Pdt. Yahya Waloni : "bibel kitab orang sinting"

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 601)

Showing posts 12,001 - 12,020 of12,267
|
Go to last page| Jump to page:
ANTI KRISTEN dan YAHUDI

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13327
Nov 6, 2012
 
anti islam wrote:
yesus adalah illahi manusia. kami terima kalau kami di bilang kafir apa bila kami menyatakan dia tuhan kami selama dia masih di bumi. tapi setelah dia naik ke sorga dan bukan di bumi lagi dia adalah ALLAH yg esa. yesus dinyatakan anak ALLAH pada saat dia di bumi. dan Tuhan kami tidak daapat di lihat dan di pegang. tapi kami tau bagaimana illahi dari Tuhan kami.
TUHAN KAU SUDAH MATI. ENTAH KAPAN DIA BANGUN.
Yesus

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13328
Nov 6, 2012
 
anti islam wrote:
yesus adalah illahi manusia. kami terima kalau kami di bilang kafir apa bila kami menyatakan dia tuhan kami selama dia masih di bumi. tapi setelah dia naik ke sorga dan bukan di bumi lagi dia adalah ALLAH yg esa. yesus dinyatakan anak ALLAH pada saat dia di bumi. dan Tuhan kami tidak daapat di lihat dan di pegang. tapi kami tau bagaimana illahi dari Tuhan kami.
Pernyataan IDIOT:
__________

tapi setelah dia naik ke sorga dan bukan di bumi lagi dia adalah ALLAH yg esa
__________

Markus 16:19
Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.

So?
Mana yg Tuhan?
Kiri (Allah) atau Kanan (Yesus)?

Silahkeun...
ISLAM 4 UNIVERSE

Balikpapan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13329
Nov 7, 2012
 
lakumdiukum waliyadin...

untuk mu lah agama mu dan untuk ku lah agamaku...
"berhetilah mengatakan bahwa tuhan itu tiga (3), sesungguhnya itu lebih baik bagimu...")
BERTUHAN BANGKAI YUDAS

Batam, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13330
Nov 9, 2012
 
Biasa saja wrote:
Si OKE nyari2 RIDER trus wakakak otaknya kek TIRTO kata RIDER tuh makanya malas dia muncul wakakakak.
Lagi nyari yang otaknya setara dengan ORANG BIASA baru dia mau muncul wakakakakak
PERNYATAAN PAULUS SEBAGAI BAPAK PENCIPTA / ARSITEK AGAMA KRISTEN :

AGAMA KRiSTEN DIBANGUN BERDASARKAN KISAH PARA DEWA
KisahParaRasul 17:18
Dan juga beberapa ahli pikir dari golongan Epikuros dan Stoa bersoal jawab dengan dia dan ada yang berkata: "Apakah yang hendak dikatakan si peleter ( PAULUS ) ini?" Tetapi yang lain berkata: "Rupa-rupanya ia adalah PEMBERITA AJARAN DEWA-DEWA asing." Sebab ia memberitakan Injil tentang Yesus dan TENTANG KEBANGKITAN-NYA.

AGAMA KRISTEN DIBANGUN BUKAN DARI TUHAN
1Korintus 7:25
Sekarang tentang para gadis. Untuk mereka AKU TIDAK MENDAPAT PERINTAH DARI TUHAN, Tetapi aku memberikan PENDAPATKU sebagai seorang yang dapat dipercayai karena rahmat yang diterimanya dari Allah.

AGAMA KRISTEN DIBANGUN BERMODALKAN PERAMPOKAN
2 Korintus 11:7
Apakah aku berbuat salah, jika aku merendahkan diri untuk meninggikan kamu, karena aku MEMBERITAKAN INJIL ALLAH kepada kamu dengan cuma-cuma? Jemaat-jemaat lain telah KURAMPOK dengan menerima tunjangan dari mereka, supaya aku dapat melayani kamu!

AGAMA KRISTEN DIBANGUN UNTUK MEMBUANG FIRMAN ALLAH DAN MEMBUANG AJARAN YESUS
Filipi 3:7-8
Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, SEKARANG KUANGGAP RUGI karena Kristus. Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan MENGANGGAPNYA SAMPAH, supaya aku memperoleh Kristus,

AGAMA KRISTEN DIBANGUN DENGAN MEROMBAK AJARAN YESUS
Galatia 2:18
Karena, jikalau aku membangun kembali apa yang telah KUROMBAK, aku menyatakan diriku sebagai PELANGGAR HUKUM TAURAT.

AGAMA KRISTEN DIBANGUN BERDASARKAN KELICIKAN TIPUDAYAKU
2Korintus 12:16
Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam KELICIKANKU aku telah menjerat kamu dengan TIPU DAYA.

AGAMA KRISTEN DIBANGUN BERDASARKAN DUSTAKU
Roma 3:7
Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

AGAMA KRISTEN DIBANGUN BERDASARKAN KEBODOHANKU
2Korintus 11:16
Kuulangi lagi: jangan hendaknya ada orang yang menganggap aku bodoh. Dan jika kamu juga menganggap demikian, TERIMALAH AKU SEBAGAI ORANG BODOH supaya aku pun boleh bermegah sedikit.

AGAMA KRISTEN DIBANGUN HANYA UNTUK ORANG BODOH
1 Korintus 1:21
Oleh karena dunia, dalam hikmat Allah, tidak mengenal Allah oleh hikmatnya, maka Allah berkenan MENYELAMATKAN MEREKA YANG PERCAYA OLEH KEBODOHAN PEMBERITAAN INJIL.

AGAMA KRISTEN DIBANGUN BERDASARKAN PENDAPAT / OPINIKU
1 Korintus 7:40.
Tetapi menurut PENDAPATKU, ia lebih berbahagia, kalau ia tetap tinggal dalam keadaannya. Dan AKU BERPENDAPAT, bahwa aku juga mempunyai Roh Allah.

AGAMA KRISTEN DIBANGUN DENGAN MAKSUD PALSU
Filipi 1:18
Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, KRISTUS DIBERITAKAN, baik DENGAN MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita,

AGAMA KRISTEN DIBANGUN UNTUK MENYESATKAN BANYAK ORANG
KisahParaRasul 19:26
Sekarang kamu sendiri melihat dan mendengar, bagaimana Paulus, bukan saja di Efesus, tetapi juga hampir di seluruh Asia telah membujuk dan MENYESATKAN BANYAK ORANG dengan mengatakan, bahwa apa yang dibuat oleh tangan manusia bukanlah dewa.

AGAMA KRISTEN DIBANGUN UNTUK MENGHALALKAN SEMUA PERBUATAN
1 Korintus 6:12
SEGALA SESUATU HALAL BAGIKU, tetapi bukan semuanya berguna. SEGALA SESUATU HALAL BAGIKU, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apapun.

AGAMA KRISTEN DIBANGUN UNTUK MEMBELENGGU ORANG KE JURANG NERAKA
Kolose 4:18
Salam dari padaku, Paulus. Salam ini KUTULIS DENGAN TANGANKU SENDIRI. Ingatlah akan BELENGGUKU. Kasih karunia menyertai kamu.
erik estrada

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13332
Nov 13, 2012
 
Pak mntan pendeta.. maaf.. sblumnya saya udh liat video anda d youtube, dan anda mngatakan bhwa Yesus bkn Tuhan, krn Dy tdk dpt mmbinasakan anda.. dan anda mngatakan bhwa kitab prjanjian baru, smuana hnya omong kosong..

Sya masi lbh muda dr anda.. dan sya tw, anda lbh pintar dlm sgala logika anda, tp ijinkan sya mngatakan kpd anda..
Bnar bhwa tmn anda prnh mngatakan, bhwa ksempatan masi ad.. dan Yesus mngasihi anda..
Pak.. klo mmg bpak ngak mw dgr at lihat sgla mcm prjanjian baru..

Sya akn bhas ttg prjanjian lama.. krn anda sndri mngakui ktb prjanjian lama bukn..?
Yesaya 48 ayt 9-11..
It utk anda, n sya ttap akn brdoa utk anda pak.. biarkn Tuhan mnyentuh hati anda lg..

*bgi yg liat comment in.. jgn prnh mmbela Tuhan Yesus.. Dy gk suka d bela..
Krn.. masaa pmbela di bela..? Hahaha.. ckp qt doakan aj guys..

Since: Jun 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13333
Nov 13, 2012
 
agama kristen ajaran setan dan injil yang sebenarnya sudah di rubah oleh setan" PAUS SETAN
permisi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13334
Nov 14, 2012
 
udah lah..

buat apa ribut2..

