malaysia akan dilelang british buat bayar hutang

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 2
Next Last

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

#1 Jul 13, 2012
saat ini kawasan eropa terkena dampak krisis ekonomi termasuk british

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

#3 Jul 13, 2012
Inggris alami dampak krisis ekonomi Zona Eropa

Menteri Keuangan Inggris, George Osborne mengatakan krisis hutang di Eropa telah berimbas pada pemulihan ekonomi Inggris.

Dalam sebuah artikel yang dipublikasikan oleh the Sunday Telegraph, ia mengungkapkan krisis ekonomi kini sudah berada di depan pintu negara Inggris dan hal ini berdampak pada pemulihan perekonomian akibat beban hutang sebelumnya.

Lebih jauh Osborne menjelaskan kawasan Zona Eropa kini menghadapi kondisi yang sebenarnya hingga dalam beberapa bulan mendatang dimana hal itu akan menentukan masa depan blok ekonomi kawasan Eropa dalam satudasawarsa ke depan dan selanjutnya.

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

#5 Jul 13, 2012
Negara Malaysia dibentuk di atas sebuah perjanjian antara Inggris dan Malaysia. Pasal VI perjanjian yang ditandatangani di London pada 9 Juli 1963

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

#6 Jul 13, 2012
isi perjanjian antara Inggris dan Malaysia. Pasal VI perjanjian yang ditandatangani di London pada 9 Juli 1963 :

- Pemerintah Malaysia harus mengizinkan pemerintah Inggris menggunakan haknya dalam meneruskan pemeliharaan pangkalan-pangkalan militer dan fasilitas-fasilitas yang kini dipegang oleh penguasa militer Inggris di Singapura dan pemerintah Malaysia harus mengizinkan pemerintah Inggris mempergunakan pangkalan-pangkalan tersebut jika sewaktu-waktu Inggris perlu.

- Selain itu, Malaysia mengizinkan Inggris menyewa tanah selama 999 tahun untuk dijadikan pangkalan militer. Sebagai contoh, Naval Base Sembawang 999 tahun. Kanji juga 999 tahun. Di samping itu, masih banyak tempat lain: Loyang Yurongbukittombok, Mount Faber, dll.

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

#7 Jul 13, 2012
Saya menghitung, jika perjanjian itu ditandatangani tahun 1963, dan berlaku untuk 999 tahun ke depan, itu artinya, Malaysia masih menjadi negara “jajahan” Inggris sampai tahun 2962 Masehi

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

#8 Jul 13, 2012
jadi kalo british kepepet......british bisa mengalih fungsikan pangkalan british untuk disewakan kpd pihak lain untuk membayar hutang british

wk wk wk

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

#9 Jul 13, 2012
akhirnya malaysia merasakan imbas majikan yang punya hutang

xi xi xi

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

#10 Jul 13, 2012
Hutang Inggris Separah Yunani

Hutang Pemerintah Inggris terus meningkat. Ekonomi sedang berjuang melawan resesi, dengan memotong pengeluaran atau menaikkan tarif pajak. Negara Inggris, enam kali lebih besar dari Yunani, hutang mereka bertambah lebih cepat dan Inggris akan mengadakan pemilu dalam waktu dekat. Namun Inggris tidak seperti Yunani yang bergantung pada mata uang Euro, mereka bisa mencetak uang sendiri dan medenominasikan hutangnya. Tetapi dengan kondisi Inggris yang mendekati pemilihan umum merupakan suatu masalah yang rumit. Kampanye politik merupakan hal yang sulit apabila kita mengingat kondisi defisit saat ini, pemotongan anggaran, penekanan biaya untuk rumah sakit, dsb membuat rakyat Inggris tidak puas. Lebih buruknya lagi, prediksi tidak adanya kekuasaan mutlak antara partai buruh dan partai konservatif semakin menambah kekhawatiran rakyat.

Pemerintah Inggris telah meminjam 4.3 juta pounds ($6.44 juta) pada bulan januari. Defisit yang besar sebagian dikarenakan pengeluaran yang besar oleh pemerintah untuk mengatasi krisis global dan kemerosotan ekonomi. Bank of England telah mencairkan dana 200 juta pounds untuk menambah jumlah uang dan 400 juta pounds telah digunakan sebagai program insentif untuk pembelian mobil-mobil baru. Selama ini, hal tersebut tidak terlalu disorot karena rating kredit yang masih sehat dan kenyataannya hutangnya jangka panjang, berbeda dengan Yunani. Tetapi dengan melesatnya bunga surat hutang Inggris dalam minggu-minggu terakhir, bahkan membawa Inggris berada pada posisi tertinggi di Eropa, membuat pound (GBP) seolah mendapat pukulan bertubi-tubi, dua hal ini yang menambah kecemasan akan kondisi keuangan negara.

