First Prev
of 2
Next Last
NASIONALIZER

United States

#21 Nov 27, 2012
Kristen,Islam,Budha,Hindu, yang jadi Pemimpin, ngak masalah...,yang terpenting jangan Korup,jangan penuh kebohongan,jangan menguntungkan pihak-pihak tertentu aja!! Ini bukan negara Islam!! tapi negara PANCASILA!!!!
Dingo Ausie_Srigala Indon

Jakarta, Indonesia

#22 Nov 27, 2012
aneh ya ada anak indigo meramal Jokowi?pasi INiDINGO dech, Jokowi menang bukan karena baju kotak kotaknya (seperti ditiru si "Oneng"/Teten Masduki) tapi karena didukung ORANG PINGGIRAN (wong cilik)(Franky SAHILATUA)yang terpinggirkan dari lingkungan sosialnya , sedangkan AHOK basuki karena perantau bangka belitung banyak di Jakarta
deterjen

United States

#23 Nov 27, 2012
karakter pemimpin/presiden terpilih itu melambangkan kondisi masyarakat/bangsa itu sendiri, sprti apa kondisi sa,at ini begitulah ciri pemimpin itu kelak
CONTOH: kondisi masyarakat jakarta yg terkotak2 hadirlah jokowi dan terpilihnya gusdur itu kondisi negra transisi pasca reformasi goyah dan kurng jelas
"IA akan menurunkan pemimpin dari kaumnya sendiri agar bisa diterima dan dipatuhi masyarakat/rakyatnya"
deterjen

United States

#24 Nov 27, 2012
dan pemimpin yg terpilih itu utk menguatkan bangsa itu sendiri
dee

Jakarta, Indonesia

#25 Dec 30, 2012
nabi ibrahim, musa, isa, muhammad sebelum mereka muncul jg sdh di ramalkan, klu pun pemimpin yg dimaksud jg tau ramalan itu, pst pemimpin itu jg ga diam aja seperti nabi yg sdh terbukti ramalannya..
krn tanpa bekerja bgmn dia akan dipilih sm rakyat,, dan pastinya dia jg ga sendiri seperti halnya muhammad yg dibantu oleh umatnya.
jasen

Bandung, Indonesia

#28 Feb 16, 2013
ya allah.. bukakan mata hati saudara kita.. malaysia semua juga tahu seperti apa..? JOKOWI juga kita tau siapa..?
kuncinya banyak beribadah dan bersedekah bersiaplah untuk dunia baru yang kekal yaitu akhirat.. habis cerita
MALON BERAK NGGAK CEBOK

Jakarta, Indonesia

#29 Feb 16, 2013
Noor Layla wrote:
Samada percaya ramalan ahli nujum atau paranormal adalah perbuatan syirik.
Indonesia akan berjaya kalau kerajaan dipimpin oleh orang2 yg ikuti ajaran Islam dengan ikhlas.
Rakyat Malaysia sentiasa doakan bangsa Indonesia supaia maju & berjaya laiknya Malaysia.
Rakyat malingsia maju & berjaya?????.....
Berjaya & maju apaan????..... Jadi anggota negara G-20 aja nggak kok malah ngaku2 negara maju!!!!!.....

Anak indigo itu bukan paranormal, BEGO LU!!!!.....
Anak indigo itu punya kelebihan sejak lahir, jadi memang udah anugerah dari Tuhan yang Maha Kuasa.....

Kalo paranormal itu bisa karena belajar atau berguru, jadi beda sama anak Indigo....

Tahu Indigo nggak sih lu?????.....
Deterjen

United States

#30 Feb 16, 2013
Ane bukan pendukung Prabowo jg bukan indigo hanya analisis semata peluang beliau menjadi presiden 60% jika di dampingi wakil yg elektabilitasnya mumpuni sprti Dahlan iskand 40% peluang beliau menjadi presiden RI 100%
Syirik

Indonesia

#31 Feb 16, 2013
Gk usah percya ama ramalan walaupun benar, mending kita jalani apa adanya biar waktu yang membawa kejayaan itu..(Satria piningit=satria bergitar) pemimpin yg takut sma Allah..(RI=Rhoma Irama)untuk RI.republik indonesia.
PakRella

United States

#32 Feb 16, 2013
Noor Layla wrote:
Samada percaya ramalan ahli nujum atau paranormal adalah perbuatan syirik.
Indonesia akan berjaya kalau kerajaan dipimpin oleh orang2 yg ikuti ajaran Islam dengan ikhlas.
Rakyat Malaysia sentiasa doakan bangsa Indonesia supaia maju & berjaya laiknya Malaysia.
indonesia bukan negara islam wak, tapi mayoriti pemeluk islam

terimakasih doanya.
spiyahcare

Kowloon, Hong Kong

#33 Feb 25, 2013
Duh serem kok ujung,ujungnya Mau berantem damai Dami,kalian semua gak sah adu argumen camkan filosofi ini,ILMU ALLAH SELUAS LANGIT DAN BUMI,jadi gak sah ribut berharap aja yg terbaik ,ALLAH Menciptakan manusia untuk damai,jangan nilai orang dari agamanya apa tapi lihat aklagnya,ok ,,,,
Waru Doyong

Surabaya, Indonesia

#34 Feb 25, 2013
Sudahlah JOKOWI itu cuman manusia biasa,ga usah teralu berharab berlebih.

yang bisa merubah nasib suatu kaum adala kaum itu sendiri,bila kaum itu mau berubah maka bangsa dan negara akan berubah pula

JOKOWI hanya seorang manusia yang diberi amanat untuk jadi walikota dan sekarang gubernoor,selama ia baik berjuang untuk rakyat indonesia maka mari kita dukung akan tetapi bila sebaliknya mari kita kritisi.

