top" asyek banget coy.!
Kalo "69" gue senang di bawah, trus si doi nyodorin pantatnya ke mulut gue. Jadi gue masukin lidah gue ke lobang pantatnya
wah... si doi tambah gersang dan berlendir
Salah lu brow, yang hot itu kompor...klo memek anget anget tai ayam

Pengen yang lebih seru ga dari pada ngentot cw sunda

lo coba ngentot sama babi bunting pasti lebih MANTHAF

apa lg pas lo masukin kontol lo babinya berak

Wowwww....pol dah
usop

Jakarta, Indonesia

#3 Feb 23, 2013
jangan tanya cewek sunda. sampe arab-arab pada langganan kok. tahu mereka emang nikmat banget.
Pengalaman

United States

#4 Feb 23, 2013
Dirun wrote:
<quoted text>
Salah lu brow, yang hot itu kompor...klo memek anget anget tai ayam
Pengen yang lebih seru ga dari pada ngentot cw sunda
lo coba ngentot sama babi bunting pasti lebih MANTHAF
apa lg pas lo masukin kontol lo babinya berak
Wowwww....pol dah
waduh. ente kira gampang nyari babi bunting?
Tapi mang bener bro, cewe sunda emang aduhai
Monolokh

United States

#5 Feb 23, 2013
Gila kagak menyangka otak melayu sedangkal ini!!!

Satu thread tegakkan kilapah...
Thread lain tegakkan kontol...

Naujubilah

Baru tahu gw orang melayu aslinya begini!!!!
Monolokh

United States

#6 Feb 23, 2013
Oya lupa...
Bencong mana ada kontol?? Kontol nya udah dikebiri buat diganti jadi kelamin wanita macem ratu melayu DORCE & Olga syahputeri
selifal

Batam, Indonesia

#7 Feb 23, 2013
Pengalaman wrote:
<quoted text> waduh. ente kira gampang nyari babi bunting?
Tapi mang bener bro, cewe sunda emang aduhai
Dasar..otak BABI,Nafsu BABI,Makan BABI.....BABI LO
usop

Jakarta, Indonesia

#8 Feb 23, 2013
cewek sunda adalah rahasia nya indonesia. makanya para pejuang dulu gak mau berkhianat juga karena setia dengan kenikmatan cewek sunda.
Monolokh

United States

#9 Feb 23, 2013
NGOMONG SAMA KACA!!!
Dirun

Jakarta, Indonesia

#10 Feb 23, 2013
Pengalaman wrote:
<quoted text> waduh. ente kira gampang nyari babi bunting?
Tapi mang bener bro, cewe sunda emang aduhai
Ya elah di malon kan banyak brow peternakan babi

lo tinggal pilih brow pasti puas

tapi jangan salahin gw ya klo anaknya mirip ente brow

kah kah kah (ketawa gaya beruk mode on)
Cewek Sunda

United States

#11 Feb 23, 2013
usop wrote:
jangan tanya cewek sunda. sampe arab-arab pada langganan kok. tahu mereka emang nikmat banget.
ente kurang ajar gan
Monolokh

United States

#12 Feb 23, 2013
Trit orang munafik emang kagak berkwalitas!!!

Komentar sendiri direply...

Udah tanda-tanda
Monolokh

United States

#13 Feb 23, 2013
Aku memang pantas di sebut babi!!

Hehe!!
Monolokh

United States

#14 Feb 23, 2013
Diatas gw udah membuktikan kalau si MUNAFIK sudah frustasi tahap sekarat!!!

Moga lo segera sembuh & bangkit dari penyakit hati yg selama ini udah berkarat dihati loe...

Penyakit hati....
Lebih berbahaya dari segala macam penyakit!!

Sebab penyakit hati itu asal nya dari SETAN...

Naujubilah

Awas muslim yg beriman jangan sampe tertular!
usop

Jakarta, Indonesia

#15 Feb 23, 2013
cewek sunda nikmat, halus mulus, hot pinter puasin.
Pengalaman

United States

#16 Feb 23, 2013
kacau deh thread gue
bejo

United States

#17 Mar 25, 2013
otak2 berok lo brow dkt2 kawin
Bandit hitam

Satellite Provider

#18 May 20, 2013
Hahaha cwo apaan tuh mau2nya njilat pantat cw,harusnya dia yg jilat,.

Since: Dec 12

Location hidden

#19 May 20, 2013
eva anindhita aha cewek sunda islam
celeng

Jakarta, Indonesia

#20 May 27, 2013
Pengalaman wrote:
Ini pengalaman gue pas pacaran ama si doi
apalagi pas "women in top" asyek banget coy.!
Kalo "69" gue senang di bawah, trus si doi nyodorin pantatnya ke mulut gue. Jadi gue masukin lidah gue ke lobang pantatnya
wah... si doi tambah gersang dan berlendir
omong kosong lo nyet...
bilang aja lo ngewe sma anenek2...

cewek sunda gk mungkin ada yng mau dengan tampang babi kayak lo..

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
HP merk POLYTRON BAGUS GA YA???.. (May '11) 8 min MoyenxZ 25
Australia: MH370 may have turned south sooner 12 min are thou 43
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 28 min Derilbronx 27,354
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 34 min Dimitri100 1,088
Kelucuan Nasionalisme Indonesia (Mar '13) 39 min malaysian MONKEY ... 21,563
Exhibition On Islamic Civilisation In Terenggan... 40 min Giungong-shee 3
Mencari Anak ikan? Zaid di sini (Nov '10) 41 min wechat WanIdaham 170
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 hr EKS USKUP YG TOBAT 72,264
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 3 hr andre 12,992
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 4 hr boy boy 3,468
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 6 hr Boogieman 411
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 6 hr leo 9,336
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••