Skandal Seks Para Pendeta Kisten

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of83
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
siapakah tuhan mu

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jul 20, 2011
 
Assalaamu’ alaykum Wr. Wb.
Kepada saudara-saudara muslimku yang selalu terikat oleh hati dan keyakinan beragama, semoga Allah merahmati kalian semua dan juga kami. Pada artikel kali ini, pembahasan yang disajikan adalah berupa penyimpangan-penyimpangan seksual yang dilakukan oleh para orang suci dari kalangan pendeta Kristen. Apakah terdengar aneh? Kami yakin hal ini menjadi rahasia umum yang telah diketahui oleh kebanyakan dari kita khususnya bagi mereka yang memiliki pendalaman agama Islam yang kuat.
Alangkah tidak pantasnya apabila seorang pemuka agama yang selalu mendakwahkan manusia agar berbuat baik dan ingat kepada Tuhannya ternyata ia sendiri melakukan perbuatan asusila terhadap wanita yang ia jadikan sebagai tempat pelampiasan birahinya. Alhamdulillah Islam mengajarkan umatnya untuk menikahi wanita yang kita sukai maksimal empat dan minimal satu saja jika merasa tidak mampu berbuat adil dan menafkahi. Hikmah yang terkandung di dalam anjuran menikah adalah terjaganya hati dan perbuatan dari keinginan untuk berzina, karena syahwat seseorang telah dipenuhi kepada istrinya sebagai pasangan yang halal untuk didekati. Hai orang yang beriman, ambillah pelajaran…
Perlu diketahui bahwasanya kitab Injil yang mereka (Nasrani) jadikan rujukan pun telah mengajarkan larangan berzina, yakni: Tuhan Yesus berkata:[27] Kamu telah mendengar firman:“janganlah berzina.”[28] Tetapi Aku berkata kepadamu:“Setiap yang memandang perempuan dan menginginkannya, sudah berzina dengan dia di dalam hatinya.”[29] Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih balk bagimu satu dari anggota tubuhmu binasa, daripada tubuhmu dengan utuh dicampakkan dalam neraka (Matius 5:27-29). Jelas bukan!!! Meminjam ayat Injil, apabila mata melihat wanita dan bersyahwat kepadanya, alangkah baiknya untuk dicungkil, sebab bila tidak akan terancam masuk neraka. Bukan kami yang mengatakan demikian, tapi kitab sucimu sendiri wahai kaum Nasrani.
siapakah tuhan mu

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jul 20, 2011
 
Sebenarnya, skandal seksual dari para pendeta-pendeta tak bermoral ini bukanlah hal baru. Tragedi seperti ini telah berlangsung sejak lama.

Yohannes XII menjalankan tugas kependetaannya pada periode 955-964. Di a mengemban misinya pada saat berusia enam belas tahun. Ia adalah seorang biseksual (tertarik kepada laki-laki dan wanita).

Alexander II menjalani masa kepausan pada periode 1061-1073. Dia tidak memberi sanksi tegas terhadap seorang pendeta yang tertangkap basah bermain seks dengan ayahnya sendiri pada tahun 1064. Pada tahun 1066 dia mengampuni seorang pendeta yang bercinta dengan ibunya.
Klemens V seorang paus selama periode 1305-1314 yang pergi meninggalkan Italia. Paus ini dikenal sebagai pezina dan orang yang memelihara pelacur. Istananya dalam setahun menghabiskan uang senilai 30.000 poundsterling untuk makanan dan anggur. Dia mati diracun oleh seorang rahib saat perayaan misa.
Julius II adalah seorang paus pada periode 1503-1513. Tercatat dia pernah melakukan tindak penyuapan untuk mendapatkan suatu jabatan. Dia pun terkenal sebagai sosok yang menyukai seks, makanan, dan minuman keras. Pada tanggal 2 Juli 1510, Julius pernah menyatakan dukungan terhadap pembangunan tempat pelacuran. Bahkan dia pernah memperkosa seorang pemuda Jerman. Kaisar pada saat itu, Maximilian, berkata:”Julius adalah paus pemabuk dan nakal.”
siapakah tuhan mu

