thread monolog, dilarang masuk dilarang baca

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 19 of 19 Comments Last updated Oct 8, 2012

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Dec 5, 2011
 
gw muak dg hidup ini. apa yg gw lakuin selalu salah. diam salah, nulis salah, ngentot salah. enaknya ngapain ya
indon palsu

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Dec 5, 2011
 
Dah kau tu takde pendirian.hahahaha
Sang Penghasut

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Dec 8, 2011
 
penyodom zubor wrote:
gw muak dg hidup ini. apa yg gw lakuin selalu salah. diam salah, nulis salah, ngentot salah. enaknya ngapain ya
mending lo bakar diri aja tuh depan istana, hahaha
Shou

Blitar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Dec 8, 2011
 
mending jd orang gila aza.....
Enak tau,masuk surga
Met

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Dec 8, 2011
 
Bawa guring mang ae. Hahahaha

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Norway

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Dec 18, 2011
 
eh udah dibilang jangan masuk ternyata ada tamu juga, ayo pada mangap ni gw mau pipis

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Norway

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Dec 18, 2011
 
sbg tuan rumah gw harus menjamu, ayo pd nungging gw sedom satu satu.

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Norway

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Dec 27, 2011
 
selalu gw mencari pencerahan, baik dari org gila ataupun dari org waras

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Dec 28, 2011
 
orang yg gila (dalam pengertian harfiah/medis) ternyata lebih waras dari org munafik

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Oct 8, 2012
 
org gila bisa sembuh, org munafik susah sembuh
RAFAEL

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Oct 8, 2012
 
penyodom zubor wrote:
org gila bisa sembuh, org munafik susah sembuh
Orang gila yang munafik bisa sembuh nggak...

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Oct 8, 2012
 
RAFAEL wrote:
<quoted text>
Orang gila yang munafik bisa sembuh nggak...
bisa
RAFAEL

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Oct 8, 2012
 
penyodom zubor wrote:
<quoted text>bisa
Selamat berarti anda bisa sembuh....
RAFAEL

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Oct 8, 2012
 
Kalau dah sembuh kapan2 mampir ya....
Tapi ingat, celananya dipakai ya, malu sama tetangga.....

Jangan lupa mandi dulu, sudah 2tahun gak mandi, dakinya aja kalo dikumpulin dah bisa buat patung...

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Oct 8, 2012
 
RAFAEL wrote:
<quoted text>
Selamat berarti anda bisa sembuh....
tapi kalow yang gila, munapik dan cacat mental dan sekaligus autis mah gak bisa sembuh
RAFAEL

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Oct 8, 2012
 
penyodom zubor wrote:
<quoted text>tapi kalow yang gila, munapik dan cacat mental dan sekaligus autis mah gak bisa sembuh
Semoga anda tidak mendapat penyakit yang 'paket komplit' sehingga saya masih berharap anda bisa sembuh.....

Oh ya... hampir lupa, untuk tarif permulaan sebaiknya kumisnya di cukur aja, orang susah bedain mana kumis mana ingus....

Dan kalau pakai baju di kasih tulisan DEPAN, BELAKANG, orang kalau ketemu jadi nggak bingung, mana depan mana yang belakang....

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Oct 8, 2012
 
RAFAEL wrote:
<quoted text>
Semoga anda tidak mendapat penyakit yang 'paket komplit' sehingga saya masih berharap anda bisa sembuh.....
Oh ya... hampir lupa, untuk tarif permulaan sebaiknya kumisnya di cukur aja, orang susah bedain mana kumis mana ingus....
Dan kalau pakai baju di kasih tulisan DEPAN, BELAKANG, orang kalau ketemu jadi nggak bingung, mana depan mana yang belakang....
hehe lucu

“sunda musuh JAWA”

Since: Sep 12

hulu JAWA ku aing dibeuli

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Oct 8, 2012
 
gue ga baca, ga masuk, cuma berak di pintu, tolong kasih JAWA tuh taik gue menunggu dimakan JAWA
RAFAEL

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Oct 8, 2012
 
Pakait Siweur wrote:
gue ga baca, ga masuk, cuma berak di pintu, tolong kasih JAWA tuh taik gue menunggu dimakan JAWA
Yang ini termasuk 'paket komplit' gak bro PZ???

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••