Comments
1 - 20 of 86 Comments Last updated Monday Aug 18
First Prev
of 5
Next Last
jejaka MAKASAR

Pontianak, Indonesia

#1 Nov 3, 2010
anjing, orang2 ARAB tidak anggap TKI manusia, karena banyak kawan aku yang kerja di sana, anak2 majikan sukan suruh mereka ngulum kontol.

Padahal kawan2 aku TKI yang resmi, dan mereka bekerja sebagai supir.

Kata kawan aku, jika tidak melakukan ngulum kontol, anak majikan akan lapor ke polisi bahwa kawan aku telah mencuri jam tangannya yang hilang, biar tangan kawanku akan dipotong ! jahanam,!

Kalau macam begini, TKI harus bagaimana bersikap ya ? karena TKI dimanapun tetap disalahkan.....dan tidak ada yang membela jika difitnah macam2 oleh keluarga majikan
TKI dari Hongkong

Santa Clara, CA

#2 Nov 3, 2010
Ganyang arab!
Xixixixixi
baasyir

Tangerang, Indonesia

#3 Nov 3, 2010
benar2 bangsat maling di potong tangan , hukuman bejat arab.

Since: May 10

Location hidden

#4 Nov 3, 2010
Patutlah ramai INDON suka jadi TKI kat Arab!!!
he..he..he..
radensp

Itam, Malaysia

#5 Nov 3, 2010
TKI dari Hongkong wrote:
Ganyang arab!
Xixixixixi
Ganyang dunia......kerana dunia tidak adil kepada indonesia. Indonesia adalah negara terbaik. tetapi rakyatnya bodoh-bodoh hanya layak jadi babu dinegara orang..he..he jangan marah..
Megawatibitch

Tronoh, Malaysia

#6 Nov 3, 2010
So, puak2 bendera taik bila nak ganyang Arab?
Garuda Goreng

Klang, Malaysia

#7 Nov 3, 2010
Silakan para demonstran Indon buat demo/tunjuk rasa di dpn kedutaan Arab Saudi di Jakarta.
Tp berani tak demonstrans Indon tu bakar bendera Arab Saudi yg ada kalimah 'La illahilAllah, MuhammadmadurRasullullah' itu?...

huhmmm...!
arini umuril antik

Pontianak, Indonesia

#8 Nov 3, 2010
Garuda Goreng wrote:
Silakan para demonstran Indon buat demo/tunjuk rasa di dpn kedutaan Arab Saudi di Jakarta.
Tp berani tak demonstrans Indon tu bakar bendera Arab Saudi yg ada kalimah 'La illahilAllah, MuhammadmadurRasullullah' itu?...
huhmmm...!
ini menunjukan Islam ajaran jahanam ! manusia kalau ikut ajaran Islam jadi bertabiat hewan. lihat di Hongkong, Jepang, Amerika, Eropa yang bukan negara Muslim ada tidak TKI diperlakukan seperti binatang oleh non muslim itu?
Zainnudin MZ

Indonesia

#9 Nov 3, 2010
jejaka MAKASAR wrote:
anjing, orang2 ARAB tidak anggap TKI manusia, karena banyak kawan aku yang kerja di sana, anak2 majikan sukan suruh mereka ngulum kontol.
Padahal kawan2 aku TKI yang resmi, dan mereka bekerja sebagai supir.
Kata kawan aku, jika tidak melakukan ngulum kontol, anak majikan akan lapor ke polisi bahwa kawan aku telah mencuri jam tangannya yang hilang, biar tangan kawanku akan dipotong ! jahanam,!
Kalau macam begini, TKI harus bagaimana bersikap ya ? karena TKI dimanapun tetap disalahkan.....dan tidak ada yang membela jika difitnah macam2 oleh keluarga majikan
kami pun suka merogol pompuan kerana kami belajar dari guru besar kami arabian

aku rasa wajar saja kalau murid (indon) melayani nafsu sex guru besarnya (arabian)
Mamad bin Mamon

Indonesia

#10 Nov 4, 2010
Aku arabian , nak minta minah minah indon tuk dijadikan pengulum batang kami kat arab saudi dan timur tengah.

kami beri gaji 30 riyal setiap bulan untuk kulum kontol kami
YESUS SI BANDAR TOGEL

Santa Clara, CA

#11 Nov 4, 2010
jejaka MAKASAR wrote:
anjing, orang2 ARAB tidak anggap TKI manusia, karena banyak kawan aku yang kerja di sana, anak2 majikan sukan suruh mereka ngulum kontol.
Padahal kawan2 aku TKI yang resmi, dan mereka bekerja sebagai supir.
Kata kawan aku, jika tidak melakukan ngulum kontol, anak majikan akan lapor ke polisi bahwa kawan aku telah mencuri jam tangannya yang hilang, biar tangan kawanku akan dipotong ! jahanam,!
Kalau macam begini, TKI harus bagaimana bersikap ya ? karena TKI dimanapun tetap disalahkan.....dan tidak ada yang membela jika difitnah macam2 oleh keluarga majikan
ngarang kau..takde bukti .ha ha oMDO..
Aku pun bisa ngarang macam kau.

Aku kemarin di vatikan kenak sodomi pastor..pastor jilat batang aku..kalau tak mahu kena hukum salip aku..ha ha
Fadel Arabic Ali

Indonesia

#12 Nov 4, 2010
bencana bencana alam kat indon ialah keran kat arab sudahlah mengutuk indon sejak lama lagi.
tsunami aceh dan mentawai
gempa padang dan lainnya
merapi volcano
suma kutukan dari kami, kerana kami arab saudi dah lama minta indon kirim minah minah indon untuk jadi mangsa kulum kontol kami dan mangsa untuk dirogol, tapi indon hanya hantar 70 peratus je, tak cukup.

minah minah jawa indon best melancap , pun kitorang boleh pukul minah minah indon tanpa melawan
asiknyer minah minah indon
ampun

Pontianak, Indonesia

#13 Nov 14, 2010
MINTA AMPUNLAH,,,JAUH2 KE ARAB MAU KERJA KOK DISURUH ISAP KONTOL. JAHANAM ARAB
Ali

Mount Morris, MI

#14 Nov 14, 2010
GAYANG ARAB! POTONG KONTOL2 ARAB PUKIMAK TU!! ARAB BUDAK AMERICA

http://us.detiknews.com/read/2010/11/15/00072... (rapatkan spasi)

ARAB BIADAB...
UMAT MUHAMMAD SAW

Jakarta, Indonesia

#15 Nov 14, 2010
jejaka MAKASAR wrote:
anjing, orang2 ARAB tidak anggap TKI manusia, karena banyak kawan aku yang kerja di sana, anak2 majikan sukan suruh mereka ngulum kontol.
Padahal kawan2 aku TKI yang resmi, dan mereka bekerja sebagai supir.
Kata kawan aku, jika tidak melakukan ngulum kontol, anak majikan akan lapor ke polisi bahwa kawan aku telah mencuri jam tangannya yang hilang, biar tangan kawanku akan dipotong ! jahanam,!
Kalau macam begini, TKI harus bagaimana bersikap ya ? karena TKI dimanapun tetap disalahkan.....dan tidak ada yang membela jika difitnah macam2 oleh keluarga majikan
INI SUDAH ZAMAN AKHIR KAWANKU !!!! FITNAH MERAJALELA !!!! BIAR SAJA ALLOH SWT YANG MENGADILINYA NANTI DI AKHIRAT !!!!!!!
ali

Tangerang, Indonesia

#16 Nov 14, 2010
arini umuril antik wrote:
<quoted text>ini menunjukan Islam ajaran jahanam ! manusia kalau ikut ajaran Islam jadi bertabiat hewan. lihat di Hongkong, Jepang, Amerika, Eropa yang bukan negara Muslim ada tidak TKI diperlakukan seperti binatang oleh non muslim itu?
ISLAM EMG AGAMA PLG JAHANAM MR KITA SEBARKAN KE ANAK CUCU KITA JGN AMPE MASUK ISLAM NTR OTAK JD BODOH DAN BEJAT , MUNAFIK SESAT .
KONTOLELHO

Puchong, Malaysia

#17 Nov 14, 2010
Arab is the best country in the world.... every human we respect equally don't worry to come and working in my country... especially your tkw from Indonesia as a muslim biggest country we love your woman so much...
Yuritem

Indonesia

#18 Nov 14, 2010
batang arab rasa chocolate loo

hehehe
Ali

Mount Morris, MI

#19 Nov 14, 2010
KONTOLELHO wrote:
Arab is the best country in the world.... every human we respect equally don't worry to come and working in my country... especially your tkw from Indonesia as a muslim biggest country we love your woman so much...
Hey stupid, do not you talk religion if you like an animal's behavior .. In Indonesia, the night club filled with Arabs, all depraved.
Megawatibitch

Tronoh, Malaysia

#20 Nov 14, 2010
Tiada masalah kerana indon2 TKI telah biasa melakukannya.....muahahahahahh hhhh

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 5
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Ayo DUKUNG ISIS . 7 min you have read more 606
Diego Michiels: KRISTEN AGAMA PEMBAWA SIAL (Feb '13) 8 min Yhuniasma 84
Malaysia jails six over 'nude games' 10 min link 1
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 13 min breeze 388
Kenapa JOKOWI ANJING NYURUH SBY UTK MENAIKKAN B... 16 min Andik 41
poll: setujukah kamu mg meninggalkan topix 20 min _malon_goblok 10
malontez adalah ewok 23 min _malon_goblok 4
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 36 min alloh lu barbar 72,174
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 2 hr suryo 6,119
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 9 hr johannes_pandu 12,989
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 11 hr marii 3,504
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••