Hotnews ! GARA2 YAHUDI ISRAEL, EMBASSY USA di MESIR & LIBYA DIBAKAR MASSA !!!

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 2
Next Last
anti YAHUDI ISRAEL

Jakarta, Indonesia

#1 Sep 11, 2012
Ribuan Orang Serbu Kedubes AS di Mesir dan Libya
Mereka memprotes film yang dinilai menghina Islam.

Rabu, 12 September 2012, 09:22

Bendera dirobek di Kedubes AS di Kairo,

Mesir(REUTERS/Mohamed Abd El Ghany)
Ribuan demonstran menyerbu Kedutaan Besar Amerika Serikat di Mesir dan Libya, merobek bendera AS, dan dilaporkan membunuh salah seorang staf. Penyerbuan ini adalah bentuk protes mereka terhadap film yang dinilai menghina agama Islam.

Diberitakan Reuters, Rabu 12 September 2012, penyerbuan terjadi pada Selasa waktu setempat di Kairo, Mesir dan Benghazi, Libya. Penyerbuan massa ke Konsulat Jenderal AS di Benghazi dikabarkan menewaskan satu orang staf. Namun, pemerintah AS belum mengonfirmasinya.

"Salah seorang staf Amerika tewas dan lainnya terluka dalam bentrokan," kata Abdel-Monem Al-Hurr, juru bicara Komite Keamanan Tinggi Libya.

Ribuan orang di Libya bentrok dengan aparat keamanan. Beberapa demonstran yang berhasil masuk ke komplek Konjen dilaporkan melakukan penjarahan. Seorang tak dikenal terlihat menembaki gedung tersebut, beberapa lainnya melemparinya dengan bom Molotov. Terlihat di beberapa tempat terjadi kebakaran.

Hal serupa terjadi di Kairo, saat sekitar 2.000 orang yang kebanyakan pendukung sebuah klub sepakbola menyerbu Kedutaan Besar AS. Dalam siaran televisi, terlihat beberapa orang berhasil memanjat gedung Kedubes dan merampas bendera AS. Di hadapan wartawan cetak dan televisi, mereka merobek bendera tersebut.

Pemerintah AS dalam pernyataannya menyatakan mengecam penyerangan tersebut. "Kami konfirmasikan bahwa kantor kami di Benghazi dan Libya telah diserang oleh sekelompok militan. Kami telah bekerjasama dengan aparat Libya untuk mengamankan komplek. Kami mengutuk segara macam penyerangan terhadap misi diplomatik kami," tulis pernyataan Gedung Putih.

Dua penyerbuan ini disinyalir adalah bentuk protes mereka terhadap sebuah film yang baru akan disiarkan. Trailer film yang tidak disebutkan judulnya tersebut sudah menyebar di Youtube dan dipromosikan oleh tokoh-tokoh anti Islam, salah satunya adalah Terry Jones.

Dewan Mesjid Al-Azhar dan para ulama Sunni di Mesir menganggap film tersebut menghina Islam dan Nabi Muhammad. Dalam video trailer berdurasi 14 menit tersebut, juga tercantum terjemah bahasa Arab sehingga semakin menyulut kemarahan warga Timur Tengah.

Sam Bacile, seorang Yahudi di Amerika yang memproduseri dan menyutradarai film tersebut mengaku sudah mengantisipasi reaksi keras dari umat Islam. Namun dia mengatakan akan menunda penerbitan film yang rencananya akan dibuat berseri hingga 200 jam tersebut.

UDAH BERKALI2 GUE BILANG !

BANGSA YAHUDI ISRAEL INI YANG KONON NGAKU SEBAGAI

BANGSA PILIHAN TUHAN ADALAH BANGSA TERKUTUK YANG

HARUS DILENYAPKAN DARI MUKA BUMI ! MEREKA TAK

PERNAH BOSAN MEMBUAT BERBAGAI SENTIMEN PERMUSUHAN,

KERUSUHAN, KERUSAKAN, PEMBUNUHAN DAN BERBAGAI

TINDAKAN BIADAB LAINNYA !

