KRI KLEWANG 625 TERBAKAR HABIS 2 MENIT YG LALU (footage)

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 50)

Showing posts 981 - 1,000 of1,082
|
Go to last page| Jump to page:
Dewi nasionalis baik

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1140
Oct 2, 2012
 
pocong keserempet becak wrote:
<quoted text>
ada apa ya, dengan pemerintahan indon saat ini?
Kok akhir2 ini forumer indon selalu kalah debat logika.?
ADA APA DENGAN MALAYSIAL KENAPA RAKYAT YA BODOH2 DI BOHONGIN OLEH KERAJAAN TERIAK SEJAHTERAH NAMUN RAMAI LAGI RAKYAT MALAYSIAL JADI BABU DI SINGAPORE?? kikikih
Dewi nasionalis baik

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1141
Oct 2, 2012
 
TORA SUDOROK wrote:
negara busung hobi membual alutsista
malaysiaL NEGARA PENCURI RAMAI BOSHIA DAN MISKIN MAT REMPIT?? Mau bantah??
puma

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1142
Oct 2, 2012
 
garuda di kakiku wrote:
<quoted text>
LOE nggak pernah aku dengar INDON bikin kapal nya sendiri..
Kamu memang tolol setakat ini di negara asean tidak ada satu pun yang punyai kilang bikin kapal perangnya sendiri.. semuanya dibeli terus dari negara asing..
INDON DAN GOBLOK!!!!
ksian aku tgk korg ni di era IT ni ko masih mcm katak bawah tempurung.kalo nk tahu Kapal perang buatan Indonesia,sila google "Kapal Perang Buatan Palindo" di sini ko blh menimba ilmu krn selama ini ko hanya mengikuti media umngok yg hnya pandai putar belit,hehehee...
bbc

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1143
Oct 2, 2012
 
puma from partai pembangkang malaysia.. apa kabar bro....
Dewi nasionalis baik

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1144
Oct 2, 2012
 
bbc wrote:
puma from partai pembangkang malaysia.. apa kabar bro....
Kenapa bawa2 partai pulak?? Stres
puma

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1146
Oct 2, 2012
 
bbc wrote:
puma from partai pembangkang malaysia.. apa kabar bro....
kbr seperti biasa,hehe....
punk

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1148
Oct 2, 2012
 
TERLIHAT JELAS KEBODOHAN NEGARA ANJING MALON.. KATAK DALAM TEMPURUNG.. CARI DI GOOLE.. INDO BUAT APA AJA.. ADA PT PALINDO.. ADA PT PAL.. MUNGKIN BUAT NEGARA ANJING ITU HAL YG MUSTAHIL.. KAU GAK SADAR CN235 BUATAN PT DI.. RIMAU BUATAN PT PINDAD.. KAU LIHAT JING.. NEGARA INDO SUDAH MULAI EKSPOR SENJATA.. KAU MAKI2 GAK PAKE DATA.. TERLIHAT PICIK & PENUH KEBODOHAN..

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1149
Oct 2, 2012
 
garuda di kakiku wrote:
<quoted text>
Lu nggak usah ngomong2.. bikin btambah tolol kamu..
indon sama amerika patutnya nggak perlu ada di dunia ini.. asyik mau perang sahaja...
gwahahahaha .,gx skalian israel bro ,bkannya mreka yg lbih parah dari indo., serang sana amerika ,israel sma indo klau gx suka ,repot amat pikiran lu lon .,knapa takut ?? paling kluar kata2 " serumpon lh kite ni" .,hooexxxx.,

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1150
Oct 2, 2012
 
pocong keserempet becak wrote:
<quoted text>
ada apa ya, dengan pemerintahan indon saat ini?
Kok akhir2 ini forumer indon selalu kalah debat logika.?
kalah ..?? wkekekokokikikiukukukakakakak. ., otak lu mmg sama ky becak nyungsepp .,dol..,
TORA SUDOROK

Petaling Jaya, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1151
Oct 2, 2012
 
Dewi nasionalis baik wrote:
<quoted text>BODOH!! Kalau MALAYSIAL PAHAM TEHNOLOGI KEBAKARAN KAPAL ADALAH HAL BIASA.....APA MALAYSIAL MAMPU BINA KAPAL?? JAWAB!!
sebelum gue jwb..pingin gue nanya nama binatang apakah TEHNOLOGI itu..?
ataukah ianya sejenis minuman teh atau loe ambil dari nama2 kapal siluman loe...
gw bingung mo jawab karna gw ga faham maksudnya ato kalo boleh bawakan penerjemah uth ayat tersebut.

ato mgkn yg loe mksdkan hal2 lain.
kalo didunia ato dinegara gw kalo nyebut soal2 kemajuan penciptaan dan pembuatan ada juga memakai ayat yg mirip dgn ayat yg loe ketik yaitu TECHNOLOGY ato kalo disebut dlm bahasa gw TEKNOLOJI..

Apakah ini mksd loe.....kalo iya...gw hrp loe balik kesekolah utk belajar menulis ato mengetik dgn betu duluan sebelum loe diketawain sm byk org spt beye kebo di pbb kemarin.....muahahahahahahahah ahahahahahahahaha....

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1152
Oct 3, 2012
 
Bagusla indon sudah bikin kapal perang sendiri..

Saya mau tanya mengapakah pemerintah indonesia bebal kerana sanggup mengabiskan uang untuk soal tentera tetapi soal kebajikan rakyatnya sendiri tidak diutamakan?

Pokoknya kita lihat sahaja pengemis2 bertaburan di jakarta, medan, bandung dan segala tempat di indonesia..

Soal pendidikan, pekerjaan, tempat tinggal tidak diutamakan.. Apa kamu INDON merasa bangga dengan keadaan itu?

Bandingkan sahaja kota jakarta sama kuala lumpur.. Di kuala lumpur ada tidak rakyat malaysia yang masih mengemis? Kalau ada pun tersangat la sedikit sekali dibandingkan dengan INDON...
TBK

Shah Alam, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1153
Oct 3, 2012
 
garuda di kakiku wrote:
Bagusla indon sudah bikin kapal perang sendiri..
Saya mau tanya mengapakah pemerintah indonesia bebal kerana sanggup mengabiskan uang untuk soal tentera tetapi soal kebajikan rakyatnya sendiri tidak diutamakan?
Pokoknya kita lihat sahaja pengemis2 bertaburan di jakarta, medan, bandung dan segala tempat di indonesia..
Soal pendidikan, pekerjaan, tempat tinggal tidak diutamakan.. Apa kamu INDON merasa bangga dengan keadaan itu?
Bandingkan sahaja kota jakarta sama kuala lumpur.. Di kuala lumpur ada tidak rakyat malaysia yang masih mengemis? Kalau ada pun tersangat la sedikit sekali dibandingkan dengan INDON...
,ada...rakyat malaysia banyak yg jd pengemis,jgn buat crt bohong,aku tgl di malaysia sdh 25 thn isteri orang banting krj di sekolah menegah kebangsaan banting

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1154
Oct 3, 2012
 
TBK wrote:
<quoted text>,ada...rakyat malaysia banyak yg jd pengemis,jgn buat crt bohong,aku tgl di malaysia sdh 25 thn isteri orang banting krj di sekolah menegah kebangsaan banting
cuba tanye pengemis tu orang apa? mereka bukan pengemis, tapi menjual barang-barang seperti tisu, gula2..

ITU PUN yang dari golongan OKU.. nak buat camne, dah cacat.. tapi tak seteruk INDON negeri asal mu..

beruntungla dapat kawin orang malaysia, dan bersyukurla orang malaysia ni banyak menolong pendatang indonesia yang miskin...

ada paham?
Republik Berniat

Muar, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1155
Oct 3, 2012
 
garuda itu spesis apa bro...
xpernah tgk pun...kat zoo pun xder...

burung siluman ke...?
TBK

Shah Alam, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1156
Oct 3, 2012
 
garuda di kakiku wrote:
<quoted text>
cuba tanye pengemis tu orang apa? mereka bukan pengemis, tapi menjual barang-barang seperti tisu, gula2..
ITU PUN yang dari golongan OKU.. nak buat camne, dah cacat.. tapi tak seteruk INDON negeri asal mu..
beruntungla dapat kawin orang malaysia, dan bersyukurla orang malaysia ni banyak menolong pendatang indonesia yang miskin...
ada paham?
,aku tak minta tolong sama siapapun,aku datang sini dulu krn saudara sebelah mak aku yg bawa dtg sini,dulu dia dtg sana scr haram jer,tp apapun jgk baik indo atau m,sia kita ttp bersaudara,kita akan jumpa tdk di dunia mgkn di akhirat,tdk surga mgkn di neraka,kita di forum ini saje mhiburkan hati krn kadang aku ketawa tgk komen2 yg lucu,baik indo atau m,sia
TBK

Shah Alam, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1157
Oct 3, 2012
 
garuda di kakiku wrote:
<quoted text>
cuba tanye pengemis tu orang apa? mereka bukan pengemis, tapi menjual barang-barang seperti tisu, gula2..
ITU PUN yang dari golongan OKU.. nak buat camne, dah cacat.. tapi tak seteruk INDON negeri asal mu..
beruntungla dapat kawin orang malaysia, dan bersyukurla orang malaysia ni banyak menolong pendatang indonesia yang miskin...
ada paham?
,salam bro..aku orang yg proaktif dlm kemasyarakatan,aku orang PPIM,jd aku sgt paham ttg kemiskinan,sori

Since: Aug 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1158
Oct 3, 2012
 
Dewi nasionalis baik wrote:
<quoted text>BODOH!! Kalau MALAYSIAL PAHAM TEHNOLOGI KEBAKARAN KAPAL ADALAH HAL BIASA.....APA MALAYSIAL MAMPU BINA KAPAL?? JAWAB!!
Lu mau eja Technology aja terus jadi Tehnologi.. mau debat ama gw..

Ternyata loe cuman sa ekor Anak Anjing

Ekekekekekekekekekek

Since: Aug 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1159
Oct 3, 2012
 
TBK wrote:
<quoted text>,aku tak minta tolong sama siapapun,aku datang sini dulu krn saudara sebelah mak aku yg bawa dtg sini,dulu dia dtg sana scr haram jer,tp apapun jgk baik indo atau m,sia kita ttp bersaudara,kita akan jumpa tdk di dunia mgkn di akhirat,tdk surga mgkn di neraka,kita di forum ini saje mhiburkan hati krn kadang aku ketawa tgk komen2 yg lucu,baik indo atau m,sia
Hidup GAM

Ekekekekekekek
lntel

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1160
Oct 3, 2012
 
Indon_Bajingan wrote:
<quoted text>Hidup GAM

Ekekekekekekek
anjing gua kesedak tulang KFC....

Since: Aug 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1161
Oct 3, 2012
 
lntel wrote:
<quoted text>
anjing gua kesedak tulang KFC....
EMak loe kesedak tulang KFC?

Jiakakakakakakakakak

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 981 - 1,000 of1,082
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

629 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
SAVE israel dari serangan biadab roket hamas 8 min wartawan 83
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 12 min SAVE JESUS 65,828
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 20 min amar 3,175
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 22 min Gautsar Margaranta 1,351
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 27 min Fernandito Fernandez 12,741
Negara Islam Indonesia AKAN WUJUD Tahun 2019 ,,, (Jan '13) 29 min yuki 952
muhamad yusril sadi 33 min CUKUP 3 aSU_Noto Negoro 3
Hasil REAL COUNT KPU tgl 22 Juli 2014...KEMUNGK... 1 hr _malon_goblok 263
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 5 hr sone ina 26,970
•••
•••
Enter and win $5000
•••
•••