muahammad saw

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 14 of14
muhamadpedofil

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jan 31, 2013
 
gue cuma mo nanya..plis jangan ngeless dri topik ya :)
1. berikan ayat 1 aja yg nyatain kalo Allah swt pernah menampakan diri kpd muhammad saw
2. Menurut anda, quran sebagai kitab penyempurna,lalu kenapa malah 10 hukum taurat dilanggar??
3. Apa Tuhan itu maha kuasa??jika iya, mustahil gak kalo Dia bisa jadi manusia?
4. Sebutkan kebaikan muhammad saw? Minimal 5 aja
5. Knp surganya muhammad saw ada 72 bidadari buat laki2?? Trus para wanita dapat apa jika masuk surga??
Itu aja dulu :)
muhamadpedofil

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jan 31, 2013
 
kalo bisa kasi refrensi ayatnya yo...
Abu Bakar Jengot

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Jan 31, 2013
 
Ga ada yang bisa jawab ya.... Waduh? ayo donk masa ga tw agama sich
Mbah Marijan

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jan 31, 2013
 
berhubung gue bukan ulama atau ustadz jadi gak bisa jawab. tapi gue heran sama pertanyaan nmr 3 ? itu cocoknya buat si yesus
muhamadpedofil

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Feb 1, 2013
 
Mo ulama kek mo apa kek, loe para muslim kan harus tau gimana agama yg kalian anut!! Kristen KTP aja tau kalo bunuh org, ngeseks ma anak kcil itu prbuatan tak terpuji.. Gmn muslim mo ngerti ajarannya,kitabnya aja bhs arab semua trus udah baca2 tapi gak ngerti apa artinya!! Ayo,,,cri tau dong!!
muhamadpedofil

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Feb 1, 2013
 
Tau gak,Alkitab bisa di translate ke smua bahasa agar smua yg membacanya mengerti apa isi alkitab dri A smpe Z.. Tapi quran?? Kenapa gak di translate semuanya? Cma sbgian aja dan btuh tafsiran! Knpa?? Takut ya klo tau isi sbnarnya apa?? Gue tantang smua muslim utk blajar isi sbnarnya quran dan hadist2, dan buktikan kalo islam itu mmg agama yg brasal dri Tuhan..:)
ahmad fatawi lutfi kontol

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Feb 1, 2013
 
keturunan arabinatang semuanya kalau gak korupsi ngentot aja kerjaannya, istri berkeliaraan mencari makan mahasiswi juga di ngentot dengan tarif uang korupsi 10 juta daging sapi illegal.
muhamadpedofil

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Feb 1, 2013
 
@mbah marijan : pertanyaan nmr 3 itu mmg buat Yesus. Dia itu kalimatullah,, Dia itulah firman Allah yg sbg manusia krna Tuhan maha kuasa, Yesus adalah pribadi Allah/Yahweh sbg manusia agar manusia lbih mengenal pribadi Tuhan yg bgitu baik dan penuh kasih (kasih ssungguhnya loh gak kya momed kasih=seks). Yesus pun pnya banyak mukjizat,iya kan?? Tapi, jgn dlu ngeles ke kristen ya, jwb aja dlu prtnyaan gue ssuai trittt :D
partai kesiangan sucks

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Feb 1, 2013
 
muhamadpedofil wrote:
gue cuma mo nanya..plis jangan ngeless dri topik ya :)
1. berikan ayat 1 aja yg nyatain kalo Allah swt pernah menampakan diri kpd muhammad saw
2. Menurut anda, quran sebagai kitab penyempurna,lalu kenapa malah 10 hukum taurat dilanggar??
3. Apa Tuhan itu maha kuasa??jika iya, mustahil gak kalo Dia bisa jadi manusia?
4. Sebutkan kebaikan muhammad saw? Minimal 5 aja
5. Knp surganya muhammad saw ada 72 bidadari buat laki2?? Trus para wanita dapat apa jika masuk surga??
Itu aja dulu :)
islam buat teroris,
poligami pedofilia, ngentot, killer, bangsat itu islam indon
merusak segalanya..
muhamadpedofil

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Feb 1, 2013
 
Jgn dlu oot ke kristen,jawab dlu prtanyaan gue di atas,,,okok????
muhamadpedofil

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Feb 1, 2013
 
ISLAM memang biadab!! AGama setan!
Abu Bakar Jengot

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Feb 1, 2013
 
Islam adalah agama yg menyesatkan ajaran yg suci...Bahkan sejarah masuknya islam ke Indonesia penuh dengan tipu muslihat n kebiadaban... Bahkan harus membunuh n mengadu domba antara orang tua dgn anaknya, spt contoh runtuhnya kerajaan Majapahit akibat pengkhianatan seorang anak yg durhaka yg bernama Raden Fatah (Fatahillah) menghancurkan kerajaan ayahnya Prabu Brawijaya yakni kerajaan Majapahit.... sampai sekarng pun faham membenci orang tua kandungnya dan bahkan dianggap kafir masih berlaku dikalangan muslimin n muslimah yg ketipu ajaran sesat tersebut.

“'Ngawur karena benar"”

Since: Jan 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Feb 1, 2013
 
Abu Bakar Jengot wrote:
Islam adalah agama yg menyesatkan ajaran yg suci...Bahkan sejarah masuknya islam ke Indonesia penuh dengan tipu muslihat n kebiadaban... Bahkan harus membunuh n mengadu domba antara orang tua dgn anaknya, spt contoh runtuhnya kerajaan Majapahit akibat pengkhianatan seorang anak yg durhaka yg bernama Raden Fatah (Fatahillah) menghancurkan kerajaan ayahnya Prabu Brawijaya yakni kerajaan Majapahit.... sampai sekarng pun faham membenci orang tua kandungnya dan bahkan dianggap kafir masih berlaku dikalangan muslimin n muslimah yg ketipu ajaran sesat tersebut.
bersyukurlah karena anda tau semuanya tentang islam,
ya itulah islam..kalo seandainya islam tak bertindak seperti itu pasti kerajaan majapahit bisa turun temurun sampe sekarang....
muhamadpedofil

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Feb 1, 2013
 
Memang ajaran islam itu iblis!! Liat aja tuh di negara2 mayoritas islam, banyak trjadi kekerasan pada para wanita,apalagi sama yg murtad??? Kepala mereka hala! lckck ajaran apa tuh ya? Lebih tepat ajaran syaiton

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 14 of14
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

600 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
47% Suara Capres No.1 SPANYOL (separoh nyolong)... 5 min CUKUP 3 aSU_Noto Negoro 1
SAVE israel dari serangan biadab roket hamas 6 min Mtv 79
muhamad "nabi" cabul (Nov '09) 6 min islam agama dari NERAKA 5
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 11 min Kawan jokowi 1,349
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 20 min SAVE JESUS 65,825
pasutri swinger balikpapan (Jan '13) 45 min 3some 209
Hasil REAL COUNT KPU tgl 22 Juli 2014...KEMUNGK... 53 min _malon_goblok 263
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 4 hr aji 12,740
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 5 hr sone ina 26,970
•••
•••
Enter and win $5000
•••
•••