LIHAT ! AKIBAT KELICIKAN MEREKA, EMBASSY USA DI

MESIR DAN LIBYA DIBAKAR MASSA, BAHKAN SALAH SEORANG

STAFF EMBASSY MATI TERBUNUH !
Ahmadinejad

Jakarta, Indonesia

#2 Sep 11, 2012
waduh gawat nihh....yahudi bikin gara-gara lagi, akibatnya Amrik yg kena getahnya.

Udah saatnya Amrik buang semua pengaruh2 yahudi Israel dari semua sendi kehidupan mereka.
Protes Amerika

Jakarta, Indonesia

#4 Sep 14, 2012
siapa yang berbuat harus tanggung jawab...
HITLER Netanyahu

Jakarta, Indonesia

#5 Sep 16, 2012
udah jangan berisik, Israel terkutuk ini memang tak layak hidup dimuka bumi.......

LENYAPKAN MEREKA SEKARANG JUGA !

Since: Oct 11

Location hidden

#7 Sep 16, 2012
ISlam diam bukan karena gak bisa apa apa,..yahudi nih membangunkan macan lagi tidur,..!!!
HITLER Netanyahu

Jakarta, Indonesia

#8 Sep 16, 2012
Eks Bos Mossad: Menyerang Iran Itu Bodoh

Senin, 17 September 2012 | 10:10 WIB
Dibaca: 5060 Komentar: 12

CBSNEWS

WASHINGTON,- Mantan pemimpin Mossad, dinas rahasia Israel, menilai serangan terhadap Iran merupakan "hal paling bodoh".

Berbicara dalam program televisi 60 Minutes di televisi CBS, Meir Dagan mengatakan, "Sebuah serangan ke Iran saat ini, sebelum melakukan semua pendekatan lain, bukanlah hal yang patut dilakukan."

Dagan sendiri dituduh Iran menjadi orang di balik pengiriman pembunuh bayaran, virus komputer, dan penyebab kerusakan peralatan dalam upaya menghentikan program nuklir Iran.

Namun tampaknya Dagan menunjukkan rasa hormat dan penghargaan terhadap negara yang menjadi musuh bebuyutan Israel itu. "Rezim di Iran sangatlah rasional," jawabnya tegas.

Dia memberikan jawab sama ketika ditanya pendapatnya tentang Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad. "Jawabannya, ya. Memang tidak seperti pemikiran kita, namun saya rasa dia orang yang rasional."

Ditanya apakah dia merasa bahwa rezim Iran mau mundur dari meningkatnya krisis terkait program nuklir itu, Dagan menjawab, "Memang rezim Iran tidak rasional kalau berdasarkan apa yang saya sebut 'Pemikiran Barat', tapi tidak diragukan mereka (Iran) mempertimbangkan semua implikasi dari tindakan yang mereka ambil."

Jawaban Dagan itu bertolak belakang dengan pendapat Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, yang tampil pada acara Meet The Press sebelumnya. Pada kesempatan itu Netanyahu mengatakan bahwa para pendukung kebijakan "mengakomodasi" Iran dan ambisi nuklirnya "meletakkan standar baru kebodohan manusia."

Sumber :Huffington Post
Anti YAHUDI ISRAEL

Indonesia

#9 Sep 17, 2012
Bodoh ane nih nuduh yahudi Isrel, yang bikin nih Film orang Koptik Mesir yang membalas kesewenang-wenangan muslim terhadap mereka di Mesir. Malu ah ane.
si Jampang

Jakarta, Indonesia

#10 Sep 18, 2012
udah jangan bayk bacot, mari kita lenyapkan bangsa yahudi israel terkutuk ini sekarang juga !

Since: Oct 11

Location hidden

#11 Sep 18, 2012
yuuuk...!!!!
Bondet

Indonesia

#12 Sep 19, 2012
si Jampang wrote:
udah jangan bayk bacot, mari kita lenyapkan bangsa yahudi israel terkutuk ini sekarang juga !
Ah si Jampang, ente cuma bisa menghayal aja. Arab gede kontolnya aja dibikin keok oleh Yahudi, apalagi ente kontol mungil, cuman kumis aja gede... kagak bakalan dapat melawan Yahudi...hehehehe...
Soraya

Jakarta, Indonesia

#13 Sep 19, 2012
hati2 coba liat y di robekk di mesir tu lain bendera Malon tah,, ixxiixixixii
si Jampang