Yesus dipanggil kurios, yang artinya Tuan, Mr, Yth, Sir.
cuma di Alkitab sengaja ditulis Tuhan, untuk membedakan dngn kata TUHAN dan tuan saja.

buat apa kalian membahas Yesus bukan bukan Tuhan.
Yang jelas Yesus bukan Allah kalian ..

salam.
Penjelas

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13335
Nov 15, 2012
 
erik estrada wrote:
Pak mntan pendeta.. maaf.. sblumnya saya udh liat video anda d youtube, dan anda mngatakan bhwa Yesus bkn Tuhan, krn Dy tdk dpt mmbinasakan anda.. dan anda mngatakan bhwa kitab prjanjian baru, smuana hnya omong kosong..
Sya masi lbh muda dr anda.. dan sya tw, anda lbh pintar dlm sgala logika anda, tp ijinkan sya mngatakan kpd anda..
Bnar bhwa tmn anda prnh mngatakan, bhwa ksempatan masi ad.. dan Yesus mngasihi anda..
Pak.. klo mmg bpak ngak mw dgr at lihat sgla mcm prjanjian baru..
Sya akn bhas ttg prjanjian lama.. krn anda sndri mngakui ktb prjanjian lama bukn..?
Yesaya 48 ayt 9-11..
It utk anda, n sya ttap akn brdoa utk anda pak.. biarkn Tuhan mnyentuh hati anda lg..
*bgi yg liat comment in.. jgn prnh mmbela Tuhan Yesus.. Dy gk suka d bela..
Krn.. masaa pmbela di bela..? Hahaha.. ckp qt doakan aj guys..
Mr. Erik Estrada untuk do'a anda menurut pengamatan saya jika hanya biarkan tuhan menyentuh hati anda,
Hanya menyentuh saja ..?gak ngasih hidayah / petunjuk atau inayahnya yach sama aja, yang jelas tuhan gak akan merobah hati para mantan pendeta dan para mantan biarawati para uskub para romo agung seperti yusuf estes untuk ke Iman KRISTEN lagi karna mereka gak mau di bohongi kitab bibel lagi,Orang pinter aja percaya AL QUR'AN dan MAsuk islam nah kalo yang belum percaya Qur'an dan masuk ISlam namanya orang apakah itu..? jawabnya anda sendiri yang tau..yang jelas lawan kata dari Pinter..?
Penjelas

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13336
Nov 15, 2012
 
permisi wrote:
udah lah..
buat apa ribut2..
Yesus dipanggil kurios, yang artinya Tuan, Mr, Yth, Sir.
cuma di Alkitab sengaja ditulis Tuhan, untuk membedakan dngn kata TUHAN dan tuan saja.
buat apa kalian membahas Yesus bukan bukan Tuhan.
Yang jelas Yesus bukan Allah kalian ..
salam.
Kami tidak ribut bro karna ribut bukan satu tujuan pemecah masalh, yang jelas kami mencoba untuk mencari kebenaran yang di katakan YESUS tuhan itu bener gak..? soalnya jika melihat penjelasan anda sudah cukup lumayan dapat di mengerti cuman untuk keterangan di mana letak tepatnya ayat ato kalimat tentang penulisan yesus di panggil kurios yang artinya tuan Mr.Yth Sir...biar kita tambah yakin bahwa Yesus bukan tuhan dan tidak sepantasnya ato sepatutnya di panggil tuhan, apalagi tentang penyaliban Yesus Fakta atau FIKSI..?
crazy christ

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13337
Nov 15, 2012
 
TELAH DINUBUATKAN DALAM ALKITAB :

BAHWA AGAMA KRISTEN ADALAH AGAMA YANG RAKUS AKAN TUHAN

BUKAN HANYA ALLAH YANG DIAKUI SEBAGAI TUHAN, YANG BUKAN TUHAN PUN DIAKUI SEBAGAI TUHAN

YESUS, DIAKUI SEBAGAI TUHAN
Lukas 24:3
dan setelah masuk mereka tidak menemukan mayat Tuhan Yesus
Kisah Para Rasul 7:59
Sedang mereka melemparinya Stefanus berdoa, katanya: "Ya Tuhan Yesus, terimalah rohku
1 Korintus 16:23
Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu
1 Tesalonika 4:2
Kamu tahu juga petunjuk-petunjuk mana yang telah kami berikan kepadamu atas nama Tuhan Yesus.
Wahyu 22:20
Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera! " Amin, datanglah, Tuhan Yesus

