Since: Jan 11

Asia/Pacific Region

#591 Oct 8, 2012
Indon_Bajingan wrote:
<quoted text>
Jiakakakakakakakakakakakakakak ak
'Discount' SBLC bukan Discount di pasaraya njing... Jiakakakakakakakak loe bilang loe kaya tapi gak mengerti bahasa banking instrument..
Jiakakakakakakak nyatanya loe cuman seorang kuli anak janda yang bapaknya mati ketika angkut sampah.. Jiakakakakakakakakakak
Bodohnya Indon2 di topix nih.. Bodoh bagekan Anjing.. udahlah bodoh malah mentertawakan orang pula..
Tolol bagaikan anjing... Jiakakakakakakakakakakakakakak akak
Diskaun??? Jiakakakakakak Tuh diskaun memek emak loe udah tua jangan diletak harga yang tinggi nanti kagak laku gimana mau makan??
Jiakakakakakakakakakakakaakaka kakakak
Yess gw berjaya bodohi Indon item perek ini buat kali ke seratus
Jiakakakakakakaakakakakakakaka kakakaak
pasaraya???? Hahahahahahahhahaha apaan tuh pasaraya..... Wakakakakakakakkakaa bahasa beruknya keluar... Katanya MBA.... Hahahahahhahahahhahaha hebat betul canis lupus ini bisa mentertawakan manusia.... Hahahahahahahha KELING KERE JELEK BAU ITEM DUNGU GA LAKU LAKU HIDUP LAGI... Hahahahahahahahahhahaha... Mana ada tukang sampah mapu ke USA.... KELING.... Hahahahahahhahahaha udah lah... G usaah menyangkal... Kalo KERE ya KERE aja... Tak ada bukti kau pernah naik pesawat.... Wakakakakakakakakakakkakakakak a.... Pasar raya kalau di sini tuh jual baju2 murah.... Wahahahahahahahahahahaha benar2 canis lupus yg pandai... Hahahahahahahahaha

Since: Jan 11

Asia/Pacific Region

#592 Oct 8, 2012
Indon_Bajingan wrote:
SBLC gak bisa diguna di Indon?
Apa Bank di Indon untuk anjing yah??
Jiakakakakakakakakakakak
Norak banget Indon sebutin discount SBLC udah terus jadi gila.. belum lagi bicara swift 7-series dan lain lainnya....
Ngakak guling2 gw dengan ketololan Indon
Jiakakakakakakakakakakakakak
Wow enaknya mo tidur malam ini..
Camkan ini..
Gak ada INDON yang benar2 punya otak MANUSIA di topix.. semuanya tolol bagekan ANJING
Jiakakakakakakakakakakakakakak akakak
Jiakakakakakakakakakakakaakaka kakakakak
hahahahahahahahahha dan TIDAK ADA MALON YANG PUNYA OTAK MANUSIA di topix dan didunia nyata.... Semua DUNGU bagaikan seonggok tai dikandang anjingku.... Wakakakakakakakaka rakyat dari sebuah negri yg di pimpin oleh sekelompok keledai bermahkota hahahahahahahahahahahaha udah lu tidur sono.. Besok hour bangun pagi2 buat angkut2 barang... Biasa... KELING G ada yg kaya semua KEREEEE... Hahahahahahahahahhaha

Since: Jan 11

Asia/Pacific Region

#593 Oct 8, 2012
Indon_Bajingan wrote:
<quoted text>
Diskaun dulu memek emak loe..
Warnet di Malaysia rata2nya tutup jam 12.. Arahan pemerintah..
Tolong jangan komentar perkara2 yang membuatkan loe bisa keliatan lebih tolol dari ANJING dan BABI.. Mo jadi Binatang yang hina gimana lagi?? Mo jadi tinja BABI yang encer pula ya???
Jiakakakakakakakakakakakakakak
oooo kasian banget ya... Hahahahahahahahaha kl tutup jam 12 berarti ini pake internet gratis di KFC yah... Hahahahahahahahahahhahahaha malah parah gratisan... Wakakakakakakakakakkakakakakak aka.... Lu itu yg makin terlihat DUNGUUUU
malon babi

United States

#594 Oct 8, 2012
Indon_Bajingan wrote:
<quoted text>
Diskaun dulu memek emak loe..
Warnet di Malaysia rata2nya tutup jam 12.. Arahan pemerintah..
Tolong jangan komentar perkara2 yang membuatkan loe bisa keliatan lebih tolol dari ANJING dan BABI.. Mo jadi Binatang yang hina gimana lagi?? Mo jadi tinja BABI yang encer pula ya???
Jiakakakakakakakakakakakakakak
malon anjing anak haram ini tak jemu2 nya dengan bangganya ceritakan spesies diri dan keluarga nya hehehe
Malon meex

United States

#595 Oct 8, 2012
Rajashthan

United States

#596 Oct 8, 2012
tak ada MBT kan bisa MDT tanknya. .
candi SUKUH

United States

#597 Oct 8, 2012
Tetap Garuda Di Dadaku wrote:
<quoted text>hahahahahahahahahha dan TIDAK ADA MALON YANG PUNYA OTAK MANUSIA di topix dan didunia nyata.... Semua DUNGU bagaikan seonggok tai dikandang anjingku.... Wakakakakakakakaka rakyat dari sebuah negri yg di pimpin oleh sekelompok keledai bermahkota hahahahahahahahahahahaha udah lu tidur sono.. Besok hour bangun pagi2 buat angkut2 barang... Biasa... KELING G ada yg kaya semua KEREEEE... Hahahahahahahahahhaha
dipimpin sekelompok keledai bermahkota.....??? Kata kata yg indah bro.....kikikikikiki......
Anonymous

United States

#598 Oct 8, 2012
Malon meex wrote:
Itu merder bro..?
malondog

Satellite Provider

#599 Oct 8, 2012
Mantafs gan..! Askar bersarung langsung tercirit masuk kandang bilik termenung menggigil ketakutan..wekekekek

Since: Jan 11

Asia/Pacific Region

#600 Oct 8, 2012
candi SUKUH wrote:
<quoted text>
dipimpin sekelompok keledai bermahkota.....??? Kata kata yg indah bro.....kikikikikiki......
hahahahahahaha silahkan di sadur bro.... Hahahahahahahaha biar para malon ngerti.... Hahahahaha

Since: Jan 11

Asia/Pacific Region

#601 Oct 8, 2012
Malon meex wrote:
muaaaantaaaab bro... Hahahahahaha
Malingsia Jancok

Malang, Indonesia

#602 Oct 8, 2012
Pengkritik itu wong cino to? culun nang facebooke, ngko tak goleki omahe....

Since: Jan 11

Asia/Pacific Region

#603 Oct 8, 2012
Malingsia Jancok wrote:
Pengkritik itu wong cino to? culun nang facebooke, ngko tak goleki omahe....
duduk cino cak... Lek cino sek akeh sing apik... Iki SINGKEK JUUUAANNNCUUOOOK AN.... Hahahahhahaha
GarudaDiDadaKu

Bandung, Indonesia

#605 Oct 8, 2012
Tetap Garuda Di Dadaku wrote:
<quoted text>duduk cino cak... Lek cino sek akeh sing apik... Iki SINGKEK JUUUAANNNCUUOOOK AN.... Hahahahhahaha
pengkritik aka cimed sudah ilang bro, dah ktahuan belangnya bentar lagi muncul dengan nick yg lain....dijamin bro....
RpG 7

United States

#606 Oct 8, 2012
http://indo-defense.blogspot.com/2012/10/indo...
leopard n marder udah ngantri di krm ke indonesia jer......
Anonymous

United States

#608 Oct 8, 2012
Pengkritik bakal sakit hati ne..
Hhe
BIN

United States

#609 Oct 8, 2012
RpG 7 wrote:
http://indo-defense.blogspot.c om/2012/10/indonesia-receive-a rmored-vehicles-from.html?m=1
leopard n marder udah ngantri di krm ke indonesia jer......
Wah..... Gawat.....,gawat......!!@Pengk ritik harus segera siapkan kain kafan+tanah ukuran 2x1 nih......! Ini benar2 gawat........!! Hehehehehehe.......
RAFAEL

Jakarta, Indonesia

#611 Oct 8, 2012
RpG 7 wrote:
http://indo-defense.blogspot.c om/2012/10/indonesia-receive-a rmored-vehicles-from.html?m=1
leopard n marder udah ngantri di krm ke indonesia jer......
Bro gue minta tolong dihitungin jumlahnya di pict tersebut....
Bingung saking buanyaknya......
The Dead Execution

United States

#612 Oct 8, 2012
RpG 7 wrote:
http://indo-defense.blogspot.c om/2012/10/indonesia-receive-a rmored-vehicles-from.html?m=1
leopard n marder udah ngantri di krm ke indonesia jer......
hihi... Baca lon?
Siapa sekarang yang negara akan?^__^

Since: Jun 12

Asia/Pacific Region

#613 Oct 8, 2012
Mari kita ramai2 potong leher pengkritiik, mampus kau pengkritik.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 2 min City boy 239
kenapa ya mas trit mg selalu jadi hot?? 3 min rakyat indonesia 16
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 min Biang kerok 75,819
SuNYI SANGAT TOPIX NI !.... 12 min rakyat indonesia 19
Insan3: Papua Miskin Krn Beragama Kristen (Feb '13) 27 min rakyat indonesia 140
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 34 min penis 13,079
[Unique] 9 Keburukan INDONESIA DIMATA DUNIA.. S... (Nov '12) 48 min rakyat indonesia 478
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 1 hr elfen 1,843
Malaysian's Concept tentang MELAYU adalah SALAH 5 hr makdatok 273
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 7 hr jhon uff 2,388
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••