Ramalan jaya baya kian nyata

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 75
Next Last
Prabu indonesia

Vancouver, Canada

#2 Oct 14, 2011
Beliau muncul sebagai Pemimpin yang didukung oleh Angkatan Bersenjata RI (darat, udara dan laut), berlambang Kartikapaksi, memakai topi baja hijau (tutup kwali lumuten) pada tahun 1966. Zaman pemerintahan Presiden Suharto (Orde Baru) berlangsung selama 30 tahun,dan menurut Jayabaya ada tiga raja yang menguasai tanah Jawa /Indonesia saat itu sebagai lambang kekuasaan dari tiga kekuatan politik: Golkar-Parpol-ABRI. Ketiga kekuatan itu menghilang saat Pak Harto mundur, karena saling berselisih. Setelah itu tidak ada lagi raja yang disegani, dan para Bupat Manca Negara (luar Jawa) berdiri sendiri-sendiri (otonom).
Setelah lenyapnya kekuasaan tiga raja tersebut diatas, Jayabaya meramalkan datangnya seorang Pemimpin baru dari negeri seberang, yaitu dari Nusa Srenggi (Sulawesi), ialah Presiden BJ Habibie.
Ramalan Jayabaya bagi Indonesia setelah tahun 2001 Indonesia akan menjadi sebuah negeri yang aman, makmur, adil dan sejahtera sebagai akhir dari Ramalan Jayabaya (Kala-surasa, 2001-2100M), zaman yang tidak menentu (Kalabendu) berganti dengan zaman yang penuh kemuliaan, sehingga seluruh dunia menaruh hormat. Akan muncul seorang Satriya Piningit sebagai Pemimpin baru Indonesia dengan ciri-ciri sudah tidak punya ayah-ibu, namun telah lulus Weda Jawa, bersenjatakan Trisula yang ketiga ujungnya sangat tajam, sbb:
“Mula den upadinem sinatriya iku wus tan abapa, abibi, lola, wus pupus weda Jawa mung angendelake trisula, landepe trisula sing pucuk gegawe pati utawa untang nyawa, sing tengah sirik gawe kapitunaningliyan, sing pinggir-pinggir tolak colong njupuk winanda.”
Ramalan selanjutnya adalah:
“Inilah jalan bagi yang selalu ingat dan waspada! Agar pada zaman tidak menentu bisa selamat dari bahaya atau “jaya-baya”, maka jangan sampai keliru dalam memilih pemimpin. Carilah sosok Pemimpinyang bersenjatakan Trisula Weda pemberian dewa. Bila menyerang tanpa pasukan, kalau menang tidak menghina yang lain. Rakyat bersukaria karena keadilan Tuhan telah tiba. Rajanya menyembah rakyat yang bersenjata Trisula Weda; para pendetapun menghargainya. Itulah asuhannya Sabdopalon – yang selama ini menanggung rasa malu tetapi akhirnya termasyhur- karena segalanya tampak terang benderang. Tidak ada lagi yang mengeluh kekurangan; itulah pertanda bahwa zaman tidak menentu telah usai berganti zaman penuh kemuliaan, sehingga seluruh dunia pun menaruh hormat.”
Di zaman modern abad ke-21 saat ini dengan berbagai persenjataan modern dan alat tempur yang canggih, mulai dari senjata nuklir, roket, peluru kendali, dan lain-lainnya, maka senjata Trisula Weda mungkin bukanlah senjata dalam arti harafiah, tetapi adalah senjata dalam arti kiasan, tiga kekuatan yang mebuat seorang Pemimpin disegani segenap Rakyatnya. Bisa saja itu adalah tiga sifat-sifat sang Pemimpin, seperti: Benar, Lurus, Jujur (bener, jejeg, jujur) seperti yang diungkapkan dalam tembang-tembang Ramalan Jayabaya.
Demikian pula tentang sosok sang Pemimpin yang digambarkan sebagai Satriya Piningit, bukanlah seseorang yang tiba-tiba muncul, tetapi Ia adalah seorang Pemimpin Indonesia yang sifatnya tidak mau menonjolkan diri, tetapi Ia bekerja tanpa pamrih, menyumbangkan tenaga dan pikirannya bagi kemajuan bangsa dan negara. Sudah ada langkah-langkahnya yangnyata yang dapat ditelusuri dalam kehidupannya sehari-hari.
Mungkinkah Sang Satria Piningit ini munculdalam waktu dekat untuk mengantarkan Indonesia kepada Cita-cita para Pendiri Bangsa sebagaimana tercantum dalam Mukadimah UUD 1945, yaitu negeri yang aman, makmur, adil dan sejahtera bagi segenap Rakyat Indonesia.
Siapakah gerangan sang Satriya Piningit ini? Silahkan ditanggapi.
maju trus :iloveindonesia
aku akan selalu mendukung mu dan selalu mencintai mu !!
(indonesia akan jaya pada pemimpinya yang ke -7 !!)
dah siapakah dia ???
Prabu indonesia

