SHAH PASKAL

United States

#118 Oct 7, 2012
Gara wrote:
<quoted text> hahaha..puas gue bikin lo stres shah paskal, salah sndiri bodo, kasih link gx paham isi nya, xixixix, sgala nick name lo klon.
klon? siapa yg klon pinokio? Hehehe
SHAH PASKAL

United States

#119 Oct 7, 2012
zeenbo wrote:
<quoted text>
Mari kak shah, saya sudah tidak tahan lagi, forindo kalo mau ikut juga mari sini, kita bisa three some, dijamin enak, wow kak shah punya besar kontol besar banget, saya isap ya kak slurp slurp
Ough jangan keras2 akikah...(begidik)

Since: Jan 11

Asia/Pacific Region

#120 Oct 7, 2012
zeenbo wrote:
<quoted text>
ini namanya karma. makanya jgn ngehina org lain klo gi kaya. udah jatuh miskin gini pasti tuh yg dihinanya dulu berbalik menertawakan dan menghinanya lagi. dunia tuh berputar. kalo gi kayak hrsnya slg membantu ke yg lain bukan menghina yg lain. contoh indonesia, ketika skr kita memperoleh kekayaan, kita bantu negara lain dgn diplomasi, keuangan ma bantuan2 lainnya. kec tuk malingsia yg dulu suka menghina indonesia, kita malas membantu malingsia, biar mereka rasakan gimana menjd org miskin tuh
tumben waras omongan lu.... G kayak di tread nya si Pengkritik.... Hahahahahahaha

Since: Jan 11

Asia/Pacific Region

#121 Oct 7, 2012
zeenbo wrote:
<quoted text>
heh lu monyet zeenbo palsu bin goblog. ditantang bahasa sunda, lu kagak bisa. lo zeenbo asia/pacific ma shah paskal sini dtg ke rmh gw, gw penggal kepala lu ber2.
kalo lu bener zeenbo asli ngomong tuh ma ki sana. ngobrolnya pake bahasa sunda jgn satupun pake bhs yg lainnya
dasar goblog lu shah paskal banci pengecut, diajak berkelahi 1-1 sampai salah 1 mati. lu malah ganti nickname jd zeenbo yg tinggal di asia/pacific
ooooo ayak kloningan nak... Maaf atuh kang teuk nyaho urang... Hehehehehehe peace....(^_^)V

Since: Apr 11

Kuala Lumpur, Malaysia

#122 Oct 7, 2012
SHAH PASKAL wrote:
<quoted text>jijay deh akika..
hmm....what that's mean ?
zeenbo

Jakarta, Indonesia

#123 Oct 7, 2012
SHAH PASKAL wrote:
<quoted text>klon? siapa yg klon pinokio? Hehehe
heh lu malon goblog banci gay, lu yg ngeklon nickname gw zeenbo
lu yg kalah dlm tantangan ma gw di trit unik: hut tni 67, tni pengsan lagi
lu ngeklon nickname gw yg zeenbo jakarta indonesia dgn zeenbo lo yg asia/pacific region ( yg palsu lu tuh gak bisa bahasa sunda ma ngaku2 tinggal di jakarta pdhal jelas2 yg lu tuh tertulisnya asia/pacific region)
dasar pengecut lu malon dongok
zeenbo

Jakarta, Indonesia

#124 Oct 7, 2012
Tetap Garuda Di Dadaku wrote:
<quoted text>ooooo ayak kloningan nak... Maaf atuh kang teuk nyaho urang... Hehehehehehe peace....(^_^)V
enya yeh aya nu ngeklon ngaku2 uing
bantuan lah keur ngabasmi ieu zeenbo palsu nu ti asia/pacific region
manehna zeenbo asia/pacific teh nyaeta si bagong shah paskal malon tea. ditantang gelut sampe paeh, langsung ngaganti nicknamena jadi zeenbo asia/pacific region nu ngakuna ti jakarta
wew wew

United States

#126 Oct 7, 2012
wow keren

Since: Jan 11

Asia/Pacific Region

#127 Oct 7, 2012
Hahahahaha paling si pengkritik teak kang... Barudak TF ITB teak kang.... Hahahhahaha
Gara

United States

#128 Oct 7, 2012
SHAH PASKAL wrote:
<quoted text>klon? siapa yg klon pinokio? Hehehe
hahaha..lo pikir gue akan termakan monolog lo, shah paskal berantem ma shah paskal, padahal itu emang lo smua kan? Haha..lo ingin membuat seolah olah nick lo ada yg kloning, buat nutupin malu lo yg ngasih link tp justru nampar muka lo sndiri, haha basi..lol,xix3
Indo Gw Banget