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jul 20, 2011
 
Giovanni de Medici adalah seorang paus periode 1513-1521. Ketika terpilih menjadi seorang paus, ia berkata:“Tuhan memberi kita kepausan. Ayo kita nikmati.” Catholic Encyclopedia menyebut bahwa ia menganggap istana kepausan sebagai tempat hiburan. Joseph Mc Cabe berkata tentang Giovanni:“Orang yang kasar, sinis, tidak karuan, dan mungkin kecanduan homoseks di Vatikan.” Ya!!! Catatan-catatan kontemporer menyebutnya sebagai “pecinta bocah.”
Allesandro Farnese seorang paus periode 1534-1549 yang moralnya tidak jauh berbeda. Dia terkenal senang menyimpan perempuan-perempuan cantik dan ia mendapat julukan “Paus Rok Dalam.” Mungkin maksudnya adalah pakaian dalam wanita karena hal ini selaras dengan tingkah lakunya itu. Ketika di terpilihmenjadi seorang paus, dia membuat koin mas baru sebagai mata uang. Di salah satu sisi koin itu terdapat gambar Ganymede telanjang yang sedang menyiram bunga bakung. Ganymede adalah kekasih Jupiter dalam mitos Yunani.
Julius III adalah paus periode 1550-1555. Dia nampaknya memiliki kelainan seksual tidak menyukai wanita. Dua orang anak haramnya dijadikan kekasih olehnya, mereka adalah Bertuccino dan Innocente. Selain itu, banyak para anak-anak remaja ganteng yang ia angkat menjadi cardinal. Dikatakan bahwa mereka dijadikan obyek sodomi oleh Julius III. Puisi terkenal saat itu yan berjudul “In Praise of Sodomy”(Pujian Untuk Sodomi) adalah puisi yang ditujukan kepadanya.
Pada tahun 1633 di Perancis, seorang pendeta bernama Urbain Grandier pernah membujuk biarawatinya untuk menyembah iblis. Dia juga pernah mengadakan pesta seks dengan para biarawatinya di gerejanya sendiri dengan mengatasnamakan Dewa Persia Asmodeus.(Semua data dinukil dari buku Sex Lives of Popes karya Nigel Cawthorne)
siapakah tuhan mu

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jul 20, 2011
 
Demikianlah kehidupan tak bermoral para pendeta Kristen. Sekali lagi, data diatas bukan jumlah kasus yang baku. Masih banyak kejadian serupa yang tak tertulis di sini. Tentunya mengklaim diri sebagai pendeta suci yang tak butukh menikah adalah hal yang sangat bertentangan dengan fitrah manusia yang ditakdirkan hidup berpasang-pasangan. Laki-laki membutuhkan wanita dan sebaliknya. Al Qur’an mengajarkan kita tentang pernikahan, bahkan mewajibkannnya bagi mereka yang sudah mapan. Penikahan ini akan mencegah terjadinya pelacuran. Pernikahan memiliki tujuan utama untuk ibadah, adapun fungsi selanjutnya untuk menentramkan hati dan melanjutkan keturunan.

Semoga kaum muslimin di manapun anda berada dapat mengambil hikmah dari ini semua dan mempelajari betapa tidak bersihnya doktrin ajaran agama Kristen.

Wassalamu’alaykum Wr. Wb.
Hell You Yeah

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Jul 20, 2011
 
Haaaa?
Ckckck.

Since: Oct 09

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jul 20, 2011
 
sebelum kita menghakimi orang lain, mari kita hakimi
diri kita sendiri dulu lah...
siapakah tuhan mu

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jul 20, 2011
 
ane cuman bebagi info aj gan.. TQ udah baca threAad ane..

“Dugem my hobby”

Since: Jul 11

Surabaya indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jul 20, 2011
 
pantesan muka para pendeta itu kayak pria hidung belang semua.ckikikiki...
Anonymous

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Jul 20, 2011
 
Marina Lara wrote:
pantesan muka para pendeta itu kayak pria hidung belang semua.ckikikiki...
loh, ane kira ane aj yang nyangka kek gitu.. ternyata benar.. ckikikiki

Since: Oct 09

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jul 20, 2011
 
trus, orang arab yg suka ngebuntingin TKW yg beragama
islam, gimana dong...?
Hell You Yeah

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jul 20, 2011
 
Ow ow..
Gereja ngentot massal?
Funtastic.
siapakah tuhan mu

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jul 20, 2011
 
ngebuntinginnya dalam masjid/dalam tempat peribadatan gk..?? hayooo..
lah ini udah nyodomin,memperkosa lagi.. hadeeeh.. tambah parahnya dalam tempat ibadah/GEREJA
Tukkul

