Batak vs Minangkabau, Mana Lebih Keren??

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of20
Batak Kuli Kebun Sawit

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Oct 9, 2012
 
Pastinya kerenan Minangkabau donk

eksistensinya lebih diakui dibandingkan orang2 batak yang tak punya sopan santun.
Garuda perkasa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Oct 9, 2012
 
batak dan minangkabau sama2 keren
yang ga keren para malontong......bikin tret pemecah belah murahan
FAIL! hahahahahahahaha
Nyamuk Ngesot

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Oct 9, 2012
 
setiap ras punya kelemahan dan kelebihan masing-masing.
Batak Kuli Kebun Sawit

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Oct 9, 2012
 
Garuda perkasa wrote:
batak dan minangkabau sama2 keren
yang ga keren para malontong......bikin tret pemecah belah murahan
FAIL! hahahahahahahaha
Demi tuhan saya adalah orang Indonesia. Kamu orang batak ya?
vai

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Oct 9, 2012
 
Batak Kuli Kebun Sawit wrote:
<quoted text>Demi tuhan saya adalah orang Indonesia. Kamu orang batak ya?
masing2 suku ada kelebihan dan kekurangan, itupun tergantung person/ manusianya, saya orang jawa, berteman dg orang dari suku manapun di indo ga masalah, teman saya bisa dibilang dr sabang sampai merauke bahkan dari timor leste juga ga ada masalah kok ..dr tionghoa pun ok juga, sebenarnya jujur kuakui yg jd masalah adalah jurang kemiskinan, antara orang kaya dg yg miskin,,yg selama ini belum teratasi dg baik oleh pemerintah..
Anonymous

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Oct 10, 2012
 
minangkabau dan batak adalah penguasaha sumatera sa'at ini ..

orang sriwijaya kemana?
orang aceh kemana?
orang riau kelaut aja?


seharusnya jika kita bisa bersatu : kita akan mengukir sejarah lama zaman dahulu..

sebagai penguasa asia tenggara..
Batak Kuli Kebun Sawit

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Oct 11, 2012
 
ateis minang wrote:
minangkabau dan batak adalah penguasaha sumatera sa'at ini ..
orang sriwijaya kemana?
orang aceh kemana?
orang riau kelaut aja?
seharusnya jika kita bisa bersatu : kita akan mengukir sejarah lama zaman dahulu..
sebagai penguasa asia tenggara..
tak usah ngaku2 sebagai orang Minang

saya tahu kalau kau itu penyembah kolor yesus. kah kah kah
Batak Kuli Kebun Sawit

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Oct 11, 2012
 
Asal kalian tahu ya, separuh dari pahlawan nasional yang aktif dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia adalah orang minang
Lo babi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
May 15, 2013
 
Kulih kebun sawit
agar kau tau orang minang itu adalah pelacur..,
termasuk mamakmu.
Apa kau tau bahwa suku tertolol di indonesia suku minang kabau, karna kerjanya hnya tdur dan mencuri.
Namanya aj kabau pasti bau dong.
Minang Kabau III

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
May 15, 2013
 
Punya otak nggak???
Batak itu Negeri yang kampungan... hidup di pedalaman.... Kolot dan tak punya sopan santun... beda ama Minang yg sopan abizzz
Lo babi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
May 21, 2013
 
Minang kabau.
Ap kamu blang orang batat tinggal di pedalaman.
Hallo kemana aj kamu slama ini haha..,
medan itu kota perbesar no 3 di indonesia bodoh, padang sih blum ad ap apnya.
Pantasan sih kalia dapat musibah gempa.
Soalnya lo bnyak dosa..
minang forever

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jul 25, 2013
 
Saya jijik mendengar kata batak
minang zubor kebau

Laguna Niguel, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jul 25, 2013
 
minang forever wrote:
Saya jijik mendengar kata batak
saya lebih jijik dengar kata minang bau pantek.. keluar tai zubor saye minang jualan nasi pantek terus ..tak de kemajuan orang batak pintar2 dan banyak terkenal..tak macam minang lah..angkuh
anonim

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Nov 10, 2013
 
hmmm coba cari di wiki tokoh MINANG,, trus cari lagi d wiki tokoh batak sapa yang paling banyak menghasilkan tokoh?
fakta memang orang MINANG menguasai,, apalagi para tionghoa busuk itu takut ekonomi ini di kuasai orang MINANG
sefriy axiooz

Padang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Dec 15, 2013
 
wahai saudra ku se indonesia..jgnlh klian msuk dlm peradu domba oleh org mlasya yg mnjd kmbing hitam.
sefriy axiooz

Padang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Dec 15, 2013
 
saya asli org minang.tapi sya tdk prnh menyombongkan diri...
klu di hitung.
org mlsya memiliki hutang senilai 350 triliun rupiah kpda krjaan pgruyung.
mrrka mrmbuat forim ini hnya untuk mnghncurkan kita semua..
kita smua sma.jawa,minang,batak atau yg lain.semua kta sma2 wrga indonesia.
klu pra leluhur kita tau ktrunanya sperti ini pst mrka aknsedih
malaysia gacik

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Mar 15, 2014
 
jangn mau di adu domba, orang minang dan batak keren2, ada kelebihan dan kekurangan, ni forum malaysia, kita jangan mau di adu doma ama orang malaysia, malaysia t penuh kekurang, kerja nya maling budaya indonesia.
NO BATAK

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
May 10, 2014
 
OK
rayhan farabi

Makassar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Jun 8, 2014
 
tunggu dulu. Kita sesama indonesia itu tidak boleh pecah
Kau minang dan batak berhenti kau membenci kau sama pulau di sumatra
Apalagi sudahlah jangan ada pertengkaran

Suku dan suku akan pecah bila kita berkelahi kita ini harus bersatu karena bhinneka tunggal ika adalah kata untuk mersatukan negeri ini sudah damai utk batak dan minang kau harus damai
rosalinda

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Jun 8, 2014
 
Sama2 pandai mengelola usaha. Tapi secara fisik lebih keren minang.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of20
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

510 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
ISLAM AGAMA PALSU AGAMA SESAT DAN AMBUR ADUL (F... (May '13) 8 min yesus kehilangan kolor 622
Kenapa Islam membenci Kristen, Katholik, Majusi... (Jun '13) 11 min dinda 75
kenapa bau indon busuk taik anjing (Oct '07) 14 min pukimakkau wong kontrok 2,205
SEBAIKNYA TNI dan ATM di kirim ke PALESTINA..... 23 min insan sawan 28
islam anjingggggggg keparat semua kalian!!!!! I... (Dec '12) 38 min tiada manfaat 603
KAPlR DUKUNG JOKOWI, MUSLIM DUKUNG PRABOWO 44 min wkwkk 535
0172644268 No telefon Pelacur? (Sep '09) 58 min redz 319
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr Jibril 65,703
Hasil REAL COUNT KPU tgl 22 Juli 2014...KEMUNGK... 1 hr Insan3 91
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 1 hr Insan3 1,279
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr antO suka jilat memek 12,722
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 2 hr Scooter bomber 62,677
•••
•••
Enter and win $5000
•••
•••