KRI KLEWANG 625 TERBAKAR HABIS 2 MENIT YG LALU (footage)

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 1,082 Comments Last updated Oct 8, 2012
First Prev
of 55
Next Last

“Only If”

Since: Apr 09

Ksitigarbha Bodhisattva

#1 Sep 28, 2012
KRI Klewang terbakar habis di Dermaga Sandar Ketapang Banyuwangi, Sampai saat ini kapal sedang terbakar hebat.

Ponari

“Only If”

Since: Apr 09

Ksitigarbha Bodhisattva

#2 Sep 28, 2012
Kapal cangih milik TNI AL terbakar hebat, Semoga tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Salam Damai
anjenk

Yogyakarta, Indonesia

#3 Sep 28, 2012
maksud loe Sri inderapura lon?

cuba diingat lagi,,

keh keh
Spirit Indo

Pati, Indonesia

#4 Sep 28, 2012
Ini beneran cuk..
dewacupu

Palembang, Indonesia

#5 Sep 28, 2012
anjenk wrote:
maksud loe Sri inderapura lon?
cuba diingat lagi,,
keh keh
Makanya baca beritanya njjing
boyo

Malang, Indonesia

#6 Sep 28, 2012
hadeeehh .....
ono opo iki ampe kobongan ngono

“Only If”

Since: Apr 09

Ksitigarbha Bodhisattva

#7 Sep 28, 2012
Berita ini betul, semoga sebentar lagi ada TV yang meliput, karena dilokasi kejadian beluam ada tindakan dari aparat yg berwenang, seperti kapal pemadam ataupun penjagaan dari aparat.

Semoga tidak ada korban jiwa.

Ponari
surabaya

United States

#10 Sep 28, 2012
jancok seng jenenge anjenk diantemi t dipateni y gpp
anjenk

Yogyakarta, Indonesia

#11 Sep 28, 2012
keh keh keh

indon negara HOAX

cam mana composite carbon terbakar habis?

begok loe don,,

indon selalu diketawakn dunia

kah kah kah
zzz

United States

#12 Sep 28, 2012
ap kita kena hukum karma kemarin kita
memaki" kpl malon terbakar dan
sekarang malah kpl kita sendiri yg
terbakar
anjenk

Yogyakarta, Indonesia

#13 Sep 28, 2012
surabaya wrote:
jancok seng jenenge anjenk diantemi t dipateni y gpp
bahsa beruk tak layak diguna kat sini don

keh keh
surabaya

United States

#14 Sep 28, 2012
bacot
TORA SUDIRO

United States

#15 Sep 28, 2012
itu sabotase asing,yg iri indo punya kapal canggih....gak papa,kita punya blue print..buat lagi cepet mudah
anjenk

Yogyakarta, Indonesia

#18 Sep 28, 2012
TORA SUDIRO wrote:
itu sabotase asing,yg iri indo punya kapal canggih....gak papa,kita punya blue print..buat lagi cepet mudah
buruk rupa cermin debelah la ko don don,,

cam mana carbon composite trbakar habis,,

indon negara hoax,,

indon kembali diketawakn dunia

kah kah kah
dewacupu

Palembang, Indonesia

#19 Sep 28, 2012
TORA SUDIRO wrote:
itu sabotase asing,yg iri indo punya kapal canggih....gak papa,kita punya blue print..buat lagi cepet mudah
apanya yg canggih?? kapal kaya kertas gitu dibilang canggih baru kena api dikit aja langsung ludes kebakar
gimana mau nembakin rudal??????????
Malons Kismin

Jakarta, Indonesia

#20 Sep 28, 2012
Dunia tak akan rela indonesia maju ,semoga ini jadi pelajaran bagi TNI AL kedepannya...
qwe

Indonesia

#21 Sep 28, 2012
wah ada sabotase ni...ada inteligen nyusup k klewang..
Spirit Indo

Pati, Indonesia

#22 Sep 28, 2012
TORA SUDIRO wrote:
itu sabotase asing,yg iri indo punya kapal canggih....gak papa,kita punya blue print..buat lagi cepet mudah
Jangan dikit2 sabotase asing lah..
kalo emg kita yang salah..malu lagi lah kita..
Setidaknya kita telah berupaya mampu membina kapal canggih sendiri..
Bangkit Indonesiaku..
Spirit Indo

Pati, Indonesia

#23 Sep 28, 2012
dewacupu wrote:
<quoted text>
apanya yg canggih?? kapal kaya kertas gitu dibilang canggih baru kena api dikit aja langsung ludes kebakar
gimana mau nembakin rudal??????????
Emang ente bisa bikin nih kapal yah??
woooooow..salut deh ane..keren..keren..
Jago Kluruk

Indonesia

#25 Sep 28, 2012
Yaaaah.....namanya juga lagi dalam uji coba....belum juga penyerahan resmi ke TNI....BIKIN LAGI....!!!

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 55
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
WOW! - 17 Rahsia Kehebatan TenteraMalaysia Mung... (May '13) 3 min Patindon 165
Australia: MH370 may have turned south sooner 5 min user 50
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 6 min Sayur Lodeh 72,330
malonteznya sepi sekali yah 10 min joni kemut 99
Catat ! Bahaya ! INI ALASAN PRABOWO HARUS DIC... 12 min charm 473
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 45 min breeze 419
prediksi togel toto magnum 4d 5d 6d rabu 13 agu... 55 min pakmulyono 6
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr Candra Sule 9,342
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 5 hr Usah Nak diLaden 62,779
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••