Comments
61 - 80 of 414 Comments Last updated Dec 23, 2013
Sobat

Kota Kinabalu, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#64
Sep 25, 2009
 
Wah, benarkah?
juned mrongos

Banjarmasin, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#65
Sep 25, 2009
 
ngaku aja su..gak usah malu2..
bwahaha
yudistira

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#66
Sep 25, 2009
 
Inong Atjeh wrote:
PRESTASI JAWA: LOKALISASI PELACURAN TERBESAR ASIA
http ://www .poskota .co .id/berita- terkini/ 2009/09/24 /lokalisasi- dolly-meriah- lagi
RAPATKAN SPASI
Lokalisasi Dolly Meriah Lagi
September 24, 2009 - 9:58
Kategori Berita Terkini, Kriminal dan Hukum
SURABAYA (Pos Kota)- Lokalisasi Dolly Surabaya mulai ramai seiring datangnya para pekerja komersial (PSK) dan banyaknya para hidung belang yang memburu kenikmatan seks usai lebaran.
Menurut keterangan yang dihimpun Pos Kota, para PSK datang tidak sendirian melainkan mengajak rekanya yang di kampung yang tidak mempunyai pekerjaan dan siap menjadi wanita penghibur di Surabaya.
“Banyak para penghuni wisma yang mudik dan kembali membawa temanya untuk mengadu nasib di Dolly, ” ujar Siswono, salah seorang Petugas Keamanan Dolly, Kamis (24/9).
Dikatakanya, sejak semalam denyut kehidupan Dolly sudah terasa seiring dentuman lagu-lagu dangdut yang hinggar-bingar, menyeruak di setiap wisma yang berada di KAWASAN PELACURAN TERBESAR SE-ASIA TENGGARA tersebut.
Sinta,24 salah seorang penghuni Wisma Madonna kepada wartawan mengaku sangat banyak lelaki hidung belang yang datang ke tempatnya.
“Banyak sekali yang tamunya, bahkan saya sempat menolak diajak kencan karena kecapekan, selain baru datang pengunjung banyak, ” ujarnya.(nurqomar/dms)
BRAVO JAWA, EMANG SUKU JAWA MENJADI PELACUR TERBANYAK SE ASIA TENGGARA, LUAR BIASA
ANEH YA, MUI & KUA LAGI NGAPAIN, GOYANG PANTAT KALI
ada yang lebih HEBAT.....

ternyata e.. ternyata, para penikmat PSK di tempat itu orang malon bloon.
Inong Atjeh

Penang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#67
Sep 25, 2009
 
yudistira wrote:
<quoted text>
ada yang lebih HEBAT.....
ternyata e.. ternyata, para penikmat PSK di tempat itu orang malon bloon.
Kenapa harus merekayasa dan berbohong?
Inong Atjeh

Penang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#68
Sep 25, 2009
 
Parah sekali moralitas suku jawa yang membenarkan adanya lokalisasi ini
itssygo

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#69
Sep 25, 2009
 
Inong Atjeh wrote:
Parah sekali moralitas suku jawa yang membenarkan adanya lokalisasi ini
,,

ha,ha,ha lo lg lo lg,,si manusia suci,,,,,,emang daerah porstitusi di dolly doang??? di seluruh dunia jg bnyak.. ko lo ga bahas sih??,,, lo tuh cuma ngebhas berdasar benci dan sirik doang ma org jawa,,ga objectif,,,, face it your just envy us,, slemat membenci dan menghujat orang lain ampe mati,,
jawa ngencret

Kulai, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#70
Sep 25, 2009
 
Inong Atjeh wrote:
http ://id .wikipedia .org/ wiki/ Dolly,_Surabaya
RAPATKAN SPASI
Dolly, Surabaya
Dari Wikipedia bahasa Indonesia
Dolly atau Gang Dolly adalah nama sebuah kawasan lokalisasi pelacuran yang terletak di daerah Jarak, Pasar Kembang, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia...... Gang Dolly ini sudah ada sejak zaman Belanda dan dikelola oleh seorang perempuan keturunan Belanda yang dikenal dengan nama Tante Dolly. Keturunan dari Tante Dolly tersebut sampai sekarang masih ada di Surabaya .....
pastinya ada anak anak hasil keluaran dolly ini adalah antara rakan rakan sekolah kamu, rakan sekantor, malahan mungkin mengahwini saudara kamu.