Vancouver, Canada

#3 Oct 14, 2011
7 Satrio Piningit:"Ramalan Satrio PiningitRonggowarsito
Di dalam ramalan Ronggowarsito dipaparkan ada tujuh Satrio Piningit yang akan muncul sebagai tokoh yang di kemudian hari akan memerintah atau memimpin wilayah seluas wilayah “bekas” kerajaan Majapahit, yaitu : Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro, Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar, Satrio Jinumput Sumelo Atur, Satrio Lelono Topo Ngrame, Satrio Hamong Tuwuh, Satrio Boyong Pambukaning Gapuro, Satrio Pinandhito Sinisihan Wahyu. Berkenaan dengan itu, banyak kalangan yang kemudian mencoba menafsirkan ke-tujuh Satrio Piningit itu adalah sebagaiberikut :
1. SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO.
Tokoh pemimpin yang akrab dengan penjara(Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu keterpenjaraan dan akan kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia yang juga Pemimpin Besar Revolusi dan pemimpin Rezim Orde Lama. Berkuasa tahun 1945-1967.
2. SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR.
Tokoh pemimpin yang berharta dunia (Mukti) juga berwibawa/ditakuti (Wibowo), namun akan mengalami suatu keadaan selalu dipersalahkan, serba buruk dan juga selalu dikaitkan dengan segala keburukan / kesalahan (Kesandung Kesampar). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soeharto, Presiden Kedua Republik Indonesia dan pemimpin Rezim Orde Baru yang ditakuti. Berkuasa tahun 1967-1998.
3. SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR.
Tokoh pemimpin yang diangkat/terpungut (Jinumput) akan tetapi hanya dalam masa jeda atau transisi atau sekedar menyelingisaja (Sumela Atur). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai BJ Habibie, Presiden Ketiga Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1998-1999.
4. SATRIO LELONO TAPA NGRAME.
Tokoh pemimpin yang suka mengembara / keliling dunia (Lelono) akan tetapi dia juga seseorang yang mempunyai tingkat kejiwaan Religius yang cukup / Rohaniawan (Tapa Ngrame). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai KH. Abdurrahman Wahid, Presiden Keempat Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1999-2000.
5. SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH.
Tokoh pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima Republik Indonesia. Berkuasa tahun 2000-2004.
6. SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO.
Tokoh pemimpin yang berpindah tempat (Boyong) dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju tercapainya zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Banyak pihak yang menyakini tafsir dari tokoh yang dimaksudini adalah Susilo Bambang Yudhoyono. Ia akan selamat memimpin bangsa ini dengan baik manakala mau dan mampu mensinergikan dengan kekuatan Sang Satria Piningit atau setidaknya dengan seorang spiritualis sejati satria piningit yang hanya memikirkan kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia sehingga gerbang mercusuar dunia akan mulai terkuak. Mengandalkan para birokrat dan teknokratsaja tak akan mampu menyelenggarakan pemerintahan dengan baik. Ancaman bencana alam, disintegrasi bangsa dan anarkhisme seiring prahara yang terus terjadi akan memandulkan kebijakan yang diambil.
Prabu indonesia

Vancouver, Canada

#4 Oct 14, 2011
7. SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU.
Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindakatas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT, Insya Allah, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.
Selain masing-masing satrio itu menjadi ciri-ciri dari masing-masing pemimpin NKRI pada setiap masanya, ternyata tujuh satrio piningit itu melambangkan tujuh sifat yang menyatu di dalam diri seorang pandhita yang telah kita tahu adalah Putra Betara Indra yang juga BudakAngon seperti telah diungkap di atas. Berikut ini adalah sifat-sifat “Satrio Piningit” sejati apa yang telah ditulis oleh R.Ng. Ronggowarsito :
* Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro
Melambangkan orang yang sepanjang hidupnya terpenjara namun namanya harum mewangi. Sifat ini hanya dimiliki oleh orang yang telah menguasai Artadaya (ma’rifat sebenar-benar ma’rifat). Diberikan anugerah kewaskitaan atau kesaktian oleh Allah SWT, namun tidak pernah menampakkan kesaktiannya itu. Jadi sifat ini melambangkan orang berilmu yang amat sangat tawadhu’.
* Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar
Melambangkan orang yang kaya akan ilmu dan berwibawa, namun hidupnya kesandung kesampar, artinya penderitaan dan pengorbanan telah menjadi teman hidupnya yang setia. Tidak terkecuali fitnah dan caci maki selalu menyertainya. Semua itu dihadapinya dengan penuh kesabaran, ikhlas dan tawakal.
* Satrio Jinumput Sumelo Atur
Melambangkan orang yang terpilih oleh Allah SWT guna melaksanakan perintah-perintah-Nya dan menjalankan missi-Nya. Hal ini dibuktikan dengan pemberian anugerah-Nya berupa ilmu laduni kepada orang tersebut.
Satrio Lelono Topo Ngrame
melambangkan orang yang sepanjang hidupnya melakukan perjalanan spiritual dengan melakukan tasawuf hidup (tapaningngaurip). Bersikap zuhud dan selalu membantu (tetulung) kepada orang-orang yang dirundung kesulitan dan kesusahan dalam hidupnya.
* Satrio Hamong Tuwuh
Melambangkan orang yang memiliki dan membawa kharisma leluhur suci serta memiliki tuah karena itu selalu mendapatkan pengayoman dan petunjuk dari Allah SWT. Dalam budaya Jawa orang tersebut biasanya ditandai dengan wasilahmemegang pusaka tertentu sebagai perlambangnya.
Satrio Boyong Pambukaning Gapuro melambangkan orang yang melakukan hijrahdari suatu tempat ke tempat lain yang diberkahi Allah SWT atas petunjuk-Nya. Hakekat hijrah ini adalah sebagai perlambang diri menuju pada kesempurnaan hidup (kasampurnaning ngaurip). Dalam kaitan ini maka tempat yang ditunjuk itu adalah Lebak Cawéné= Gunung Perahu = Semarang Tembayat.
* Satrio Pinandhito Sinisihan Wahyu
Melambangkan orang yang memiliki enam sifat di atas. Sehingga orang tersebut digambarkan sebagai seorang pinandhita atau alim yang selalu mendapatkan petunjuk dari Allah SWT. Maka hakekat Satrio Pinandhito Sinisihan Wahyu adalah utusan Allah SWT atau bisa dikatakan seorang Aulia (waliyullah)."
Prabu indonesia