Jakarta, Indonesia

#14 Sep 19, 2012
Bondet wrote:
<quoted text>
Ah si Jampang, ente cuma bisa menghayal aja. Arab gede kontolnya aja dibikin keok oleh Yahudi, apalagi ente kontol mungil, cuman kumis aja gede... kagak bakalan dapat melawan Yahudi...hehehehe...
weleh weleh weleh....ternyata ada jongosnya yahudi diforum ini !

sono gih ente balik ke Mesir , ditunggu tuh sama Fir'aun !

nggak usah ngomong jorok, gobloknya makin kelihatan, "barang" segede lidi aja sombong !

yahudi mah nggak usah diserang , buang2 duit ! mereka akan mati sendiri dilaknat sama yehove serta dikutuk seluruh umat manusia !

tanpa perlindungan abadi Amrik dan negara2 eropa lainnya, bangsa kutu kupret ini udah dari dulu lenyap dari kolong bumi.
Bondet

Indonesia

#15 Sep 20, 2012
si Jampang wrote:
<quoted text>
weleh weleh weleh....ternyata ada jongosnya yahudi diforum ini !
sono gih ente balik ke Mesir , ditunggu tuh sama Fir'aun !
nggak usah ngomong jorok, gobloknya makin kelihatan, "barang" segede lidi aja sombong !
yahudi mah nggak usah diserang , buang2 duit ! mereka akan mati sendiri dilaknat sama yehove serta dikutuk seluruh umat manusia !
tanpa perlindungan abadi Amrik dan negara2 eropa lainnya, bangsa kutu kupret ini udah dari dulu lenyap dari kolong bumi.
Ane bukan jongos tapi antek Yahudi .....hahahaha....

Jampang-jampang, kumis aja dipelihara gede, tapi pikirannya kagak diasah.
Mesir itu sekarang diperintah oleh turunan Firaun, dengan organisasinya Ikwanul Muslimin, IM itu FPI-nya Mesir, paling anti Israel.

Tuh lihat, turunan Firaun lagi ngamuk karena nabinya dibuat film

Kata siapa Israel akan lenyap? kata Alquran? hehehe....gitu aja dipercaya.
----------

Jangan pesimis, memang Mak Erot sudah mati tapi ilmunya sudah diwariskan pada anaknya.
Ane paham ente minder, soalnya tampilan garang dengan kumis tebal tapi begitu buka celana eh kayak jempol aja .... hehehehe.
Masih ada harapan dengan adanya anak Mak Erot.

.
Bondet

Indonesia

#16 Sep 20, 2012
yang melindungi Israel itu adala USA, Eropa, dan Pohon Ghurgout......hehehehe.....
Bondet

Indonesia

#17 Sep 20, 2012
HITLER Netanyahu wrote:
Eks Bos Mossad: Menyerang Iran Itu Bodoh
Senin, 17 September 2012 | 10:10 WIB
Dibaca: 5060 Komentar: 12
CBSNEWS
WASHINGTON,- Mantan pemimpin Mossad, dinas rahasia Israel, menilai serangan terhadap Iran merupakan "hal paling bodoh".
Berbicara dalam program televisi 60 Minutes di televisi CBS, Meir Dagan mengatakan, "Sebuah serangan ke Iran saat ini, sebelum melakukan semua pendekatan lain, bukanlah hal yang patut dilakukan."
Dagan sendiri dituduh Iran menjadi orang di balik pengiriman pembunuh bayaran, virus komputer, dan penyebab kerusakan peralatan dalam upaya menghentikan program nuklir Iran.
Namun tampaknya Dagan menunjukkan rasa hormat dan penghargaan terhadap negara yang menjadi musuh bebuyutan Israel itu. "Rezim di Iran sangatlah rasional," jawabnya tegas.
Dia memberikan jawab sama ketika ditanya pendapatnya tentang Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad. "Jawabannya, ya. Memang tidak seperti pemikiran kita, namun saya rasa dia orang yang rasional."
Ditanya apakah dia merasa bahwa rezim Iran mau mundur dari meningkatnya krisis terkait program nuklir itu, Dagan menjawab, "Memang rezim Iran tidak rasional kalau berdasarkan apa yang saya sebut 'Pemikiran Barat', tapi tidak diragukan mereka (Iran) mempertimbangkan semua implikasi dari tindakan yang mereka ambil."
Jawaban Dagan itu bertolak belakang dengan pendapat Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, yang tampil pada acara Meet The Press sebelumnya. Pada kesempatan itu Netanyahu mengatakan bahwa para pendukung kebijakan "mengakomodasi" Iran dan ambisi nuklirnya "meletakkan standar baru kebodohan manusia."
Sumber :Huffington Post
Mantan pimpinan Mosad itu benar, Israel tidak akan menyerang Iran. Jangankan negara macam Iran, organisasi semacam Hizbullah dan Hamas-pun tidak pernah diserangnya. Tapi begitu diganggu, apalagi mengancam keberadaannya mereka akan menyerang.