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jul 20, 2011
 
siapakah tuhan mu wrote:
Sebenarnya, skandal seksual dari para pendeta-pendeta tak bermoral ini bukanlah hal baru. Tragedi seperti ini telah berlangsung sejak lama.
Yohannes XII menjalankan tugas kependetaannya pada periode 955-964. Di a mengemban misinya pada saat berusia enam belas tahun. Ia adalah seorang biseksual (tertarik kepada laki-laki dan wanita).
Alexander II menjalani masa kepausan pada periode 1061-1073. Dia tidak memberi sanksi tegas terhadap seorang pendeta yang tertangkap basah bermain seks dengan ayahnya sendiri pada tahun 1064. Pada tahun 1066 dia mengampuni seorang pendeta yang bercinta dengan ibunya.
Klemens V seorang paus selama periode 1305-1314 yang pergi meninggalkan Italia. Paus ini dikenal sebagai pezina dan orang yang memelihara pelacur. Istananya dalam setahun menghabiskan uang senilai 30.000 poundsterling untuk makanan dan anggur. Dia mati diracun oleh seorang rahib saat perayaan misa.
Julius II adalah seorang paus pada periode 1503-1513. Tercatat dia pernah melakukan tindak penyuapan untuk mendapatkan suatu jabatan. Dia pun terkenal sebagai sosok yang menyukai seks, makanan, dan minuman keras. Pada tanggal 2 Juli 1510, Julius pernah menyatakan dukungan terhadap pembangunan tempat pelacuran. Bahkan dia pernah memperkosa seorang pemuda Jerman. Kaisar pada saat itu, Maximilian, berkata:”Julius adalah paus pemabuk dan nakal.”
hahaha

Since: Oct 09

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jul 20, 2011
 
kalo seandainya orang barat beragama islam, mereka juga akan ngentot didalam mesjid ko.

Since: Oct 09

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jul 20, 2011
 
karna itu adalah "budaya" mereka. Ngentot disembarang tempat...
siapakah tuhan mu

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jul 20, 2011
 
Hell You Yeah wrote:
Ow ow..
Gereja ngentot massal?
Funtastic.
owkowkowwok masa pemimpin agama mesum.. agama apaan tuh..
malas gua bukin thread lagi buat mereka agama kristen..
kasian mereka dibodohin pausnya wkakaka..
padahal injil keasliannya udah gk ad lagi.. cuman akal"an pausnya aj wakakakkaka ..

kitab apa'an yang bisa ditambah n dikurangin..
maknya jangan kebnyakan makan babi...

Since: Oct 09

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Jul 20, 2011
 
Berikut ini adalah "perbandingan" antara bangsa barat dan umat islam dalam melakukan "dosa sexual" :

1.BANGSA BARAT : Bangsa barat dalam melakukan dosa sexual (sex bebas) secara "terbuka/terang2an". Jadinya : MERUSAK MORAL

2.UMAT ISLAM : umat islam dalam melakukan dosa sexual
(zina, poligami, dan kawin kontrak dgn orang arab) secara "tertutup/tersembunyi ". Jadinya : MUNAFIK
siapakah tuhan mu

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Jul 20, 2011
 
Takkil wrote:
kalo seandainya orang barat beragama islam, mereka juga akan ngentot didalam mesjid ko.
wakakakka si takkil..
please gua mau tau sumbernya darimana orang barat muslim ngentod dalam gereja...

owkwokwo jangan kebanyakan makan babi lu...
dagingnya sumber penyakit tau.. makanannya pun dari sampah..
makanya otak lu dongok..

gua mohon tunjukin 1 aj tentang kristen itu agama benar..

singkat kata ya..

tuhan ko masih mengakui adanya tuhan..
itu bukan tuhan namnya TOD..
wakaka ad" aj kebanyakan minum air baptis lo jadi dicuci otaknya..
sembah tu lagi berhala..!!!

Since: Oct 09

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Jul 20, 2011
 
Pertanyaannya : Dosa siapakah yg lebih besar ? Dosa orang yg "merusak moral", atau orang "munafik" ?

Tolong dijawab ya...
Tuhanku adalah Allah

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Jul 20, 2011
 
Tak kira ya wajar,pendeta dan suster kan juga manusia/makluk hidup biologis.punya nafsu sex..kok ada aturan gak boleh kawin,ntar kalau pas nafsu gimana.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of83
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

277 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 9 min Avenger 331
FAA bans US-Tel Aviv flights 30 min OnlyPatchWork 11
ISLAM JAHANAM=KENAPA SUKA SALAHKAN YAHUDI/IsRAEL? (Oct '09) 37 min Sahid 193
Malaysian Airlines Flight 17: Russian TV Spins ... 43 min SSMN 9
list fon no cikaro bohsia jande 2011 (Jan '11) 51 min lanun 301
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 51 min CIA shootdown 549
MH17: 8 unanswered questions 51 min liberals are heros 25
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 1 hr risky-surabaya 27,080
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr lan 12,812
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 2 hr GABAN CIKOKOK 1,724
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 hr ANTI JEWS 66,830
•••
•••