Gawat! PULAU SEMAKAU DI BATAM DICAPLOK SINGAPURA

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of89
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Guntur Sewu

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jan 18, 2013
 
ganyang singapura!!!!
Guntur Sewu

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jan 18, 2013
 
Pulau Semakau Dicaplok Negara Singapura

Sabtu, 19 Januari 2013 - 11:57 wib

http://m.okezone.com/read/2013/01/19/340/7486...

BATAM- Setelah Pulau Sipadan dan Ligitan lepas dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), kini Pulau Semakau di Batam, Kepulauan Riau, hendak dicaplok negara tetangga Singapura. Bahkan, pulau terluar itu telah masuk ke peta negara Singapura.

Pulau Semakau yang masuk wilayah Kelurahan Kasu, Kecamatan Belakangpadang, Batam, hanya berpenduduk sembilan kepala keluarga. Untuk menjangkau ke pulau kecil tersebut, membutuhkan waktu sekira 30 menit dengan menggunakan pompong, perahu kecil dari Pelabuhan Sekupang, Batam.

Pulau tersebut terletak pada koordinat 1.06.06.01 lintang utara dan 103 49.27.41 bujur timur.

Namun tiba-tiba pulau yang sejajar dengan Pulau Nipah, namun agak menjorok ke Laut Singapura itu, saat ini telah dimasukkan ke dalam peta negara Singapura.

Menyikapi hal tersebut, Gubernur Kepri, HM Sani, akan melayangkan surat kepada Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa. Sani juga akan menindaklanjuti pencaplokan pulau tersebut ke Konsulat Singapura.

Pemprov Kepri berharap, Pemerintah Pusat dapat menyelesaikan permasalahan itu.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menetapkan Pulau Semakau bersama pulau-pulau di sekitarnya dan Pulau Batam, sebagai kawasan free trade zone.
Brajamusti

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jan 18, 2013
 
Pemerintah kudu tegas!
Jendral

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jan 18, 2013
 
kurang ajar!
indigo

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jan 18, 2013
 
abisin aja SINGAPURA...
Jaka Gledek

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Jan 18, 2013
 
biarin aja. asal jgn malon yg nyaplok

“Penjajah Harus Menyingkir”

Since: Nov 12

Provinsi Banyumas

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jan 18, 2013
 
kita kencingin beramai ramai tu singapura pasti tenggelam.
indowars star

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jan 19, 2013
 
tnang, TNI AL Yg menjaga.
Indo yg sekarang bukan yg dulu

Since: Oct 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Jan 19, 2013
 
Kirimin asep jg nyerah tu singapork.

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jan 19, 2013
 

Judged:

1

1

1

Hajar bleh !

Kasih sedikit pelajaran

“Pertahankan Ambalat”

Since: May 12

Karang Unarang , Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jan 19, 2013
 

Judged:

1

1

1

Singapura gampang negoisasinya

yng terpenting AMBALAT DIPERTAHANKAN, YANG MASUK DITEMBAK

itu intinya
Kumpulan Jablay

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jan 19, 2013
 
kenapa ya negara kecil aja ga ada takut2nya?

Since: Dec 12

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jan 19, 2013
 
HANZIP_RONDA wrote:
Singapura gampang negoisasinya
yng terpenting AMBALAT DIPERTAHANKAN, YANG MASUK DITEMBAK
itu intinya
gampang kok bang hanzip jinakin singapura
buat terusan di celah kra di myanmar dan thailand serta kepulauan natuna buat pel;abuhan transito, minta china dan rusia jadi penyumbang dana serta perbolehkan mereka membuat pangkalan militer
pasti dech singapura jinak, edikit demi sedikit utang china dan rusia dicicil (25th, lalu sisa keuntungan terusan dibagi 3 buat indonesia, thailand, dan myanmar
dijamin singapura jinak

Since: Jan 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jan 19, 2013
 
fuhhh...trit panassss lagi!

:-)
JOXZIN

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jan 19, 2013
 
aaw awa aw aw...macam mana pula ni singapork,...
mau bermain api dg indo,...
punya nyali juga negara se-upil ni,..
sudah ketularan malon rupanye,..
jgn lama2 bleh,..sikat habis,.jadikan prop ke 34 aja ni,...
Jalil Gonjol

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jan 19, 2013
 
ayoh ganyang singapork,...
Soepardi

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Jan 19, 2013
 
kacolongan lagi dech...haduh..payah nie...
Anonymous

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Jan 19, 2013
 
Rugi klo mo ganyang singapork sj,skalian serang malon bersamaan biar sekali serang dua kutu terbasmi

“Pertahankan Ambalat”

Since: May 12

Karang Unarang , Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Jan 19, 2013
 
yang penting

AMBALAT..

yang berani masuk tembak..

beres..
singa malon

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Jan 19, 2013
 
Kalau ane kok lebih benci malon daripada singaprok.....
Yang jelas malon bertingkah , hati cepet panas....
Kalo perang ama malon ane siap jadi relawan ke medn tempur

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of89
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

488 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min Penonton 49,103
perang indonesia vs malaysia di thn 2015 (May '12) 4 min maLingSial an_jink 638
indonesia negara bodoh di mata dunia., malaysia... (Jul '12) 4 min GARUDAMUDA 249
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 7 min saya cowok 12,251
SRIWIJAYA asal dari Thailand. (Dec '10) 7 min Tiga Mata 22,910
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 12 min punkdefence2 62,065
Trit Senarai Berita2 Menarik dari Topix Dunia 13 min Crush Em 2013 258
U19 Vietnam Jauh Lebih Dahsyat dari U19 Indonesia 1 hr wahyu marwah 92
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 8 hr Trit Menakutkan Malaysia 652
•••
•••
•••
•••