ROH KUDUS, DIAKUI SEBAGAI TUHAN
1 Tesalonika 1:6
Dan kamu telah menjadi penurut kami dan penurut TUHAN; dalam penindasan yang berat kamu telah menerima firman itu dengan sukacita yang dikerjakan oleh ROH KUDUS,
Kisah Para Rasul 13:2
Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada TUHAN dan berpuasa , berkatalah ROH KUDUS: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka "

KRISTUS, DIAKUI SEBAGAI TUHAN
Lukas 2:11
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu KRISTUS, TUHAN , di kota Daud
Kolose 3:24
Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. KRISTUS adalah TUHAN dan kamu hamba-Nya
Roma 14:9
Sebab untuk itulah KRISTUS telah mati dan hidup kembali, supaya IA MENJADI TUHAN, baik atas orang-orang mati, maupun atas orang-orang hidup
Roma 15:30
Tetapi demi KRISTUS, TUHAN KITA, dan demi kasih Roh, aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, untuk bergumul bersama-sama dengan aku dalam doa kepada Allah untuk aku
Roma 16:18
Sebab orang-orang demikian tidak melayani KRISTUS, TUHAN KITA, tetapi melayani perut mereka sendiri. Dan dengan kata-kata mereka yang muluk-muluk dan bahasa mereka yang manis mereka menipu orang-orang yang tulus hatinya.

TUGU, DIAKUI SEBAGAI TUHAN JURU SELAMAT
Kejadian 31:13
Akulah Allah yang di Betel itu, di mana engkau MENGURAPI TUGU, dan di mana engkau bernazar kepada-Ku; maka sekarang, bersiaplah engkau, pergilah dari negeri ini dan pulanglah ke negeri sanak saudaramu."

BUKIT BATU, DIAKUI SEBAGAI TUHAN
2 Samuel 22:2
Ia berkata: "Ya, TUHAN, BUKIT BATUKU, kubu pertahananku dan penyelamatku,
Mazmur 18:2
Ya TUHAN, BUKIT BATUKU, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk keselamatanku, kota bentengku!

GUNUNG BATU, DIAKUI SEBAGAI TUHAN
Mazmur 19:14
Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku dan penebusku
Mazmur 28:1
Dari Daud. Kepada-Mu,ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku, aku berseru, janganlah berdiam diri terhadap aku, sebab, jika Engkau tetap membisu terhadap aku, aku menjadi seperti orang yang turun ke dalam liang kubur.
Mazmur 92:15
untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia GUNUNG BATU-ku dan tidak ada kecuranganpada-Nya.
Mazmur 144:1
Dari Daud. TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;

TERNYATA TUHAN YANG MAHA ESA TIDAK CUKUP UNTUK MEMUASKAN KEIMANAN UMAT KRISTEN

KALAU UMAT KRISTEN SUDAH STRES DALAM MENCARI TUHAN, SIAPA SAJA BISA DIAKUI SEBAGAI TUHAN

KALAU UMAT KRISTEN SUDAH STRES DALAM MENCARI TUHAN, BENDA APA SAJA BISA DIAKUI SEBAGAI TUHAN
GENIUS

Purwokerto, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13338
Nov 21, 2012
 
kasihan orang kristen....korban kebodohan
chaniago

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13339
Nov 23, 2012
 
bodoh. Injil/bibel/alkitab hanya jadi bahan tertawaan para ilmuan.
Ilmuan meneliti, al qur'an ternyata al qur'an sudah lebih dulu menjelaskannya.
Saya ga pernah liat sekalipun atau secuil pun orang kristen menang debat lawan islam, orang kristen selalu keyok dan ga mampu menjawab dan hanya terdiam.
Al quran mengajari kami untuk menyembah Allah yg menciptakan bumi, langit, alam semesta dan isinya, lalu anda menyembah yesus yg ga tau apa2? Yesus pun berdoa untuk dirinya sendiri.
Mau bilang yesus dan bapak itu satu trs di tambah jg sama bunda maria? Plis deh, konsisten dikit lah, Allah satu2nya yg agung yg menciptakan ente hidup di dunia, eh malah yesus yg ente sembah yg jelas2 manusia, dia jg termasuk nabi kami ISA.
Mau bilang Roh tuhan masuk ketubuh yesus? Plis deh. Kalo andai bener, sekali lg ngapain yg ente sembah yesus? Yesus itu ga tau kapan dia mati, dan dia jg ga tau kapan dunia kiamat, yg hanya tau kematian dan kiamat hanya Allah. Silahkan berpikir rasional dikitlah.
Alkitab/injil/bibel itu sudah tdk ada lg yg asli, semua sudah di edit edit oleh manusia sesat termasuk paus, lalu ente mau beriman kepada yg sesat? Berpikir jernih, dan kembali lah ente ke islam, semoga Allah msh menerima ente.
chaniago

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13340
Nov 23, 2012
 
gw tanya, sebelum ISA/YESUS lahir, manusia2 pada saat itu menyembah siapa? Masa iya tuhan baru ada setelah yesus lahir, tuhan itu sudah ada sejak yesus belum lahir, sejak nabi adam manusia pertama, tuhan itu sudah ada. Karena manusia pertama (adam) siapa yg menciptakan dia? Tuhan pastinya kan? Yesus belum ada pada masa itu kan? Tuhan hanya ALLAH. Jesus juru selamat? Yesus hanya meyelamatkan kaum nya yg taat untuk menyemabh Alla. Tp umat kristen tdk ada yg mengikuti yesus untuk menyembah Allah. Semua umat kristen adalah umat yg ingkar terhadap yesus, mereka bangga telah membunuhnya, lalu setelah mati merka menyembahnya. Pengertian kata Tuhan itu adalah maha segalanya, apa bisa tuhan mati? Banyak keganjilan bibel. Apakah bumi itu datar atau bulat? Di bibel mengatakan bumi itu datar. Apakah babi haram? Dgn lantang bibel menjawab babi adalah haram. Dan msh banyak lg yg bertentangan dgn ilmuan2. Al quran lah yg paling benar, bahkan ilmuan pun sepakat.
chaniago

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13341
Nov 23, 2012
 
karena paus paulus jama dulu msh bego, jadi alhasil meng-edit bibel msh bertentangan baik secara ilmiah dll. Jaman skrng paus paulus lumayan sekolah tinggi, jd kitab bibel bakal di revisi lg sama paus paulus featuring pendeta ortodoks kristen dari syiria yg secara jantan mengakui bahwa bibel msh banyak kekurangan dan serba bertentangan, maka dari itu pendeta syiria bilang bahwa bibel masa depan tdk akan begitu lg, semuanya akan di revisi. Ajaib sekali saya dengernya. Kehkehkeh
chaniago

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13343
Nov 24, 2012
 
KRISTEN SEJATI wrote:
he he he
pendapat orang boleh dan sah sah saja apapun dalilnya kalau anda bilan alkitab/bibel itu palsu dan sebagainya sah-sah saja itu pendapat anda tapi yang jelan QURAN YANG MENJADI LANDASAN IMAN ANDA NGOMONG " ALKITAB ADALAH INDUK DARI ALQURAN DAN AL QURAN CUMA SEBAGIAN DARI ALKITAB" (Qs 43 Az Zukhruf 4 dan 26 Asy Syu'araa 196)
Alif, Laam, Raa (surat) ini adalah (sebagian dari) ayat-ayat
Alkitab (yang sempurna) yaitu ayat-ayat Quran yang memberi penje-
lasan" (Qs 15 Al-Hur 1)
JELAS KETERANGAN ANDA DAN QURAN TENTU LEBIH BERBOBOT DAN BERWIBAWA ALQURAN ANDA BUKAN
KALAU ANDA BILANG ALKITAB/BIBEL PALSU BERARTI ANDA HARUS MEROMBAK ISI QURAN ANDA SENDIRI
ATAU ALLAH DALAM QURAN TIDAK MAHA TAHU???????
KARENA MENUNJUK KALAU INGIN KEBENARAN BACA DAN IKUTI ALKITAB (AL MAIDAH 68)
ALKITAB ADA SAMPAI SEKARANG SEJAK ABAD 2 DAN ALQURAN ABAD 7 QURAN MENUNJUK KE ALKITAB, APA QURAN DAN ALLOH TIDAK MAHA TAHU (jika alkitab sudah dirubah atau palsu) lebih tahu mana Quran/alloh dari pada anda pradita holland ?????
kalau anda ingin cari bukti quran itu palsu, sebenarnya gampang banyak cerita2 sejarah yang palsu, dan salah dalam QURAN
CONTOH :
bibel itu sudah asli bukan hanya sekedar pendapat atau opini ataupun asumsi, tp itu fakta. Yg mengungkapkan ke faktaan itu ahli kristen sendiri.