Vancouver, Canada

#5 Oct 14, 2011
Nostradamus
Dalam Century dan Kuantrainnya
Telah meramalkan tentang kemunculan Satrio Piningit
Michell de Nostradamus lahir 23 Desember1503 meninggal 1 Juli 1566 di Prancis merupakan seorang dokter yang dapat meramalkan peristiwa penting di dunia. Ramalannya dikumpulkan dalam bentuk Kuantrain (sajak 4 baris) yang dikumpulkanmelalui sebuah terbitan berjudul Century dan setiap Century berisi 100 Kuantrain. Oleh karena banyak ramalannya telah terbukti maka sebagian besar penduduk dunia mempelajari hasil karyanya itu. Dalamhal ini Nostradamus juga telah meramalkan beberapa peristiwa penting di Indonesia.
1. Peristiwa di Zaman Kalabendu.
Century 1 Kuantrain 20 tertulis :
Tours, Oriens, Blois, Angers, Reims & Nantes,
Cités vexees par subit changement.
Par langues estranges seront tenduës tentes,
Fleuues, dards Renes terre & mer tremblement.
Kota Tours, Orleans, Blois, Angiers, Reims dan Nantes,
mengalami perubahan mendadak.
Masyarakat dari bahasa yang berbeda akanmemasang tenda-tenda mereka
Sungai mengalir deras di Rennes, bumi akan terkena gempa di darat dan lautnya.
Century 1 Kuantrain 21 tertulis :
Profonde argille blanche nourrit rocher,
Qui d’vn abysme istra lacticineuse,
En vain troublez ne l’oseront toucher,
Ignorant estre au fond terre argilleuse.
Di kedalaman batu-batu karang tersimpan tanah lempung putih
yang akan mengeluarkan susu putih dari celah-celahnya.
Orang secara sadar tidak akan berani menyentuhnya
tidak menyadari bahwa dasar bumi berupa tanah lempung.
Century 3 Kuantrain 3 tertulis :
Mars & Mercure, & l’argent ioint ensemble,
Vers le midy extreme siccité:
Au fond d’Asie on dira terre tremble,
Corinthe, Ephese lors en perplexité.
Ketika Mars, Merkurius dan Bulan berhubungan erat mengarah ke selatan
maka akan terjadi kekeringan besar.
Sebuah gempa bumi akan terdengar di kedalaman Asia
baik Corinth maupun Ephesus berada dalamkondisi gawat.
Dari kedua Kuantrain di atas menggambarkan peristiwa gempa bumi yang melanda Asia. Hal ini mengingatkan kita pada peristiwa Tsunami Aceh pada Desember 2004 yang terjadi tidak hanya di Aceh saja, tetapi juga terjadi di Srilangka, India dan lainnya. Sementara bila diperhatikan kalimat pada Century 1 Kuantrain 20 tertulis “masyarakat dari bahasa yang berbeda-beda akan memasang tenda-tenda mereka”. Kalimat yang satu ini terlihat jelas untuk Indonesia yang kaya akan bahasa dan telah berpuluh bahkan sudah beratus kali gempa melanda negri ini.
Sedangkan pada Century 1 Kuantrain 21 dapat dimengerti arah tulisannya yaitu untuk membicarakan peristiwa luapan lumpur di Sidoarjo yang telah terjadi sejak tahun 2006. Sepertinya bukan hanya Prabu Joyoboyo saja yang mengetahui akan terjadinya gempa, tsunami, dan luapanlumpur dalam rangkaian Zaman Kalabendu diIndonesia, Nostradamus yang berada di Prancis juga telah mengetahuinya. Meskipun hanya beberapa kalimat saja namun dari beberapa kalimat itu bisa disimpulkan bila Nostradamus mengerti akan peristiwa Kalabendu di Indonesia.
Prabu indonesia

Vancouver, Canada

#6 Oct 14, 2011
2. Peristiwa di Zaman Kalasuba.
Century 5 Kuantrain 41 tertulis :
Nay sous les ombres & iournee nocturne,
Sera en regne & bonté souueraine:
Fera renaistre son sang de l’antique vrne,
Renouuellant siecle d’or pour l’airain.
Terlahir di bawah bayang-bayang pada hari yang kelam
Dia akan begitu berkuasa baik dalam pemerintahan maupun kebijakan.
Darahnya akan membangkitkan kembali cawan minum kuno
memperbarui abad emas sebagai ganti abadkuningan.
Century 10 Kuantrain 79 tertulis :
Les vieux chemins seront tous embellys,
Lon passera à Memphis somentree:
Le grand Mercure d’Hercules fleur de lys,
Faisant trembler terre, mer & contree.
Semua jalan-jalan tua akan diperbaiki
mereka akan pergi (kesuatu tempat) yang mirip dengan Memphis.
lencana kerajaan Merkurius yang agung dari Hercules
akan mengakibatkan tanah, laut dan negeri bergabung.
Century 10 Kuantrain 89 tertulis :
De brique en mabre seront les murs reduits,
Sept & cinquante annees pacifiques:
Ioye aux humains, renoué l’aqueduict,
Santé, temps grands fruicts, ioye & mellifiques.
Dinding-dinding akan berubah dari batu-batu menjadi kelereng
selama tujuh puluh lima tahun penuh damai.
Suka cita bagi umat manusia, saluran air dibuka kembali
kesehatan, buah-buahan berlimpah-limpah, suka cita dan saat-saat penuh nyanyian merdu.
Century 10 Kuantrain 79 dan Century 10 Kuantrain 89 menggambarkan peristiwa di Zaman Kalasuba di Indonesia. Telah lama negri ini dilanda goro-goro selama berlangsungnya zaman Kalabendu. Maka setelah zaman berganti maka pembangunanakan digalakkan di semua penjuru Nusantara. Semua akan direnovasi seperti jalan-jalan akan diperbaiki, dinding-dinding bangunan akan diperbarui yang tadinya dari batu berubah mengkilap dari keramik. Apabila pembangunan telah dimulai di segala bidang memenuhi kesejahteraan rakyat maka kemakmuran di Indonesia akan dapat terwujud dan rakyat Indonesia dapat hidup damai nyaman di negri tercintaIndonesia.
Apa mungkin Indonesia akan mencapai kemakmuran? Jawabannya sangat mungkin karena di satu sisi kelak akan muncul Satrio Piningit yang mewujudkan kemerdekaan dan kemakmuran Indonesia, disisi lain leluhur Nusantara telah mewariskan harta amanah yang jumlahnya begitu banyak untuk anak cucu bangsa Indonesia. Bila kemakmuran Indonesia telah terwujud maka Century 5 Kuantrain 41 yaitu “abad emas akan mengganti abad perak” tentunya dapat terwujud juga. Padasaat dunia memasuki zaman keemasan padasaat yang sama pula Indonesia memasuki zaman Kalasuba.
Selanjutnya yang disampaikan Nostradamus dalam Century 10 Kuantrain 89 yaitu “suka cita bagi umat manusia, saluran air dibuka kembali, kesehatan, buah-buahan berlimpah-limpah, suka cita dan saat-saat nyanyian merdu” rupanya sama dengan yang disampaikan Prabu Joyoboyo pada bait 173 “rakyat bersuka ria, tak ada yang mengeluh kekurangan”. Adanya kesamaan dalam memandang sebuah zaman di Indonesia yaitu kelak zaman Kalasuba maka tidak ragu lagi setelah kita melewati zaman Kalabendu ini, rakyat Indonesia akan hidup dalam kesejahteraan dan kemakmuran yang sesungguhnya.
Prabu indonesia

