Cewek indonesia tki sering ngajak saya ngentot, memeknya bau bangkai.

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of267
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Penyakat berjaya

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Feb 6, 2013
 
Namanya salena, gak tau nama benaran apa. Saya kenal waktu di clubing, yah salena itu kerjanya di diskotik.. Kok, kenal skali, malah sering ngajakin saya ngentot. Aduh... Gila skali cewek indonesia. Gila porno. Hampir setiap hari salena menelepon saya. Ngajak ngentot terus.!! Gimana yah caranya saya untuk menjauh dari cewek ini. Saya jadi takut ama cewek gila sex kayak salena ini, dalam pikiran saya sekarang, memek nya cewek indonesia semua gak enak. Bau bangkai lagi tuh. Gak dikasi cuci ama sabun kali.. Kotor.. Jijik tau gak.. Hahaha.. Fakta nih..
Pemuda tampan

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Feb 6, 2013
 
Iya, benaran banget deh. Cewek indonesia memeknya gak enak, busuk bau bangkai.. Orang indon biasanya mandi seminggu sekali. Maklum la, nak jimat air..

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Feb 6, 2013
 
cewek malon digang bang sama kangguru gara gara gak bisa bayar hutang di australia hahahahaaaa

“damailah malaysia-indonsi al”

Since: Dec 12

damailah islam-kristen

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Feb 6, 2013
 
memek indon dicuci terasi jawa

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Feb 6, 2013
 
Tanjum Jai wrote:
memek indon dicuci terasi jawa
otak lu gak jauh jauh dari itu yer borrr..
Roti isi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Feb 16, 2013
 
Memangnya memek mak kau bau apa njing ? Ngaahhahh
jhon kok

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Feb 16, 2013
 
Penyakat berjaya wrote:
Namanya salena, gak tau nama benaran apa. Saya kenal waktu di clubing, yah salena itu kerjanya di diskotik.. Kok, kenal skali, malah sering ngajakin saya ngentot. Aduh... Gila skali cewek indonesia. Gila porno. Hampir setiap hari salena menelepon saya. Ngajak ngentot terus.!! Gimana yah caranya saya untuk menjauh dari cewek ini. Saya jadi takut ama cewek gila sex kayak salena ini, dalam pikiran saya sekarang, memek nya cewek indonesia semua gak enak. Bau bangkai lagi tuh. Gak dikasi cuci ama sabun kali.. Kotor.. Jijik tau gak.. Hahaha.. Fakta nih..
ini gue kasih tau cara ngindarin cewek yg pngen ngantot..loe potong barang sulit lo,biar jd banci bin pondan lon
Babu British

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Feb 16, 2013
 
Pemuda tampan wrote:
Iya, benaran banget deh. Cewek indonesia memeknya gak enak, busuk bau bangkai.. Orang indon biasanya mandi seminggu sekali. Maklum la, nak jimat air..
malon lu kebanyakan nonton bokep , jngkan cewek mau sama lo lha anjing betina aje ogah di rogol elo hahahaha

Since: Feb 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Feb 21, 2013
 
cewek Indon memang enaq mirip memek kanggaru, memek malesial rasenya amis gitu, mirip memek babi.. xixi
penyiram zubor

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Feb 21, 2013
 
bener bray malon biadab laknat jadah xixxixi lobang knalpot aja di entot malon tuh tak bolei liat lobang dikit tuh barang malon pasti ngaceng wkakaka
malaysia anjing

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Feb 21, 2013
 
Gw pernah ngentot ama anak malaysia gw gilir malah ......., 3 cwek njing
cina berkudis udah login

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Feb 21, 2013
 
Penyakat berjaya wrote:
Namanya salena, gak tau nama benaran apa. Saya kenal waktu di clubing, yah salena itu kerjanya di diskotik.. Kok, kenal skali, malah sering ngajakin saya ngentot. Aduh... Gila skali cewek indonesia. Gila porno. Hampir setiap hari salena menelepon saya. Ngajak ngentot terus.!! Gimana yah caranya saya untuk menjauh dari cewek ini. Saya jadi takut ama cewek gila sex kayak salena ini, dalam pikiran saya sekarang, memek nya cewek indonesia semua gak enak. Bau bangkai lagi tuh. Gak dikasi cuci ama sabun kali.. Kotor.. Jijik tau gak.. Hahaha.. Fakta nih..
tata bahasa kacauu amat klo malon yg ngomong
Contoh:
gak tau nama benaran apa.?????
Saya kenal waktu di clubing?????
yah salena itu kerjanya di diskotik.. Kok?????
kenal skali, malah sering ngajakin saya ngentot????
Gila porno????
dst....parah omongan malon yg sok di indonesiain

Dari cerita bertata bhasa amburadul di atas sy mnarik kesimpulan
1. Anak ini bodoh, uda tau tata bhasa indo itu rumit mo cb2, pdahal dia cm pke bhasa gaul, tp tetap aj aneh..hehehe
2. Dr critanya ini anak ga pernh ngentot sm tuh cwe yg namany Salena,(salena nama ga lazim untuk orng indo, klo selena sih byk)
3. Tau dr mna seekor malon ini klo memek selena bau bangkai?pdhal dia blm pernh entot salena

Orng bodoh yg cb provokasi

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Feb 21, 2013
 
Tanjum Jai wrote:
memek indon dicuci terasi jawa
Kontol lo ke jepit pintu
MalayAsu

Banjarmasin, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Feb 22, 2013
 
jelas orang malingasia tau memex selena bau...soalnya tuh orang malingasia babunya selena = orang indonesia...jadi orang malaingasia mau aja diperintah cium memex.....kawkawkawkaw

dasar malay goblok
no fear

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Feb 24, 2013
 
euuy jahanam malaysia lo mau ngajakin perang apa...bangsat lo malaysia banci..beraninya cuman dalam sarung ema lo...
no fear

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Feb 24, 2013
 
Anjing lo malaysia keparat...provokator setan lo ,,,muke gile..babii
memekindon

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Mar 4, 2013
 
1 juta malaysia bisa beli mobil ferrari 1 juta indon bisa beli bakso celeng
kingcobra

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Mar 6, 2013
 
aku kenal cew malay namanya nur...dia cantik tp sayang murahan abis, masak baru kenal dah minta dikentot. wah parah pas aku buka roknya...memeknya dah item, bau tai kucing, berbulu lebat kayak gk dirawat, dan sepertinya ada belatungnya. wah gila nih cew...langsung aja aku muntah di memeknya, yg parah lagi....dia tuh pernah main ama binatang katanya. Dah pokoknya jauhin deh cew malay...apalagi cownya tuh banyak yg homo katanya...ini kenyataan lho
nur

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Mar 6, 2013
 
iya...saya yg namanya nur, abang king jangan cakap begitu. malu awak...emang bener seh aku memang suka main ama binatang kok! kalau ada yang punya hewan piaraan ...awak pinjam boleh ndak? memek nur dah lama gak dimasukin ama kontol anjing nih
lalay asu

Taipei, Taiwan

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Mar 6, 2013
 
Iota salah ngentot lum Selenena kan mak lum pantes memeknya bauble trasi

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of267
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
Enter and win $5000
•••
•••