Untuk menilai atau berdebat jadi orang yg objektif, pikiran rasional, kesampingkan gensi anda yg malu utk mengakui kepalsuan bibel.

Objective mas bro.
anti kristen

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13345
Nov 24, 2012
 
Mana ni si biasa saja@.sudah mati kalee ya wakakakakakaka
paul paulus ngatinem

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13346
Nov 24, 2012
 
jgn ribut umat ku. yg menulis kitab yg kau imani adalah paus paulus ngatinem, lukas podolski, yohanes suparmin, featuring pastor2 lainnya cekakakak

itu kitab turun di eropa apa di amerika sih? kok namanya bule2 semua, ada nama2 jawa dan polandia nya pula lg. behahahahahahaha
lukas podolski

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13347
Nov 24, 2012
 
paul paulus ngatinem wrote:
jgn ribut umat ku. yg menulis kitab yg kau imani adalah paus paulus ngatinem, lukas podolski, yohanes suparmin, featuring pastor2 lainnya cekakakak
itu kitab turun di eropa apa di amerika sih? kok namanya bule2 semua, ada nama2 jawa dan polandia nya pula lg. behahahahahahaha
anda menyebut nama saya?
lukas mandowen

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13348
Nov 24, 2012
 
to Perbndingan Kristen:
pernyataan anda sudah ribuan kali di skak mat, anda kalah telak.
dan masalah bumi itu datar (bukan bulat) itu yg mengatakannya paulus sendiri, pdhl sudah di bantah oleh galileo dgn hasil dari penelitiannya.
anda memutar balikkan fakta, andaa mengatakan dalam al quran bumi itu datar, coba mana ayatnya hayo?
hanya manusia bodoh yg mengatakan bumi itu datar, seperti paulus yg buku karangannya (bibel).
zhao

Manado, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13350
Nov 25, 2012
 
jika benar kata pak yahya ad 1300 kesalahAN ndlm alkitab,maka buktikanlan secara teologi karna dia mengaku org pandai or dtng ke mdo saja trus qt debat bersama sama2,,,,saya berani melepas kekeristenan jika mmg alkitab kami begitu bnyak salah nya,,,yang ngpmong manusia atau orng gila ngakunya doktor,pdhal dulu bekas preman,,klu nd. percaya buka baju nya dan liat bekas tato yng di strika,,,ingat pak yusak,,stiap kata yng kau keluarkan harus di pertangung jawabkan pada TUHAN,,,.....,,

sekedar memberi tahu,ttng kesalahan penulisan lembaga alitab indonesia sudah duluan memberitahu bahwa ayat dlm kitab raja2 itu ada kesalahan penulisan angka. doktor tapi tak bisa melihat secara ilmia,namaya saja penerjemahan,,,,tetap pada intinya 4000 dan 40000,menjelaskan bahwa salomo adala raja yng kaya...
ingat kitab di terjemahkan oleh manusia,..

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 12,001 - 12,020 of12,267
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

541 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
Perbandingan NABI MUHAMMAD Vs NABI ISA (Nov '12) 2 min Bondet 120
Taiwan derma Truck Sampah ke Jakarta? 2 min Mak datuk 3
Indon penyumbang populasi rakyat miskin dunia? 4 min ikiEdgarEdan 167
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 5 min noname 1,852
[Makin MISKEN] 8 JUTA MALON ajukan BR1M 6 min Mak datuk 1,068
KOALISI Antar Partai Peserta PEMILU 2014 ,, VIS... 8 min Insan3 52
debat ISLAM VS KRISTEN fakta: kristen mustahil ... 12 min mohamed yusril shadi 15
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 13 min Klepek Klepek 51,130
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 32 min Maaf Tak Sudi Bantu Msia 772
Catat ! Bahaya ! INI ALASAN PRABOWO HARUS DIC... 56 min indog 151
AGNES MONICA akhirnya masuk islam (May '12) 59 min the doctor 765
•••
•••
•••
•••