Comments
61 - 80 of 117 Comments Last updated May 19, 2013
Ahmad Fathonah

United States

#66 Feb 1, 2013
malaysia itu anjingku wrote:
yailah hari gene masih pake bayar...modal speak sama gombal dikit juga dapat bro,daripada cewe bispak sering dipake,bahaya penyakit bro..
mending gombal cewe biasa,alasan main ke kost dapat dah....
yeee... yg tarifnya ampe puluhan juta itu bukan barang sembarangan bro.
muhaimin iskandar

Bandung, Indonesia

#67 Feb 1, 2013
P.K.S.-merusak islam aja tuh....contoh dong P.K.B
Partai islam sejati.
muhaimin iskandar

Bandung, Indonesia

#68 Feb 1, 2013
Ahmad Fathonah wrote:
<quoted text>
yeee... yg tarifnya ampe puluhan juta itu bukan barang sembarangan bro.
Barang nya empot ayam madura mungkin maka nya mahal.
suryadarma ali

Bandung, Indonesia

#69 Feb 1, 2013
Itu lah klau punya titit celamitan.
Partai P.P.P.adalah partai menolak perzinahan.
Partai Kristen

Bandung, Indonesia

#71 Feb 1, 2013
Itu lah klo iman tipis,ngapain pake acara main jablay,partai2islam kan itu merusak agama islam.
tokai

Bandung, Indonesia

#72 Feb 1, 2013
Halo partai kristen,ente juga banyak selingkuh di hotel ciputat dgn a.b.g.ingusan sampai emak2 kayak bersih aja.
Ahmad Fathonah

United States

#73 Feb 1, 2013
muhaimin iskandar wrote:
P.K.S.-merusak islam aja tuh....contoh dong P.K.B
Partai islam sejati.
preeetttt.... Muhaimin sang koruptor di kemnegkertrans...
Ahmad Fathonah

United States

#74 Feb 1, 2013
muhaimin iskandar wrote:
<quoted text>
Barang nya empot ayam madura mungkin maka nya mahal.
ayam kampus bro...
Anti Parpol

United States

#75 Feb 2, 2013
suryadarma ali wrote:
Itu lah klau punya titit celamitan.
Partai P.P.P.adalah partai menolak perzinahan.
hueeekkkks
Kebo

United States

#77 Feb 2, 2013
saya turut prihatin
Penggembala

United States

#78 Feb 2, 2013
Kebo wrote:
saya turut prihatin
bosan dengarnya

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#79 Feb 2, 2013
jawa berkuasa udah login wrote:
bubar aja ni partei tikus bikin rasuah dan korup malah nyalahin syeiton...
Kenapa loe pengennya semua partai islam bubar ?

Kau juga kan yang dulu pengen NU bubar ?

Xixi ..kelihatan jelas
Maharani Suciyono

United States

#80 Feb 2, 2013
Insan3 wrote:
<quoted text>
Kenapa loe pengennya semua partai islam bubar ?
Kau juga kan yang dulu pengen NU bubar ?
Xixi ..kelihatan jelas
ngentot yuuuukkkk
Jaka Tingkir

United States

#81 Feb 2, 2013
Maharani Pernah Digeruduk Warga Gara-gara "Mobil Goyang"

TRIBUNNEWS.COM , JAKARTA - Nama mahasiswi cantik, Maharani Suciyono mencuat lantaran dipergoki tengah bersama tersangka kasus dugaan korupsi impor daging, Ahmad Fathanah, di kamar Hotel Le Meridian, Selasa (29/1/2013) malam. Dari tas Rani, KPK menemukan uang Rp 10 juta yang diduga bagian dari barang bukti suap Rp 1 miliar yang akan ditujukan untuk Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

Warga mengenal Maharani Suciyono sebagai perempuan yang kerap berpakaian mini saat berada di sekitar rumah. Bahkan, sejumlah warga mengatakan pernah menggereduk Rani dan kekasihnya saat berada di dalam mobil pada malam hari.

Saat malam itu, warga curiga Rani dan kekasihnya tengah asyik dengan "mobil goyang".

"Pernah tahun kemarin, waktu Rani lagi pacaran sama cowoknya, mobil yang dipakai di depan rumahnya goyang-goyang, warga kesel terus ditimpukin ramai-ramai, terus cowoknya langsung kabur," kata Nanang, tukang ojek yang mangkal di depan rumah Rani, kawasan Batu Ampar, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2013).

Seingat Nanang, Rani memang kerap pulang malam dan mengenakan baju dan rok mini. "Temannya dengan pakaian seksi juga sering dateng, biasa mobil Honda Jazz kalo nggak sedan putih," tuturnya.

"Tukang ojek sini suka antar Rani ke Taman Mini sama ke Kampung Dukuh. Bayaran dari dia lumayan di atas rata-rata," katanya.

Tak hanya para tukang ojek, sejumlah anak yang tinggal di sekitar rumah Rani juga sering melihat Rani berpakaian mini. "Mba Rani suka pakai celana pendek, bajunya juga ketat. Waktu beli Lumpia di depan rumah saja pakai celana pendek banget," kata Oji (12), seorang anak tinggal di sekitar rumah Rani.