Vancouver, Canada

#7 Oct 14, 2011
3. Satrio Piningit muncul di Asia.
Century 1 Kuantrain 50 tertulis :
De l’aquatique triplicité naistra,
D’vn qui fera le Ieudy pour sa feste:
Son bruit, loz, regne, sa puissance croistra,
Par terre & mer aux Oriens tempeste.
Dari 3 lautan akan terlahir seorang
yang akan menyatakan hari kamis sebagai hari libur.
Ketenaran, kemuliaan, aturan dan kekuasaannya akan tumbuh
melintasi daratan dan lautan membawa bencana bagi timur.
Century 10 Kuantrain 75 tertulis :
Tant attendu ne reuiendra iamais,
Dedans l’Europe en Asie apparoistra:
Vn de la ligue yssu du grand Hermes,
Et sur tous Roys des Orients croistra.
Lama ditunggu dia tidak akan pernah kembali ke Eropa
Dia akan muncul di Asia.
Salah satu anggota liga yang dikeluarkan dari Hermes yang agung
Dia akan mencapai puncak kekuasaan di atas semua kekuasaan lain di timur.
Century 10 Kuantrain 75 menggambarkan bahwa akan ada tokoh yang ternyata muncul di benua Asia dan bukannya benua Eropa. Mengenai tempat kemunculannya dapat dilihat pada Century 1 Kuantrain 50 yang menyebut tokoh tersebut lahir diantara 3 lautan. Tidak salah lagi tempat yang dikelilingi 3 lautan adalah negara kita Indonesia. Apabila mau ditebak nama 3 lautan tersebut bisa jadi laut Cina selatan,laut Jawa, dan Laut Indonesia. Posisi yang pas berada diantara ketiga lautan tersebut tiada lain yaitu pulau Jawa sebagai tempat Satrio Piningit akan muncul.
Selanjutnya ada kalimat yang berbunyi “salah satu anggota liga yang dikeluarkan dari Hermes yang agung” rada sulit menebak maksud kalimat ini. Namun bila dihubungkan dengan Ugo Wangsit Siliwangi yang menyebutkan “pemuda gembala sudah tidak ada, sudah pergi bersama pemuda berjanggut, pergi membuka lahan baru di Lebak Cawéné!”, maka bisa jadi maksudnya si Satrio Piningit dikeluarkan dari keluarga besarnya baik pihak ayah maupun pihak ibu yang akhirnya memaksa dia untuk pergi pindah tempat ke Lebak Cawene yang sampai saat ini masih misterius tempatnya.
4. Satrio Piningit yang tetap akan tersembunyi.
Century 2 Kuantrain 27 tertulis :
Le diuin verbe sera du ciel frappé,
Qui ne pourra proceder plus auant:
Du reseruant le secret estoupé,
Qu’on marchera par dessus & deuant.
Suara ilahi akan turun dari langit
dan dia tidak akan pergi lebih jauh lagi.
Rahasia tetap akan tersembunyi hingga turunnya wahyu
Sehingga orang-orang berjalan dengan dan di atas kepala.
Kemudian pada Century 2 Kuantrain 27 adakalimat “rahasia akan tersembunyi hingga turunnya wahyu”. Sepertinya cocok sekali untuk menggambarkan keadaan Satrio Piningit yang tetap akan tersembunyi sampai tiba waktunya muncul kelak. Namanya juga piningit atau tersembunyi maka tidak satupun orang yang akan mengetahui keberadaannya kecuali orang yang diberitahu Tuhan Sang Pencipta. Banyak yang mengatakan Satrio Piningit ada di sini atau ada di situ dalam pulau Jawa. Ntah benar atau tidak yang pasti kalau sudah diketahui keberadaannya sebelum wahyu Tuhan turun maka sosok itubukan yang dimaksud Nostradamus.
Kalimat tersembunyi hingga turunnya wahyu mengindikasikan apabila wahyu Tuhantersebut telah turun kepada Satrio Piningit, maka dia tidak akan menunggu lagi satu hari atau satu minggu atau satu bulanuntuk beraksi. beberapa saat setelah wahyu Tuhan diterimanya diduga dia akan langsung muncul di tengah-tengah rakyat Indonesia apalagi saat itu sepertinya perang agung masih berlangsung. Karena wahyu belum turun maka status dia masih tersembunyi (piningit) lalu orang akan berfikir untuk mengotak atik keberadaan Satrio Piningit sesuai kalimat “sehingga orang-orang akan berjalan dengan dan di atas kepalanya”.
Prabu indonesia

Vancouver, Canada

#9 Oct 14, 2011
6. Satrio Piningit gemar berperang.
Century 5 Kuantrain 42 tertulis :
Mars esleué en son plus haut befroy,
Fera retraire les Allobrox de France:
La gent Lombarde fera si grand effroy,
A ceux de l’Aigle comprins sous la Balance.
Seorang lelaki gemar berperang yang mencapai puncak kejayaaannya
yang akan membawa kembali Savoy ke Prancis.
Penduduk dari Lombardy akan menimbulkan ketakutan luar biasa
terhadap bangsa elang termasuk yang berada di bawah rasi timbangan.
Century 1 Kuantrain 56 tertulis :
Vous verrez tost & tard faire grand change,
Horreurs extremes & vindications:
Que si la Lune conduite par son ange,
Le ciel s’approche des inclinations.
Tidak lama lagi engkau akan menyaksikan terjadinya perubahan
horor dan balas dendam yang mengerikan.
Karena sering dibimbingnya bulan oleh malaikat pengiringnya
maka benda-benda langitpun semakin dekatmenuju rasi timbangan.
Dalam Century 5 Kuantrain 42 disebutkan Lelaki Muda yang tiada lain Satrio Piningit rupanya seorang yang gemar berperang. Kalimat ini sedikit berbeda dengan isu-isu kemunculan Satrio Piningit di Indonesia yang kebanyakan justru akan menjadi presiden dengan sederet rencana untuk melakukan perubahan di Indonesia tanpa ada sama sekali rencana berperang. Padahalapa yang disebutkan Nostradamus sebagai lelaki gemar perang rupanya juga senada dengan Prabu Joyoboyo pada bait 163 yang menyebut “bergelar pangeran perang”. Dua sumber ini yaitu dari Nostradamus dan Prabu Joyoboyo nyata-nyata menyebut Satrio Piningit suka berperang.
Selanjutnya Century 1 Kuantrain 56 tertulis terjadinya perubahan, horor dan balas dendam yang mengerikan. Kalimat ini dapat dimengerti bila perjuangan Satrio Piningit mewujudkan kemerdekaan Indonesia harus salah satunya membalas dendam negara-negara yang telah merusak dan menjajah Indonesia. Hampir senada dengan ungkapan Nostradamus, Prabu Joyoboyo pada bait 159 juga telah menyebutkan “tanda datangnya perubahan zaman orang pinjam mengembalikan, orang berhutang membayar hutang nyawa bayar nyawa hutang malu dibayar malu”.
7. Terjadinya Perang Dunia akibat ulah Satrio Piningit.
Century 5 Kuantrain 19 tertulis :
Le grand Royal d’or, d’airain augmenté,
Rompu la pache, par ieune ouuerte guerre:
Peuple affligé par vn chef lamenté,
De sang barbare sera couuerte terre.
Kerajaan emas yang agung ditopang oleh uang
Melanggar janji, Perang dipicu oleh lelaki muda.
Rakyat dianiaya oleh pemimpin yang pemimpin merana
Bumi akan digenangi darah kaum Barbar.
Century 5 Kuantrain 5 tertulis :
De la Felice Arabie contrade,
N’aistra puissant de loy Mahometique:
Vexer l’Espagne, conquester la Grenade,
Et plus par mer à la gent Lygustique.
Di dalam negara Arabia yang beruntung
akan terlahir seorang tokoh kuat dalam syariat Muhammad.
Dia akan menguasai Spanyol dan menaklukkan Granada
sekaligus sebagian besar bangsa Liguria dari laut.
Satrio Piningit dalam pengertian Nostradamus dan Prabu Joyoboyo merupakan sosok yang suka berperang hingga dijuluki pangeran perang. Oleh karenaulahnya yang menyerang negara-negara yang telah menjajah dan merusak Indonesia maka akan muncul dampak yang serius padadunia. Dalam Century 5 Kuantrain 19 disebutkan terjadinya perang yang dipicu oleh lelaki muda. Hal ini mengindikasikan kelak di dunia yang saat ini terlihat damai setelah kemunculan Satrio Piningit menyerang barat maka dunia akan berperang yang bisa jadi merupakan perang dunia ke 3.
Masih ada lagi akibat ulah Satrio Piningit yaitu pada Century 5 Kuantrain 5 disebutkan “dari negara Arab akan terlahir tokoh kuat”. Kalimat ini sepertinya mengarah kepada munculnya Imam Mahdi Al-Muntazar. Banyak kabar beredar bila kemunculan Imam Mahdi akan terjadi perangdunia ketiga yang kelak disebut perang Armageddon antara Imam Mahdi dan pasukannya melawan Dajjal dan pengikutnya. Berdasar Kuantrain ini maka tidak salah bila Nabi Muhammad SAW menyebut Satrio Piningit yang merupakan Pemuda Bani Tamim sebagai pembawa panjiImam Mahdi.
Prabu indonesia

Vancouver, Canada

#10 Oct 14, 2011
Mengenai perang dunia ketiga memang bukan berita baru lagi, banyak pihak telah memprediksi akan terjadinya peristiwa perang dunia tersebut. Sementara Nostradamus telah memberitahukan bila perang dunia secara langsung maupun tidak langsung dipicu oleh ulah Satrio Piningit yang gemar berperang. Akan tetapi jangan kawatir karena sesudah terjadi perang dunia 3 kelak akan ada perdamaian yaitu pada saat bumi mencapai zaman keemasan dan pada saat itu pula Indonesia mencapai kemakmuran.
Referensi : Ashok K Sharma, Nostradamus(tanda-tanda perang dan bencana abad 21), Penerbit Delphi Publisher, Maret 2006.
Insan3

United States

#11 Oct 14, 2011
Kitab JAYABAYA adalah kitab ramalan salah seorang Waliyulloh di tanah jawa ...

Bukan berarti Ramalannya sama dgn Ramalan seorang dukun

Tapi seorang wali MENGETAHUI DAN MELIHAT MASA DEPAN Atas dasar ilham ruh dari Allah dan melalui 'penglihatan bathin'/ dzawil bashoir..

Saya juga yaqin akan kebenaran isi kitab JAYABAYA

Alhamdulillah indonesia akan menuju kejayaan menjadi negara yang gemah ripah loh jinawi tebih saking laku judi ..amin
Backspace

Indonesia

#12 Oct 14, 2011
jaya baya sudah mati, ramalan sekedar ramalan, jangan percaya dan jangan membenarkan nya. kita harus berserah diri, kepastian hanya milik Allah yang mentukan segala nya.
Insan3

United States

#13 Oct 14, 2011
Bukan sekedar ramalan ,tapi kabar tentang masa depan

Jgn samakan dgn ramalan dukun
Backspace

Indonesia

#14 Oct 14, 2011
itu bukan kabar masa depan, karena dia adalah dari masa lalu dan sudah mati. hanya Allah yang memiliki kepastian akan segala nya, jangan percaya pada ramalan jaya baya, kita harus mengingkari nya dan bertawakal kepada Allah bukan kepada jaya baya. Allah merubah segala sesuatu yang di kehendaki nya.

“Yesus keturunan melayu ^_^”

Since: Jul 11

Malaysrael, United Kingdom

#15 Oct 14, 2011
Persetan dengan ramalan2 bodoh diatas!

tidak pernah gw percaya dengan yang namanya ramalan joyoboyo.....

sudah berapa orang yang dituduhkan sebagai ratu adil? padahal itu ramalan beberapa abad yang lalu. masih juga ada yang mempercayai sampai sekarang!

mending kalian melakukan sesuatu yang yang realistis saja daripada percaya ramalan sialan ini.

katanya suatu saat Indonesia yang dipimpin oleh seseorang yang bisa memberikan perubahan? klu itu gw percaya. tanpa ada ramalan joyoboyo pun gw udah yakin. tapi kapan tepatnya tidak pernah ada yang tahu.

jadi mending perbaiki saja mental kalian daripada membahas hal2 yang gak penting seprti ini
Insan3

United States

#16 Oct 14, 2011
Hehe...pada aneh...ko' jd pd sewot....terserah masing-masing

Memangnya gue nyuruh orang percaya !

Gue kan bilang ..gue percaya ..
Kalau ada yg gk percaya ya silahkan juga ! Ehm
Insan3

United States

#18 Oct 14, 2011
Haduh pangeran wijil di kata bodoh ! Up to u lah

“Debate Promoter”

Since: May 11

Location hidden

#19 Oct 14, 2011
Kejawen sesat nih ^_^
Malonyet

United States

#20 Oct 14, 2011
Malon dongok jangan masuk kemari..haha
Ababil

Vancouver, Canada

#22 Oct 14, 2011
Bingung tapi gak papa sundul aja lah....
Ababil

Vancouver, Canada

#23 Oct 14, 2011
Bingung tapi gak papa sundul deh...
ruuweet

Banjarmasin, Indonesia

#24 Oct 14, 2011
ramalan jayabaya sangat melegenda...
sebagian sudah terjadi..apa itu kebetulan???

*JAMAN KALA-SANGARA* dibagi menjadi :

*Kala-jangga*(th. 1.401 - 1.500): Banyak orang ulah kehebatan.

*Kala-sakti*(th. 1.501 - 1.600): Banyak orang ulah kesaktian.

*Kala-jaya*(th. 1.601 - 1.700): Banyak orang ulah kekuatan untuk tulang punggung kehidupannya.

*Kala-bendu*(th. 1.701 - 1.800): Banyak orang senang berbantahan, akhirnya
bentrokkan.

*Kala-suba*(th. 1.801 - 1.900 ): Pulau Jawa mulai sejahtera, tanpa kesulitan, orang bersenang hati.

*Kala-sumbaga*(th. 1.901 - 2.000): Banyak orang tersohor pandai dan hebat.

*Kala-surasa*(th. 2.001 - 2.100):semua kebohongan dan kebobrokan akan terungkap Pulau Jawa menuju ramai sejahtera, serba teratur, tak ada kesulitan, banyak orang ulah asmara.

jaman kala surasa..sudah berjalan 11 tahun ,wait and see

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 75
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min Just Passingby 97,564
Malaysia tidak pernah klaim budaya Indonesia (Y... 6 min Henrie 4
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 26 min NAZTY Ukraine 1,782
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 29 min gersang 4,452
yang mau ngomongin tai masuk sini (Nov '11) 1 hr kontolmalay 66
**aku bosan ml dengan istri** (Nov '10) 1 hr pluto 6
MALAYSIALku yg MALANG 2 hr hahaha 2
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 2 hr Huwahahaha 990
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 2 hr makdatok 4,033
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 10 hr Mat Malaysia 62,904