Cina Indo

Gianyar, Indonesia

#21 Jan 15, 2010
Cewek china paling agung di muka bumi
coba cek dari jaman kerajaan dahulu

setiap kerajaan pasti memiliki permaisuri dari china.

tidak diragukan lagi, china is the best lah
foo kee mach

Santa Clara, CA

#22 Jan 15, 2010
Cina Indo wrote:
Cewek china paling agung di muka bumi
coba cek dari jaman kerajaan dahulu
setiap kerajaan pasti memiliki permaisuri dari china.
tidak diragukan lagi, china is the best lah
yoii man,raja2 nusantara belum puas kalo belum nyicip memek cina,untungnya gue udah..hehehehe,biar becek tapi hot..maknyuss
Rokr E8

Santa Clara, CA

#23 Jan 15, 2010
Paling cantik cewek/wanita KAZAKSTAN

SUDAH DIBUKTIKAN DUNIA
foo kee mach

Santa Clara, CA

#24 Jan 15, 2010
Rokr E8 wrote:
Paling cantik cewek/wanita KAZAKSTAN
SUDAH DIBUKTIKAN DUNIA
emang ente dah nyicip memek kazakstan bro??tapi gue pribadi suka memek lokal&cina.tapi penasaran juga seh nyobain..
Widodo Prasetyo

Kota Kinabalu, Malaysia

#25 Jan 18, 2010
Cina Indo wrote:
Cewek china paling agung di muka bumi
coba cek dari jaman kerajaan dahulu
setiap kerajaan pasti memiliki permaisuri dari china.
tidak diragukan lagi, china is the best lah
benar bro..
walaupun gw pria jawa, tapi aku selera sama cewek cina
.
cewek cina perfect lah.. memeknya enak sekali. kalau kontolku yang gede dan panjang ini menancap dan masuk pelan-pelan ke dalam memeknya, terasa panas dan nyeri-nyeri gitu lohh... baru masuk terasa pengen ngecrot...
.
lagi lama ngentot, lagi enak.
.
kalau lagi narik keluar kontolku, terasa enak banget.. mataku jadi merem-melek
.
memek cina emang gila... enak banget..aku sampe ngences kalo kontolku lagi dijepit memek cina.
.
i love memek cina
.
walaupun gw pria jawa, gw sanggup menukar bangsa gw.. gw sanggup mengaku sebagai bangsa cina.. biar nanti gw bisa menikah ama cewek cina
Orang Malay

Klang, Malaysia

#26 Jan 19, 2010
memek kontol
count tol

Santa Clara, CA

#27 Mar 30, 2010
memek cina byk airnya trus wrnanya mrah..baunya agk2 ky amis sm bwng ptih..klo di entot teriak2..bkin tmbh horny..ennnagg bwanget memek cina
adolfo

Jakarta, Indonesia

#28 Apr 5, 2010
memek cina bau asem jorok gak terawan enakan jawa memeknya nyedot.....
adolfo

Jakarta, Indonesia

#29 Apr 5, 2010
kalo memek sama aja tapi lebih enak yang perawan ...

pasti jejeriTan
Gigolo

Mount Morris, MI

#30 Apr 5, 2010
Tak kisah memek siaper, aku masuk.. Aku tumpahin mani didalam vegi-nya,,,
imageex

Indonesia

#31 Aug 19, 2010
memang chinese putih2 tapi harganya selangit
Chinese Fker

Tangerang, Indonesia

#33 Feb 2, 2011
Cina emang enak, ga tau knp, gua pdkt ama cewek cina, mau dia jd pacar gua, Cantik, putih, montok, memek ga terlalu gede, tp enak rasanya! Waktu itu gua ngen** Ama dia, mau loh, ud horny, biar ga ketauan, gua pake kondom, tidur ama gua, bugil mau loh. Gilee, enak rasanya, gua cium bibirnya, memeknya, elus perut, ampe masukin penis gua ke vagina dia, meski pk kondom. Trus kt mandi brg lagee! Gua gosokin sabun, ngocok bo! Soalnya gua emang kaya. Ga ada ortu, asik dh.
The Rapist

Tangerang, Indonesia

#34 Feb 2, 2011
Wa enak lu dpt cewek cina, langka itu. Enakan bule,gua ud pernah tidurin cewek cina,waktu cewek cina itu lg jalan di gang, gua culik dh, gua ambil duitnya, trus gua perkosa, besoknya, gua buang dia bugil di sawah

Since: Dec 10

Mount Morris, MI

#35 Feb 2, 2011
Cew cina kurang lbh am jepang ,bkin horny kga karu2an, bkin otak jd kacau,! Rambut.a panjang agk pirang, putih, langsing, mulus, tp syg bulu.a kga pernh di potog n memek.a agk amis, apa lg lendir.a kdang berlbh & merengek horny tp di situlah letak keliaran.a, paling suka batag gue di isep, gaya 69 kegemaran gue ..huhuhuhu... Kga nahan dah ! Oia jgn lp gan cb cew madura.! Maknyooot jg tu..! Mantab.. Nyedot abiz,.
Chinese Fker

Jakarta, Indonesia

#36 Mar 4, 2011
Cewek cina itu mudah terangsang, kl ud horny enak, nusuk btg gua ke memek,jilat2in, mencet memek, trus diisep, skrg wktu tidur, ud ga pernah pake kondom lg, wktu ud mau nyemprot,cbt, semprot kememek, jd ga hamil deh
Mamad

Jakarta, Indonesia

#37 Apr 8, 2011
Udah ada yang nyobain ngewe lobang pantat? Ueenak gila! Apalagi kalo cewenya lagi batuk. Kontol rasanya dijepit banget.
eki

Riyadh, Saudi Arabia

#38 Apr 27, 2011
aq suka memek arab soalnya legit bgt
achmad teknik

Jakarta, Indonesia

#39 May 21, 2011
aku ora mudeng, opo meneh ieu teh.
kuplexx

Jakarta, Indonesia

#41 Aug 3, 2011
memek cina memang paling enak,kalo lagi orgasme wah asyiik sekali memeknya bisa jepit.
kontol jawa

Surabaya, Indonesia

#42 Aug 7, 2011
TANYA BoSS
memek cina banding memek TKW enak mana?
trus kenapa kok perkosa TKW?
apa tidak punya duit ya buat melacur?

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Bahrain has always been economic, business hub,... 5 min Crush Em 76
Symbian ma android, bagus mana ? 7 min kampung boy sok tahu 2
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 10 min City boy 2,199
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 12 min Wong Lie Eur 76,370
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 14 min andry26 27,526
sanskerta/sanskrita, dari india 16 min rohita asti 1
lowongan kerja : aktor bokep dari indonesia (Aug '13) 23 min adit 71
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr Ibnu Rizky 13,108
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 5 hr prass 9,444
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 6 hr nabhanijan 3,620
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••