Hingga berita ditulis, belum ada konfirmasi dari Rani mengenai pengakuan warga ini. Pantan Tribunnews.com , rumah Rani yang berada di dalam komplek SD sudah tidak lagi berpenghuni.
Jablay

United States

#82 Feb 2, 2013
si fathonah itu bininya saja udah 5
DUKUNG Acheng FIKRI

United States

#83 Feb 2, 2013
Jaka Tingkir wrote:
Maharani Gadis Rp. 10 Juta, Ternyata Mahasiswa Fisip
Komhukum (Jakarta)- Teka-teki siapa gadis cantik bertubuh seksi yang ditangkap KPK bersama dengan Ahmad Fathanah, asisten Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq kini terjawab sudah. Gadis tersebut bernama lengkap Maharani Suciyono berusia 19 tahun.
Penelusuran Komhukum.com , Maharani atau Rani adalah mahasiswi semester II di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di salah satu perguruan tinggi swasta di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
"Benar, dia mahasiswa di sini, angkatan 2012," ujar salah seorang mahasiswa yang ditemui di kampus tersebut, ketika dijumpai di salah satu kampus ternama di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (31/01).
Seperti diketahui Maharani dipulangkan KPK pada Kamis pagi sekitar pukul 03.00 WIB. Dari penelusuran Maharani tinggal di kawasan Batuampar, Condet, Jakarta Timur.
Maharani ditangkap bersama Fathanah di sebuah kamar di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Saat ditangkap, Rani panggilan akrabnya dan Fathanah berpakaian tidak lengkap.
"Petugas menemukan Rp. 10 juta dari tas milik M. Uang tersebut disita KPK," jelas juru bicara KPK Johan Budi SP.
Selasa (29/01) siang, awalnya KPK yang mendapati informasi akan terjadi penyerahan uang, mengikuti Fathanah yang meluncur ke kantor PT. Indoguna Utama di Jl Taruna No. 8 Pondok Bambu. Pengintaian KPK positif. Di perusahaan yang bergerak penyuplai daging ke hotel tersebut, Fathanah menerima uang Rp. 1 miliar dari Dirut PT. Indoguna, Juard Effendi yang ditemani adiknya, Arby Effendi.
Begitu menerima uang Rp. 1 miliar, Fathanah meluncur ke Hotel Le Meridien. Sekitar Magrib, Fathanah masuk ke sebuah kamar. Tim KPK pun terus menguntit. Sebagian penyidik menunggu di luar kamar. Sebagian lagi menunggu di loby Hotel Le Meridien.
KPK sebelumnya mendapat informasi, Fathanah akan menyerahkan uang tersebut ke seseorang. Namun ditunggu hingga pukul 20.20 WIB, orang yang ditunggu tidak datang.
Dengan meminta bantuan petugas Hotel, KPK masuk ke kamar tersebut. "Saat kamar dibuka, Rani dan Fathanah kaget," ujar sumber.
Namun Jubir KPK Johan Budi SP menyebutkan bahwa Rani dan Fathanah ditangkap di lobi hotel saat mereka keluar dari lift.
KPK pun mengeledah Fathanah dan Rani. Uang suap sebesar Rp. 1 miliar ditemukan di dalam bungkus plastik warna hitam yang tersimpan di bagasi mobil. Sedangkan dari tas Rani, ditemukan Rp. 10 juta yang berasal dari pemberian Fathanah. Diduga, uang tersebut imbalan Rani menemani Fathanah.(K-5/Roy)
wow boleh juga nih cewek ^_____^
tau aja nih si tua PKS
yg cakep dicaplok

1 pasangan tak cukup
2 simpanan juga tak cukup

emang dasar
emang dasar

e dasar PKS BAJINGAN
BAJAK LAUT suka ngintip

Seoul, Korea

#84 Feb 2, 2013
waahhh mantepp broo..hi hi
Jaka Tingkir

United States

#85 Feb 2, 2013
DUKUNG Acheng FIKRI wrote:
<quoted text> wow boleh juga nih cewek ^_____^
tau aja nih si tua PKS
yg cakep dicaplok
1 pasangan tak cukup
2 simpanan juga tak cukup
emang dasar
emang dasar
e dasar PKS BAJINGAN
umur boleh tua, tp selera... JIDAT LICIN
Jablay kantoi

United States

#89 Feb 2, 2013
Pemburu Ayam Kampoeng wrote:
<quoted text>
asal barangnya ada dan bening, gue juga mau.
mau dah bekas ojek dan di pake pejabat bau tanah ? Bacin baunya tu :D
Pemburu Ayam Kampoeng

United States

#90 Feb 2, 2013
Jablay kantoi wrote:
<quoted text> mau dah bekas ojek dan di pake pejabat bau tanah ? Bacin baunya tu :D
itu mah bukan bening namanya, tp karatan

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Ayo DUKUNG ISIS . 10 min fankui cibai 593
Lamborghini Huracan LP 610-4 launched in Malays... 13 min Crush Em 2013 453
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 14 min Ferr 3,455
alasan thailand, malaysia n singapura lebih sukses 16 min cokri 20
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 16 min mg aja 1,558
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 19 min Noname 72,074
Cara membuat tumis KEPALA ZIONIS, berikut ini r... 20 min fankui cibai 31
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 1 hr kampretui 62,776
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 1 hr my ancestor 361
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 4 hr andri 9,329
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••