jadinya fenomena anak cucu dolly ini wujud dalam setiap lapisan masyarakat indon. ada yang jadi pemerintah, polisi, dosen mahupun imam di masjid kamu.

makanya, anak cucu dolly inilah yang membentuk budaya serta pemikiran warga indon.... tsk tsk
itssygo

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#71
Sep 25, 2009
 
jawa ngencret wrote:
<quoted text>
pastinya ada anak anak hasil keluaran dolly ini adalah antara rakan rakan sekolah kamu, rakan sekantor, malahan mungkin mengahwini saudara kamu.
jadinya fenomena anak cucu dolly ini wujud dalam setiap lapisan masyarakat indon. ada yang jadi pemerintah, polisi, dosen mahupun imam di masjid kamu.
makanya, anak cucu dolly inilah yang membentuk budaya serta pemikiran warga indon.... tsk tsk
bukanya dari dulu malanjingsian suka memperkosa babu,,akhirnya yg lahir pemerkosa dan penyiksa babu,,dan salah satunya adalah kamuuuu,,,wakakakakakakakakak
jawa ngencret

Kulai, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#72
Sep 25, 2009
 
itssygo wrote:
<quoted text>
bukanya dari dulu malanjingsian suka memperkosa babu,,akhirnya yg lahir pemerkosa dan penyiksa babu,,dan salah satunya adalah kamuuuu,,,wakakakakakakakakak
bukan aku donk. jiran ku yang perkosa tuh. dan yang diperkosa itu IBUmu.... dan yang lahir dr pemerkosaan itu adalah KAMU>
itssygo

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#73
Sep 25, 2009
 
jawa ngencret wrote:
<quoted text>
bukan aku donk. jiran ku yang perkosa tuh. dan yang diperkosa itu IBUmu.... dan yang lahir dr pemerkosaan itu adalah KAMU>
hey dude,,why u bring ibu segala?? ok
saat ini anjing tetangaku yg orang malanjingsian sedang memperkosa ibumu tuh,, ternyata ibu mu suka ngentot ama anjing yah,,pantas mulut anaknya seperi mulut anjing...
dasar anak buah cina..
i bet your bos is a chinese..
rite dog.
itssygo

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#74
Sep 25, 2009
 
jawa ngencret wrote:
<quoted text>
bukan aku donk. jiran ku yang perkosa tuh. dan yang diperkosa itu IBUmu.... dan yang lahir dr pemerkosaan itu adalah KAMU>
terlihat sekali jawabanya sangat absurd dan tak tentu arah,,,pertanda bodoh dan tak berkualitas,,otak anak kecil
lebih baik kau sekolah lg dah
blm pantas jd org dewasa
Kampong bugis

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#75
Sep 25, 2009
 
Inong Atjeh wrote:
Di Atjeh tidak ada lokalisasi seperti ini, warga Atjeh Serambi Mekah bakalan menghancurkan aktivitas mesum. Namun jawa bisa berbangga punya lokalisasi sebegini. BEDA SEKALI ANUTAN AGAMA ATJEH & JAWA, ATJEH ISLAM, JAWA GARUDA PANCASILA
yang resmi tidak ada kawan, tapi yang tidak resmi.. Wow!! Tp sekarang dah hancur oleh tsunami.. Jgn munafik lah kawan, tidak ada lagi yg suci di dunia ini kecuali tempat yang dijaga kesuciannya oleh Tuhan
jawa ngencret

Kulai, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#76
Sep 25, 2009
 
itssygo wrote:
<quoted text>
hey dude...
dasar anak buah cina..
i bet your bos is a chinese..
rite dog.
sorry dude... i hv my own biz. malahan perusahaan guwe employs ramai TKI.... oh termasuk IBUmu. tapi ia baik baik aja. dia nggak lacur cuma dia senang dibelai mesra sama supir guwe.