Contohnya, sudah dirasakan oleh negara-negara Arab, seperti Mesir, Suriah, Yordania, dll. sehingga mereka kapok ganggu Israel.
Begitu juga Hamas dan Hizbullah sekarang pada banyak cingcong tapi tidak berani lagi nembak roket ke Israel.

.
si Jampang

Jakarta, Indonesia

#18 Sep 20, 2012
Bondet wrote:
<quoted text>
Ane bukan jongos tapi antek Yahudi .....hahahaha....
Jampang-jampang, kumis aja dipelihara gede, tapi pikirannya kagak diasah.
Mesir itu sekarang diperintah oleh turunan Firaun, dengan organisasinya Ikwanul Muslimin, IM itu FPI-nya Mesir, paling anti Israel.
Tuh lihat, turunan Firaun lagi ngamuk karena nabinya dibuat film
Kata siapa Israel akan lenyap? kata Alquran? hehehe....gitu aja dipercaya.
----------
Jangan pesimis, memang Mak Erot sudah mati tapi ilmunya sudah diwariskan pada anaknya.
Ane paham ente minder, soalnya tampilan garang dengan kumis tebal tapi begitu buka celana eh kayak jempol aja .... hehehehe.
Masih ada harapan dengan adanya anak Mak Erot.
.
jongosnya yahudi mana punya anu ???? kalaupun punya biasanya kombinasi antara P dan V, nah kalo udah kayak gitu percuma ente bawa2 ke mak erot dan turunannya !
biasanya nihh orang2 yg gede bacot kayak ente ini otaknya goblok, plus idiot, baru digertak sedikit langsung pipis dicelana !

ente tau ? gara2 Presiden Mesir dari IM, jutaan yahudi israel pada terberak-berak dicelana , was was, ketakutan ! makin berkurang dehh negara2 yg bisa dikunjungi oleh yahudi siluman ini, palingan juga zionis sialahn ini bangun tembok tinggi berkilo2 meter seperti yg mereka bangun di jalur gaza !

wkakakakakakaka....bangsa pilihan tuhan mati ketakutan sendiri ditanah yg dijanjikan tuhan buat mereka !

kasihan dehh elo ...
Ehud NORAK

Jakarta, Indonesia

#19 Sep 20, 2012
Bondet wrote:
yang melindungi Israel itu adala USA, Eropa, dan Pohon Ghurgout......hehehehe.....
gue yakin itu pasti setan dan iblis semua yang nyaru jadi manusia ...
Bondet

Indonesia

#20 Sep 22, 2012
si Jampang wrote:
<quoted text>
jongosnya yahudi mana punya anu ???? kalaupun punya biasanya kombinasi antara P dan V, nah kalo udah kayak gitu percuma ente bawa2 ke mak erot dan turunannya !
biasanya nihh orang2 yg gede bacot kayak ente ini otaknya goblok, plus idiot, baru digertak sedikit langsung pipis dicelana !
ente tau ? gara2 Presiden Mesir dari IM, jutaan yahudi israel pada terberak-berak dicelana , was was, ketakutan ! makin berkurang dehh negara2 yg bisa dikunjungi oleh yahudi siluman ini, palingan juga zionis sialahn ini bangun tembok tinggi berkilo2 meter seperti yg mereka bangun di jalur gaza !
wkakakakakakaka....bangsa pilihan tuhan mati ketakutan sendiri ditanah yg dijanjikan tuhan buat mereka !
kasihan dehh elo ...
Ente salah, orang yang banyak bacot biasanya pintar, contohnya ane.