Richard Lamebert, Direktur Jendral dari Konfederasi Industri Inggris mengatakan bahwa defisit Inggris memang sangat mencemaskan tetapi masih bisa diatur, tetapi pemerintah harus bertindak sekarang untuk melakukan langkah yang meyakinkan dan kredibel. Brian Coulton mengatakan bahwa dia tidak nyaman dengan negara yang mempunyai rencana keuangan yang seperti ini dan ingin melihat rencana yang lebih kredibel pada tahun ini. Semua telah dibuat tetapi tidak mungkin dilakukan dengan adanya pemilihan umum. Partai buruh berusaha menarik stimulus mulai dari sekarang dengan mengurangi pengeluaran dan menaikkan pajak. Tetapi hal tersebut dapat menambah resesi yang berlebihan.

Brown berjanji akan lebih detil dalam merencanakan pelunasan hutang menjelang pre-pemilu 24 Maret, dengan membekukan pembayaran bagi pekerja-pekerja senior. Brown juga menambahkan bahwa akan ada upaya menyediakan dan menambah jumlah lapangan pekerjaan dan mengangkat standard hidup penduduk Inggris. Konservatif mencari cara untuk menjawab kritikan atas pernyataannya bahwa pemulihan ekonomi tidak akan berbahaya jika didasarkan pada pengurangan jumlah pengeluaran dan meningkatkan pajak. Juru bicara George Osborne dari Treasury akan mengumumkan budget baru dalam beberapa minggu jika partainya terpilih dengan mengurangi pengeluaran-pengeluaran mulai dari musim panas. Adanya ketidakpastian dalam suara mayoritas maka akan menunda program-program keuangan dan kehilangan kepercayaan dari investor-investor asing.

Sebagai perbandingan krisis di Amerika Serikat tidak berbahaya meskipun hutangnya juga tidak sedikit, defisit 9.9 persen GDP tahun lalu. tetapi perbedaannya bahwa pemegang saham Treasury Amerika Serikat tidak khawatir karena mereka percaya bahwa ekonomi Amerika Serikat cukup kuat untuk mengusahakan pemasukan bagi pemerintah. Investor-investor juga mengetahui bahwa pemerintah Amerika Serikat dapat meningkatkan pajak dengan cepat. Apapun hasil dari pemilu pada Mei mendatang, satu hal yang jelas bahwa konsekuensi dengan hutang yang menggunung tersebut akan dirasakan oleh beberapa generasi berikutnya.

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

#12 Jul 13, 2012
makanya jgn heran lon kalo british tuan kamu sampai ngemis ke indonesia nawarin senjatanya pada indonesia. knp bukan ke malaysia? jwbnya mudah lon.....krn negara malon akan dijadikan jaminan buat bayar hutang british

wk wk wk

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

#13 Jul 13, 2012
bersiaplah jadi negara jajahan bagi negara lain lon

wk wk wk

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

#14 Jul 13, 2012
bersiap siaplah malon
pahlawan bertopeng

United States

#15 Jul 14, 2012
dul
si rawing

United States

#16 Jul 14, 2012
malon malas bayar upeti pada british itu sebabnya british sempoyongan he he he malon jadilah budak british yang setia dan bayar upeti he he jangan malas bayar ya

Since: May 12

Location hidden

#17 Jul 14, 2012
bro malon aja punya hutang 456 miliar ringgit atau sekitar 162 miliar dollar..tak sanggup bayar bro malah bertambah banyak..siapa beli malon pasti rugi berat
Sujen siduduji

Blitar, Indonesia

#18 Jul 14, 2012
Siapa yg mau beli tuh?
cux

Jakarta, Indonesia

#19 Jul 14, 2012
tapi siapa yang mau muka malaysia aja tak lawa

tak menjual lah hehehehehe
sedulur nom

Jakarta, Indonesia

#20 Nov 12, 2012
Duk

Since: Oct 12

Location hidden

#21 Nov 12, 2012
vandelezep wrote:
Saya menghitung, jika perjanjian itu ditandatangani tahun 1963, dan berlaku untuk 999 tahun ke depan, itu artinya, Malaysia masih menjadi negara “jajahan” Inggris sampai tahun 2962 Masehi
buseeet itu sih sampe najib rainkarnasi 8x pun malon belum juga merdeka,,hehe kasian
Goendar

United States

#22 Nov 12, 2012
malon diambang kebangkrutan hutan 65 persen dari gdp hahahahahaha
sedulur nom

Jakarta, Indonesia

#23 Nov 12, 2012
Bye malon

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 3 min sahabat 2,687
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 10 min Cbr 250 Keren 92,937
Debat Islam VS Kristen, Katolik, Majusi, Yahudi (Mar '13) 14 min monita 211
orang lampung tak tau diri! beraninya serang ba... (May '13) 16 min gusti desnandi hu... 166
KISAH ATM TEWAS DIBANTAI TNI di PERBATASAN KALI... (Nov '12) 16 min wakwaw 3,882
Mencari sugardaddy 33 min alysha 1
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 1 hr klang 4,156
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 9 hr anto kaltim 13,324
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 12 hr putra 27,862

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE