Kenapa Bendera Singapore Mirip Bendera Indonesia

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 2
Next Last

“Original ID And Nickname Only”

Since: Feb 11

Pekanbaru, Riau

#1 Mar 13, 2011
knapa gak mirip bendera malon

“Main Lumpur di Parit-Parit”

Since: Feb 11

KOLONG JEMBATAN

#2 Mar 13, 2011
Cb serch di youtube gan.? Ada tu kakek2 y di malon menjabarkan tntg bendera, gue lupa nm kakeknya, y gue ingat sebenrnya nusantra dl pd jaman perjuagan memnk merah putih,!!

“Original ID And Nickname Only”

Since: Feb 11

Pekanbaru, Riau

#3 Mar 13, 2011
Dimalon kan ada juga tu pejuang merah putih...
sukoporno

Bukit Mertajam, Malaysia

#4 Mar 13, 2011
klaim la kalo berani dog !
mau rata kota ZakarTa di bom RSAF
AU ada apa? Garuda ... koar koar persis munyet
RSN ada frigate + submarine
AL ada apa ... tongkang
Singapore ada US + Israel
Indog ada apa ... Bendera + roh Pateh Gajah Mada ?

“Original ID And Nickname Only”

Since: Feb 11

Pekanbaru, Riau

#5 Mar 13, 2011
Siapa jga nak klaim tiada yg pantas dklaim dari bangsa kalian.. Tak kelas lah
NOSTRADAMUS

Mount Morris, MI

#6 Mar 13, 2011
Itu cara spore berterima kasih ke Indonesia karena telah dibebaskan dari Federasi Malaya sebuah Federasi binaan British utk dijadikan boneka dan sapi perahnya.
Jadi Spore sangat berterima kasih kpd Indonesia mereka boleh menjadi negara bebas merdeka !
spore babas menentukan sikap tidak masuk pakta british spt Anzus,commonwealt and bla bla

“Main Lumpur di Parit-Parit”

Since: Feb 11

KOLONG JEMBATAN

#7 Mar 13, 2011
Tp y paling gue ingat para pejuang dl memperjuangkan sang saka merah putih agar tidk di kotori.,? Dl klo kga slh igt seblum jalur gaymilang malon benderanya merah putih tp di kotori dg simbol keris di tegah merah putih.? Pejuangpun bingung apa maknanya.? Lalu di adakanlah kompetisi buat bendera malon, ad 3 y di ajukan 1y di terima,? Singapor udh jelas ngadopsi dr indo, bedanya udah di kotori dg bulan bintang..? Tu y gue igt klo kga slh.!
Malon Ideot

Bekasi, Indonesia

#8 Mar 13, 2011
sukoporno wrote:
klaim la kalo berani dog !
mau rata kota ZakarTa di bom RSAF
AU ada apa? Garuda ... koar koar persis munyet
RSN ada frigate + submarine
AL ada apa ... tongkang
Singapore ada US + Israel
Indog ada apa ... Bendera + roh Pateh Gajah Mada ?
Ngomong Apa kamu Lon... macam Gak berpendidikan dan tidak punya Pengetahuan....

Lon komentar lo gak nyambung.... lo klo di indonesia bagai orang yang suka gaul di pinggir Jalan....

“Main Lumpur di Parit-Parit”

Since: Feb 11

KOLONG JEMBATAN

#9 Mar 14, 2011
sukoporno wrote:
klaim la kalo berani dog !
mau rata kota ZakarTa di bom RSAF
AU ada apa? Garuda ... koar koar persis munyet
RSN ada frigate + submarine
AL ada apa ... tongkang
Singapore ada US + Israel
Indog ada apa ... Bendera + roh Pateh Gajah Mada ?
huwakakakaka... Mulai NGELANTUR dah..! Minum air putih dl, br nopix lg lon.. Hahahaha...
sukoporno

Bukit Mertajam, Malaysia

#10 Mar 14, 2011
Malon Ideot wrote:
<quoted text>
Ngomong Apa kamu Lon... macam Gak berpendidikan dan tidak punya Pengetahuan....
Lon komentar lo gak nyambung.... lo klo di indonesia bagai orang yang suka gaul di pinggir Jalan....
tiada darjat untuk aku pilih kalo mau berkawan .. dari pak menteri sampai babu TKI yg jadi hamba aku sekarang .. mau bincang aku bincang .. mau pukul aku tak teragak agak bantai orang
kenapa ...? lo pikir aku hidup ditepi jalan kayak lo
tu .. dikilang berpuluh kuli@babu bangsa lo kerja sama aku
tu... dirumah aku bantai TKW yg malas ... waktu malam aku bantai yg sedap ... tengok nickname la dog

budussssss
sukoporno

Bukit Mertajam, Malaysia

#11 Mar 14, 2011
David octav wrote:
<quoted text> huwakakakaka... Mulai NGELANTUR dah..! Minum air putih dl, br nopix lg lon.. Hahahaha...
NGELANTUR tu apa dog ??
buluh yg dilentur ?? makan rebung saja dog ... buluh cuma untuk Panda
air putih itu susu dog... tak best .. air jarang@suam@masak lagi bagus untuk kesihatan
kat sini memang no pic ... budussss la lo dog

“Main Lumpur di Parit-Parit”

Since: Feb 11

KOLONG JEMBATAN

#12 Mar 14, 2011
sukoporno wrote:
<quoted text>
NGELANTUR tu apa dog ??
buluh yg dilentur ?? makan rebung saja dog ... buluh cuma untuk Panda
air putih itu susu dog... tak best .. air jarang@suam@masak lagi bagus untuk kesihatan
kat sini memang no pic ... budussss la lo dog
huwakakakakaka... Ktwa guling2 gue. Liat komen2 elo Hahahahahahaha....
Anonymous

Bukit Mertajam, Malaysia

#13 Mar 14, 2011
David octav wrote:
<quoted text> huwakakakakaka... Ktwa guling2 gue. Liat komen2 elo Hahahahahahaha....
uwakakakakaka... Ktwa guling2 gue liat lo yg tak tau punca ktwa guling2
budussss
Hahahahahahaha....
benci-indon babi

Kuala Lumpur, Malaysia

#14 Mar 14, 2011
pada zaman dahulu,indon makan daging garuda dgn gajah...sebab 2 indon bodoh..skrang ni sebab garuda x wujud dan gajah plak susah dapat diorang mkan daging babi...brtambah bodoh la org indon

“Main Lumpur di Parit-Parit”

Since: Feb 11

KOLONG JEMBATAN

#15 Mar 14, 2011
benci-indon babi wrote:
pada zaman dahulu,indon makan daging garuda dgn gajah...sebab 2 indon bodoh..skrang ni sebab garuda x wujud dan gajah plak susah dapat diorang mkan daging babi...brtambah bodoh la org indon
btapa dangkalnya fikiran elo pae yak gt lon lon.? Trhir gue jelasin tntg GARUDA,. Singkatnya garuda tu elang jawa,? Cb liat jambul di kpalanya lalu samakan.? Knp di namakan Garuda ? Smuatu krn FILOSOFInya ada kmiripan cerita "garuda melepaskan perbudakan ibunya dr ular y menguasainya" [indonesia melepaskan diri dr perbudakan/penjajh y menguasai slma 350thn lbh dr bumi pertiwi], udh gue bosan bhs y ulang2 trz menrus..
Bee Hoo

Indonesia

#16 Mar 14, 2011
MAKNA BENDERA SINGAPORE ADALAH 'ADA INDONESIA DISANA'
http://www.kaskus.us/showthread.php...

sebuah dokumentry di Metro Tv berjudul SECRET OPERATION (OPERASI A : SANDI GANYANG MALAYSIA) 2009-01-16 23:05:13 di produseri oleh Bung Andy. F Noya (yg mau nonton videonya lengkap ada dibagian bawah)

Film dokumenter itu bercerita tentang perjuangan Marinir KKO Indonesia yg dijuluki hantu laut ketika masa konfrontasi dgn negara2 bekas jajahan inggris dulu seperti Malaysia dan Singapura.
semuanya dipaparkan oleh seorang saksi sejarah yg dulu memimpin pasukan Marinir KKO Kol. Marinir (purn) W. Siswanto yg sempat dikabarkan gugur.
gara2 dikabarkan gugur, 2 orang Intelijen Marinir sempat melancarkan aksi balas dendamnya ke Singapura dan sukses meledakkan Gedung The Mac Donald House yg menggemparkan warga Singapura.
waktu itu Presiden Soekarno mengatur siasat perang melawan mereka (yg disebut dg politik konfrontasi) krn dianggap menyudutkan Indonesia
masalahnya, Inggris berencana mendirikan negara Federasi Malaysia yg terdiri dari Malaya, Serawak, Sabah, Kalimantan Utara, Singapura dan Brunai. hal ini dianggap Bung Karno sangat mengancam Indonesia krn Bung Karno curiga langkah ini adalah sebuah Neo Kolonialisme baru yg bertujuan untuk mengepung Indonesia.
Singapura kala itu masih dijajah oleh inggris karena itu masih digabung satu grup ama Malaysia.
Malon ideot

Bekasi, Indonesia

#17 Mar 14, 2011
sukoporno wrote:
<quoted text>
tiada darjat untuk aku pilih kalo mau berkawan .. dari pak menteri sampai babu TKI yg jadi hamba aku sekarang .. mau bincang aku bincang .. mau pukul aku tak teragak agak bantai orang
kenapa ...? lo pikir aku hidup ditepi jalan kayak lo
tu .. dikilang berpuluh kuli@babu bangsa lo kerja sama aku
tu... dirumah aku bantai TKW yg malas ... waktu malam aku bantai yg sedap ... tengok nickname la dog
budussssss
maaf ya saya orang berpendidikan.... tidak seperti anda yang tak mengerti apa2....

bilang nya negara maju. tapi kenapa warga negara nya gak ada Maju dalam sebuah pemikiran.....

Malah Cenderung memperolok negara lain, iri hati dan pendendam....

Saya yakin anda bukan beragama Islam... karena Islam gak ada yang seperti anda....

Wassalam....
Bee Hoo

Indonesia

#18 Mar 14, 2011
Peranan Besar Indonesia Atas Kemerdekaan Singapura dan Arti Bendera Singapura
http://karodalnet.blogspot.com/2009/01/perana...

Operasi Intelijen dari Marinir serta penetrasi pasukan Angkatan Darat Indonesia yg terdiri dari para sukarelawan (non militer) diperkirakan dapat melumpuhkan Singapura waktu itu dan diluar dugaan, rencana penyerangan Indonesia ke Singapura ini juga mendapat dukungan oleh gerakan bawah tanah para aktifis kemerdekaan Singapura sendiri yang menginginkan negerinya merdeka, salah satunya adalah Lee Kuan Yu.

Kesepakatan pun diatur antara Indonesia dengan gerakan bawah tanah Singapura, dan kesepekatan ini juga bertujuan untuk mengusir Inggris agar secepatnya keluar dan angkat kaki dari Singapura.

Pada tayangan dokumentery Metro TV pada 16 Januari 2009 yang lalu berjudul Secret Operation (Operasi A : Sandi Genyang Malaysia) lihat vidonya secara online disini..
http://www.metrotvnews.com/secret_operation/t...
selon

Jakarta, Indonesia

#19 Mar 14, 2011
Et malaya bodoh, Awak tanya? adakah bahasa Malaysia di universitas universitas luar negri? palingan kalo ada cuma terpaksa doang, gak mutu soalnya..haha
ikutsukakula

Ipoh, Malaysia

#20 Mar 14, 2011
Malon ideot wrote:
<quoted text>
maaf ya saya orang berpendidikan.... tidak seperti anda yang tak mengerti apa2....
bilang nya negara maju. tapi kenapa warga negara nya gak ada Maju dalam sebuah pemikiran.....
Malah Cenderung memperolok negara lain, iri hati dan pendendam....
Saya yakin anda bukan beragama Islam... karena Islam gak ada yang seperti anda....
Wassalam....
rumah lo ada cermin dog ??

muahahahahahahahahahahahahahah ahahahahahaha

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
rezim diktator umno parti oposisi dilarang ikla... 18 min malononok 45
COKIN KRISTEN, COKIN BUDHA DAN KAMPRET ZiONIS Y... (Apr '13) 29 min Herry Yohanes 26
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 30 min No Comment 107,987
Melayu bangsa sial yang dijajah JAWA 33 min Jake 129
Adakah Malaysia membenci Indonesia? Undi dan Ko... 1 hr Malaysian Empire 3
KASlHAN KPD M'SIA TAK BOLEH BELI HELICOPTER,BRU... 1 hr malonesia 153
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 2 hr Rick 4,750
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 5 hr malaysian 2,885
More from around the web