Kombinasi P dan V bisa melahirkan ente... hehehehehe. Jadi jangan minder P-nya mungil yang penting keras. Percuma P-nya gede kalau dipakai memperkosa TKW kita,...... hehehehe...

Yang ribut dibangunkan tembok kan Arab, ente ini aneh.

Walaupun ribut kayah kucing mau beranak, Mesir mana mau dia memutuskan hubungan diplomatik sama Israel, rugi kali ya?

Turky juga ngomel-ngomel kayak nenek-nenek pada Israel, tapi begitu kena gempa eh minta bantuan sama Israel untuk menembus daerah yang sulit untuk menyelamatkan warganya...hehehehehe....
Arab mana mampu...

Hehehehehehe... jangan ribut kalau diskusinya melenceng kesana-kemari, ane kan cuma nanggapi ente-ente yang kram otak.
Bondet

Indonesia

#21 Sep 22, 2012
Ehud NORAK wrote:
<quoted text>
gue yakin itu pasti setan dan iblis semua yang nyaru jadi manusia ...
Bukan nyaru jadi manusia tapi jadi negara dan pohon, hehehehe.....
si Jampang

Jakarta, Indonesia

#22 Sep 23, 2012
Bondet wrote:
<quoted text>
Ente salah, orang yang banyak bacot biasanya pintar, contohnya ane.
Kombinasi P dan V bisa melahirkan ente... hehehehehe. Jadi jangan minder P-nya mungil yang penting keras. Percuma P-nya gede kalau dipakai memperkosa TKW kita,...... hehehehe...
Yang ribut dibangunkan tembok kan Arab, ente ini aneh.
Walaupun ribut kayah kucing mau beranak, Mesir mana mau dia memutuskan hubungan diplomatik sama Israel, rugi kali ya?
Turky juga ngomel-ngomel kayak nenek-nenek pada Israel, tapi begitu kena gempa eh minta bantuan sama Israel untuk menembus daerah yang sulit untuk menyelamatkan warganya...hehehehehe....
Arab mana mampu...
Hehehehehehe... jangan ribut kalau diskusinya melenceng kesana-kemari, ane kan cuma nanggapi ente-ente yang kram otak.
mustahil ane lahir dari benih antek2nya yahudi israel ! najis ! ane asli pribumi Indonesia dan Indonesia udah jelas, nti israel !
kasihan ente, berkoar2 bela2in si kunyuk yahudi tapi yahudinya sendiri nggak peduli sama ente yg statusnya juga nggak jelas! udahlah...mendingan ente gabung sama Indonesia dan negara2 yg waras lainnya didunia yang ogah bertemen sama bangsa penjajah ini,

coba ente baca di media saat ini, yahudi israel ketakutan setengah mati, sesama bangsa pilihan si yehova berdebat nggak keruan di israel sono tentang kepastian berani tidak nyerang Iran, hehehe kasihan...segitu phobianya nggak berani nyerang Iran tanpa persetujuan dan dukungan dari AS dan Eropa, keroyokan nihh yeee...

tembok di israel dgn biaya jutaan dollar itupun dibangun karena rasa takutnya bangsa murtad ini terhadap serangan dari gerilyawan Palestina, sampai kapan yahudi israel hidup ketakutan seperti itu ????

banyak yahudi israel yg kini menangis meraung2, karena salah satu negara yg pernah bertahun2 jd sahabatnya, Turki kini sudah say goodbye buat negara zionis ugal2an ini, dengan demikian semakin terisolasilah bangsa yg konon ngaku2 sebagai pilihan tuhan yehova mereka yg nggak laku itu !

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min John 107,173
KASlHAN KPD M'SIA TAK BOLEH BELI HELICOPTER,BRU... 8 min KRI Salawaku 54
Low IQ, Punca Indon Dijajah Asing? 36 min indoneslover 297
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 44 min amm19 4,720
Tuhan Kristen TAK BISA CIPTAKAN MANUSIA 48 min Mantan Ustadz 2
Ditanya Tuhannya, ORANG-ORANG KRISTEN MALAH ST... 49 min Mantan Ustadz 3
Ayo Sokong Megawati - Paloh President, Jokowi -... 51 min Atlantuya diletup... 5
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 1 hr ias_amar 2,713
More from around the web