Lho... kao kok masih makan hasil pekerjaan IBUmu ya? kao masih nganggur? ohhh indon kurang pekerjaan ya? kasihan lho
wak dikin

Ipoh, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#77
Sep 25, 2009
 
rupanya indon eksport pelacur terbesar

Since: Sep 09

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#78
Sep 25, 2009
 
aduhh...jawa enak dient*t..mulus pep*knya..di malaysia aja TKI jawa ku simpan sebagai cewek simpanan..I love jawa TKI girls..ayo lah coba mas kalo gak percaya..sedap ahhhhh!!
Inong Atjeh

Penang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#79
Sep 25, 2009
 
PRESTASI JAWA: LOKALISASI PELACURAN TERBESAR ASIA

http ://www .poskota .co .id/berita- terkini/ 2009/09/24 /lokalisasi- dolly-meriah- lagi
RAPATKAN SPASI

Lokalisasi Dolly Meriah Lagi
September 24, 2009 - 9:58
Kategori Berita Terkini, Kriminal dan Hukum

SURABAYA (Pos Kota)- Lokalisasi Dolly Surabaya mulai ramai seiring datangnya para pekerja komersial (PSK) dan banyaknya para hidung belang yang memburu kenikmatan seks usai lebaran.
Menurut keterangan yang dihimpun Pos Kota, para PSK datang tidak sendirian melainkan mengajak rekanya yang di kampung yang tidak mempunyai pekerjaan dan siap menjadi wanita penghibur di Surabaya.
&#8220;Banyak para penghuni wisma yang mudik dan kembali membawa temanya untuk mengadu nasib di Dolly, &#8221; ujar Siswono, salah seorang Petugas Keamanan Dolly, Kamis (24/9).
Dikatakanya, sejak semalam denyut kehidupan Dolly sudah terasa seiring dentuman lagu-lagu dangdut yang hinggar-bingar, menyeruak di setiap wisma yang berada di KAWASAN PELACURAN TERBESAR SE-ASIA TENGGARA tersebut.
Sinta,24 salah seorang penghuni Wisma Madonna kepada wartawan mengaku sangat banyak lelaki hidung belang yang datang ke tempatnya.
&#8220;Banyak sekali yang tamunya, bahkan saya sempat menolak diajak kencan karena kecapekan, selain baru datang pengunjung banyak, &#8221; ujarnya.(nurqomar/dms)

BRAVO JAWA, EMANG SUKU JAWA MENJADI PELACUR TERBANYAK SE ASIA TENGGARA, LUAR BIASA
ANEH YA, MUI & KUA LAGI NGAPAIN, GOYANG PANTAT KALI
Inong Atjeh

Kuching, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#80
Sep 25, 2009
 
jangan ada jawa yang berani-berani bikin lokalisasi di Atjeh, BAKALAN DIBANTAI KALIAN
kulupbana

Kajang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#81
Sep 26, 2009
 
Inong Atjeh wrote:
Di Mekah pun jawa jadi pelacur
jawa ni pergi mana pun jadi pelacur..
kulupbana

Kajang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#82
Sep 26, 2009
 
Inong Atjeh wrote:
Apakah ibu negara sukarno juga pernah main ke Dolly?
itu udah pasti dong...
kulupbana

Kajang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#83
Sep 26, 2009
 
Atheis tobat wrote:
ya samalah malaysia sam Indonesia
1. Indonesia punya pelacuran terbesar se asia tenggara.
2. malasia punya lokasi perjudian terbesar se asia tenggara
SAMA KAN.
mana sama, tempat pelacuran kamu untuk semua, tapi tempat perjudian di genting cuma untuk orang non muslim aja boleh masuk..

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

201 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
MH17: 8 unanswered questions 6 min Captain Yesterday 29
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 9 min PROUD TO BE PUTINKO 616
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 12 min tanpa nama 12,822
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 16 min wir 1,761
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 19 min luke 67,020
Sumatra dan Kalimantan siap sedia!!!!!...... 26 min wir 12
Jokkowi BERTERIMAKASIH pada Insan3 30 min Obama 5
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 6 hr Suka hisap kontol 9,141
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 7 hr andika 27,094
•••
•••