Tanpa dukungan Kita sebagai masyarakat maka JOKOWI IS NOTHING.

biarlah INDIGO dengan ramalanya,yang perlu diingat yang buat kita KAYA,SUKSES,FREEDOM FINANCIAL dimasa hadapan adalah apa yang kita lakukan sekarang.

jadi,jadilah diri kita sendiri dan jangan menyerahkan nasip masa depan kita orang lain,JOKOWI atau siapapun namanya

Salam
Anonim

Jakarta, Indonesia

#35 Jun 5, 2013
Dalam serat Darmagandhul ini saya hanya ingin menyoroti ucapan-ucapan penting pada pertemuan antara Sunan Kalijaga, Prabu Brawijaya dan Sabdo Palon di Blambangan. Pertemuan ini terjadi ketika Sunan Kalijaga mencari dan menemukan Prabu Brawijaya yang tengah lari ke Blambangan untuk meminta bantuan bala tentara dari kerajaan di Bali dan Cina untuk memukul balik serangan putranya, Raden Patah yang telah menghancurkan Majapahit. Namun hal ini bisa dicegah oleh Sunan Kalijaga dan akhirnya Prabu Brawijaya masuk agama Islam. Karena Sabdo Palon tidak bersedia masuk agama Islam atas ajakan Prabu Brawijaya, maka mereka berpisah. Sebelum perpisahan terjadi ada baiknya kita cermati ucapan-ucapan berikut ini :
ĒPaduka sampun kÍlajÍng kÍlorob, karsa dados jawan, irib-iriban, rÍmÍn manut nunut-nunut, tanpa guna kula Ímong, kula wirang dhatÍng bumi langit, wirang momong tiyang cabluk, kula badhe pados momongan ingkang mripat satunggal, botÍn rÍmÍn momong paduka.Ö Manawi paduka botÍn pitados, kang kasÍbut ing pikÍkah Jawi, nama Manik Maya, punika kula, ingkang jasa kawah wedang sanginggiling rÍdi rÍdi Mahmeru punika sadaya kula,ÖĒ
ĒPaduka sudah terlanjur terperosok, mau jadi orang jawan (kehilangan jawa-nya), kearab-araban, hanya ikut-ikutan, tidak ada gunanya saya asuh, saya malu kepada bumi dan langit, malu mengasuh orang tolol, saya mau mencari asuhan yang bermata satu, tidak senang mengasuh paduka.Ö Kalau paduka tidak percaya, yang disebut dalam ajaran Jawa, nama Manik Maya itu saya, yang membuat kawah air panas di atas gunung itu semua adalah saya,Ē Siapa yang dimaksud bermata satu tersebut lols apa anak Indigo
semar

United States

#36 Sep 10, 2013
jangan suka bilang pasti ah...biarlah rahasia tuhan ttp terjaga.. .
semar

United States

#37 Sep 10, 2013
untuk anak indigo...ada pesan khusus..,,, "dadio jalmo kang duwe roso ora duwe roso duwe..jd berpura puralah tdk tahu meskipun kamu tahu...dosa besar kalo kita mendahului tuhan
ba nie

United States

#38 Sep 14, 2013
Noor Layla wrote:
Samada percaya ramalan ahli nujum atau paranormal adalah perbuatan syirik.
Indonesia akan berjaya kalau kerajaan dipimpin oleh orang2 yg ikuti ajaran Islam dengan ikhlas.
Rakyat Malaysia sentiasa doakan bangsa Indonesia supaia maju & berjaya laiknya Malaysia.
memimpin dengan ikhlas ???
lakukan ini
makna '' muhammadarosululloh " dalam 2 kalimat syahadad jika bisa it bru bisa dkatakan ikhlas
karna pada dasarnya Rosululloh it penuh dngn kbaikan n keikhlasan ( manusia menjgdi nabi yg suci )
centong

Bandung, Indonesia

#39 Mar 16, 2014
bukan jokowi tapi wie jo koh, cina asli kelahiran solo. indonesia keluar dari mulut singa masuk mulut buaya. ratu adilnya masih tapa blm mau kluar, nunggu bangsa ini hancur porak poranda tunggu aja.. baru ada 3 gunung meletus, belum ada tsunami dan gempa gede lagi kan?, minta di bom lagi sama amerika deh, biar cepet kluar ratu adilnya he3..
centong

Bandung, Indonesia

#40 Mar 16, 2014
wie jo koh? noway! gak bakalan jokowi itu ratu adil..ketawa deh.
jochink

Jakarta, Indonesia

#41 Mar 16, 2014
kenapa ya media tidak menceritakan latar belakang dan asal usul JOKOWEH itu siapa... biar semua melek melihat jokoweh....

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr John 97,528
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 1 hr Cassandra_ 1,779
MALAYSIALku yg MALANG 1 hr jog 1
bahasa resmi ASEAN adalah bahasa INDONESIA (Oct '10) 3 hr Indonesia bagian ... 19
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 3 hr Henrie 3,094
Rupiah Pengganti Tisu Toilet di MALAYSIA (Aug '10) 5 hr Merpati_putih 355
Senjata Pemusnah Malaysia Jika terjadi perang d... (May '14) 6 hr najib dongok 44
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 6 hr Indonesian 987
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 7 hr Henrie 4,032
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 7 hr suka telan air mani 4,451
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 8 hr Mat Malaysia 62,904