Indonesia

#129 Oct 7, 2012
yin-yin wrote:
<quoted text>hmm......udah ada seragam baru ya ? err.....gengsi gak kalau naik taksi ya ?.....ooops ! sorry...
itulah hebatnya tentara Indonesia,,walaupun naik taxi tetep mendapatkan penghargaan dru UNIFIL,,jauh beda dengan tentara Malon ketauan maling malah di usur pulang kampug....hikhikhikhik
SHAH PASKAL

United States

#130 Oct 7, 2012
Gara wrote:
<quoted text> hahaha..lo pikir gue akan termakan monolog lo, shah paskal berantem ma shah paskal, padahal itu emang lo smua kan? Haha..lo ingin membuat seolah olah nick lo ada yg kloning, buat nutupin malu lo yg ngasih link tp justru nampar muka lo sndiri, haha basi..lol,xix3
kok keliatannya malah ente yang stres...ayo sini Ayam Sayur...hehehe
MALAYSIOT MALAYSIOT
shah paskal

Jakarta, Indonesia

#131 Oct 7, 2012
Maafkan saye bila sewaktu waktu saya cakap kasar gak becus kepada forindo rekan serumpun.
Saya hilaf karena saya gi pening kepala habis mabuk
SHAH PASKAL

United States

#132 Oct 7, 2012
shah paskal wrote:
Maafkan saye bila sewaktu waktu saya cakap kasar gak becus kepada forindo rekan serumpun.
Saya hilaf karena saya gi pening kepala habis mabuk
sama samaaa booss...semoga indo malay bisa lebih rukun...mari sebarkan trus komen damai di forum ini..
gong

United States

#133 Oct 8, 2012
kah kah kah.lucu.
BANG TORA SUDIRJO

United States

#135 Oct 8, 2012
ATM ade seragam baru jg bro,loreng BERUK PANUAN
Kih..kih..kih
Anonymous

Asia/Pacific Region

#136 Oct 8, 2012
Anjing lo zeenbo palsu, ganti nick kau monyet, kamu itu malon yg menyamar pakai nik saya, sini kau monyet saya gampar kau, saya nik zeenbo yg asli, saya orang sunda asli tinggal dijakarta saya kerja di markas tni au sebagai tukang cuci2 jamban, emang kenapa kalo saya sebagai tukang cuci2 jamban, tau apa kalian soal tai, saya sebagai orang sunda yg setiap hari selalu berhubungan dengan tai pun tidak mau sombong, sini kau zeenbo palsu gw gampar kau, biar kau tau rasanya gamparan dari tukang cuci jamban, anjink kau monyet binatang asu babi
SHAH PASKAL makin stres

United States

#137 Oct 8, 2012
hahaha kayaknya ada seekor malon yg stres krna tamparan zeenbo, ampek klon kayak yg di atas gue, xixixix..
SHAH PASKAL

United States

#138 Oct 8, 2012
zeenbo wrote:
Anjing lo zeenbo palsu, ganti nick kau monyet, kamu itu malon yg menyamar pakai nik saya, sini kau monyet saya gampar kau, saya nik zeenbo yg asli, saya orang sunda asli tinggal dijakarta saya kerja di markas tni au sebagai tukang cuci2 jamban, emang kenapa kalo saya sebagai tukang cuci2 jamban, tau apa kalian soal tai, saya sebagai orang sunda yg setiap hari selalu berhubungan dengan tai pun tidak mau sombong, sini kau zeenbo palsu gw gampar kau, biar kau tau rasanya gamparan dari tukang cuci jamban, anjink kau monyet binatang asu babi
sudah cuci longkang lagi jgn sambil cakap nanti taik masuk ke mulut kau...

Since: Apr 11

Kuala Lumpur, Malaysia

#139 Oct 11, 2012
TORA SUDIRO wrote:
<quoted text>Bergensi lagi sewa tak mampu beli..ops
Oh ! Ya ka ?

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 11 min MahmudShah 78,581
mau tanya nich tentang pijat plus? masuk yach,,... (Sep '13) 15 min Ella 53
***** INSAN3 SUFI ALIRAN KAMPRET LAKNATIYYAH **... (Aug '12) 21 min insan3 anjing 865
mustahil bagi malaysia untuk menjadi NEGARA MAJU (Sep '12) 23 min apasaja 63
Ramalan jaya baya kian nyata (Oct '11) 29 min Khalifah al Mahdi... 1,480
Hukum ISA Malaysia Nak Dikembalikan.Setujukah A... 37 min Rudyard Kipling 11
UMNO menipu rakyat sendiri... (part II) (Jun '12) 48 min Agif doanK 55
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr Takiya 13,134
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 1 hr Zaamrud21 27,560
NKRI KETIPU, Dl JERMAN LEOPARD ADALAH RONGSOKAN 2 hr angkatan tentera ... 72
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 2 hr akira01 6,160

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE