Ambalat Dikuasai Indonesia, kenapa M'sia DIAM saja ?

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 2
Next Last
Rosmah Rambut Singa

Bekasi, Indonesia

#1 Jan 9, 2013
Pemerintah Indonesia mendirikan post tempur di Karang Unarang, Ambalat.

Padadahal konsensi minyak Ambalat oleh pemerintah Malaysia telah diberikan Shell, kenapa Malaysia diam saja ?

Takut ?

Since: Oct 11

Location hidden

#2 Jan 9, 2013
jelas takut bro....karena british gak mau bantu lawan indonesia
si rawing

United States

#3 Jan 9, 2013
itu menunjukan ambalat milik RI dan memang milik RI he he he
Perang

United States

#4 Jan 9, 2013
Bila ATM pondan berani ambil ambalat silakan kirim alat tempurnya...TNI sudah siap sedia menggempur ATM pondan..
Soepardi

Jakarta, Indonesia

#5 Jan 9, 2013
Gugel ert aja ngakuin kalo ambalat wilayah NKRI, teus miapa..??

Since: Jan 13

Indonesia

#6 Jan 9, 2013
- A = AYO
- M = MALAYSIA
- B = BERANI
- A = AMBIL
- L = LAH
- A = AMBALAT
- T = THANKS....

AMBALAT = Ambil jangan Telat...hehe
Haji Muhammadf Abdullah

Pekanbaru, Indonesia

#7 Jan 9, 2013
Tak mungkin kuat m'SIA lawan Indo...tentare lembik cam Nasuhe
Soepardi

Jakarta, Indonesia

#8 Jan 9, 2013
Haji Muhammadf Abdullah wrote:
Tak mungkin kuat m'SIA lawan Indo...tentare lembik cam Nasuhe
jangan merendahkan malon jiran kita bro..., entar pingsan ko tanggungjawab ya..!!
kerajaan jongos british

Jakarta, Indonesia

#9 Jan 9, 2013
agan agan kayak ga tau aja, para beruk malon itu PENGECUT tulen... mana berani ambil ambalat dari INDO?
Soepardi

Jakarta, Indonesia

#10 Jan 9, 2013
malon masuk lagi ke ambalat nungguin mercusuar karatan....baru mereka berani...
pejuang

Asia/Pacific Region

#11 Jan 10, 2013
Apaa hubungannya bro mercusuar karatan ma ATM?? Mhon pencerahannya

Since: Jan 13

Location hidden

#12 Jan 10, 2013
malon kalau berani dekat-dekat dan coba2 ambil ambalat gue lempar loe pake taik ...hik hik hik...
PASKAL

Kuala Lumpur, Malaysia

#13 Jan 10, 2013
Mencaplok wilayah Indon harus pinter, bukan hanya pake kekerasan. Heret Indon ke Mahkamah International, pasti kalah. Seluruh dunia tahu Malaysia jago diplomasi.Sama kayak kasus Sipadan Ligitan hahahaha...
jebat

United States

#14 Jan 10, 2013
Rosmah Rambut Singa wrote:
Pemerintah Indonesia mendirikan post tempur di Karang Unarang, Ambalat.
Padadahal konsensi minyak Ambalat oleh pemerintah Malaysia telah diberikan Shell, kenapa Malaysia diam saja ?
Takut ?
jadi konsesi minyak ambalat indon sudah beri pada siapa?..hi3
monte

United States

#15 Jan 10, 2013
ayo lon buat onar di ambalat dijamin asyik dah

“damailah malaysia-indonsi al”

Since: Dec 12

damailah islam-kristen

#16 Jan 10, 2013
2000 taksi sudah disebar di ambalat, buat TNI kabur
monte

United States

#17 Jan 10, 2013
hahahahahaha berani lo askar gay elu nongol di ambalat, takutnya xixixi gw saranin tu askar gay malonte pakai rok mini aja hahahaha
monte

United States

#18 Jan 10, 2013
o iya jgn lupa askar malonte pakai jg gincu ya hahahahaha askar pecundang...
BOLANG

Indonesia

#19 Jan 10, 2013
PASKAL wrote:
Mencaplok wilayah Indon harus pinter, bukan hanya pake kekerasan. Heret Indon ke Mahkamah International, pasti kalah. Seluruh dunia tahu Malaysia jago diplomasi.Sama kayak kasus Sipadan Ligitan hahahaha...
malaysia bukan jago diplomasi...tapi jago rasuah....
jago sogok dan menjilat...apalagi menjilat british hihihi...

Since: Nov 12

Location hidden

#20 Jan 10, 2013
Tanjum Jai wrote:
2000 taksi sudah disebar di ambalat, buat TNI kabur
Memang ada taksi diair ? Pencerahan nya

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Muak dengan Islam,Asmirandah MURTAD '''''''''''... (Jan '14) 23 min doni 157
Kenapa Indon Berkelakuan Aneh Di Forum? 28 min Datuk Derdahak 82
German hostage says being held in hole by Filip... 33 min I_am_Belisarius 12
Malaysia's Islamic authority to probe "I Want T... 34 min Datuk Derdahak 2
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 34 min ezz92 3,804
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 35 min Awan 9,566
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 35 min dekar 83,296
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 8 hr andika 13,198
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 10 hr bram 27,639
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 11 hr vandelezep 62,862

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE